OH MY LOVER – Slice #8 — IRISH’s Story

on

irish-oh-my-lover

Oh My Lover

With EXO’s Byun Baekhyun and OC’s Mizuni Ayumi

Supported by EXO and VIXX Members, with OCs

A fantasy, romance, and slice of life story rated by PG-17 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


 “Kau tahu, aku akan selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Termasuk tentang kau, Mizuni.”


Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Kau bisa membuka matamu, semuanya sudah berakhir.”

Yumi memberanikan diri membuka matanya, dan tangis yeoja itu pecah saat melihat Baekhyun berdiri dihadapannya. Mereka sekarang ada diruangan yang sama, hanya saja bayangan-bayangan mengerikan itu sudah tidak ada.

Uljima… Kau bahkan melihatku masih hidup bukan?”

“Jadi itu alasannya? Kau selalu memanggilku Mizuni? Karena Appa ku?” Yumi terisak, sementara namja dihadapannya menatap dalam diam.

Geumanhae…” ucap Baekhyun pelan

“Itu juga alasannya aku selalu merasa ketakutan saat ada kau? Karena kau bersumpah seperti itu?”

“Mizuni…”

Yumi menutup telinganya rapat-rapat dan menangis keras.

Hajima! Jangan memanggilku dengan nama itu! Aku bukan Appa ku! Aku bukan Appaku Baekhyun-ssi…”

Baekhyun menghela nafas panjang.

“Bahkan cara kalian menyebut namaku sama persis… Wajah kalian juga sama persis… Bagaimana aku tidak selalu teringat padanya saat melihatmu?”

“Lalu sekarang apa? Kau membenci Appa ku bukan? Dua unni ku sudah mati dengan cara yang kejam! Sekarang apa kau juga ingin membunuhku?”

Yumi terus menangis, dan hal itu membuat Baekhyun menyerah, Ia melangkah mendekati yeoja itu, menarik Yumi ke dalam pelukannya.

“Apa kau gila? Kau pikir aku sanggup membunuhmu?” Baekhyun berucap lembut, namja itu mengusap kepala Yumi, berharap bisa mengurangi rasa sakit yang Ia rasakan dengan memeluk yeoja yang berhasil merenggut perasaannya itu.

Runtuh sudah pertahanan Baekhyun selama ini. Semua dendam yang Ia simpan untuk Ayah dari yeoja yang selama beberapa lama ini dekat dengannya, yeoja yang sudah Ia ikuti sejak pertama kali Ia tahu nama yeoja itu, yeoja yang bahkan tidak pernah tahu akan masa lalunya itu…

Yumi melepaskan pelukan Baekhyun, menatap namja itu dengan mata berkaca-kaca, wajahnya bahkan masih basah karena Air mata.

MianhaeMianhae… Bahkan ribuan kata maaf tidak akan membuatmu berhenti membenci Appaku… Keundae aku aka—”

Baekhyun menghentikan ucapan yeoja itu dengan menciumnya. Lama. Dan hal itu juga membuat Yumi menghentikan tangisnya.

“Baekhyun-ssi…”

“Aku tidak membencimu… Aku juga tidak akan bisa membunuhmu… Kau sudah merubah pandanganku, kau sudah membuatku tahu bahwa aku seharusnya tidak membohongi perasaanku… Aku menyukaimu, Mizuni Ayumi.”

Tangan Yumi gemetar saat Ia bergerak menyentuh tangan Baekhyun yang menbekap kedua sisi wajahnya. Tatapan dua orang itu bertemu, memberi Yumi kesempatan untuk kembali meyakinkan dirinya bahwa Ia seharusnya mempercaya namja dihadapannya ini.

“Baekhyun-ahJeongmal mianhae…”

“Sekarang kau sudah tahu semuanya tentangku,”

Yumi perlahan mulai tenang, yeoja itu kemudian kembali memperhatikan Baekhyun, membuat Baekhyun menatapnya bingung.

Waeyo?” tanya namja itu

“Jadi kau… bukan manusia?”

Baekhyun mengangguk pelan.

“Ya. Aku bukan manusia. Bukankah sudah kukatakan padamu bahwa aku dan teman-temanku adalah vampire?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Kau baru saja membawaku membolos kelas, Byun Baekhyun.” ucap Yumi saat Baekhyun melepaskan cekalannya, namja itu tadinya menarik Yumi pergi dari kelas Sastra lapangannya.

“Kau tidak pernah membolos bukan? Kau harus menambah pengalaman.”

