OH MY LOVER – Slice #11 — IRISH’s Story

on

irish-oh-my-lover-fixed

Oh My Lover

With EXO’s Byun Baekhyun and OC’s Mizuni Ayumi

Supported by EXO and VIXX Members, with OCs

A fantasy, romance, and slice of life story rated by PG-17 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

“Kau tahu, aku akan selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Termasuk tentang kau, Mizuni.”

Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 || Chapter 9 || Chapter 10

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Bingung sekaligus takut dirasakan Yumi saat Sehun membawanya ke sebuah komplek pemakaman yang jauh berada dipinggir kota. Tapi melihat langkah Sehun yang sangat tergesa-gesa membuat yeoja itu yakin namja itu serius soal ucapannya, jadi Yumi hanya mengikuti langkah namja itu tanpa bicara apapun.

Langkah Sehun terhenti di depan sebuah area pemakaman kecil yang tampak berbeda. Namja itu kemudian berbalik dan memandang Yumi.

“Sehun-ssi… Sebenarnya apa yang mau kau bicarakan?”

“Sangat mudah membawamu pergi dari keramaian.”

Nde?” Yumi menatap namja itu tidak mengerti

“Selama ini kau selalu ada disekitar Baekhyun hyung, dan itu sangat mengganggu pandanganku.”

Jantung Yumi terpompa kencang saat sadar jika Sehun tidak membawanya ke tempat ini karena ada sesuatu yang terjadi pada Baekhyun.

“Sehun-ssi…”

“Apa kau pikir keluargamu hanya bersalah karena menghancurkan keluarga Baekhyun hyung?” tanya Sehun membuat Yumi terkesiap.

“Sehun-ssiAppa ku… Apa Ia juga melakukan hal yang sama padamu?”

Sehun menatap yeoja itu tepat dikedua manik matanya.

“Kau ingin tahu bagaimana Ia melakukannya?”

Andwae…”

Yeoja itu sudah terhuyung mundur jika saja Sehun tidak dengan cepat menangkap tubuhnya, mencekal Yumi begitu erat, dan tentu saja, yeoja itu terisak.

“Maaf Sehun-ssi… Maafkan apa yang sudah Appa ku lakukan padamu…”

“Kau kira kata maaf bisa menghapus semua kebencianku pada keluargamu?”

Yumi menatap mata namja itu, dan Ia tersentak saat merasakan angin berhembus cukup kencang, dan saat Yumi tersadar, Ia sudah tidak berdiri ditempat yang sama lagi.

“Tahan sedikit nak, tahan sebentar lagi.” seorang wanita paruh baya tampak menangis sambil memeluk lengan putranya yang terbaring lemah di tempat tidur dengan sprei berwarna senada dengan pakaian yang di kenakannya, hijau pucat.

EommaNeomu appo…” rintih namja itu pelan, tangannya mencengram lengan Eommanya, satu tangan yang lain tampak memegangi dadanya, wajah namja itu jelas menunjukkan bagaimana sakit yang Ia tengah rasakan.

Sementara itu, tanpa bisa melakukan apapun, wanita paruh baya itu hanya bisa menangis. Di sisi lain tempat tidur itu, seorang yeoja cantik seusiaan dengan namja itu tampak menutupi wajahnya dengan tissue, sementara bahu gadis itu berguncang hebat, menandakan gadis itu tengah menangis.

“Sehun…” Yumi menatap tidak mengerti pemandangan di depannya, semuanya tampak sangat nyata dalam pandangan Yumi, dan Ia benar-benar tidak mengerti.

Yeoja itu menyernyit saat tiba-tiba saja keadaan di depannya berubah, sekarang Ia sudah berdiri disebuah ruangan, dimana ada dua orang laki-laki paruh baya tengah duduk berhadapan dibatasi oleh meja.

“Jadi bagaimana? Kapan operasinya bisa di lakukan?”

“Secepatnya, donor jantung untuk anakmu sudah datang, dan operasinya bisa di lakukan dalam waktu dua hari Jisook-ah.”

Mendengar ucapan dokter itu, senyum terukir di wajah sosok yang di panggil Jisook oleh dokter itu.

“Terima kasih Ozawa, aku tahu aku bisa mengandalkanmu.” dokter itu hanya tersenyum kaku saat mendapatkan rangkulan dari laki-laki yang seusiaan dengannya itu.

Appa… Dan dia… Sehun-ssi… Apa dia Abeonim mu?” gumam Yumi lagi

Kini Yumi terkesiap saat Ia sudah berdiri disebuah ruangan VIP rumah sakit. Dan Ia mengenali seorang yeoja yang terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit itu.

“Keiko unni…”

“Keiko-ah….”

Gadis yang terbaring pucat itu perlahan membuka matanya, dan tersenyum memandang kedatangan ayahnya, walaupun dimata ayahnya senyum itu sangat menyakitkan.

Otousan… Tidak sedang sibuk?” tanya gadis itu lemah, berusaha bergerak dan memperbaiki posisinya.

Dengan cepat dokter itu membantu anaknya untuk berpindah posisi, dan kini bersandar pada sebuah bantal.

“Bagaimana keadaanmu?” tanya dokter itu

“Jauh lebih baik.” jawab gadis itu berusaha terdengar mantap, tapi terdengar begitu memilukan di telinga dokter yang jelas tahu keadaan sebenarnya.

Dokter itu menggenggam lembut tangan putrinya yang terasa sangat rapuh, seolah seluruh bagian tubuh gadis itu bisa hancur kapan saja karena penyakit yang menggerogotinya.

Dan hal itu semakin membuat dokter itu ingin meneriakkan kefrustasiannya. Putrinya membutuhkan jantung itu. Lebih membutuhkan jantung itu daripada anak dari sahabatnya.

Rasa sakit yang di rasakan putrinya jauh lebih menyakitkan daripada yang dirasakan anak sahabatnya, hanya saja putrinya sudah terlalu lelah untuk menyuarakan kesakitannya, terlalu lemah untuk bisa melawan rasa sakitnya. Dan pada akhirnya hanya bisa memejamkan mata, menyernyit menahan rasa sakit.

Seperti yang sekarang di lakukan oleh putrinya.

