OH MY LOVER – Slice #9 — IRISH’s Story

on

irish-oh-my-lover-fixed

Oh My Lover

With EXO’s Byun Baekhyun and OC’s Mizuni Ayumi

Supported by EXO and VIXX Members, with OCs

A fantasy, romance, and slice of life story rated by PG-17 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

“Kau tahu, aku akan selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Termasuk tentang kau, Mizuni.”

Previous Chapter

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

Yumi duduk di depan TV kecil yang ada diapertemennya, yeoja itu tampak memegang sebuah selang ditangan kirinya, dan ditangan kanannya ada segelas susu. Yeoja itu memandang ke arah sebuah wadah kecil yang terhubung ke selang itu, dan melihat wadah itu sudah kosong, Yumi mengisi wadah itu dengan susu yang ada ditangan kanannya.

Yeoja itu kemudian kembali menatap ke arah TV, dan tertegun saat melihat berita pembunuhan misterius yang dalam beberapa hari ini sudah diberitakan berturut-turut. Yumi tampak berpikir sejenak sebelum Ia akhirnya menggeleng-geleng pelan.

“Aku tidak boleh bicara tentang ini. Aku harus menjaga rahasianya.”, gumam yeoja itu sambil melemparkan pandangannya ke arah wadah kecil yang ada ditangan kirinya.

“Eh? Tumben sekali cepat habis…”, Yumi kembali mengisi wadah itu dengan susu dari tangan kanannya.

Tak lama, Yumi mengerucutkan bibirnya.

“Ah… Aku ingin makan ice cream…”, ucapnya, Yumi akhirnya berdecak pelan dan menaruh gelas susu yang sudah kosong ditangannya, Ia kemudian melepaskan wadah kecil itu dari selang dan menutup selangnya dengan penutup kecil.

TOK! TOK! TOK!

“Oh, chakkaman!”, ucap Yumi sedikit berteriak

Yeoja itu segera merapikan pakaiannya dan beranjak ke arah pintu. Yumi tersenyum saat mendapati Minhee berdiri di ujung pintu apertemennya.

“Yumi-ya…”

“Kau siap? Haruskah kita kesana sekarang?”

“Aku tidak yakin…”

“Aish, waeyo?”

“Bagaimana kalau dia—”

“Aku percaya dia tidak akan begitu.”

Minhee akhirnya mengangguk pasrah.

Arraseo, kajja,”

“Oh, kajja.”

Dengan menaiki taksi dua orang yeoja itu pergi ke sebuah hotel yang ballroomnya akan dijadikan tempat prom night yang diadakan jurusan seni sekolah mereka. Dan sesampainya di hotel itu, Ia langsung mengedarkan pandangannya.

Jantung Yumi berdegup tidak karuan saat melihat Baekhyun berdiri tak jauh dari tempatnya sekarang. Walaupun namja itu tampak sibuk bicara dengan teman-temannya, melihat namja itu disana cukup membuat jantung Yumi melonjak tidak karuan.

“Baekhyun-ah…”, Yumi berucap pelan, dan pendengaran tajam namja itu tentu menangkapnya.

Baekhyun langsung menyarangkan pandangannya pada Yumi. Dan untuk beberapa saat, namja itu tidak berkedip. Sampai akhirnya Ia melangkah ke arah Yumi.

“Apa Chanyeol sunbaenim datang?”, tanya Minhee

“Oh, dia datang.”

Minhee memandang ke arah yang sedari tadi membuat Yumi tidak bergerak. Dan tertawa pelan.

“Tentu saja Baekhyun-mu datang ke sini sekarang.”, ucap Minhee

Yeoja itu terkesiap saat seseorang mencekal tangannya.

“C-Chanyeol…”

Namja jangkung itu tampak rapi dengan setelan formal senada berwarna hitam, dan melihat Minhee, namja itu tersenyum.

“Bukankah ada yang harus kita bicarakan, Minhee-ah?”

Yumi menoleh, dan terkejut saat mendapati Chanyeol sudah ada disana.