Mwo? Aish, pengalaman tidak menarik apa ini,” gerutu yeoja itu

Dua orang itu sekarang ada diruang kesehatan.

Keundae, apa kau mau bicara?” tanya Yumi

“Apa aku tidak boleh menemuimu saat aku ingin?”

Ya! Bukan itu maksudku!”

“Lalu apa?” Baekhyun menatap yeoja yang sekarang berdiri kesal itu, sementara Baekhyun akhirnya duduk ditempat tidur yang ada disana.

“Lupakan saja.” Yumi memutar bola matanya kesal, tatapan yeoja itu tanpa sengaja tertuju pada luka goresan kasar yang tampak di leher Baekhyun.

“Oh, Baekhyun-ah… Bekas apa itu?” tanya Yumi tanpa sadar menunjuk luka itu

Baekhyun melirik ke arah yang ditunjuk Yumi, dan namja itu menepis pelan tangan Yumi yang masih terulur dan menunjuk ke arah luka itu.

“Bukankah kau sudah tahu?”

Mata Yumi membulat kaget, Ia menatap Baekhyun, lama.

“Samurai Appa ku?”

“Ya…”

“Seberapa banyak lukanya?”

Baekhyun menyunggingkan senyum kecil.

“Kau mau melihatnya?”

“Oh, aku ingin tahu.”

Baekhyun membuka kancing kemeja yang Ia kenakan, dan membuat Yumi dengan jelas melihat banyak luka berbekas berbentuk garis disana.

“B-Baekhyun-ah…” tanpa sadar Yumi menyentuh bekas luka itu

“Aku memang masih hidup, tapi bekas luka ini akan selalu ada…”

Yumi mulai terisak pelan. Luka-luka itu begitu nyata. Dan Ia bisa melihat luka itu hampir diseluruh bagian yang Ia lihat sekarang. Tangan yeoja itu sekarang bahkan gemetar ketakutan.

MianhaeJeongmal mianhae…”

Baekhyun menatap lama yeoja yang masih terisak dihadapannya, kebencian yang tadinya selalu ada di dalam benak namja itu sekarang hilang. Ia tidak sanggup untuk menyakiti yeoja itu, atau melihat yeoja itu terluka seperti ini.

UljimaNan gwenchana…”

“Aku takut… Aku sangat takut…”

“Kenapa kau harus takut?”

“Baekhyun-ah… Bagaimana bisa kau menyukai anak dari seseorang yang sudah membuatmu jadi seperti ini…” Yumi menatap namja itu, batinnya sungguh tidak tahan jika teringat perbuatan Appa nya.

Baekhyun tersenyum, dan dengan segera memasang kancing kemeja nya lagi.

“Dan kenapa kau menyukai namja bukan manusia yang membenci Appa mu ini?”

Tangis Yumi benar-benar pecah, dan akhirnya Baekhyun tidak tahan, namja itu menarik Yumi kedalam pelukannya, dan menenangkan yeoja itu

“Mizuni… Geumanhae… Aku tidak akan menyakitimu. Aku sudah melupakannya, aku sudah melupakan dendamku…”

Keundae…”

Baekhyun menyilangkan jari telunjuknya di bibir yeoja itu.

Geumanhae… Kau tidak membuatku merasa lebih baik jika melihatmu menangis seperti ini…”

“Baekhyun-ah…”

Perlahan, Baekhyun memeluk yeoja itu, dan membuat Yumi melingkarkan lengannya lebih erat pada namja itu.

“Berjanjilah padaku kau tidak akan menyakitiku seperti yang Appa mu lakukan, Mizuni Ayumi…”

Yumi mengangguk pelan dalam pelukan namja itu.

“Aku janji… Aku janji Baekhyun-ah…”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Yumi? Kau mencari Haekyeon?”

Yumi melongok-longokkan kepalanya ke dalam kelas tingkat tiga itu, dan yeoja itu berdecak kesal saat tidak melihat sosok yang dicarinya.

“Haekyeon tidak masuk hari ini.”

“Apa Baekhyun masuk?”

“Eh?”

“Byun Baekhyun, dia dikelas sunbae juga kan?” ucap Yumi sambil menatap sunbae yang bicara padanya.

Sementara sunbae itu mengerjap cepat, kaget saat Yumi menyebut nama itu.

“Kau mencari Byun Baekhyun?”

“Oh, aku mencarinya, waeyo?” Yumi malah menatap sunbae itu bingung

“Untuk apa kau mencarinya?”

