OH MY LOVER – Slice #13 — IRISH`s Story

on

irish-oh-my-lover-fixed

Oh My Lover

With EXO’s Byun Baekhyun and OC’s Mizuni Ayumi

Supported by EXO and VIXX Members, with OCs

A fantasy, romance, and slice of life story rated by PG-17 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

“Kau tahu, aku akan selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Termasuk tentang kau, Mizuni.”

Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 || Chapter 9 || Chapter 10 || Chapter 11 || Chapter 12

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Kau tidak apa-apa?”

“Oh… Nan gwenchana…”

“Mizu-chan…”

“Pulanglah Baekhyun-ah. Aku sungguh tidak apa-apa.”

Baekhyun menatap gadis yang sekarang duduk diam di sofa kecil yang ada diapertemennya. Lengan dan kaki gadis itu sekarang terbalut perban.

“Tapi aku ingin—”

“Baekhyun-ah… Kumohon…” suara Yumi bergetar saat Ia bicara, dan hal itu membuat Baekhyun akhirnya menghela nafas panjang.

“Hubungi aku jika sesuatu terjadi pada lukamu.” ucap Baekhyun sebelum Ia mengecup puncak kepala Yumi, memeluk gadis itu sejenak.

“Oh… Aku akan menghubungimu.”

“Aku akan bicara pada orang tuaku.”

Yumi menatap pemuda itu, dan tersenyum tipis.

“Maaf… Mereka pasti sangat membenciku.”

Baekhyun menangkupkan tangannya di wajah gadis itu. Dan tersenyum, membuat Yumi merasakan ketakutan seperti yang biasa Ia rasakan.

“Kau tidak marah karena Appa ku mematahkan tanganmu?”

Yumi menggeleng.

Ani… Aku memang pantas mendapatkannya. Appa ku sudah membuat keluargamu berantakan.”

“Mizu-chan…” Baekhyun berucap pelan

“Bahkan jika Appa dan Eomma mu ingin membunuhku, aku tidak apa-apa. Bukankah aku masih punya kau?” air mata perlahan mulai mengalir dipipi Yumi

Melihat gadis itu menangis, Baekhyun mengalihkan pandangannya. Benar-benar tidak ingin melihat gadis itu terluka.

“Baekhyun-ah… Apa kita bisa tetap bersama?”

Baekhyun menatap gadis di depannya.

“Kau tahu jawabanku bukan?”

Yumi tersenyum.

“Kalau begitu pulanglah, aku bisa menjaga diriku disini.”

“Aku akan mengunjungimu besok.”

“Oh… Aku percaya kau pasti datang.”

Baekhyun akhirnya meninggalkan apertemen gadis itu. Walaupun tanpa Baekhyun tahu, sepeninggalnya, Yumi menangis. Gadis itu begitu terluka. Sakit karena patahnya beberapa tulang gadis itu bukanlah alasan utama Ia menangis, tapi gadis itu sangat takut Ia mungkin akan kehilangan Baekhyun.

 ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Sehun memandang dingin luka robek di lengannya, luka itu memang tidak akan berdarah, tapi pemuda itu berdecak kesal jika mengingat alasan Ia terluka.

Melindungi Yumi.

Entah mengapa Ia melakukan hal itu saat melihat Yumi yang hanya pasrah saat Appa Baekhyun akan menyerangnya. Dan hal itu membuat Sehun akhirnya melindungi gadis itu.

“Benar bukan yang aku katakan? Yumi memang seharusnya dilindungi.” Sehun menoleh saat mendengar seseorang bicara.

“Kau datang dan pergi seperti hantu,” ucap Sehun singkat sebelum pemuda itu menurunkan lengan kemejanya, menutupi luka itu.

“Aku tahu kau suka menghabiskan waktu ditempat ini.”

“Apa punya kelebihan seperti itu membuatmu sering memanfaatkan orang lain, Dani?” ucapan Sehun membuat Dani tertawa pelan.