“Oh, Chanyeol-ssi…”

“Yumi-ya, temani Baekhyun, aku dan Minhee harus bicara.”, ucap Chanyeol dan dijawab dengan anggukan oleh Yumi.

“Oh, arraseo…”

Dua orang itu akhirnya melangkah pergi, sementara tatapan Yumi masih tidak bisa lepas dari dua orang itu, Ia tidak menyadari bahwa sosok yang sedari tadi menunggu kedatangannya sekarang sudah berdiri disampingnya.

“Menurutmu bagaimana ekspresi Minhee saat Ia kembali?”

“Oh astaga! Baekhyun-ah!”, Yumi berucap kesal saat Ia tidak menyadari keberadaan namja itu.

Waeyo? Kau tidak ingat aku berjalan kesini saat Chanyeol datang?”, tanya Baekhyun membuat Yumi merengut.

“Aku hanya tidak menyangka kau sampai begitu cepat.”

Baekhyun memperhatikan yeoja itu dari atas sampai bawah, membuat Yumi merasa aneh.

Wae? Ada yang salah?”, tanyanya

Ani, aku sempat tidak percaya ini kau.”

“Apa aku jelek?”

“Kalau kau jelek aku pasti sudah mendorongmu masuk ke taksi lagi.”, sahut Baekhyun sambil menggamit lengan yeoja itu.

“Jadi… aku cantik?”

“Hmm, sangat cantik,”

Jinjja?”

Baekhyun menatap yeoja itu.

“Jangan tersenyum. Bagaimana jika namja lain melihatnya dan suka padamu?”

“Eh? Kan ada kau.”, ucap Yumi berhasil memunculkan senyum diwajah Baekhyun

“Jadi, walaupun ada namja lain suka padamu, kau memilihku?”

“Untuk saat ini… ya.”

“Jawaban apa itu? Kau tahu aku pasti akan melenyapkan siapapun yang berusaha merebutmu dariku bukan?”

Ucapan Baekhyun yang terdengar sangat serius dan membuat Yumi merinding akhirnya menciptakan keheningan sejenak diantara dua orang itu.

“Kalau begitu… sampai kapanpun tidak ada jawaban apapun selain ya.”

“Bagus. Aku lebih suka seperti itu.”

“Baekhyun-ah, ayo kita berdansa.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Minhee hanya terdiam saat namja jangkung itu membawanya ke bagian hotel yang lebih sepi. Mereka sekarang duduk didepan sebuah kolam, yang memantulkan cahaya rembulan di Air tenangnya.

“Minhee-ah.”

“Chanyeol-ssi.”

Dua orang itu sama-sama terkesiap saat mereka bicara secara bersamaan. Dan hal itu membuat Chanyeol akhirnya berdeham pelan.

“Kau bicaralah duluan.”

Minhee awalnya terdiam, tapi yeoja itu akhirnya berhasil menemukan keberaniannya dan bicara.

“Itu… tentang malam itu… Ada hal lain yang terjadi setelah kejadian malam itu, Chanyeol-ssi.”

“Benarkah?”

Minhee mengangguk pelan.

“Chanyeol-ssi… Aku… Mengandung anakmu.”

“Itu bukan anakku.”

Ye?”, Minhee menatap namja itu tak percaya

Tanpa diduga Minhee, namja itu memeluknya, erat, dan membuat Minhee merasa begitu nyaman, beban yang membuatnya begitu ketakutan selama ini seolah hilang bersamaan dengan pelukan namja itu.

“Itu anak kita.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Lantai dansa ditengah ruangan itu tampak diterangi cahaya redup dan musik mengalun begitu lembut seiring dengan turunnya beberapa orang ke lantai dansa luas itu, mengundang beberapa pasangan lain yang akhirnya turut berdansa memenuhi lantai dansa tersebut.

“Whoah, kau melakukannya dengan baik,”, ucap Yumi saat Ia dan Baekhyun sama sekali tidak kesulitan untuk menggerakkan badan mereka mengikuti alunan musik.

“Memangnya kau pikir aku hidup berapa lama disini?”, ucap Baekhyun, tatapan namja itu tidak lepas dari yeoja yang sekarang ada dihadapannya.