“Aku tidak boleh mencarinya?” tanya Yumi

“Itu… Kau sudah tahu apa yang anak-anak bicarakan tentang dia dan teman-temannya kan?”

Yumi mengangguk.

“Aku tahu. Keundae, apa Baekhyun tidak masuk?” ucap Yumi mengabaikan tatapan kaget dari sunbae itu.

“Kau memanggilnya nama?”

Yumi mengerjap beberapa kali.

“Saat bersamanya aku memanggilnya ‘Baekhyun-ah’ dan dia akhir-akhir ini memanggilku ‘Mizu-chan’, ah sunbae, kau benar-benar tidak melihatnya?” tanya Yumi mulai tidak sabar.

Sunbae itu tampak sangat terkejut mendengar ucapan Yumi.

“Kau… apa mungkin… dekat dengannya?”

Nde?” kali ini Yumi menatap kaget

“Mizu-chan?”

“Oh! Baekhyun-ah!” Yumi berbalik saat mendengar suara namja yang sedari tadi dicarinya itu.

Dan benar saja, namja itu berdiri tak jauh darinya, dan namja itu sempat menatap ke arah beberapa orang mahasiswa dikelasnya yang memandang mereka aneh.

“Apa yang kau lihat?” ucap Baekhyun pada sunbae yang sedari tadi bicara dengan Yumi, tanpa bicara apapun, mahasiswa itu segera beranjak pergi, membuat Baekhyun akhirnya melangkah ke arah Yumi.

“Apa kau mencariku?” tanyanya

“Oh, aku menunggumu dari tadi.” ucap Yumi bersemangat

Baekhyun menatap yeoja itu penuh selidik. Memang sudah hampir sebulan ini mereka bersama, tapi baru kali ini Yumi berani menampakkan diri dan mencari namja itu di kelasnya.

“Ada apa?”

Ttarawa! Ppali! Ppali!” Yumi menarik lengan namja itu, dan tanpa menyahut, Baekhyun mengikutinya.

“Aish, ppaliwa, kenapa kau jalan pelan sekali?” ucap Yumi kesal

Ya! Katakan dulu kita akan kemana.” ucap Baekhyun, namja itu menghentikan langkahnya, dan sontak membuat langkah Yumi juga terhenti, yeoja itu tertarik ke arah Baekhyun dan menabrak tubuh namja itu.

“Auw! Ya!”

Appeuda?” tanya Baekhyun saat Yumi mengusap-usap kepalanya

“Aish! Apa tubuhmu terbuat dari batu? Kepalaku rasanya mau meledak, appo!” ucap yeoja itu kesal.

Baekhyun tertawa pelan melihat ekspresi yeoja itu, dan seperti yang selama sebulan ini terjadi, Yumi hanya memejamkan matanya dan menyernyit menahan ketakutannya. Satu hal yang membuat Baekhyun tahu yeoja itu benar-benar berusaha membiasakan diri dengan keadaannya.

“Jalanlah pelan-pelan, apa sesuatu yang penting terjadi?” ucap Baekhyun lembut

“Oh! Ini sangat penting!”

“Lalu kau mau mengajakku untuk bicara dimana?”

Yumi akhirnya memandang sekitarnya, menyadari bahwa keadaan disekitar mereka sepi, Yumi melangkah mendekati namja itu.

“Ada sesuatu yang mau ku tunjukkan.”

“Apa itu?”

Yumi mengeluarkan sesuatu dari kantong rok sebatas lutut yang Ia kenakan dan menunjukkannya pada Baekhyun. Baekhyun menyernyit, mengenali benda itu sebagai benda yang biasa yeoja gunakan untuk mengetahui apa mereka hamil atau tidak.

Ige mwo?”

“Kau tidak lihat? Ada dua garis di sini.” ucap Yumi menatap namja itu kesal, dan hal itu membuat Baekhyun mengerjap cepat.

“Aku tahu. Tapi aku tidak pernah tidur denganmu.”

“Heh? Ya! Michyeoseo!? Apa aku bilang ini anakmu?” ucapan Yumi kini membuat ekspresi Baekhyun mengeras.

“Lalu kau mau memberitahuku kalau kau hamil karena seseorang?”

Tatapan Yumi membulat. Terkejut.

“Apa aku terlihat seperti yeoja yang mau tidur dengan siapa saja!?” Yumi memukul-mukul lengan namja itu dengan kesal.