“Sakitnya datang lagi?” tanya dokter itu

“Ya. Tapi tidak seburuk yang kemarin.” gadis itu lagi-lagi tersenyum. Berusaha menenangkan ayahnya yang sudah tahu benar gadis itu akan menjawab seperti itu.

Tidak seburuk yang kemarin.

Kebohongan yang lagi-lagi di ucapkan gadis itu untuk membuat ayahnya berpikir gadis itu akan baik-baik saja secepatnya.

Tapi keadaan yang sebaliknya lah yang terjadi. Sakit itu semakin menjadi setiap harinya. Semakin menyiksa tubuh gadis itu. Semakin membuat gadis itu tidak sanggup untuk melawan rasa sakitnya.

Tapi gadis itu masih berusaha untuk tersenyum. Berharap senyum itu bisa mengobati rasa sakit yang dipendam ayahnya karena tidak sanggup berbuat apapun untuk mengurangi rasa sakit itu selain dengan menusukkan lebih banyak jarum di tubuh gadis itu, dan memaksa gadis itu menelan lebih banyak lagi obat.

“Apa ada masalah, Otousan?” tanya gadis itu, mengerti jika ayahnya terdiam dalam waktu lama berarti Ia sedang memikirkan masalah.

“Tidak. Tidak ada apapun Keiko-ah. Istirahatlah, ayah akan kembali bekerja, nanti ayah kunjungi setelah makan siang.” ucap ayahnya, tersenyum, dan mengusap puncak kepala gadis itu.

Gadis itu hanya menjawab dengan anggukan lemah.

Arraseo.”

Yumi terdiam. Ia tidak pernah tahu jika kakaknya punya penyakit seperti ini. Tidak ada satupun dikeluarganya yang pernah membahas masalah ini.

“Bagaimana keadaanmu Keiko-ah?” Yumi tersadar saat Ia tidak lagi berada diwaktu yang sama, walaupun Ia masih berdiri diruangan yang sama.

“Sangat baik.” gadis bernama Keiko itu tersenyum, wajahnya sudah tidak terlihat pucat seperti biasanya, dan hal itu aneh bagi ayahnya.

Ayah yang tidak pernah bisa percaya pada jawaban anaknya.

“Rasa sakitnya datang lagi hari ini?” tanya ayahnya

“Tidak sama sekali.” lagi-lagi jawaban gadis itu membuat ayahnya terperangah.

Namun melihat senyuman yang tidak terlihat menyakitkan seperti senyum gadis itu biasanya, membuat ayahnya perlahan percaya.

“Mungkin aku akan sembuh, atau mungkin ini sudah waktuku. Itulah kenapa Tuhan tidak memberiku rasa sakit lagi.” ucap Keiko dan seketika itu juga membuat ayahnya terpaku.

“Ayah akan segera kembali.” ucap ayahnya setelah beberapa menit terdiam dan hanya memandang kosong pada semua yang dilakukan anak gadisnya disana.

“Jangan lama-lama.” ucap Keiko dan dengan cepat ayahnya langsung melangkah keluar.

Baru saja dokter itu akan menutup pintu, langkahnya terhenti. Dan Ia terpaku saat mendengar nada panjang dan monoton dari detektor detak jantung yang ada di ruangan anaknya.

Unni!” Yumi berteriak ketakutan

“Dokter! Putri Anda!” ucap salah seorang perawat

Dokter itu langsung menghambur masuk ke dalam ruangan, dan mendapati putrinya menutup matanya, terbaring diam.

“Tidak! Keiko! Sadarlah!” teriak dokter itu tidak percaya

“Siapkan donor jantung itu sekarang!” teriak dokter itu lagi

“A-Apa dok?” perawat disana membelalak tak percaya

“Cepat!”

Perawat manapun masih terlalu terperangah untuk bisa percaya seorang dokter profesional seperti itu sanggup berbuat curang hanya demi putri semata wayangnya.

“Donor pasien bernama Oh Sehun! Berikan pada Keiko sekarang!” teriak dokter itu mempertegas ucapannya.

Dan dengan cepat perawat-perawat disana melangkah pergi, menyiapkan operasi untuk putri gadis itu.

“Jadi… Appa…”

Yumi mulai terbiasa dengan perubahan keadaan tiba-tiba disekitarnya. Ia sekarang berdiri di depan sebuah klinik, dan ada dua orang duduk diruang tunggu.

“Sehun-ssi? Oh, Keiko unni?”

Keiko sesekali melirik kaku ke arah Sehun yang tak jauh di sampingnya, kemudian gadis itu kembali mengalihkan pandangan, memandang diam ke arah pintu di depannya.

Tak lama, Keiko menyernyit, Ia menangkap suara yang aneh dalam pendengarannya. Suara detik jam. Setahunya, tidak ada jam di dekat ruangan ini, dan Ia sendiri juga mengenakan jam digital. Gadis itu juga tidak pernah mendengar suara jam yang keras seperti ini.

Gadis itu bergerak bingung di tempatnya, memandang sekitarnya, berusaha menemukan sumber suara, sampai akhirnya tatapan gadis itu bertumpukkan dengan namja di sampingnya.

Namja itu tadinya mengenakan jaket, tapi sekarang jaket itu di sampirkan di sandaran kursi, menampakkan kaos berwarna putih yang dikenakan namja itu.

Beberapa lama mereka berpandangan, sampai Keiko tersadar, tatapan gadis itu meneliti lengan namja itu, mungkin saja namja itu mengenakan jam dengan suara sekeras itu.

“Kau mendengar suaranya?”

Nde?” Keiko mengerjap kaget

“Suara tik tok tik tok, seperti bunyi detik pada jam. Kau mendengarnya bukan?” tanya namja itu pada Keiko

Sebagai jawaban, Keiko mengangguk cepat.

“Itu suara jantungku.”

“Apa?” Keiko tersentak, sejak kapan jantung bisa bersuara seperti itu?

“Sejak ada yang di sebut dengan jantung mekanik.” Keiko segera menutup mulutnya. Ia tentu saja tidak secara sengaja menyuarakan pikirannya.

“B-Benarkah?” Keiko membulatkan matanya tak percaya

“Ya. Kau tidak pernah mendengarnya?” tanya namja itu

“Tidak pernah. Appa bahkan tidak pernah memberitahuku tentang hal itu.”

