THREE DAYS – EPILOGUE

Three Days

Author : IRISH

Tittle : Three Days

Main Cast : EXO’s Byun Baekhyun, OC’s Lee Sunhee

Genre : Romance, Fantasy

Supported : EXO Members, Xi Luhan, Lee Jieun, A-Pink’s Jung Eunji

Rate :  PG 17+

Disclaimer : This story is entirely fantasy and created by Irish. Any resemblance to real persons or organization appearing in this story is purely coincidental. EXO Members belong to their real-life, and OC’s belong to their appearance.

“Hanya karena dia sudah berbuat jahat padaku bukan berarti aku tak boleh mencintainya bukan?”—Lee Sunhee

Previous Chapter

Prologue || Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 || Epilogue

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Yeoreum’s Eyes..

Chanyeol berhenti didepan sebuah pintu. Pintu yang sangat kukenali. Kamar Baekhyun. Tapi pintu kamar itu sudah tertutup rapat. Sejak kapan pintu ini berubah?

“Jangan terkejut melihat keadaannya. Dia tidak pernah lagi berubah menjadi sosok manusianya sejak kau pergi.”

Chanyeol bergerak membuka gembok-gembok yang ada di pintu itu. Dan kudengar Baekhyun kembali berteriak kesakitan.

“Baekhyun-ah, aku membawa Yeoreum.”, ucap Chanyeol saat Ia membuka pintu itu, pintu kamar Baekhyun sekarang bahkan berderit cukup keras.

“Tidak! Pergi! Kau tidak akan pernah membawanya kembali!!”

Aku memejamkan mataku saat mendengar teriakan kerasnya. Aku bisa mendengar dentingan rantai dari dalam.

Chanyeol memberiku isyarat kecil.

“Masuklah, Yeoreum-ah.”

“Tidak!! Pergi!! Bawa dia pergi!! Dia bukan—”

Aku meyakinkan diriku dan masuk ke kamar itu. Tatapanku langsung bertemu dengannya. Baekhyun. Dia benar-benar Baekhyun. Tangan dan kakinya terikat pada rantai yang terpaku mati didinding.

“Yeoreum..”, aku mendengar Ia berucap pelan

Mata merah gelapnya. Taringnya. Cakarnya. Kulit pucat yang terluka memar karena rantai itu..

Walaupun keadaannya menyeramkan seperti ini, Ia Baekhyun. Ia benar-benar Baekhyun yang tiga tahun lalu membuat jantungku berdebar kencang. Dan sekarang melihatnya kembali membuat jantungku berdegup tidak karuan.

“Baekhyun-ah..”

Aku melangkah mendekatinya, walaupun lututku goyah karena rasa takut, dan ia bahkan tidak mengerjapkan matanya dan tatapannya terus mengikutiku.

“Aku akan menutup pintunya, kurasa kalian berdua butuh bicara.”

Aku berbalik dan terkesiap saat Chanyeol menutup pintu kamar itu, benar-benar menutupnya rapat. Tapi saat aku membalikkan tubuhkku, aku lebih terkejut karena sosok Baekhyun sudah berdiri tepat dihadapanku.

Jantungku kembali melonjak tidak karuan saat melihatnya dalam jarak sedekat ini. Mendengar hembusan nafasnya. Jantung ini bahkan masih mengenali Baekhyun dengan baik.

Tangannya bergerak menyentuh lengan kiriku. Dingin. Dan cakar tajamnya terasa dikulitku. Ia menyentuh luka gores cukup besar yang berbekas di lenganku, dan aku terkesiap saat tangannya bergerak menyingkap pelan kemeja yang kukenakan.

Tangan dinginnya kini ada dipinggangku. Benar. Luka itu berbekas disana.

“Yeoreum-ah..”

“Maafkan aku Baekhyun-ah..”, ucapku pelan

SRAK!

Ia menggerakkan lengannya dengan kasar. Aku terkejut bukan main saat rantai-rantai yang mengikatnya terlepas begitu saja dari tempat Ia—selama tiga tahun ini pastinya—terpasang ditembok, dan sekarang Baekhyun mendorongku hingga aku terjatuh dilantai, dan Ia menindih tubuhku.

“Kenapa!? Kenapa kau meninggalkanku!?”, Ia berteriak marah, sepasang lengannya mencengkram erat lenganku.