“Mizuni, bicaralah dengan jelas.” ucap Baekhyun ikut kesal

Yumi menghembuskan nafas kesal. Dan akhirnya menenangkan dirinya.

“Ini milik Minhee.”

Masih tidak mengerti, Baekhyun mengerjap-ngerjap cepat.

“Kau menuduhku menghamilinya?”

Yumi menepuk keningnya sendiri menahan kesal.

“Aish! Ya! Kenapa kau sekarang sangat menyebalkan!” ucap Yumi sebelum Ia menarik bahu Baekhyun untuk menunduk.

“Minhee bilang malam itu diruangan ganti… Di hari lomba itu… Dia dan Chanyeol sunbaenim…” Yumi berbisik pelan, dan akhirnya Baekhyun mengerti tujuan yeoja itu.

“Mizuni, kau seharusnya bilang dari awal, kenapa kau memanggilku? Seharusnya kau mengatakan ini pada Chanyeol. Katakan padanya bahwa Ia harus bertanggung jawab karena membuat temanmu ha—”

“Kau mau mati? Kenapa bicara tentang ini dengan suara keras huh?” ucap Yumi sambil membekap namja itu.

Dengan mudah Baekhyun melepaskan bekapan yeoja itu, dan menghembuskan nafas kesalnya.

“Kau lebih membuatku kesal dari tadi.” sahut namja itu

Sejenak Yumi merengut, tapi ekspresi yeoja itu berubah, sedih, dan takut.

Waeyo? Apa aku membuatmu takut?” tanya Baekhyun

Ani, bukan kau, bersamamu aku memang selalu merasa ketakutan, keundae, aku memikirkan Minhee…”

“Oh, ada apa dengannya?”

“Kurasa Ia sangat takut karena hal ini…” Yumi menatap benda kecil ditangannya itu, sebelum Ia menatap Baekhyun, “kurasa Minhee takut jika orang-orang tahu tentang ini, terutama karena… karena dia bilang dia tidak bisa menyalahkan Chanyeol sunbaenim juga… Minhee bilang malam itu dia seperti terhipnotis.”

Baekhyun menyernyit.

“Maksudmu?”

“Dia bilang hari itu dia benar-benar tidak bisa menolak Chanyeol sunbaenim.”

Ucapan Yumi membuat senyum mengembang diwajah Baekhyun.

“Kenapa kau tersenyum?” tanya Yumi

“Tentu saja karena aku berbahagia pada mereka berdua.”

“Eh? Waeyo?”

“Kau mau menemui Minhee dan memintanya datang ke prom night besok malam?”

“Huh?” Yumi menyernyit bingung

Baekhyun bergerak mengacak-acak rambut yeoja itu.

Prom night yang diadakan jurusan seni. Kalian berdua pasti datang bukan? Kita berikan waktu pada mereka berdua untuk bicara.”

Keundae… Apa Chanyeol sunbaenim mau ber—”

“Kau kira Chanyeol melakukan itu dengan Minhee bukan karena Ia menyukai Minhee?”

Yumi kini terdiam. Ia menatap namja dihadapannya, lama. Membuat Baekhyun menyernyit.

Waeyo?”

Yumi menggeleng.

Ani… Kurasa yang dikatakan buku itu benar…”

“Buku?”

“Oh, buku yang menceritakan tentang vampire itu.”

“Memangnya buku itu benar tentang apa?”

“Aku sangat ingat di buku itu dikatakan… Jika satu orang sudah terikat hubungan yang berbeda dengan seorang vampire, maka orang lain yang dekat dengannya akan mendapatkan keberuntungan itu juga.”

Baekhyun terdiam sejenak, sebelum akhirnya Ia tersenyum.

“Jadi apa sekarang aku jadi jimat keberuntunganmu?”

“Oh, kau jimat keberuntunganku…” Yumi mengangguk-angguk senang, “kurasa jika aku terus bersamamu… tidak akan ada masalah yang tidak bisa aku hadapi.”

“Kalau begitu kemari, peluk jimat keberuntunganmu ini.” Baekhyun merentangkan tangannya.

Yumi terkekeh pelan, tapi akhirnya yeoja itu memeluk erat namja didepannya.

“Jangan pernah meninggalkan jimatmu ini, arraseo?” ucap Baekhyun sambil menepuk-nepuk pelan kepala Yumi.