“Apa hal itu sangat terlihat?”

“Seperti itulah.”

Dani duduk disebelah Sehun dan menarik lengan pemuda itu.

Mwoya?” ucap Sehun hendak menarik kembali lengannya

“Jangan berpura-pura kuat. Luka ini sakit bukan?” tanya Dani

“Bagaimana kau tahu?”

“Aku membaca pikiranmu.”

Sehun mendengus.

“Pantas saja kau bisa tahu banyak hal.”

Dani malah tersenyum, dan perlahan bergerak menutup luka di lengan Sehun dengan perban yang dibawanya.

“Kau sebenarnya tidak pernah benar-benar membenci Yumi, kan?” tanya Dani

“Aku membencinya.”

“Lalu kenapa kau melindunginya tadi?”

“Berhentilah membicarakan semua yang sudah kau curi dari pikiranku.”

“Apa aku salah? Aku bahkan sudah tahu tentang kalian semua. Siapa saja yang sudah kalian bunuh, alasan kalian, bayaran kalian dan ju—”

“Apa kau bisa melihat masa depan?”

Nde?”

Sehun menatap gadis itu.

“Kau bisa mengetahui isi pikiranku sekarang?”

Dani menyernyit. Dan gadis itu mengerjap cepat saat tidak bisa menemukan pikiran Sehun.

“N-Neo…”

“Dani-ah, kau tahu apa kemampuanku?”

“Kau… bisa menghancurkan benda apapun tanpa menyentuhnya.”

“Bukan hanya itu.”

Dani sekarang berjengit menjauh dari pemuda itu. Tapi hal itu malah membuat Sehun menarik gadis itu mendekat.

“Kalau kau bisa melihat masa depan, coba kau lihat, masa depan apa yang ada untukku jika kita tetap dekat seperti ini?”

“M-Mwo?” Dani terkesiap saat mendengar ucapan pemuda itu

“Jantungmu berdetak kencang sekali Dani-ah. Kau yakin mau tetap ada di dekatku? Aku tidak yakin kau tidak akan jatuh cinta padaku.”

“Cih, siapa yang mau jatuh cinta padamu.” ucap Dani malah mengundang tawa Sehun.

“Benarkah? Kau pasti akan jatuh cinta padaku, Dani-ah.”

“Berhentilah bicara omong kosong.” ucap Dani kesal

Sehun mendekatkan wajahnya ke gadis itu, untuk beberapa detik, membiarkan angin berhembus pelan sementara mereka sama-sama terdiam.

“Apa yang kau dengar?” tanya Sehun pelan

Dani menyernyit.

“Tidak ada…”

“Bukankah aku sangat pintar menyembunyikan pikiranku?”

“Bagaimana kau bisa melakukannya?”

Sehun tersenyum.

“Bahkan saat aku tersenyum jantungmu berdegup lebih kencang lagi. Apa kau mau jadi vampire seperti ku Dani-ah? Jantungmu mungkin bisa berhenti tiba-tiba jika terus ada di dekatku.”

Michyeoseo!?” Dani menyentakkan tubuh pemuda itu, tapi hal itu malah membuat Sehun semakin leluasa menarik gadis itu, dan kembali menatap gadis itu.

“Kau tahu apa kemampuanku yang sebenarnya?”

“M-Mwo?” ucap Dani pelan

“Orang-orang bilang menatap mataku selama sepuluh detik bisa membuat siapapun mati. Dan sudah berapa detik kita saling bertatapan?”

“Y-Ya!”

“Tenang saja, sebenarnya, kemampuanku adalah melakukan apapun hanya dengan menatapnya, bukan dengan tanpa menyentuh. Saat aku menghancurkan benda, aku hanya menatapnya, dan berniat menghancurkannya.”

Sehun kemudian tersenyum pada gadis yang sekarang mematung di hadapannya.