“Akh.. Baekhyun-ah.. Appeuda..”, aku berucap pelan saat cengkramannya terasa sangat menyakitkan dilenganku, belum lagi bobot tubuhnya, dan rantai itu juga menindih tubuhku.

“Kau berjanji tidak akan meninggalkanku! Kau bilang kau menyukaiku! Tapi kau pergi! Kau pergi dan tidak mempercayaiku!!”

“Maaf.. Maafkan aku Baekhyun-ah..”

Sungguh. Tak ada kata lain selain maaf yang sanggup keluar dari mulutku. Aku memejamkan mataku saat Baekhyun berteriak lebih keras. Haruskah aku mengucapkan maaf lagi dan membuatnya lebih berteriak keras padaku? Aku tau aku yang salah.

Aku tau aku salah karena sudah meninggalkannya.

Baekhyun menarikku dengan kasar, dan kali ini menyentakkan tubuhkku ke tembok. Menekan lenganku dengan lebih kuat.

“Kenapa kau tidak percaya padaku?!”, teriaknya keras sementara untuk kedua kalinya tindakan Baekhyun membuat sekujur tubuhku sakit.

Aku memberanikan diri dan menatap Baekhyun. Apa yang harus kukatakan padanya? Bodoh.. Aku memang bodoh.

“Maaf..”

Ia mendekatkan tubuhnya ke arahku, dan jantung ini semakin melompat tidak karuan. Ugh. Lenganku sudah mati rasa sekarang.

“Aku akan membunuhmu.. Seperti yang kulakukan pada mereka semua yang berbohong padaku..”

Aku terkesiap mendengar ucapannya. Dengan refleks aku berusaha melepaskan diriku. Aku berusaha menyentakkan lengan Baekhyun, tapi cengkramannya sangat kuat seolah lengannya menempel mati untuk mencengkramku.

“Lepaskan aku.. Lepaskan aku Baekhyun-ah..”, isakku, tangisku pecah karena aku begitu ketakutan.

“Karena kau.. aku terjebak sebagai seorang monster seperti ini.”

Aku terus terisak. Maafkan aku.. Aku memang bersalah. Aku tidak seharusnya meninggalkan Baekhyun. Aku tidak seharusnya meninggalkannya.. Aku memang bodoh.

Cekalan Baekhyun terasa sedikit melonggar. Dan aku memberanikan diri menatapnya.

“Sekarang kau mengaku salah..”

Aku terkesiap. Mulut bodoh ini kembali lancang berucap.

“Aku memanggilmu.. Saat itu aku memanggilmu.. Aku sudah berjanji padamu aku tidak akan melukaimu.. Kenapa kau tidak mendengarku.. Kenapa kau pergi!?”

“Maafkan aku..”

Mulut dan otak ini seolah tersetting untuk hanya bisa mengucapkan maaf padanya. Jika saja ada hal lain yang bisa membuat amarahnya berkurang, aku tidak apa.

“Akh!!”

Baekhyun kembali berteriak kesakitan. Apa rasa sakitnya datang lagi?

Aku memejamkan mataku saat cengkraman Baekhyun berubah kuat, sangat kuat. Aku bahkan bisa merasakan kuku-kuku tajamnya menggores kulitku.

“Baekhyun-ah..”

“Akhh!”

Aku menggigit bibirku kuat-kuat. Ia kembali berteriak kesakitan. Kali ini.. empat.. lima.. enam..

Aku membuka mataku saat tak lagi mendengar Baekhyun berteriak. Aku terdiam saat tatapanku bertemu dengannya. Dengan sepasang mata merah kelamnya.

“Aku melukaimu..”, ucapnya

Aku sadar lenganku dan daerah dibawah lenganku terasa basah. Darah? Mungkinkah?

“Kau.. baik-baik saja?”

Baekhyun melepaskan cengkramannya, dan Ia bergerak menyentuh pipiku. Aku merasakan sesuatu yang basah dipipiku. Dan ditangannya yang lain, aku bisa melihat darah. Darahku?

“Maafkan aku.. Aku melukaimu lagi..”, ucapnya membuat tangisku pecah

Untuk apa Ia meminta maaf karena telah melukaiku sementara aku lah yang sudah membuat keadaannya seburuk ini?