“Oh, aku tidak akan pernah meninggalkannya.”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

93 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

    1. zhafi says:

      heee baca dlu ah

      Liked by 1 person

      1. IRISH says:

        XD yuhuu selamat membacaaa

        Like

    2. zhafi says:

      huwaaaaaaaaaaa irish suka banget buat tbc nya nggantung haaahhaa ,,,, wkwkwkkwkkkkkw

      Omooooonnaaaa chan ama minhee parah banget,,,,,,,, 😦 siii chan ini sembarangan aja main ”hipnotis” minhee //dasarrrrr//

      Tuh kan bener mereka vampire,,,
      Tapi irish belumm menjelaskan penyebab lukanya yumi ,,hmmm apa itu ada hubngnnya dengan kematian 2 eonnie nyaa //plakkkkkkk//
      knpa baek bisa jadi vampire jga blum dijelasin ,,, ato baek emang vampire hahhaa ,,,, XD
      Hati2 loh ada yang denger pembicaraan baekyum ,,, hee

      Liked by 1 person

      1. IRISH says:

        Huahahahaha XDeh ini ga ngegantung loh ku tbc in pas so sweet XD wkwkwkwkwkwk hmm nanti kujelasin kok tenang aja XD wkwkwkwkwkwk thanks komennyaa

        Like

      2. zhafi says:

        hahaahaa aku selalu memberi coment di ff mu rish ,,, selama castnya baek haaahhhaa //ketawa jahat/// XD

        Liked by 1 person

      3. IRISH says:

        Hahahahaha XD iya aku tau kok biasmu baek juga XD

        Like

  2. suretodream says:

    Irish Baik banget ya di sini, udh isinya sweet semua trs tbcnya dibagian yg sweet, aku makin syng deh sm km😘
    Tp ak prnasaran knp minhee udh tiba2 Hamil aj, Bknnya diacr waktu itu mreka cmn ngobrol ya trs yg deket itukn adeknya minhee sm jongin, ini jd bagainma certnya?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahaahahaha aku lagi berbaik hati bagi2 adegan so sweet XD aheemm nanti deh aku jelasin gimana canyol bisa begitu XD wkwkwkwkwk

      Like

      1. suretodream says:

        Baiklah ak tunggu, sambil harap2 cems hahaha

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Wkwkwk XD keknya ff ini lebih tenang daripada yang lain(?) konfliknya ntar2 XD

        Like

      3. suretodream says:

        Oke,, ak simpulin klo crtnya bkln panjang,,👍

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Huahahaha gak panjang2 banget kok XD

        Like

  3. tyazputri says:

    sweet banget baekhyunnya, hahah

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahha sesekali aku tbcin pas so sweet XD

      Like

  4. Nurnie says:

    Yaa ampunn , jdi irii .
    Mreka so sweet bngdd .. Jdi pngen tahu klnjutnnya nichh ..
    Next truss nde eonni 😀 fighting

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Iyaapp disini lg so sweet so sweetnya :’3 thanks komennyaa tunggu next nya yaaa

      Like

  5. Shabrina says:

    Wooo aku ga menyangka akan ada update ff kamu di hari kamis haha.
    Bahagia bacanyaaaa 😀 senyum senyum sendiri huaha. Irish paling bisa bikin romantis2nya haha. Lanjutkan yaa! duh chanyeol cabul yaaa pake ngamilin anak orang. sakit kepala jadinya hahah.
    Setelah sibuk sama kerjaan aku baru baca lagi ff2 kamu. Ternyata aku ketinggalan banyaaak huaaaa.
    Izinkan aku baca ff2 kamu yg terupdate ya irish 😀 heheh

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ohoo XD biasanya aku post nya tengah maleman ya huahahahahaha XD aduh duh aku sebenernya gabisa bikin romantis2an .___. hokeeeeeeee XD selamat membacaaaaa XD jangan kaget karena ceritanya semakin absurd yaa

      Like

  6. reisya soo says:

    ceileh chanyeo,,,kebablasan ya,,mpe langsung dung…!!!!gimana to pan mereka vampir,,,,anaknya tar jd apaan!?? /manusia or vampir jg/,,,
    baekkk,,,jangan ikut”an chanyeol ya,,!!! kamu kan masi imut imut!!!! hahaaaa

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahaha jadi half-vampire XD wkwkwwkk /irish ngaco/ baek kan masih anak baik XD

      Like

  7. baekminee says:

    hadeuuhhhh …. sweet bangett elaaahh 😀
    hoho tjee baekhyun 😀 mizuni 😀 eeaaakk 😀 eeeaakk 😀 /jdi nyengir2 sndiri njirrr /apa inihh –) abaikan –)