“Baekhyun-ah, sebenarnya berapa usiamu?”

“Delapan tahun lebih tua daripada Appa mu.”

Sejenak Yumi menghentikan gerakannya, membuat Baekhyun menatapnya bingung.

“Kenapa?”

Ige mwoya? Aku berpacaran dengan seseorang yang bahkan lebih tua dari Appa.”, ucap yeoja itu membuat Baekhyun tersenyum.

“Tenang saja, aku akan tetap seperti ini sampai kapanpun.”, lagi-lagi ucapan Baekhyun membuat Yumi terhenti.

“Kenapa lagi?”

Michyeoseo? Bagaimana kalau nanti aku sudah tua?”

Sejenak Baekhyun terdiam, tapi kemudian Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Yumi dan tersenyum.

“Jangan khawatir, aku hanya tinggal membuatmu jadi sepertiku.”

Mwo?”

“Jangan berisik. Selama kau benar-benar tidak akan meninggalkanku, semuanya akan baik-baik saja. Kau tidak perlu mempermasalahkan usia kita.”

Yumi terdiam, tapi akhirnya Ia mengangguk.

Geurae, kau jimat keberuntunganku, semuanya pasti akan baik-baik saja. Tapi… apa itu artinya sekarang usiamu seharusnya enam puluh enam tahun?”, bisik Yumi pelan.

Baekhyun menjawab dengan anggukan.

Daebak… Aku berpacaran dengan harabeoji…”, Yumi menyipitkan matanya, membuat Baekhyun tergelak pelan.

Pabo.”, ucap namja itu

Pembicaraan mereka terpaksa terhenti karena musik mulai berganti, dan mengharuskan mereka bertukar pasangan dengan yang lain. Awalnya Baekhyun sempat tidak mau melepaskan yeoja itu, tapi melihat ekspresi Yumi yang ingin menertawainya, Baekhyun akhirnya melepaskan yeoja itu.

Yumi menggeleng-geleng pelan saat Baekhyun tampak begitu terpaksa saat berdansa dengan seorang yeoja yang mungkin dari jurusan lain tak jauh darinya.

Namja chingu-mu tampaknya sangat tidak ingin kau berdansa dengan namja lain.”, Yumi menoleh saat mendengar lawan dansanya bicara

“A-Ah, bukan seperti itu…”, ucap Yumi pelan, sedikit bingung saat menyadari lawan dansanya mengenakan topeng berwarna perak yang menutupi sebagian wajahnya.

Keundae, kau dari jurusan apa?”, tanya Yumi

Wae? Kau penasaran tentangku, Yumi-ssi?”

Nde? Kau tahu aku?”

“Bagaimana aku tidak tahu namamu? Kau kan seseorang yang mengetahui kematian orang lain.”

Yumi tersentak, sementara namja dihadapannya sekarang tersenyum.

“Kau terkejut? Karena aku berucap benar? Karena aku tahu?”

“N-Neo…”

“Yumi-ssi… Cepat atau lambat, semua orang akan tahu jika hari itu… Di gedung Han Company, kau membiarkan pembunuh lolos dan menghapus bukti yang bisa membuat pembunuh itu tertangkap.”

Yumi bergerak melepaskan cekalan namja itu, tapi namja itu menarik pinggangnya, membuat Yumi gemetar ketakutan.

Neo nuguya?”

“Kau akan menyesali tindakanmu hari itu Yumi-ssi. Dan kupastikan kau akan sangat menderita jika kau tidak mengatakan kebenarannya pada polisi.”

Yumi mengalihkan pandangannya, mencari keberadaan Baekhyun, tapi Ia tersentak saat namja itu menarik nya untuk menghadap ke arah namja itu lagi.

“Kau mencarinya? Kau kira dia akan bisa melindungimu?”

“Lepaskan aku!”

“Haruskah aku mengatakannya? Aku tahu… Namja chingumu… Adalah pembunuh.”

Yumi terpaku. Dan yeoja itu masih terlalu shock saat sadar namja itu tiba-tiba saja menciumnya.

