Dream [Prolog]

Author : Nathallie
Main cast :
Byun Baekhyun
Kim Jihye
Leght : Chapter
Summary : “Tidak semua mimpi bisa kita raih dengan mudah” -Byun Baekhyun

Just read it~ Don’t bash! Plagiat go away!

*Author POV*

Semua orang pasti mempunyai mimpi yang ingin diraih bukan? Begitu juga dengan lelaki itu, Byun Baekhyun. Tapi ia tahu, bahwa tidak semua mimpi bisa diraihnya. Ia bermimpi, bisa menikahi gadis yang ia temui di bandara beberapa saat yang lalu.

Ya. Bisa dibilang dia mengalami ‘Love at First Sight’. Dia percaya bahwa dia …

Telah jatuh cinta kepada seorang gadis yang ia tahu bernama Kim Jihye.

Kalian mungkin bertanya-tanya bagaimana dia bisa tahu nama gadis itu. Baiklah akan aku ceritakan pertemuan mereka di bandara tadi.

Flashback on

In Airport

Di pagi hari yang cerah seorang pemuda terlihat sedang berlari di bandara. Pemuda itu adalah Byun Baekhyun.

“Argh sial! Aku kesiangan!” Katanya sambil terus berlari. Tanpa dia ketahui di depannya ada seorang gadis yg sedang berjalan. Gadis itu juga tidak melihat ke arah Baekhyun.

Terjadi tabrakan yang menyebabkan pasport sang gadis jatuh. Serta Baekhyun dan gadis itu yg nyaris jatuh.

“Mian. Aku tidak melihatmu. Maaf aku sedang buru-buru” Baekhyun segera meminta maaf.

“Ani. Aku yang salah karena jalan tidak melihat ke depan. Maafkan aku” sang gadis juga meminta maaf karena ia juga merasa bersalah.

Baekhyun yang menyadari bahwa pasport gadis itu jatuh mengambilnya. Ia sempat melihat nama gadis itu.

“Kim Jihye?” Baekhyun menyebutkan nama yang ia baca.

“Ah, ne. Kim Jihye imnida. Terima kasih karena sudah mengambil pasport ku” kata gadis yang ternyata bernama Jihye.

“Byun Baekhyun imnida. Kalau begitu aku duluan. Aku sedang mengejar penerbangan. Sampai jumpa lagi Jihye-ah” Baekhyun berucap lalu berlari menuju pintu penerbangannya.

Flashback Off

Itulah pertemuan pertama Baekhyun dengan Jihye. Dan sekarang Baekhyun sedang senyum-senyum sendiri mengingat pertemuan itu lagi.

“Bodoh! Kenapa tadi aku tidak meminta nomornya Jihye. Semoga saja suatu saat nanti aku bisa bertemu dengannya lagi” harap Baekhyun.

Tanpa ia sadari, mereka sedang berada dalam satu pesawat.

Mungkinkah mereka akan bertemu sesuai harapan Baekhyun?

Atau mungkin… mereka tidak akan bertemu lagi?

Takdir yang akan menentukan semuanya.

TBC

Hm… ini karya pertama ku di sini. Karena aku masih pemula jadi harap dimaklumi jika cerita nya agak gimana(?) //apalah ini

Yaa segitu aja deh semoga kalian suka yaa! Sampai jumpa di chapter berikut nya. Papae~

8 Comments Add yours

  1. suretodream says:

    aku tunggu pertemuan mereka^^

    Liked by 1 person

    1. Nathallie says:

      Ok. Aku usahain cepet selesai yaa chapter selanjut nya ^-^

      Like

  2. reisya soo says:

    ya lanjut ya!!

    Liked by 1 person

  3. fifah says:

    halo.. aku reader baru, salam kenal yaa..
    penasaran next chapternya..
    aku tunggu next chapternya ya

    Liked by 1 person

  4. Deborah sally says:

    Wah

    Like

Leave a Reply