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahaha chap ini berasa sweet semua isinya😂😂😂 thanks komennyaa{}

      Like

  8. byunrose says:

    wah… so sweet nih… apa jgan2 kyak IL yg awalx so sweet jadi jhat Baeknya.. jangan dong eon… 😥
    oya.. kpan nih side story 3days nya eon?
    🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD enggak kok/? Semoga aja enggak/? Wkwkwk XD doain aja aku baik ke baek /ehh/ aduuh iya itu utang banget u,u krn banyak event yg punya deadline jd gak kepegang dia hiks

      Like

  9. wulanj says:

    aduh penasaran banget sma kelanjutan nya , next thor

    Like

    1. IRISH says:

      Thankyouu :’3 tunggu yaa next chap nyaa

      Like

  10. maya says:

    astaga astaga astagaaaaaaa>,<
    lanjoootttt !! -,- :v

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Thankyouu :’3 tunggu yaa next dariku ya XD

      Like

  11. min yoonmi says:

    awalnya aku kira baek dkk itu edotense ._. #plak /kebanyakan nonton naruto/
    yeelaa yumi nangis terus nanti kalo udah kering gabisa buat ngeliat baek loh -_apaini_-
    haha makasii kakaak yumi seneng deh *yunmi._.v* sakit tbcnya pas readers diabetes, gak digantung lagi kkk~ kutunggu pertanggungjawaban chan ^^/

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Edotense apa btw?._. /brb gugling/ huaahahahaha XD yunmi eh yumi suka nangis niihh wkwk XD duh diabetes? Istilah apa ituuuuu XD kkk~ aku udh bikin tbc di saat yg indah loh XD thanks komennyaa{) tunggu chan ke rumah yaa /eh

      Like

      1. min yoonmi says:

        edotense: (n) orang mati yg diidupin lagi pake jurus2
        haha~
        diabetes itu saat readers kebanyakan baca adegan manis kak ^^v, entah yoon dapet bahasa kek gini darimana ._.v

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Aku baru tau artinyaヽ(;▽;)ノ #ThanksYoonMi #YoonmiSaveKakIrish wkwkwkwk😂😂😂😂 yaudah kamu pake bahasa diabetes aku bikin sendiri bahasaku, epilepsi wkwk

        Like

  12. Aihara says:

    Ini udah fix saling suka ^o^
    Cuma Hakyeon ngga pernah muncul lagi, gimana hubungan Yumi sama dia tuh? Udh berakhir atau masih gantung gitu kan yumi sekarang udah sama baekhyun
    Dan chanyeol-minhee ternyata ya-_- haha

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Nanti haekyeon muncul :’v tenang aja, perlu taeyeon dimunculkan lagi biar varokah? Wkwkwkwkwk XD chanyeol aahh diam2 menghanyutkan

      Like

  13. myze says:

    smkn byk jnj n peringatan yg diberikan baekhyun n diiyakan yumi,q smkn tkt klu suatu hr nantlah yumi yg akn pergi ninggalin baekhyun.
    npa chanyeol menghamili minhee?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD ahh aku jd kepikiran bikin mereka berpisah niih wkwkwkwkwk

      Like

  14. kirito says:

    Aduhh ka kenapa chanyeol oppa melakukan ituuu ahhh.. baek lucu dehhh ^^ suka suka.. next chap FIGHTING!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahaha XD chan chan lagi nakal XD thanks komennyaa

      Like

  15. evelyn says:

    ini ff bnr bnr keren smpai aq td sdr malam dan lupa sangking sr nya membaca ff ini next chapter

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahahahahah ya ampun ini biasa aja ah, cuma autornya aja suka bikin cerita lebay jadi ff nya lebay juga XD wkwkwwkk thanks komennyaa

      Like

  16. Aaaaa, akhirnya mereka pacaran >.<

    Dan ternyata maksud awal baek mendekati yumi karna appanya
    Tapi akhirnya dendam baek kalah ama cintanya,hohohoho

    Tapi aku masih penasaran ama penyakit perut yumi trus asal muasal baek jd vampir
    Kirain si appa yumi dulunya vampir hunter gt,hehehhehehe

    Ditunggu aja ya next chapnya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahaha XD akhirnya jadian yaa /eaaa XD duh nanti itu kujelsin lagi deehh XD

      Liked by 1 person

  17. heyitsbii says:

    Ini apaaaannnnnn sweet bangeeettttttt…. manisnya sunpah ngalah2in gula. Aku ngakak pas bagian hamil. Vampire yg biasanya pinter aja jadi oon kayak gitu. Pas jimat itu… astoooffffff melted gua bacanya. Kak irish kece deehhhh, aku yg hari ini sakit, gak mood ngapa2in bisa ketawa ndiri baca ffnya. Moodbooster banget deh kamu kak :* muah muah

    Like

    1. IRISH says:

      Manis kek gula tebu XD awas diabetes wkwkwkwkwkw XD aduh duh bagian hamil itu aku juga ngakak XD wkwkwwk
      AAHH KAMU SAKIT?! GWS YAA DARL ;* JANGAN SAKIT DOONG BAEK GIMANA KALO KAMU SAKIT? /KEPS KEINJEK
      duh thanks bangeett{} sekali lagi getwellsoon yaa{}

      Like

      1. heyitsbii says:

        Aduuuhhhh makasih ya kaakkkkk ((= muah muah \sakit kapan bales kapan-_-\ baek gimana ? Ya aku simpen lahh di kamar. Aku iket. Biar gak lirik2 cewek lain hohoho *ceritanya ikutan kejam kyk kak irish yg bunuh cy di IL* XD

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD wkwkwk gapapa kan pokoknya doanya udah sampe duluan huahahaha XD ini yaahh Baek disimpen muluu, ceye gimanaa XD

        Like

      3. heyitsbii says:

        Hhmmm… yaudah kalo gitu cy bh sama sehun sepaket. Simpen satu simpen semua. Kawinin satu kawinin semua

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Okesip ini lebih adil, nikah masal XD

        Like

      5. heyitsbii says:

        Nikah masal njiiirr XD

        Liked by 1 person

      6. IRISH says:

        Kan ada program gitu ._.

        Like

      7. heyitsbii says:

        Tapi masa memb exo ikutan nikah massal. Aku mah nikahinnya satu satu dulu atuuhhhh…. ato kalo nggak abis cerai pindah ke yang laiinnn XD XD

        Liked by 1 person

      8. IRISH says:

        XD gapapa nikah masal, aku ama chen baek deh XD gak maruk2 aku dua aja wkwkwk

        Like

      9. heyitsbii says:

        Kalo aku mah pengennya selusin buat aku semua. Jadi kalo yang cocok disimpen, yg nggak cocok dicerain XD XD /maruk banget gua jadi cewek/

        Liked by 1 person

      10. IRISH says:

        Selusin saoloh! XD jan maruk, bagi2 ke tetangga dongg

        Like

      11. heyitsbii says:

        Tetangga aku udah pada tua semua kaakkk, ya masa exo mau sama mereka-_-

        Ehh tapi baek pengecualian yaaa XD XD XD

        Liked by 1 person

      12. IRISH says:

        XD bagi ke aku deh wkwkwkwkwk /kode keras

        Like

      13. heyitsbii says:

        Ntar kakak aku kasih yipan aja. Jadi kalo kak iyish butuh duit gosa bingung lagi buat nyari tuyul. Ada yipan kan ((= XD XD

        Liked by 1 person

      14. IRISH says:

        XD HUAHAHAHAHAHA gamauuuu aku maunya suho aja deh uangnya udah banyak gapake nuyul dulu

        Like

  18. Ariskachann says:

    di part ini ada sediiih ada lucuunya jugaa. . .
    sedih pas tahu kalo yumi gak bisa berbuat apapun sama baekie yg orangtuanya udah dibunuh ama bapaknya tapiii lucu pas yumi nunjukin test packnya punya minheeee. . .
    daan ituuuuuu??? chan beneran tuuuh hipnotis anak orang terus ‘melakukan’ sesuatu sampw minhee hamil? omaigaad moga dimalam prom nanti si chan menyatakan kesediaannya bertanggung jawab atas anak yang dikandung minhee!!!
    teruuus apa kabarnya haekyeong ama 2 tetangga barunya yumiii???
    I’ll be wait for the next chap Irish-ssi!!!
    like ur ff ^^
    keep writing!!
    fighting!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahah sedihnya gitu ya XD aduh aku gak niatan ngelucu bagian itu keceplos aja keketik XD wkwkwwk greget keknya juga liat chan sama yang lain huahahaha XD aduh iya bener tetangganya yumi belum muncul lagi huahaha XD
      thankyou yaa :3