“Yumi…”, Baekhyun yang tadinya sengaja melepaskan diri dan beranjak dari lantai dansa untuk menunggu Yumi, terkejut saat Kyungsoo tiba-tiba saja bicara.

Namja itu melemparkan pandangannya ke arah yang dipandang Kyungsoo, dan Ia tersentak saat melihat seseorang mencium Yumi.

“Mizuni!”, Baekhyun berucap keras membuat namja itu melepaskan ciumannya dari Yumi.

“Sampai bertemu lagi, Mizuni Ayumi.”, ucap namja itu sebelum Ia melangkah pergi dengan cepat, meninggalkan Yumi dalam keterkejutannya.

“Mizuni…”, Baekhyun mengguncang lengan yeoja itu, dan Yumi tersadar. Tangan yeoja itu gemetar saat Ia berusaha memegang Baekhyun.

“Baekhyun-ah… Siapa namja itu? Kenapa dia melakukan ini padaku?”, Yumi terisak pelan, dan Baekhyun sudah tidak bisa mengontrol emosinya.

Mata gelap namja itu berubah menjadi merah darah dengan garis keperakan disekitarnya, dan namja itu berdesis marah. Dalam hitungan detik namja itu menghilang, sementara memahami apa yang baru saja terjadi, Kyungsoo segera melangkah mendatangi Yumi yang masih mematung.

“Yumi-chan.”

“K-Kyungsoo-ssi…”, suara yeoja itu bergetar menahan tangis

Kyungsoo menarik lengan yeoja itu dan membawanya menjauh dari kerumunan orang, walaupun Ia harus sedikit menyeret Yumi karena yeoja itu tampak benar-benar terkejut.

Kyungsoo mendudukkan Yumi di kursi panjang yang ada di tepi ruangan, dan namja itu mengulurkan segelas Air pada Yumi.

“Minumlah dulu dan tenangkan dirimu.”

Yumi hanya menatap kosong. Sebentar kemudian yeoja itu terisak.

“Dimana Baekhyun?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Berhenti disana!”

Namja itu terhenti saat tahu rencananya berhasil. Ia berdiri diam, dan berbalik dengan tenang, menatap sosok yang sekarang benar-benar terpancing emosi tak jauh darinya.

“Kau mengejarku?”

“Apa yang kau lakukan pada Yumi!?”

Namja itu tertawa hambar.

“Apa tujuanmu bersama dengannya? Karena dia tahu tentang dirimu yang sebenarnya? Dan kau cepat atau lambat akan melenyapkannya bukan?”

Mwo?”, Baekhyun berdesis, membuat namja itu kembali tertawa.

“Byun Baekhyun… Tidak lama lagi, semua tentangmu akan terungkap.”

Baekhyun menatap namja yang berdiri didepannya itu dengan penuh kebencian.

“Apa lagi yang kau tunggu? Bunuh saja aku saat ini juga, dan semua orang akan tahu.”, ucap namja itu membuat Baekhyun sadar jika mereka sekarang tidak berada ditempat sepi.

Baekhyun memejamkan matanya, berusaha menghilangkan emosinya sekaligus menekan sisi aslinya, membuatnya kembali membuka mata dalam sosok manusia.

“Kau takut bukan? Kau takut mereka semua tahu tentangmu. Tapi kau tidak takut saat yeoja itu tahu. Karena apa? Karena cepat atau lambat kau akan melenyapkannya.”

“Hentikan semua omong kosongmu.”, ucap Baekhyun dingin

“Kau kira aku tidak bisa tahu rencanamu? Kau adalah pembunuh, dan sampai kapanpun, kau akan tetap jadi pembunuh.”

Baekhyun tersentak saat namja itu berlari meninggalkannya. Dengan cepat Ia mengejar namja itu, tapi Baekhyun kembali dikejutkan saat Ia tidak menemukan namja itu dimanapun.

Sejenak, Ia berniat untuk menggunakan kekuatannya dan menemukan namja itu, tapi Ia sadar Ia meninggalkan hal yang lebih penting, Yumi.

Dan hal itu membuat Baekhyun akhirnya memutuskan untuk kembali ke hotel, Yumi membutuhkannya, yeoja itu tidak tahu apapun tentang masalah yang Ia ciptakan, dan Ia tidak ingin yeoja itu terluka.