“Dan kau tahu apa yang baru saja kulakukan padamu?”

Dani masih mematung. Gadis itu tampak berusaha menetralkan degup jantungnya. Mendengar degup jantung gadis itu semakin tidak karuan, Sehun kembali tersenyum.

“Aku baru saja membuatmu jatuh cinta padaku, Dani.” bisik Sehun membuat Dani terkesiap.

“T-Tidak mungkin…”

“Kenapa tidak? Bukankah kita sudah saling menatap selama sepuluh detik? Dan aku sudah katakan padamu mata ini bisa melakukan apapun bukan?”

“Mana bisa kau memaksakan perasaan seseorang!”

“Kita lihat saja, setiap melihatku, jantungmu akan berdegup tidak karuan, dan kau akan semakin ingin untuk selalu ada di dekatku. Pada akhirnya, kau yang akan lebih mengungkapkan perasaanmu padaku.”

“Bodoh. Aku tidak akan pernah melakukan hal sebodoh itu.” ucap Dani sebelum gadis itu mendorong Sehun dan melangkah pergi meninggalkan pemuda itu sendirian.

Sementara Sehun tersenyum samar.

“Hal itu akan terjadi Daniel, tunggu saja.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Kyungsoo menyernyit saat melihat Yumi berdiri di depan pintu rumah mereka. Lengan kiri gadis itu masih diperban, dan hal itu membuat Kyungsoo merasa tidak enak.

“Yumi?” ucapnya

“Ah, Kyungsoo-ssi, apa Baekhyun ada?” tanya Yumi pelan

Kyungsoo mengerjap beberapa kali.

“Ya. Dia ada didalam. Masuklah, aku akan memanggilnya.”

Gwenchana, aku akan menunggu disini saja.” ucap Yumi

“Eh? Kenapa?”

Yumi hanya tersenyum tipis. Membuat Kyungsoo tahu gadis itu sebenarnya datang kerumah mereka dengan ketakutan.

Arraseo, tunggu disini.” ucap Kyungsoo, melesat dalam hitungan detik, dan tak lama, Baekhyun muncul di pintu.

“Mizu-chan? Ada apa? Kenapa kau tidak menelponku saja? Kau sendirian?” cecar Baekhyun membuat Yumi menghembuskan nafas lega, pemuda itu mengkhawatirkannya.

Gwenchana, hanya saja, ada masalah yang tidak bisa kujelaskan lewat telepon.” ucap Yumi pelan.

Baekhyun memperhatikan gadis itu, dan sadar jika Yumi menjinjing tas kecil di bahunya.

“Ada masalah apa?” tanya Baekhyun akhirnya

“Oh… Itu… Sebenarnya aku biasanya meminta bantuan Minhee tentang hal ini, keundae Minhee dan Chanyeol sunbaenim sedang pergi, dan aku tidak mau mengganggunya.

“Aku juga biasanya pergi ke dokterku di Yongwon, keundae, dokter itu sedang dalam pelatihan. Jadi… Kurasa kau satu-satunya yang bisa kumintai pertolongan.”

“Apa sesuatu yang buruk terjadi?” ucap Baekhyun khawatir

Yumi menggaruk kepalanya pelan.

“Dan juga, kenapa aku jadi pilihan terakhir?” ucap Baekhyun lagi

“Itu karena… Sebenarnya aku tidak mau memberitahumu.” ucap Yumi membuat Baekhyun menyernyit tak mengerti.

“Mizu-chan, selama ini apa yang kau sembunyikan?”

“Aku akan menjelaskannya, semuanya, keundae, bisakah kau menolongku dulu?” pinta Yumi, menatap pemuda itu dengan tatapan memohon.

Baekhyun akhirnya menghembuskan nafas panjang dan mengangguk.

“Baiklah, apa itu?”

“Bisa kau temani aku makan?”

Mwo?” Baekhyun menyernyit

Yumi mengangguk-angguk cepat.