      Liked by 1 person

  19. Yumi kocak dehh pas nunjukin test packnya minhee😆😆 itu baekhyun jadi so sweet bngt dehhh wkwkwk,kak aku minta jimat kaya punyanya yumi dongg yang mirip kaya baekhyun juga’-‘ kalau bisa lebih errr/? Wkwkwk next next ohh iyaa ini sampe chapter berapa?? Mendingan ff ini gak usaj ada end nya deh’-‘ lagian seru sihh wkwkwk

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahaha iya yumi bakat ngelucu XD baek juga udh mulai sweet XD wkwkwkwk aku belum tau ini bakal end dimana……..semoga ga pada bosen nunggu XD

      Like

  20. purita oh says:

    chanyeoolllllll!! oh astaga anak itu bener” dehh -__-
    haha tadinya aku pikir itu milik yumi *sempet berharap gitu sii hehe*

    duhh aku jga pen jimat kek d
    gitu *peluk fto baekhyun* hahhah ini masih banyak banget yg belum dijelasin
    oke aku tunggu kelanjutannya kak
    fighting^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahahha chanyeol kenapa chanyeol XD wkwkwk engga loh Baekhyun anak alim /eh XD huehehe thanks ya purii XD

      Like

  21. Hhh, ceritanya keren.
    Makin penasaran sama ceritanya.
    Udah ada lanjutannya kak?
    Maaf baru comment.

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hueee thanks yaaa tunggu next chap dariku okeehh

      Like

  22. realhana says:

    Kak irish~ aku nunggu lanjutan ini sumpah sampe tiap kali di cek mulu😂 pokoknya semua ff kak irish yang berchapter aku tungguin lanjutannya huhu… Semangat bgt ini nunggunya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huee XD padahal ff ku absurd semua syukur2 ada yang mau nunggu XD wkwkwkwk thanks yaa

      Like

  23. 이하기 says:

    Kak iriah, aku br baca dan baru nwmu ff ini, akunsuka lagi ehehehe
    semua ffnya aku suka dehng.
    eh ya ini udah lama ya di post, terus pasti dikanjutin kan? aku tau si kakak pasti sibuk banget soalnya ada banyak banget ff yang kkak buat . semangat deh pokoknya. di tunggu la jutannya yaaa♥♥♥

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD kamu baru nemu ini eh? XD wkwkwkwk iyaa aku lanjut kok XD tapi bentaran postnya nunggu aku beres2 blog dulu huhu XD thanks yaa

      Like

  24. anggunrania says:

    ahhh yumi sama baekhyun makin romantis aja….
    tapi… chanyeol gila bener ya lgsung hamilin si minhee

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Whuahahaha XD iya kah mereka tambah romantis? XD

      Like

  25. Deborah sally says:

    Terakhir baca chapter yang lalu kan ya?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD wkwkwwkwk iyah

      Like

  26. sehunwife says:

    wii mau dong punya jimat keberuntungan kayak baekhyun😘😘. kalo ada yg jual udh dibeli deh kkkk

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD wkwkwkw aku juga mauuuu minimal kek baekhyun gitu jimatnya XD

      Like

  27. KimIsti says:

    Huaaaaaaaaaaa manisx……

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Manis kayak authornya (?) XD

      Like

  28. piyung says:

    hwaaa peluk jimat keberuntungan. Owh sweet bget. 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      buakakakakak XD syukurlah kalo ada yang nganggep mereka sweet XD

      Like

  29. uchie vitria says:

    chanyeol gerak cepat ya dan minhee akhirnya hamil juga
    aku kira beneran yumi yang hamil
    mereka makin sweet aja sich

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD chanyeol mah gitu orangnya, gasuka lama-lamaan~ wkwkwkwkwk thanks yaa

      Like

  30. byunjungie says:

    adegan terakhirnya so sweet ><„HYAAAAAA chanyeol minhee,aigooo,aku gak nyangka mereka sudah jauh banget,ckckck,mkin amazin nih ff nya,aku makin suka

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      makasih XD aku emang sweet XD /digampar

      Like

  31. PNhd_RV says:

    Yumi beruntung bangettt…punya jimat yg ganteng, hahaha. dan mas cahyo woah, km parah mas

    Like

    1. IRISH says:

      XD buakakakakka iya kalo jimat model cabe mah demen ya

      Like

  32. Jean says:

    Kukira yumi hamil. Dan ternyata minhee sama chanyeol udah jauh melangkah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s