Appa mu?” namja itu sedikit memiringkan kepalanya

“Ya. Appa ku adalah dokter spesialis jantung di rumah sakit ini.” ucap Keiko

Sudut bibir namja itu terangkat sedikit.

“Lalu apa yang kau lakukan disini? Menunggu Appa mu?” tanya namja itu

Ani. Aku check up.” ucap Keiko

Sudut bibir namja itu semakin terangkat membentuk senyuman. Bukan senyuman yang manis, lebih ke arah senyuman heran.

“Ayahmu seorang spesialis jantung dan anaknya punya kelainan pada jantung?” tanya namja itu heran

“Bukan kelainan. Oh. Memang aku menderita sumbatan pada jantung, tapi aku sudah sembuh. Dua bulan lalu aku sudah operasi.” ucap Keiko

“Dua bulan lalu?” senyum di wajah namja itu perlahan hilang, bergantikan dengan ekspresi serius.

“Ya. Dua bulan lalu Ayah mendapatkan donor untukku.” ucap Keiko, tersenyum.

Namja itu terdiam. Memandang gadis di depannya baik-baik. Walaupun ada beberapa perbedaan, tapi cara bicara gadis itu dan senyum gadis itu benar-benar mengingatkan nya pada orang yang Ia kenal.

“Dokter Ozawa? Diakah Ayahmu?” ucap namja itu

Keiko membulatkan matanya kaget.

“Bagaimana kau tahu?” tanya Keiko

“Kalian sangat mirip.” ucap namja itu sekenanya, pikiran namja itu berkecamuk pada hal yang baru saja Ia dengar dari gadis di depannya.

Operasi dua bulan lalu? Ayahnya mendapatkan donor dua bulan lalu? Kenapa timingnya sangat berdekatan?

Bagaimana mungkin jantung yang seharusnya jadi milik Sehun tiba-tiba di nyatakan sebagai jantung bermasalah? Oh ayolah. Mungkin dua bulan lalu namja itu memang tidak berpikir begitu panjang. Tapi sekarang? Saat Ia berhadapan dengan sosok yang dua bulan lalu pasti sama-sama membutuhkan jantung seperti dirinya?

Dan mendapati fakta bahwa orang itu adalah anak dari dokter yang berniat menolongnya?

“Kalau boleh aku tahu, siapa namamu?” ucap namja itu akhirnya

“Mizuni Keiko.” ucap Keiko masih dengan senyum di wajahnya

“Keiko. Aku tidak akan pernah lupa padamu.”

Perlahan, Yumi mulai sadar dan mengerti keadaan di depannya. Yeoja itu mengerjap cepat, dan tersadar jika dihadapannya sekarang sudah berdiri namja yang tadi memberinya visualisasi kenangan itu.

“Sehun-ssi…”

“Aku memang baru mati beberapa tahun, tapi aku sangat ingat kenangan menyakitkan yang Appa mu ciptakan untuk keluargaku.”

Keundae, Sehun-ssi…”

“Dua saudaramu… Aku sangat senang mereka terbunuh oleh pemilik Han Company. Jadi aku tidak harus mengotori tanganku dengan membunuh mereka.”

“S-Sehun-ssi…” suara Yumi bergetar menahan tangis

“Pertama kali aku melihatmu di stasiun, aku tidak ingat jika kau sangat persis dengan yeoja itu, yeoja yang merebut kehidupanku. Tapi saat aku tahu namamu, dan ketika aku ingat Baekhyun hyung punya dendam yang sama denganku, aku kira Ia akan melenyapkanmu malam itu.” Sehun kini melangkah mendekati yeoja itu

Sementara Yumi terhuyung mundur, Ia ketakutan melihat Sehun yang berangsur-angsur berubah. Mata namja itu berwarna merah gelap, dengan garis keperakan disekitarnya. Dan gigi namja itu juga berubah, terlihat dengan bagaimana sekarang sepasang taring namja itu begitu menonjol.

“Sayang sekali kau tidak tinggal dengan kedua orang tuamu, seharusnya aku bisa melenyapkan mereka juga.” ucap Sehun saat Ia mencekal lengan yeoja itu

“Sehun-ssiAndwae…”

“Dan aku heran kenapa Baekhyun hyung membiarkanmu hidup, dan bahkan jatuh cinta padamu. Aku rasa aku akan merasa bersalah padanya jika Ia tahu aku yang membunuhmu. Tapi jika aku tidak membunuhmu, sampai kapanpun aku tidak akan terbebas dari dendam ini. Dendam yang membuatku selama ini jadi pembunuh.”

Sehun mengeluarkan sebuah pisau dari dalam saku jaketnya, dan hal itu semakin membuat Yumi gemetar ketakutan.

“Oh Sehun, hentikan!”

Sehun melemparkan pandangannya saat seseorang menghentikan tindakannya. Seorang yeoja berambut hitam dengan highlight merah muda menyala berdiri dengan nafas terengah-engah tak jauh dari mereka.

“Kau…” sudut bibir namja itu terangkat sedikit, teringat jika yeoja itu adalah yeoja yang beberapa hari lalu Ia lihat di cafetaria universitas.

“Kau akan menyesal jika kau melukainya.” ucap yeoja itu

Sehun melepaskan cekalannya pada Yumi, dan menatap yeoja itu.

“Siapa kau huh?” ucap namja itu dingin

Yumi menoleh, dan dengan suara bergetar hebat yeoja itu bicara.

“Daniel…”

Daniel? Sehun yakin Ia pernah mendengar nama itu. Yeoja yang terkenal sebagai pembuat masalah di universitas. Yeoja yang dikatakan memiliki kelebihan yang membuatnya selalu terbebas dari masalah apapun di universitas.

Yeoja itu kemudian melangkah mendekati dua orang yang tadinya berada dalam suasana mencekam itu. Ia menarik lengan Sehun perlahan, membuat namja itu kini menatapnya penuh kebencian.

Sejenak, yeoja itu menyernyit saat melihat sosok Sehun, tapi kemudian Ia bergerak mencekal kedua tangan Sehun.

“Ayumi, lari.” ucap yeoja itu

“M-Mwo?”

“Lari!” bentak yeoja itu dan tidak menunggu lama, Yumi berlari dari tempat itu.

