[Teaser] Autumn – Sequel

Aku kangen kalian! 

Berhubung akhir2 ini aku sibuk kuliah sama kerja, jadi ga pernah nyapa lagi. Maafkan! 

Dan aku fikir jika sapaan seperti ini saja ga akan cukup kan? 

Kemarin adekku @Leyhunnie nagih sequel Autumn yang Wow!  Aku bahkan ga pernah kefikiran bikin cerita ini jadi sequel 😂😂

Lantas merenung#? Dia minta sequel berarti endingnya ga memuaskan kah? Jadilah aku putusin bikin sequel dari Autumn. Masih pada ingatkah sama cerita mereka? 

Apa kalian juga perlu sequel? 

Aku akan Kasih teaser sequel disini, hanya untuk gambaran saja. Dan sequel aslinya akan aku publish jika kalian berkenan, aku akan post tanggal 27 November pukul 24.00 alias 12 teng! 

Why? 

Karena hari jumat aku masih uts, juga yaa karena hari itu Ceye ultah kan? Itu juga hari ultahku #ups 😂😂

Okay, silahkan komentar disini jika mau ada sequel jika tidak ingin pun gapapa. Aku akan lanjut In Your Eyes 🙂

Makasih untuk dukungan dari kalian. 
Puspita.desu

.

.
Kami bertemu disaat waktu dan keadaan yang tak pernah kusangka sekalipun. 

Apakah kau Byun Baekhyun? 

Ya dia adalah seorang idol yang telah mendapat ratusan penghargaan dan siapa warga korea yang tidak kenal padanya? 

Oh, bahkan gadis diseluruh dunia bermimpi untuk menjadi istrinya. 

Namaku Kim Yoora, kau harus ingat itu!

Aku Kim Yoora, penggemar Byun Baekhyun yang terjerat satu ranjang dengannya. Dan apa yang dapat dari kejadian memalukan itu? 

Kami yang tersiksa, 

Kami yang menangis, 

Namun adakah kebahagiaan setelah itu? 

.

.
“Daehyun, kau dari mana saja sayang?”

Kim Yoora berjongkok dihadapan Putra 3 tahunnya dengan raut khawatir, pasalnya Daehyun yang menghilang seharian dan kini tiba dengan raut menangis serta baju penuh dengan kotoran. 

Apa anaknya diculik? 

“Aku mencari Appa! ”

Yoora terkejut namun bibirnya tak bisa kembali bersuara, dia diam dan merenung. Air mata nya merebak jauh mengalir sampai dagunya menyebabkan Daehyun yang menangis kembali. 

“Sudahku bilang Appamu akan segera pulang! ”

“Eomma selalu berkata seperti itu,!”

Daehyun dengan logat khasnya beracap sembari mengerucut, persis Baekhyun. Namun kali ini tak mampu membuat Yoora tersenyum dan mencubit gemas pipi anaknya. 

Dia tetap terdiam dan merenung. 

“Appa tidak sayang Dae lagi! ”

“Jangan bilang begitu sayang, Appa akan kembali nanti! Kita tunggu sebentar lagi ya?”

Yoora memeluk anaknya sayang, Daehyun masih menangis sesenggukan.

“Bohong!”

Dan perkataan terakhir yang membuat Yoora hampir terjungkal.

Eomma menikah saja dengan Kyungsoo Ajjusi.

Aku ingin Kyungsoo Ajjusi yang menjadi Appaku.

Ya Tuhan Byun Baekhyun, 

Si brengsek gila itu kemana dia?

Kau baru saja membuat anakmu durhaka!

.

.

.

Silahkan untuk memberi tanggapan! 🙂

Advertisements

10 Comments Add yours

  1. lyoungie98 says:

    Wae wae wae.,
    Aku (Leyhunnie/Lyoungie98) di bawa”..hehehe
    Sebelumnya maaf ne^^
    Sebenernya endingnya bagus kok eonni😊
    Tapi dasar aku nya aja yg-..hehe😂
    Sbenernya aku mau liat daehyun jadi anak” yang lucu, ngegemesin..hehe
    Padahal mah endingnya udah memuaskan kok., bneran deh^^
    Eonni emg baekhyun kemana??
    Kok daehyun nyariin, yoo ra juga sampe nangis 😢😢
    Apa yang terjadi???

    Aku mah., terserah reader yang lain aja^^
    Sebelumnya mianhae nae eonni*bow90°
    #pasangaegyeo/bbuingbbuing/dijewer(?)..wkwkwk^^v

    Tau ahh., bingung mau ngomong apa lagi..hehehehe

    Hwaiting eonni!!
    사랑해요..ㅋㅋㅋㅋ

    Liked by 1 person

  2. PNhd_RV says:

    Lanjutttttttttttt plis lanjut ajaaa

    Like

  3. YosiKurnia says:

    lanjuuuuut aja Eonni 😆😆

    Like

  4. Mickeyhyun says:

    Aku juga kangen kakak😁
    Lagi liat2 baekhyun ffi eh nemu ini, aduh seneng banget😆
    Eh kak pita ultah tgl 27? Lah diriku tgl 26 kak :v
    Gak sabar bgt nunggu ini, semoga nggak berhenti ditengah jalan😁
    -Btw diriku kangen in your eyes kak,-

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Saengil chukkae 😘🎉

      Sorry telat

      Like

  5. Choqah NA says:

    eh eh eh ko begini ayo kasih sequelnya kak duh teasernya aja biki. mikir kemana mana

    Like

  6. Lirae-Bluuvyners says:

    Aku salah satu readers yg setuju klau sequelny di adakan… teasernya aja seru apalagi klau di lanjutin ke suquel…dan jgn bilang baek akan plin plan lagi nantinya…

    Liked by 1 person

  7. SHINERSB says:

    uhuk yang punya sequel uhuk XD

    Like

  8. Oh Al Da says:

    Uh.. Aku baru baca ini 😀 …. Penasaran bgt ^_^…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s