Semua emosi Baekhyun meluap saat melihat Yumi terisak di sudut ruangan, walaupun Kyungsoo ada disebelah yeoja itu, tapi Yumi masih juga menangis.

“Mizuni…”, ucap Baekhyun saat namja itu sampai dihadapan Yumi

“Baekhyun-ah…”

Gwenchana…”

“Dia tahu…”

Baekhyun menarik yeoja itu ke dalam pelukannya, perlahan, membantu yeoja itu untuk berdiri, dan menutupi tubuh yeoja itu dengan jas yang Ia kenakan.

“Aku akan membawanya pulang, kau da—”

“Cepatlah pulang hyung, aku dan yang lain bisa naik mobil. Chanyeol hyung akan membawa motormu.”, ucap Kyungsoo memotong dengan cepat

Geurae, aku akan pulang lebih dulu, kajja Mizuni…”, ucap Baekhyun sambil menuntun langkah Yumi untuk pergi dari tempat itu.

“Minhee…”

“Minhee akan aman bersama Chanyeol.”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

70 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  2. byunrose says:

    baekhyun gak jd incubus gak jd vampire.. php mulu.. baik awalnya tp mw bunuh.. tp di incubus udh djelasin.. tp dsni dy gmna sbnerx. ckckck 😀

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Buahahahahahha baekhyun tukang php ya intinya😂😂😂

      Like

  3. tyazputri says:

    kenapa aku nebak kalau Haekyeon ya?

    Like

    1. IRISH says:

      Bukan loh bukan

      Like

    2. IRISH says:

      Bukan loh bukan😂😂😂😂😂😂😂

      Like

      1. tyazputri says:

        duh salah nebak berarti

        Liked by 1 person

  4. zhafi says:

    whoahhhhhhhhhh namja misteriiiussss ituuu yang tetangganyaa yumi itu kannn??? Aku lupa namanya siapa??????
    Haekyeon bukan sih nama namja tetangga yumi???

    Peluk ciummbuat irishhhhh muuaachhhh wkwkkwkwkw

    😉 😀 ….. (:

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Semangat sekali zhafiii wkwkwkwkwk😂😂😂😂😂
      Siapa enaknya siapa deh itu pahlawan bertopeng XD

      Like

  5. myze says:

    yah koq pendek bgt…….

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahaha maap :v

      Like

  6. Citra Ayu says:

    Kereennnnn kak.. lanjut..

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Thankyouuu😂😂😂😂

      Like

  7. tari says:

    wahhhh lanjut ya ka irish..
    kerenn.. hwaiting kak!! ^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahaha iyaaa thanks yaaa❤❤

      Like

  8. Wouw, namja misteriusnya bisa ngilang dr hadapan baekhyun, ini ya yang namanya orang sakti ketemu orang sakti,hehhehehe *ini apa coba*

    Sejenak berpikir aneh2 pada chanyeol pas dia bilang bukan anakku, ksian banget minhe jadinya aku pikir

    Dan trus siapa ya yg bisa tau kejadian yumi ketemu baek dulu, apa itu orgnya juga ada di TKP ya?

    Hhhmmm, ditunggu aja deh next chapternya irish-ssi ^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Buahahahahaha orang sakti saoloh ngakak XD wkwkwkwkwk duh chanyeol anak baik kok dia bertanggung jawab /apaan wkwkwkwkk
      Dia salah seorang yang ada disana XD wkwkwkk thanks yaaaa

      Liked by 1 person

      1. Iya chanyeol jgn ninggalin minhe, jgn mau enak aja,hahahahhaha

        Aduh no idea banget itu siapa lg salah satu orang yg ada disana itu, prasaan juga cman komplotannya si baek yg ingatnya

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Chanyeol kalo main ninggal gampar aja XD wkwkwkwkkwk aduh siapa yaa enaknya siapaaahh XD

        Liked by 1 person

      3. Semerdeka irish aja milihnya siapa,hahahhaha

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Ya ampun syukur ada yang mau ngalah XD

        Liked by 1 person

  9. 8tones says:

    kenapa aku mikirnya si haekyeon atau ga si tetangga itu yaa???