Sementara Sehun tertawa kasar.

“Kau pikir aku tidak bisa menangkapnya dalam hitungan detik?”

“Aku tahu kau tidak akan mengejarnya sekarang, pikiranmu pasti bertanya-tanya tentangku bukan?” ucap yeoja itu membuat Sehun mengerjap cepat.

“Kau…”

“Oh Sehun… Jika kau melukainya, kau akan menyesal karena kau melukai orang yang salah.”

“Apa yang kau tahu huh? Kau tidak tahu apapun tentangku.”

“Ada orang lain yang seharusnya lebih kau benci. Orang yang membunuh adikmu setelah kepergianmu. Orang yang membunuh kedua orang tuamu, membakar mereka bersamaan dengan rumahmu. Orang yang kau pikir adalah Mizuni Ozawa saat kau terbangun sebagai makhluk immortal.”

“Apa yang sedang kau bicarakan?” ucap Sehun dingin

“Mizuni Ozawa memang salah karena mengambil donor jantung itu darimu. Tapi bukan salahnya saat donor baru itu tidak cocok dengan tubuhmu dan akhirnya membuatmu terbunuh.

“Ia juga tidak salah saat adikmu, keluargamu, terbunuh dan dibakar di satu malam saat musim panas. Dan dihari selanjutnya kau terbangun, melihat Mizuni Ozawa ada dirumahmu yang sudah hangus, dan kau—”

“Aku menuduhnya ada dibalik semua kejahatan ini.” ucap Sehun, namja itu menatap yeoja yang sekarang berdiri dihadapannya itu.

“Bagaimana kau tahu semua itu?”

Yeoja itu tersenyum.

“Mizuni Ayumi memang terlahir sebagai yeoja yang tidak tahu apapun. Ia tidak pernah tahu jika kedua orang tuanya meninggalkannya sendirian di Seoul untuk menghindari semua kejahatan yang pernah mereka lakukan. Dan yeoja itu bahkan tidak tahu bahwa banyak orang mengincar nyawanya.”

“Apa mungkin kau…”

“Aku memang membenci yeoja itu. Karena Appa nya juga membuat keluargaku terbunuh. Tapi aku tahu, tidak ada sedikitpun bagian dari kedua orang tuanya yang terlahir bersama yeoja itu. Dan mengetahui bagaimana pemikirannya, bagaimana Ia memikirkan tentang orang-orang disekitarnya tanpa tahu bahwa banyak orang ingin membunuhnya, melenyapkannya…

“Bukankah Ia pantas untuk di lindungi?”

“Hah. Melindunginya setelah mengetahui apa yang keluarganya lakukan?” ucap Sehun, menyentakkan lengan yeoja itu dengan kasar.

“Kedua orang tua sahabat yeoja itu bahkan terbunuh karena Ayah Yumi. Aku tahu yeoja itu, Kang Minhee, sangat membenci Yumi, malah sering mencelakakan Yumi, tapi Yumi tidak pernah sedikitpun membenci yeoja itu.

“Bahkan setelah kau membuatnya ketakutan seperti tadi, Ia tidak membencimu. Ia bahkan… merasa Ia seharusnya menebus kesalahan Appa nya.”

“Kalau begitu Ia seharusnya mati bukan?”

Yeoja itu menggeleng pelan.

“Bukan yeoja itu yang seharusnya mati, tapi orang yang membuat Appa nya bertindak seperti itu.”

“M-Maksudmu?”

“Orang yang seharusnya kau benci, orang yang seharusnya ingin kau bunuh, adalah orang yang sekarang sudah ada di dekat Yumi.”

“Apa kau sedang bicara bahwa ayah yeoja itu…”

“Benar. Dia juga pasti bekerja untuk seseorang bukan? Dan orang itu… sekarang sudah ada di dekat Yumi, berencana menggunakan yeoja itu sebagai ancaman, dan kurasa… besar kemungkinannya Yumi akan terbunuh.” yeoja itu menarik dan menghembuskan nafas perlahan.

“Sehun-ssi… Kau tahu bagaimana sahabatmu sangat menyukai Yumi?”

“Tapi yeoja itu…”

“Jika saat nya sudah tiba, kau pasti akan tahu siapa yang seharusnya kau bunuh. Tapi yang jelas, Mizuni Ayumi bukanlah orang yang harus kau bunuh.”

Sehun akhirnya menatap yeoja itu.

“Lalu bagaimana denganmu? Bagaimana kau tahu semua ini, Daniel?”

“Aku lebih suka jika dipanggil Dani. Sejak kematian keluargaku, dan aku jadi satu-satunya yang selamat, kurasa aku jadi sedikit berbeda. Aku bisa melihat apa yang orang lain tidak bisa, mendengar apa yang orang lain tidak dengar, dan mengetahui apa yang seharusnya tidak ku ketahui.”

Sehun terdiam beberapa saat.

“Tapi kau manusia bukan?”

“Ya. Aku manusia. Kau bisa mendengar degup jantungku dan bahkan melihat darahku kan?”

Sehun mengerjap beberapa kali, membuatnya berubah menjadi sosok manusianya.

“Apa kau—”

“Aku akan menolongmu, menolong kalian semua. Dan aku juga tidak akan bicara apapun pada siapapun tentang kalian.” ucap Dani memotong perkataan Sehun

Sehun tersenyum, samar.

“Bisakah aku mempercayaimu?”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

112 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  2. SHINERSB says:

    KAK IRISH FIGHTING!!♡

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      THANKYOUUU :3

      Like

  3. suretodream says:

    Kok banyk banget yg pengen ngebunuh yumi,, ceritanya semakin ribet aj

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD kasian yumi, #SaveYumi2016 XD

      Like

  4. Wida says:

    Kenapa aku mikronya baekhyun sama haekyeon ya?

    Liked by 1 person

  5. Wida says:

    Kenapa aku mikirnya baekhyun sama haekyeon ya?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      ebuset typonya jauh amat tadi wkwkkwkwkw XD

      Like

  6. Nurnie says:

    Wahhh, bgusss, dani daebakk !
    Kq baekny gc kluar, hehe .

    Nextt !