“Karena kau kemarin tidak datang, dan tiga hari ini Minhee juga tidak ada… Bisakah kau menemaniku makan? Sekarang? Sudah empat hari aku tidak makan.”

Mwo!?” Baekhyun terkesiap mendengar ucapan gadis itu

“Apa kau mau menemaniku diapertemen? Tidak akan lama, sungguh,”

Baekhyun mencekal lengan gadis itu.

“Kau akan makan disini.”

Nde?”

“Kurasa Kyungsoo akan bisa memasakkan makanan untukmu.”

“Eh? Tidak perlu. Dan juga, aku tidak bisa makan ditempat umum.”

Ucapan Yumi kembali membuat Baekhyun menyernyit.

“Kenapa?”

“Apa ada… tempat yang lebih tertutup?”

Baekhyun mengerjap cepat, tapi akhirnya dia mengangguk.

“Kamarku. Dan tidak ada penolakan lagi, Mizu-chan.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Jadi, ini alasannya kau tidak makan apapun saat kita berkencan?”

Yumi menatap Baekhyun, dan mengangguk.

“Oh…”

“Dan ini juga yang terluka saat kau bilang perutmu hanya terluka biasa?”

Yumi lagi-lagi mengangguk.

“Baekhyun-ah, aku tidak seperti gadisgadis lainnya.” ucap Yumi kemudian

“Lalu?”

“Aku… tidak bisa makan seperti gadis lainnya, dan selamanya harus makan dengan selang seperti ini.” ucap Yumi

Baekhyun menatap selang yang sekarang ada ditangannya, sementara tangan kanannya dengan sabar menuangkan susu sedikit demi sedikit.

“Sejak kapan?”

“Sejak aku kecil. Ada kelainan pada lambungku jadi aku tak bisa makan atau minum apapun. Dan selang ini langsung terhubung ke ususku.” ucap Yumi

Baekhyun menatap gadis yang tertunduk didepannya itu.

“Kenapa tidak pernah memberitahuku? Aku sudah berpikir kau tidak menyukaiku saat kita berkencan kemarin.”

“Eh? Ani, aku sangat suka, kemarin pertama kalinya aku berkencan.” ucap Yumi sambil tersenyum penuh arti.

“Lain kali, kita berkencan ditempat lain, dan aku akan beli makanan yang bisa kau makan dengan mudah.” ucap Baekhyun membuat Yumi menatapnya.

“Kau… tidak menganggapku menyedihkan karena keadaanku seperti ini?”

“Apa kau menganggapku menyedihkan karena aku bukan manusia?” tanya Baekhyun dijawab dengan gelengan pelan oleh Yumi.

“Kenapa aku harus menganggapnya menyedihkan?”

“Dan kenapa aku harus menganggap keadaanmu menyedihkan?”

Yumi tersenyum, Ia bergerak akan memeluk Baekhyun jika saja Ia tidak ingat bahwa pemuda itu masih memegangi selang makanannya.

“Aku sangat sangat menyukaimu, Baekhyun-ah.”

Baekhyun menatap gadis itu, dan mendaratkan ciuman kecil dibibir gadis itu.

“Aku lebih menyukaimu, Ayumi.”

Yumi mengerjap pelan, memperhatikan Baekhyun dengan raut serius.

“Baekhyun, kenapa kau selalu memanggil namaku dengan cara berbeda dengan orang lain?”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

78 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  2. min yoonmi says:

    first~

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      YOON BALIK YOON~~~~~~~ SUNGGUH TEGA dirimu meninggalkanku~~~~~

      Like

      1. min yoonmi says:

        yoon focus focus uts trulala~ ini mampir buat refreshing 😀 kangen sama kak irish juga

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD yoon uts? aduh abis ini akumah hiatus seminggu demi memperjuangkan adik aku yang UNAS XD

        Like

  3. Deborah sally says:

    Yumi kenapa?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Yumi atit/? :”