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD itu si nenek kak wkwkwkwkwkwk

      Like

  10. Baekminee says:

    Uwoooo akhirnya publish juga ni fanfict yg gua tunggu2 ugh gak sia2 ampe lumutan nunggunya :V njirrr–
    tapi kok agak bingung yaahh apa gua kelewatan chap sebelumnya huhh yaudahlah cek aja lgi kali yah duhh puyeng sendiri gua –)
    keep writing eonni 🙂 fighting!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Untung masih inget ya XD kukirain udah pada lupa huahhhahahh XD thanks yaa udah nungguinn

      Like

  11. suretodream says:

    Siapa lg cow bertopeng yg buat ak penasaran, Dan apa hubungnnya sm kejadian pembunuhan di slice #1?
    Apa dy satu Jenis kyk baekhyun?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Siapaaahh itu siapaahh wkwkwkwk iya itu ada hubungannya sama pembunuhan di awal XD wkwkwkwkwk

      Like

  12. Nurnie says:

    Wahhhh, yumi baik2 khn .. Tnangkan drimu yumi . 🙂
    siapa sch laki2 brtopeng itu kak !??

    Lnjuttt kak irish ! 😀

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Itu siapa yaaaa XD ntar deh dijawab di next chapternya wkwkwkwkwk

      Like

  13. reisya soo says:

    huwaaaa tambah seru,,siapa siapa siapa org yg bertopeng itu,,bukan spiderman atw zorro kan,atw jng jng iron man,walah tambah ngaco?
    ote Rish ,jd bakal kejawab d next chapternya kn?
    white jong bukan? ,atw chenchen? ,,yg jd manusia bertopeng itu?!
    next aj deh!
    ***lope lope lope Rishbaek****

    Like

  14. reisya soo says:

    huwaaaa tambah seru,,siapa siapa siapa org yg bertopeng itu,,bukan spiderman atw zorro kan,atw jng jng iron man,walah tambah ngaco?
    ote Rish ,jd bakal kejawab d next chapternya kn?
    white jong bukan? ,atw chenchen? ,,yg jd manusia bertopeng itu?!

    ***lope lope lope Rishbaek****

    Like

  15. Aihara says:

    Akhirnya ini keluar jugaaa♡
    Masih penasaran kenapa cara makan Yumi kaya gitu, dia itu kenapa/apa??
    Dan juga, siapa sebetulnya pria dibalik topengnya itu? bikin greget, suasanya jadi semakin menegangkan

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahahaha kelamaan nunggu ya? XD wkwkwk dia kenapa yaa XD dia kenapaa XD wkwkwkwk

      Like

  16. kamjong says:

    Kyaaaa aku ngebut bacanya jadi ga sempet ninggalin jejak di setiap chapter-,- ini aja aku nyasar blog(?) gara2 baca yang gift new years eh malah nyasar kesini ahahahha bersyukur aku nyasar kesini^^ bener2 ditunggu banget next chapternya irish faiting^,^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahaha kamu nyasar? Perlu aku kasih peta biar ga nyasar lagih? XD wkwkwkwkwk thanks banget yaaa udah baca karya2 absurd binti anehkuuu

      Like

  17. Wida says:

    Next next next!!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Thanks yaaaa😂😂😂

      Like

  18. Salsa says:

    Aduuuh ceritanya penuuh misterii niih :v,,,, itu cowo yang pake topeng ituuu tetangga barunya itu yaaa *sok tau* 😶oh iyaaa next chapter nya ditunggu yaaa hehe….