“Tidak.. Luka ini tidak sebanding dengan kesalahan yang sudah kuperbuat. Maafkan aku Baekhyun-ah.. Maafkan aku..”

Aku memeluk Baekhyun. Mengabaikan tubuh dinginnya. Mengabaikan keadaannya. Tidak peduli seperti apapun keadaannya, aku menyukainya, aku sangat menyukainya.

Perlahan, aku merasakan lengan Baekhyun melingkar di tubuhku.

“Yeoreum-ah..”

Aku melepaskan pelukanku, menatapnya. Aku bisa melihat tatapan lembutnya walaupun Ia menatapku dengan sepasang mata berwarna merah kelamnya. Walaupun keadaannya seperti ini.. Ia tetap Baekhyun.

Aku mendekatkan wajahku ke wajah Baekhyun, dan menciumnya. Tidak seperti dulu saat aku merasa aneh saat Ia menciumku, kali ini.. aku senang karena akulah yang lebih dulu melakukannya.

Aku sedikit terkesiap saat Baekhyun mulai menciumku dengan kasar, aku bahkan bisa merasakan bibirku berdarah karena taringnya. Tapi aku tidak peduli. Walaupun Ia melukaiku, jika itu bisa mengurangi rasa sakitnya, aku akan baik-baik saja.

Baekhyun menghentikan ciumannya, dan Ia menyentuh bibirku dengan jemarinya. Sementara lengannya yang lain ada dipipiku. Rasa hangat perlahan menjalari pipiku saat merasakan kulitnya.

Saat aku membuka mataku, Ia tidak lagi dalam keadaan seperti tadi. Rantai itu memang masih ada ditangannya, membuat luka memar mengerikan ada disana, tapi Ia.. sudah menjadi sosok manusianya.

“Aku sangat merindukanmu..”, bisiknya sambil kembali menciumku.

Tak butuh waktu lama bagiku untuk membalas ciumannya. Dan lebih lagi, Ia menghisap darah yang keluar dibibirku sebelum Ia kembali menghentikan ciumannya.

“Maafkan aku..”, aku kembali berucap

Tangan Baekhyun bergerak mengusap pipiku, dan Ia menatapku lembut.

“Jangan tinggalkan aku lagi.. Aku sangat sakit selama tiga tahun ini..”

Aku menatapnya.

“Sangat.. sakit?”

“Rasanya seperti ribuan jarum menusukku disatu waktu. Dan itu terjadi setiap kali aku mengingatmu.”

Tangisku pecah kembali pecah saat mendengar ucapannya. Dulu.. Ia mungkin mengatakan itu pada Sunhee, tapi sekarang? Perkataan itu untukku, aku.

“Yeoreum-ah..”

“Maafkan aku.. Maafkan aku Baekhyun-ah.. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi..”

Baekhyun menarikku pelan untuk duduk ditempat tidurnya, dan Ia segera memelukku erat. Rasa hangat menjalar ke seluruh tubuhku, seolah membakar setiap bagian kulitku yang bersentuhan dengannya.

“Aku takut.. Aku takut kau membenciku karena aku seperti ini.. Aku takut kau meninggalkanku karena keadaanku mengerikan seperti ini..”

Aku memeluk Baekhyun erat, sangat erat.

“Aku menyukaimu Baekhyun-ah, aku sangat menyukaimu, tidak peduli seperti apapun keadaanmu, separah apapun sakitmu, aku akan selalu menyukaimu..”

“Benarkah?”

Aku menatap Baekhyun.

“Ya, akan kulakukan apapun untukmu agar kau percaya bahwa aku benar-benar menyukaimu.”

                           ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Epilogue.

“Kemana kau akan pergi?”

Aku menoleh saat melihat Baekhyun berdiri diujung pintu kamar dan menatapku curiga.

“Aku sudah bilang aku ada acara pagi ini bukan?”

Ia menyernyit menatapku.

“Benarkah? Kau tidak sedang berencana pergi meninggalkanku lagi bukan?”

Kali ini aku yang menyernyit menatapnya.

“Baekhyun,”, ucapku kemudian membuat senyum muncul diwajah Baekhyun.