      Like

  4. min yoonmi says:

    sumvah gak nyangka banget, yoon kira alesan yumi gamau makan waktu kencan itu krn anceman sehun ternyata… itu semacam infus?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD alasannya itu gak diduga-duga ya XD wkwkwkwwkwk iyeepp, aduh nanti di chapter selanjutnya aku gambarin gimana itu keadaannya XD

      Like

  5. Masya’allah lama2 aq berpaling kecabe klo baca ff u trus rish. Disini cabe manly banget. Yg aslinya lenje abis malah kemaren gigit2 pundak sehun pas konser kan aq pengen gigit juga *ehhh

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buset christy, jangaan, itu chanyeol mau dibawa kemana XD wkwkwkwkwkwkwk eeeehhhh cabe mah dalam imajinasiku manly abis XD

      Like

  6. zhafira says:

    irishhh ga kangennn akuuuuuuu,,, wekkkkk ;(

    Ohhhh hahahhahaha si danii ama thehunnnnn lucay amamatttt sehhhhhhh,, hahahhaha jangan2 thehun bsa baca fkirann danih wkwkwk., aku malahhh pgennn banyakk adegann thehun-danitadii lucuuu sihhh wwkkkwkwkwkwkwkw

    SEDEHHHHHHHHH NYAAA GA DIKANGENINNNNNNNN SAMAAAAAAA AUTHORRRRRRRRRR VAMPIRR INIII WOHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHAHA

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      ZHAFIII, KEMANA AJA, APA KABAR? APA KABAR BONCABAY? XD wkwkwkwkwk ini kembali penuh kepslok ya XD buakakakakakaka ADUH DUH AKU MAH APA CUMA SEORANG MANUSIA XD wkwkwkwkwk

      Like

      1. zhafira says:

        wkwkwkwkwkwkwkkw boncabayyyyyyyyyyy
        Wohahhahahaha ,,,,, makasih makasihhhhhhhhh ,, hiksssshikssssssssssssss
        awass ajaaa tak aduinnnn

        Yaelahh aku mah disinih ajahhhhhh irishhhhh ,,,,,,,,
        Setiaapadamuhhhhhhhhhhhhh wkwkwkwkw XD

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Boncabay mah gitu suka nya bikin baper ya XD wkwkwkwkwkwk enggak ente menghilaaangg~~

        Like

  7. uchie vitria says:

    ohhh jadi kayak gitu toh ternyata yumi mengalami hal kayak gitu
    semoga baekhyun bisa menjaga ayumi ya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      semoga saja begitu buakakakakak XD

      Like

  8. byunrose says:

    aku kira yumi bukan manusia karena gak makan apapun…. semoga mreka bisa bersama selalu… 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD bukaaaan, ah kamu udah suudzon sama yumi wkwkwkwkwk

      Like

  9. SHINERSB says:

    kak rish i love u more than kavinsky 😂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      kavinsky temennya papasky dan mamasky kah? XD

      Liked by 1 person

      1. SHINERSB says:

        duh itu suamiku didunia perfiksian :”

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Buset XD aku yang kudet ini kayaknya sampe gatau kavinsky XD

        Liked by 1 person

      3. SHINERSB says:

        itu karakter novel kak rish. penulisnya Jenny Han

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        sepertinya aku butuh browsing itu novel ._.