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD baek nya ntar2 ajaa wkwkwk thanks yaa

      Like

  7. Ehhh,,,
    Berarti selama ini begitu banyak yg ngincar nyawa yumi
    Dan keluarganya memang sengaja ngebiarin itu, sama semerti dua kakaknya yg lain

    Dan ayahnya bekerja untuk seseorang
    Dan siapa orang itu?
    Apakah tetangga misterius atau orang misterius yang sempat cium yumi itu

    Ahhhh
    Ditunggu aja next chapnya irish

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hahahahaha iya kasian yumi dia salah apa coba sampe di incer sama orang2 model begituan XD wkwkwkwkwk thanks udah nyempetin komen

      Liked by 1 person

  8. anggunrania says:

    haekyeon kah?

    astagaaa trnyata bnyk jg yg jd korbannya ayahnya yumi

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD siapa kira2 yang jadi korbaann wkwkwk

      Like

  9. anggunrania says:

    haekyeon kah yg hrus mereka bunuh?

    astagaaa trnyata bnyk jg yg jd korbannya ayahnya yumi

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahahahahaha

      Like

  10. myze says:

    harapan ch utk ff teka-teki kyk gne 2 clue sm fkta2 yg ada didlm crt n khdrn serta buktinya 2 emg orgnya atau buktinya udh ada dlm crt nie sejak awal.jgn tb2 ternyta dalangnya adl donghae misalkan yg jls2 g ada dlm crt.jd yg bc juga merasa asik bermain teka-teki

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      duh ya ngga dong wkwkwk kan dari awal udah ada noh dalangnya bapake si yumi XD wwk

      Like

  11. min yoonmi says:

    uwoooh yunmi baru paham setelah baca ulang slice 10
    sehun main tuduh aja, yoon gigit lo /anceman apa ini/
    daniel ini cem malaikat yg bagian ngelurusin langkah yg menyimpang XD
    oke kaliini yoon pilih haekyeon buat dicurigai sbg dalang dibalik appanya yumi, tp kalo kejadiannya udah lama haekyeon kan masih kecil/? so… tunggu jawaban di next chap ~yuhuu~ semangat kak irissh ^^9

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buahahahahah gigit aja gigit yoon wkwkwk duh daniel malaikat XD wkwwkkwkwk thanks yoon udah nyempetin bacaa

      Like

  12. leehagi says:

    Woahhhh, kak jangan2 yg dimaksdu orang di deket yumi itu …. ahh gak amu nebak, ntar kaloknjawabanku bener baru aku kasi tau wkwkwk
    Kak smangat ya buat lanjutannya aku tunggu ♥♥♥

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD enaknya siapa ini siapaa XD wkwkwkwk gimana aku tau kamu nebaknya siapa coba XD

      Like

  13. KimIsti says:

    Lanjut thor…… Penasaran

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Thankyouuu XD

      Like

  14. kirito says:

    Dududu kak irish selalu hebat buat aku penasaran hehehhe.. hmm danil sehun lucu kayanya hahah,, jadi banyak yg mau ngebunuh yumi yahh kasian.. untung baek udah ga dendam. Jahat banget orang yg manfaatin ayahnya yumi mereka gatau apa kalau yumi juga kesiksa huuu sebel. Apalagi tau sahabatnnya juga pernah nyoba celakain yumi. Jadi ga tega!!! Fighting kak irish!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Selalu begini emang irish ini XD wkwkwkwkwkwk yumi nasibnya teraniaya/? XD wkwkwkwkwkwk untungnya ada si cabe sekarang buahahahah

      Like

  15. realhana says:

    aku baru bisa sempet2in komen hehe dari kemarin baca ff ff kak irish, tapi bingung mau komen apa. ok sekarang aku komen hoho. KAK IRISHHHH OMAIGAT CHAP INI BIKIN TANDA TANYA SEKALI~ SIAPA YANG ADA DIBALIK SEMUA INI? KOK AKU MIKIRNYA BAEKHYUN YA? HEHE /jauhkan pikiran gak jelas ini/ ATAU SIAPA? HUAAA KALO BENERAN BAEKHYUN YANG DIBALIK SEMUANYA, DD SUNGGUH KECEWA/gg ㅠㅠ

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      OKEH ini kepslok XD wkwkwkwkwk gapapa santai ajaa aku bisa memahami kok XD wkwkwkwk eh lah buset enaknya dibikin siapa ya huahahahha XD aku ga mau kasih bocoran dehh XD

      Like

      1. realhana says:

        Aku gak minta bocoran kok cuma clue/gg wkwk :v semangat terus kak mikir jalan ceritanya jangan belok belok/g btw kak aku mau add line kakak boleh ya boleh ya boleh? Hehe

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        apa bedanya kedua hal ituhh XD wkwkwkwkwkwk boleh silahkan aja add XD wkwkwkwkwk tapi aku agak susah pegang hape akhir2 ini XD

        Like

      3. realhana says:

        Okok aku add deh kak hehe gapapa bertemen sama kakak aja udah seneng sekali /lebay/ /gaplok pake sepatu/ /dilempar hatinya baekhyun/ q cuma berharap bisa dekat dengan mu wahai kak irish /halah apasih/😂🔫

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        XD sippooooo thanks yaaa duh aku terhuray ada yang mau kenal sama diri nista ini XD

        Liked by 1 person

      5. realhana says:

        Udah ku add dari siang kak hehe ntar aku chat deh biar lebih akrab /apalah apalah😂🔫/ duh kak dirimu takkan ternistaka disini banyak readers yang menyayangimu /eaaaaaa/

        Liked by 1 person

      6. IRISH says:

        Buakakakaka XD iyaaa, ntar chat chat biar rame /ditendang/ XD wkwkwkwkwk tp balesku mungkin agak lola mengingat kerjaan dirumah yang menumpuk huhu ;((

        Like

  16. tyazputri says:

    wohoho,ada cast baru yg keren ternyata. duh aku merasa si dani itu semacam cewek strong,dan punya kekuatan super

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Cast baruny muncul di tengah2 konflik XD wkwkwkwk thanks yaa

      Like

      1. tyazputri says:

        muncul di tengah-tengah dan langsung cetar. . .