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Tetangga barunya kaaahh XD ah masaaa wkwkwkwkwkwk XD siapa ya kira2 huahahahaah XD thanks ya komennyaa

      Like

  19. min yoonmi says:

    akhirnya~
    tbh yunmi lupa chap sebelum2nya XD yoon kira ini udah mau ending kok mereka berdua soswitnya minta ampun dah, tp ternyata efek dr perbuatan yunmi dimasa lalu muncul~ wahaaa konfliknya makin seru, menegangkan *yunmi alay* /buang/
    oke deh kak irish fighting buat lanjutannya ^^9 /tebar tisu bekas ingus baek/
    yunmi mau baca lagi yg dulu2~

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD baca ulang yun baca ulang wkwkwkwkwk XD huahahahahaha iyaaaa ini udah masuk konfliknya ya, niat bnget aku ini XD wkwkwkwkwk thanks ya yuunnn

      Like

  20. kirito says:

    Haduhhh ini yg aku tunggu kak irish hehehe baek mah selalu membunuh yahh tapi aslinya baik kok heheh. Hmm yg bertopeng jangan jangan ada hubungannya sama yg dibunuh.. hmmm yumi sama baek udah couple yg lucu. Selalu takut tiap baek mengeluarkan auranya wkwkwk.. keep writing kakakk!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aduuhh senengnya ada yg nunggu ff absurdkuu~ wkwkwkwkwkwkwk duh iya baek juga sudah membunuh hatikuuu~ wkwkwkwkwkw XD thanks yaaa

      Like

  21. anggunrania says:

    siapa tuh cowok mistrius??

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Umm siapa yaa XD

      Like

  22. Deborah sally says:

    Vampir toh

    Liked by 1 person

  23. sehunwife says:

    Beneran baekhyun bakalan ngebunuh yumi? lah kok gitu? ih anday-_-
    bt ih padahal yumi udh baper.
    dibaperin vampir.
    Cowo tadi siapa emangnya? jgn2 werewolf

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Buahahahaha enaknya gimana ini dibunuh apa engga XD wkwkwkwkwk

      Like

  24. KimIsti says:

    Aku nebak. Mgkn tetangga barux yumi. Aduuuuuhhhhh konflikx muncul

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD akhirnya konfliknya muncul juga ya XD

      Like

  25. piyung says:

    hmm, aduduh menegangkan lg!? Siapa dia? Apa jgan2 orang pindahan itu ya? Yang tinggal di dpan apartemen yumi? Aku jadi mengarah sama 2 cwok baru itu! Eh tunggu baekhyun itu sebenarnya apa? Vampirkan? Tapi kok gak pernah minum darah!?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hayoloh siapa ini yang dimaksud disini? XD wkwkwkwkwk kamu nuduh mereka ihh~

      Like

  26. uchie vitria says:

    siapa sosok itu
    pasti dia udah menyelidiki baekhyun dan sahabat”nya lama kan
    daa sekarang yumi jadi sasarannya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD iyep bener, udah pasti dia misteriusnya karena itu~

      Like

  27. byunjungie says:

    kayaknyaaa yg namja bertopeng itu yg sepupunya lee hongbin itu deh,aaaah sebenarnya baekhyun itu apaaaaa ‘-‘,beneran vampire?,tpi gk mungkin klau bawkhyun vampire -_,trus selang yg dipegang yumi di awal cerita itu selang apa? ‘-‘,aku gk kebayang adegannya yg cerita awalnya itu

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      ……………………………..ENTE TEGA MENGUNGKAPKAN DIA SIAPA…………. T///////T

      Like

      1. byunjungie says:

        seriusan itu aku benar? ‘-‘,aduuuuh padahal aku asal ngomong,MIANHE IRISH T.T /digebuk/

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Iya bener kok kamu XD wkwkwkwk gapapa santai aja ane mah XD

        Like

  28. PNhd_RV says:

    Chiattttt siapa itu! Minta dipites-pites. Btw, Chanhee moment nya so sweet bangetttttttt

    Like

    1. IRISH says:

      XD wkwkwkwkwkwkkw kamu kejaaammm siapa itu mau di pites?

      Like

      1. PNhd_RV says:

        gtw makanya itu, siapa yg pingin aku pites????

        Like

      2. IRISH says:

        XD Kyungsoo aja yang dipites

        Like

  29. denia says:

    Sepertinya pria bertopeng itu sanghyuk

    Like

    1. IRISH says:

      XD sepertinya siapa ya …

      Like

  30. Jean says:

    Siapa cowok itu sih? Jangan2 itu hakyeon

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s