        Liked by 1 person

      5. SHINERSB says:

        hohoho.. kamu harus baca PS. I Still Love You juga kak rish 😂

        Liked by 1 person

      6. IRISH says:

        XD buset ada PS nya

        Liked by 1 person

  10. kamjong says:

    Kyaaa baru tadi siang di cek belom di publish eh iseng2 berhadiah gataunya udh di publish^^ rasanya itu…. ohh yumi sakit ntuhh, ga kebayang kemaren yumi di bantingnya(?)sekeras apa sama appa baek sampe diperban gitu tangan sama kaki nya, oiya aku kok ngebayang visual si yumi itu eunha gfriend ahahaha soalnya dia imut sih^^ ok bye^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD iseng2 berhadiah kaan XD beneran udah update ternyata kaan XD wkwkwkwkwk aduh iyaa yumi itu imut2 emaangg XD wkwkwkwkwk

      Like

  11. siti says:

    Ouchhhhhhhhhhhh,,, baekhyun sweeeeeeeetnya meleleh saya liat baekhyun kek gitu ma yumi-chan huhu

    Lanjutkan rish ff ini,, next chapnya ditunggu ya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aduh jangan meleleh sama si cabaaay wkwkwkwkwk XD thanks yaa

      Like

  12. reisya soo says:

    sehunn ,,swettt ya,,klo baekhyun,,hemmmm pedes manis,,enak d lidah,,wkwkww / ga nyambung bnget,,,!!!
    “”” lope lope lope jongin”””

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD sehun mah gitu orangnya wkwkwkwkwkwk XD baekhyun kok begitu? XD

      Like

  13. Nadia says:

    Duhduh~~ Thehun-Dani sweet sweet gmna gitu(?)

    Ah, Baek, lu sllu jadi anak baik2, manly, dan sllu keren di ff ka Irish.. di dunia nyata, bisa ga cabenya diganti begini~ *ngomong sama tembok* yaudahlah~ tetep cinta kok sma Byun Cabe :* wkwk

    jadi itu alasan Yumi soal makannya slma ini. Suwer, kemaren udh su’udzon ngira dia ini makhluk apa gitu(?) *astaga! Kkkk~~~

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      aku merasa tertampar ketika menjadikan baekhyun sosok serba baik di ff XD mungkin efek bias ya jadi begitu XD wkwkwkwkwkwk tuh kaann udah su’udzon sih sama yumi jadinya begitu kaan XD

      Like

  14. byunjungie says:

    Hyaaaaaa,akhirnya dipost ><

    dan soal yumi yg makan lewat selang itu ternyata karena lambung nya ada klainan,aku sempat berfikir yumi bukan manusia biasa kmrin ituu :v

    aaaaaaaaah irish aku tunggu next chap nyaaa,fighting!!!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD akhirnya oh akhirnya XD wkwkwkwkwk ah kamu suudzon sih sama yumii XD

      Like

  15. byunjungie says:

    waah komentarku hanya masuk sebagian ‘-‘

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      mana sebagiannya lagi??? :”

      Like

      1. byunjungie says:

        tak tahu ‘-‘,sepertinya baekhyun mencuri sebagian komentarku/digebuk/😂😂

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        mungkin baekhyun malu karena komennya tentang dia XD

        Like

  16. kirito says:

    Ahhhh baek sweet banget ga kuadtss.. akakakak kak irish emang paling bisa bikin melting,, ehhh maksudnya baek baek… dani sama cehun lucu yahh.. tapi aku pinginnya cehun yg nyatain ya kaleee cwe dulu emang dasar si cehun ini pingin enaknya mulu akakakak.. next chap kak keep writing fighting!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD baek mah gitu orangnya, sukanya manis2an ala gulali XD wkwkwkwkwkwk sehun sama dani enak dibuat bersama apa engga ya huahahah

      Like

  17. leehagi says:

    Cepet banget tbc.
    Akhirnya aku tau juga alasan dibalik semua itu wkwlwllw
    Aku kesel banget liat tbcnya huaaaaaaaa
    Tapi klepek2 baca part yg sehun daniel. Duh ohseh toplah pokoknya hehe
    Mgat kanjut kak irishhh 》♥♥♥♥a

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD serius ini selalu ada typo XD wkwkwkwkwkwkwk tbc nya kenapa sama tbc XD wkwkwkwkwk thanks yaaa

      Like

      1. leehagi says:

        Hehehe susah kalok gak ada typonya. Dan typo itu wajib di setiap komentarku, kaok kebetulan gak ada typo berarti suatu berkah yg jarang2 mampir di tanganku wkwkw

        Tbcnya sumpah ngeselin, nongol disaat hati dan mata lagi sinkron buat baca ama baper eh datanglah tulisan keramat dan membuyarkan semua imajinasi dan penghayatan yang sudah tercopta
        Asekjosss

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD wkwkwkwkwk iya kalo ga typo itu berasa jempol kamu lagi sehat wal afiat kan jadi sungkat (?)
        eits janga salah ini tbc menambah kegregetan loh XD wkwkwkwkwkwk tercopta XD

        Like

  18. Oh, jadi masalah penyakit mizuni ini tentang makannya yg ga biasa ya
    Aku kira ada penyakit serius
    Eh tp ini jg sungguh serius makan n minum melalui selang
    Eh tp bingung juga klo makan gimana dijadiin bubur ato gimana ya supaya bsa masuk ke usus ato mizuni cuman minum doang

    Jadi kepikiran cara makannya

    Dan lagi sehun super pede, bahaya itu kekuatannya bisan ngehancur sesuatu bsa bikin org jatuh cinta lg,hhhmmm

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD iyeepp begitu penyakitnya itu wkwkwkkw XD
      iya ada emang penyakit kayak gitu, jadi semua makanannya harus cair gitu XD wkwkwkwkwk

      Liked by 1 person

  19. py yb says:

    Terjawab juga kenapa yumi segala pake selang 😁 btw,itu penyakit namanya apa kak?
    Aaah akunya kan jadi makin cinta sama byun baekhyuuun 😍
    Fighting kaaaak!! 😘

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD akhirnya ya terjawab juga, padahal selama ini dibuat bertanya-tanya XD wkwkwkwkwk

      Like

  20. wulanj says:

    waw aku sebelumnya nyangka kalau yumi itu bukan manusia eh ternyata di itu punya penyakit lambung
    next thor semangat

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakak kamu su’udzon mah sama dia XD

      Like

  21. suretodream says:

    Telat banger kyknya aku baca, ini perasaan aku aj yg anggep in agk pendek atau Karena aku yg asik baca jd gk berasa,,?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD gapapa telat itu wajar kok XD wkwkwkw ini pendek? aahh kamu tegaa

      Like

      1. suretodream says:

        seriusan deh aku ngerasanya gitu,,

        Like

  22. Aihara says:

    Ah, akhirnya pertanyaanku selama ini mengenai keanehan Yumi terjawab juga
    Hm, begitu ya
    Jadi dia manusia biasa. Tapi ada kelainan sama lambung, makanya cara makan+minumnya gitu…
    Entah kenapa aku berterima kasih kepada luka yang diberikan ortu Baekhyun /plak/, Minhee yang pergi, dan dokter yang ngga ada, jadi Yumi ngasih tau rahasianya deh meskipun si Baek jadi pilihan terakhir XD

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD akhirnya keanehan yumi terungkap ke dunia nyata (apaan) XD wkwkwkwkwkwk baek mah jadi pelarian doang itu XD

      Like

  23. Violin says:

    Kak, ini ff nya udah kelar sampe ending belom?
    Bagus ceritanya, tapi kasian juga Yumi nya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD belum eennnddd, huhu~

      Like

  24. utimazaro says:

    SUMPAH DEMI APAPUN GUE GABISA NEBAK ALUR YG IRISH SAMBALADO EHH:*) BIKIN!!!!!!!!!SELALU AJA BIKIN PENONTON GIVE APPLAUSE BUAT SETIAP FF MU RISH,SAMBALADO.HAHAHAHA
    IYA KENAPA SETIAP FF YG GUE BACA SI CABE SELALU MANLY????PADAHAL ASLINYA DIA CABE YG SUKA NONGKI DI LAMPU MERAH.WKKKWK#DIGAPLOK MASA:*)
    WAAAH LAMA2 LIST TRIO BANGSAD BISA TERGOYAHKAN GARA2 BONCABE INI????GARA BACA FF MU RISH SAMBALADOB,AAAHH ANDWAEEEE……..HAHHA OKEH CAPSLOCK JEBOOL
    BTW DTUNGGU BANGET LOH NEXT CHAPTERNYA.FIGHTING BUAT NULISNYA.HHHE BOW