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD cetar membahenoll XD

        Like

  17. reisya soo says:

    jd tambah ribet dn panjang,, pengen tw asal muasal semua: ini terjadi,!!
    tp lbh penasaran sosok daniel,,yg tw bnyak ,,jng jng daniel to kamu ya Rishhh,makanya tau yg org lain ga tau,,,,hihiiiiii,,/ngaco ya!!
    omong omomg,,baekhyun kmn rish??

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      kenapa asal muasalnya dipertanyakan XD wkwkwkwkwkwkwk yang tau banyak ya jelas aku doooongg wkwwk XD baekhyun kusimpen di kantong XD

      Like

  18. zhafi says:

    SEMAKIN BANYAKKKKKKK TAKAH TEKIHHH// INI EMANG SIPAT GUA ZHAF// YAELAHH,,, TAPI GUA SUKA RISHHH,, MAEN TEBAKANNN GINIHHHHH// WKKKKWKKKKK 😉

    Wwooooo KAGAKKK NYANGKAAA KKLOOOO BAPAKNYAA A YUMEYYY PEMBUNUH BERDARAHHHH HANGATTT WKWKKW,,, BUANYAKKK BINGGOSSS KORBANNYAAA,,, WAHHHHH SIAPA TUHH BOSSSS BAPAKNYA???? WKWKKW 🙂

    YAHHHH YUMEYYY MAKENN BANYAKKKK YANGGG NGINCERRR AJEHHHH 😉

    DANIELLL OH DANUELLLL .. LO MUNCULLL LANGSUNGGG BUATT CETARRRR 😉 ,, SI DANOL EH DANIEL INI YANG MARAH2 MIRIH SAMA YUMEYY DI CHAP SBLMNYE KEN HAHAHH 😉

    RISHHHHHHHHH ANEEEE KANGENNNN BINGGO AMEEE LOOOOO,,,, DI WA JARANGGG AKTIFFFFF HIKS HIKS HIKSSSS ,,, ANE G PUNYA LINEE / IG RESHHHH,,,, JD G BISA HUB LO,, SELAINNN LWATTT EMAIL/ WA.. MINTA EMAIL LOOO YEE

    RISHHHH IL KAPAN PUBLISHH LAGII,,, ANE SDIHHHH ,,, RISHHHHHH 🙂

    RESHH LOO INGET KANN COMENT PANJANG ANE DI NEW YEAR’S GIFTT,, DAN ENTE BALESS,,,, ANE MASH INGETT BALESANNN LOOOOO,,,, ANE MENGAMINII KLO KITEE PUNYA KESAMAAN,,, SAMA2 BIASIN BAEKIEEE,,, PKOKNYA YANG ENTE BLANGG DI COMENT ITU SAAMMAMAMAMAMA DNGN PMKIRAN ANEE,,,

    SMGA LOOOO G LUPA SAMA ANE RISHHHH ,, KRNA ANE JRANG NONGOL SKRANG// G JARANG2 JGA SEH WKWKWK 😉

    ANE KEPSLOKKK BIARR LOOO BACANYAA MELEKKKKK GEDE,, SEGEDE MATA D.O WKWKKWKKW 🙂 BAHKAN LEBIH HAHAHAHHAHA

    PELUKKK CIUMMM AIRESHHHHH HAHHA , 😉

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      KENAPA ZHAFI? KENAPA INI CAPSLOCK JEBOL SEMUA? INI KAN EMANG BAWAAN OROKKU, BIKIN ORANG PENASARAN, BUAHAHAHAHA XD YUMEY? BARU LAGI INI NAMANYA? XD WKWKWKWKWKWKK KUSEDIIHH KUTERLUKAAH KARENA KAMU MALAH NANYA SIAPA BOS BAPAKE YUMI…………
      DANOL EH DANIEL BUSET BUJUBUNENG NAMA DIA IMUT2 DIUBAH AJA JADI BEGINDANG NENG XD WKWKWKWKWKWKKWKWK
      IYE ZHAF, MAAF YA BENER2 JARANG ANE PEGANG HAPE SEKARANG, INI AJA PEGANG HAPE CUMA BUAT TETHERING WIFI DOANG MASA……….ABIS INI TEPAR KARENA MATA ANE UDAH GABISA DIAJAK MELEK……ENTAH SAMPAI KAPAN KESIBUKAN INI MEMBUNUHKU……….
      IL…….AH TERLALU BANYAK LIST PENDING DI FOLDER ANE DAN BELUMKESENTUH SAMA SEKALI ZHAF…..:”)
      NANTI ZHAF, TUNGGU ANE ADA WAKTU MARI KITA MENGGILA DI WA. WKWKWKWKWK XD MAKLUM YE ZHAF ANE ORANG ‘TUA’ JADI TUNTUTAN IDUP MULAI BEJIBUN…….
      KAGAK, ANE INSYAOWOH KAGA LUPA XD

      Like

  19. zhafi says:

    Hadohhhh yangg dekettt simi ymii kann cmaa baekkkkk,,, hahhaha,,, aap baekkkkk,,,,,,,????? nahhh tunggu di nexttt chap yaa,, yaelahhh gayyaa lo zhaf/// 😉

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD ini resend yang kaga kepslok??

      Like

  20. Aihara says:

    ORANG DI DEKAT YUMI ITU SIAPA YANG AYAH YUMI KERJA SAMA DIA???
    Malah awalnya ngira si Baekhyun loh, soalnya biasanya dia kan diam-diam jahat gitu wkwk /korban
    Dan Dani… dia penyelamat banget><
    Di saat banyak banget yg pengen ngebunuh Yumi, dia datang! Haha
    Penasaran:3

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aduh buset malem2 aku baca kepslok XD wkwkwkwkwk enaknya gimana ahh, kugak tega mau bikin si baek jadi jahat masa XD hahahaha

      Like

  21. zhafi says:

    hahahahahahhahaha biarrr makiinnn mllekk bacanyaaaa irishhhh,,,,

    Iyaaa rishhhh aku jgaaa udahhh tuaaaaaaaaa hahahaaha 😉 🙂
    Benerrr bangtetttt tuntutan idupppppp hiksssss hikssssss 😉

    Semogaaa IL cepet publishh ya rishhh fightinggggg 🙂
    Aneee ga tauuu apa mau hiatusss lagiiii //sementaraaaaa// ;(

    Rishhh mau nonton exo luxion gaa bulan ini?????

    Aneeee kagakkkkkk rishhhhhh

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      ZHAFIIIIIIIIKURINDUDIRIMURINDUSEKALISERIUSHUHUHUHUHU T_________T
      buakakakaka IL abis ini end loh XD wkwkwkwk aku masih gatega buat bikin end ini sebenernya jadi aku ga publish2 XD wkwkwkwkw ENGGA DONG AKU GA NONTON, save money buat beli laptop baru XD wkwkwkwk

      Like

      1. zhafi says:

        terharuuuuuusekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiakuuuuuuuuurishhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 🙂

        Yessssssssssssss i likeeee,,,, ayoooo lahhhh rishhhhhhh publishhhhhhhhh,,,,,,, iniiiiii udahhhhhh bukannnn lumutaaaannnnnnnnnnn lagiiiiii nunggunyaaaaaaaaaaaaaaaaaa wkwkkwkwk 😉
        udahhhhhhhhh apaa namanyaaaaa yaaaaaaaaaaa??????? Aku sendiripun bingungggg,, hhahahhahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaa……… Sedihhhhh mauuuu bacaaa IL passs end ntarrrrrrr hikssssssss hikssssss 😉

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        ini hurufnya buanyak sekaliiiiiiiiiiiihhhhh XD wkwkwkwkwkwkwkk kamu mau aku publish apa zhaaaff, true lies nya nanti malem, Liv nya hari rabu, Jumat One and Only, valentine ntar IL end nya zhaaff XD wkwkwkwkwkwkk

        Like

  22. akira says:

    Keren.. penuh teka teki.. bikin penasaran.. next chapter y.. oya irish ff true lais nya nggak jadi di post? Aku nunggu in.. penasaran cerita nya..
    True lais nya donk..

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      True lies nya jadi kok tenang aja XD aku dari kemarin sibuk ngatur agenda buat publish fanfict2 ini sebenernya XD tp sekarang udah terjadwal dengan rapii XD PIP PIP XD tunggu true lies nanti malem yaahh~~

      Like

      1. akira says:

        Okey.. aku tunggu.. yee.. akhirnya di post..Udah nggak sabar nih..

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD buakakakakak XD thanks yaaa udah nungguinn

        Like

      3. akira says:

        Eh lupa.. tempat post nya masih sama kan?

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Iyep masih sama kokk XD

        Like

  23. deabyun says:

    Ga mau curigain baek yg jadi bias fenomenal, di IL baek juga gitu php masa yg ini gitu jugaaaa. bikin aku menerka2 aja nih wkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkw, next chapter kapan nih? semangat terus kakkkkkk..

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD bias fenomenal? wkwkwkwk aahh masa iya di sini baek mencurigakan juga XD dia alim loh di sini XD

      Like

  24. zhafi says:

    hikssssssssssssssssss 😉 pas malemmmm valentineee rossiiiii IL enddddddddddd,,,,,,,,,
    Rishhhhh buatttt projekkkkk baruuuuu,,,, akuuuu adaa aideee tapiiii ggg sempettt mauuu nulisss nyaaaaa 🙂
    Kusedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 😉
    IL,,,, ohhhhhhhhhhhh

    Rishhhhh ente kan fansnya red velvettt ,,, visual nya wendy/ irene sihhhhh?????

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      ZHAFIIIII~~~~~ projekku semakin menumpuk sementara hidup ane semakin amburadul~~~ XD wkwkwkwwk entah XD tulisan di profile sih Wendy, tapi semua geulis2 euy :3

      Like

      1. byun zhafiiiiiiìiiiiiiii says:

        yooooyoooooyoyoooyo akuu jgaaa sibukkkkk binggo nihhhhhh mau tesss sbm hahhahajajaj …….
        iyaaa sihhhhhj ,, apa ireneeee yaaa,,, ada yanghhh bilangghhhhh ireneèhhhh ,,, wkwkwkwkwwkwkkwkkwkwkwkkkwkwkwkw

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD sbm apaan ya aku gatau serius XD wkwkwkwkwkw semuanya aja yang jadi visual ahh

        Like

  25. wulanj says:

    ff nya penuh dengan teka teki dan itu yang buat aku penasaran banget
    next nya di tunggu yah thor semangat

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD wkwkwk iya emang kek teka teki silang XD hahah thanks yaa

      Like

      1. zhafiiiii byunnnnn says:

        airishhhh tessss SBMPTNNNNN ,,, TESSSS MASUKKK perguruan tinggi negeriiiii .. Wkwkwkwkkwkwkw…. Irishhhh ,,,,,,, irishhhh mahhhh akselerasiiiii 🙂

        Akuu kirimmm chatttt banyakkk bangettt di wa mu wkwkwkwkkw 🙂 😉

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        EBUSEEETT ZHAFI UDAH GEDE MASYA ALLAH XD WKWKWKWKWKWKWKWKKWK
        KAMU SPAM DI WA YA? DUH NANTI MALEM DEH KUBALES SATU SATU XD WKWKWKWKWK

        Like

  26. zhafiiiiiiiiibyunnnnnbaekhyunnnnn says:

    heyyyy nona irishhhhhhh,,,,, hikssss,,,, 🙂 baekkk tegaaa bangett taukkk rishhhh,,, sedihhh aakuuuuu 😦

    Yeeeeeeeeeee akuuu udahhh gedeeee taukkkkkk 😉

    Iyeee ane spammmm di wa mu wkwkwkkw 🙂 ,, gmanaaa udahhh dengerrr pesannn suaraaa kuuu,,,, hhahahaha wkkkwkwkwk 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD wkwkwkwkwkwkwkk ente kirim pesan suara zhaf? perlu ane bales? ntar ente shock pas tau suara ane zhaf XD wkwkwkwkkk

      Like

  27. zhafi says:

    wowowowoowowowooooo shockkkk??? Emangeee kueee sopooo rishhhh wkwkkwkwkw,,, kok g chat balikkkkk hahahhahhha 😀

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD ane ini…….makhluk astral……

      Like

  28. zhafi says:

    hoshhhhhhhhhhh,,,,,,,, rishhhhhkusedihhhhhhhhhhhliattttt singing the rainnn nyaa baekhyin,, apalagiii pas diaaaa menciummmmmm yeoja,,, sunny snsd jgaaa huwaaaaa 😦