    PS:IRISH SAMBALADO(LEH UGHA NAMA BARUNYA)KKKK
    AMPUUUN SEMBAH RISH SAMBALADO

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      KENAPA DIRI INI DISAMAKAN SAMA SAMBALADO? wkwkwkwkwkwk entah kenapa karena dia bias dia selalu jadi manly walaupun dia emaknya percabaian indonesia XD wkwkwkwkwkwk
      BUAKAKAKAKAKAKAK, NANTI AKU BIKIN FF YANG ISINYA CABE JADI MANLY LAGI BIAR GREGET BIAR VAROKAH YA HAHAHAHA XD thanks yaaa XD

      Like

  25. Baeky says:

    Kak lanjutannya mana ini ayodong bkin lanjutannya penasaran tingkat dewa nih 😂😂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Sabar ya sabaaar XD

      Like

  26. nadya aurelya says:

    karna baca ni ff nambah ngfans ama oppa baek….gantle banget, pas lagi baca gue bayangin mukanya aja udah mw pingsan….min ku tunggu chapter selanjutnya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Aslinya cabe tapi di epep aku berubah jadi begini XD

      Like

  27. PNhd_RV says:

    Ommo, Baekhyun sama yumi bisa nerima kekurangan masing”. Sehun mah pemaksa banget. Daebak.
    Hah…kasihan banget Yumi, bisa makan pakeselang. jadi krn itu nyebut” selang diperut. awalnya akuengga mudeng sama itu, makin lama makin tau misteri” yag ada di cerita ini. Kak, update laginya kpan? Ditunggu pokoknya.

    Like

    1. IRISH says:

      XD wkwkwkwkwkwkkw updaet yang ini terpaksa kepending dulu karena something bad happened XD wkwkwkwkwk biarkan moodku berkumpul dulu buat ngetik lanjutannya ya

      Like

      1. PNhd_RV says:

        Ok kak, tak tunggo lho. moga” blm lupa sm ceritanya hihihi

        Like

      2. IRISH says:

        XD semoga aja gitu yaa

        Like

  28. OWL says:

    Udah tanggal brp nih rish…
    Kpn update nya😐😐
    Aku udah kangen banget sma baekhyun and Ayumi😊😊😊😊😊
    Hiksss…..

    Like

    1. IRISH says:

      XD aduh sabar yaa, yang ini beneran jadi hancur idenyaa

      Liked by 1 person

  29. denia says:

    Buikkk sehun tingkat kepercayaannya tinggi banget
    Jadi penasaran yang duluan jatuh cinta sehun dulu atau daniel sesuai dengan apa yang diucapkan sehun

    Like

    1. IRISH says:

      XD sehun mah gitu orangnya, selalu percaya diri XD

      Like

  30. Nia21 says:

    Kak irish,chapter 14 nya belum update kah?? Nunggu bgt nih kelanjutannya wkwkwk,ff kk irish mah selalu bagus deh 🙂

    Like

  31. si says:

    lucu waktu sehun bicara sama daniel tetang jatuh cinta gitu 😄
    chapter 14 nya belum ya kak..
    hwaiting kaaakk… aku akan menunggumu hahahaha…

    Like

  32. hyuncan says:

    wah…Hyun suka banget sama karakter si bacon di ff ini kak irish…next chapternya ditunggu kak😁😁😁😁

    Like

  33. Jean says:

    Nggak tega gitu kalo liat hidupnya yumi sengsara terus

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s