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aku sudah kebal ngeliat itu zhaf

      Like

      1. zhafi says:

        seriusannnnnn???? Ente aja ga braniiiii liatttt dreamm nyaaaa suzyy ama baconnn wkwkwkwkw 😀 ……

        Dlu sih anae g peduliiii singing tuhh,, pas diperhatiinnn kookkkkk… Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD iya sampe sekarang ga berani liat masa wkwkwk abis katanya baeknya jelek di dream itu zhaf XD mending liat dia cakep di singing itu XD

        Like

  29. kamjong says:

    Kyaaa irish mian baru coment lagi eheheh.. penasaran banget next chap nya ayo jebbal^^ itu yumi kasiyan banget padahal ga salah apa2 tapi dia yang di incer(?) Terus beakhyun?? Kemana perginya dia??? Dia ga nolongin kekasihnya itu? Penasaran juga sa penyakitnya yumi(?) Duh banyak banget penasarannya irish^^ next next next jebbal-,-

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hohoo gapapa santai ajaa XD wkwkwkwk aduh sabar ya sabar, aku sering balapan sama kesibukan di sini huhu susah banget mau edit2 word masaaa XD wkwkwkwkwk

      Like

  30. kamjong says:

    Baca ulang koment gataunya ada typo-_- itu maksudnya *penasaran sama penyakit yumi*

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD jangan keburu2 kalo ngetik, untung typonya masih bisa kupahami~

      Like

  31. tari says:

    ditunggu kelanjutannya irish-ssi hwaitingggg ^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD thankyou yaaaa

      Like

  32. Deborah sally says:

    Orang yang dimaksud Dani siapa?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hayoloh siapa ya kira2

      Like

  33. piyung says:

    tebakan ku salah mulu kyaknya! Aduh bikin putar otak! Tapi ini seru. 😀 Bentar orang terdekat yumi kan haekyung! Ya haekyung! Aduh semua orang yg masuk dalam cerita patut dicurigai! Dalang dari semua ini siapa? Tetangga yumi? Haekyung? Atau siapa? Ya ampun! Tp dari omgan daniel sepertinya haekyung!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakakakaka iya emang aku suka bikin perputaran otak diuji di ff ku XD wkwkwkwkwkwk enaknya siapa ini siapaa XD

      Like

  34. rani says:

    ko aku mikirnya mantan pacr nya yumi dari perkataan dani ke yumi yg jangan jauh juh dari baekhyun

    kak irish maap aku baru sempet lagi mampir sini

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buset enaknya gimana ini enaknyaahh~ aku belum update lagi di sini huhu~

      Like

  35. kamjong says:

    Kyaaaa authorrrr next next next ahahaha penasaran faighting irish fighting duhh bener2 penasaran-,-

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buahahahahahaha penasaran? tunggu selanjutnya ya XD

      Like

  36. kamjong says:

    Author mau nanya, kok barcode aku beda sama yang diatas? Padahal aku id sama alamat emailnya sama kaya kemaren-_- pokoknya ingetin yah aku “kamjong” eheheh #apa deh sok penting banget-_-

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      barcode? ._. barcode mana ini ya? /anak gaptek ketauan deh/ XD wkwkwkw gapapa aku inget kok id kamu XD

      Like

  37. kamjong says:

    Lah barcode nya ganti lagi eehh baru inget tadi alamat emailnya kebolak ahaha duh bikin spam aja nuh comment-_-“

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakakkaka santai aja ane memahami keterbatasan dunia maya ini

      Like

  38. Nadia says:

    Setdah~~~~ baru ketemu sm ff ini, dan sperti biasa kak Irish selalu berhasil membuatku jatuh cintah dan penasaran disaat yg brsamaan :v

    Ini keren, ceritanya ribet 😀
    Ah, Dani… kau keren cekaleeh *eh(?) Itu nanti mo digimanain Yuminya? Saoloh~~ tau apa2 aja kagak, diburu orang banyak. Dunia mmg kejam, Yumi-chan *Plak~~

    Maaf y ka, aku komennya d chap trakhir doang. Kkkkk~~~~
    Ini udh lama belom di next ya? Huhuhuhu~ lanjut eon, lanjut \kemdian di tendang/

    Like

  39. uchie vitria says:

    daniel,who are you ….?
    misterius sekali dan sedikit menakutkan
    lalu siapa sosok yang membuat tuan mizuni menjadi sosok penjahat kejam yang pantas dihabisi keturunannya asli bikin penasaran akut ini ff

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      nah loh, daniel ini sosok baru tapi juga misterius kan ya hahahaha

      Like

  40. byunjungie says:

    cuman bisa bilang jadi mereka benar” vampire ‘-‘,aigoo,gak bisa berkata-kata lagi,FF kamu benar” daebak Irish!!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD siapa aja ini yang vampire dalam list kamu?

      Like

      1. byunjungie says:

        hmm,sehun,suho,chanyeol,kyungsoo.
        baekhyun sama kai masih ragu mereka vampire atau enggak nya *mukpol/digebuk/

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD enaknya mereka kubikin makhluk apa deh huahahahaha

        Like

      3. byunjungie says:

        makhluk tuhan paling seksi(?) wkwkwkwkwk

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        XD kemudian aku inget judul lagu XD

        Like

  41. tari says:

    aku agak sedikit lupa tau sama jalan cerita ff ini bener deh jadi agak bingung bacanya wkwk,, tapi keren kok, tetep aja ff irish emang yang paling menarik. semangat ya irish

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD kenapa? kelamaan ya? buakakakakkakakak XD thanks banget udah nungguu~

      Like

  42. PNhd_RV says:

    Aneh banget. Ayumi gk tau ttg keluarganya? Kahidupan Ayumi penuh dgn misteri~

    Like

    1. IRISH says:

      XD kehidupan dia udah freak banget dah

      Like

  43. denia says:

    Wahhh dani manusia super gitu
    Hmm sehun dengan begitu mudahnya ya percaya sama daniel

    Like

    1. IRISH says:

      XD manusia super? wkwkwkw

      Like

  44. Jean says:

    oh jadi ayahnya yumi bekerja utk orang lain. Aku curiga sama hakyeon dari awal

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s