Aku tau Ia bercanda dan sering bertanya seperti itu saat aku akan pergi. Apa Ia masih curiga aku akan meninggalkannya lagi setelah aku tinggal dengannya selama hampir lima tahun ini?

Aku menatap Baekhyun kesal. Dan dengan cepat Ia sudah ada dihadapanku.

“Itulah kenapa aku bilang berhentilah dari sirkus dan jadi sepertiku. Jadi aku akan berhenti curiga kau akan meninggalkanku.”

Aku tergelak mendengar ucapan Baekhyun.

“Sama seperti aku menyukaimu, aku juga sangat menyukai sirkus.”, ucapku membuat Baekhyun merengut kesal.

“Unnie!”

Aku baru saja akan mendaratkan ciuman pada Baekhyun saat mendengar teriakan Yoonhee. Ah ya. Sejak tau aku tinggal dirumah ini, Yoonhee sangat suka datang ke Jeollado hanya untuk mengunjungiku walaupun Ia beralasan Ia menjemputku.

“Mwo?”, ucapku sambil berbalik dan menatap Yoonhee

“Ah, apa aku mengganggu kalian?”, ucapnya sambil memasang wajah tak berdosa

“Ya, kau selalu datang dimomen-momen penting.”, sahut Baekhyun

Ah, benar. Karena sering datang kesini, Yoonhee—sudahkah kukatakan Ia punya sifat yang bertolak belakang denganku?—bisa akrab dengan mereka semua, dan bahkan Yoonhee orang kedua yang terkagum-kagum saat tau keluarga ini bukan manusia.

Ia juga sangat mendukung aku dan Baekhyun.

“Maafkan aku, aku tidak berniat seperti itu.”, ucap Yoonhee

Aku tertawa pelan melihat ekspresi kesal Baekhyun yang sangat berbeda dengan ekspresi santai Yoonhee.

“Baiklah, aku akan masuk!”, ucap Yoonhee sambil melangkah melewatiku dan Baekhyun masih dengan tindakan seolah tak berdosanya.

Baekhyun kemudian menatapku.

“Haruskah kita biarkan Yoonhee untuk bersama dengan salah satu keluargaku?”

“Tidak boleh. Kau tau sendiri dia suka pada dokter Xi bukan?”

Fin.

Akhirnyaa! Fanfiction ini END juga XD huhu~ setelah dua bulan lebih akhirnya END XD thanks banget buat semua readers yang sudah menyempatkan membaca dan berkomentar di fanfiction ini /bows/ komentar kalian adalah penyemangat buatku ^^ hoho~ sekarang aku bisa berfokus ke Oh My Lover deh XD

Advertisements

70 Comments Add yours

  1. tyazputri says:

    akhirnya end jugak…
    dan malah jadi senyum-senyum gara-gara yoonhee suka sama dokter xi, gak bisa bayangin hidup si kalem dokter xi direcokin sama si yoonhee. pasti lucu

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hahahaha iya akhirnya end jugaa wkwk duh aku juga entah kenapa kok kepikiran di end buat bikin begitu wkwk thanks komennya XD

      Liked by 1 person

  2. laychen says:

    Janga ahh nanti dokter xi malah kya baekhyun gilaaaa cinta bgtu lol

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Wkwkwk gila cinta hahahaha XD kasian luhan deh, thanks komennya

      Like

  3. suretodream says:

    Kyaa, akhirnya udah selese, Aku Kira yeorum bakalan berubah jadi kyk baekhyun, keren,, Aku tunggu ff km selanjutnya Irish, semoga inspirasinya lancar terus 😘

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hahahaha iya nih ujng2nya yeoreum msh jd manusia kok wkwkwk thanks komennyaa XD

      Like

  4. neccha says:

    wahhh, eonni jjang…
    ini yg terakhir, bikin aku senyum-senyum sendiri.. hihihihi.. 😛
    ff ini selalu aku tunggu lo eonni dan ini happy ending.. 😀

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hahahahaha happy ending kaaann?? Aku baik kaann wkwkwkkwk thanks komennyaa XD

      Like

  5. PINGKUnakw says:

    kak ceritanya bener-bener!!! huaaa jd pengen nangis!!! XD

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Nangis kenapa mau nangis? XD hahahahahaha thanks komennyaa

      Like

      1. PINGKUnakw says:

        nangis kenapa baekhyun sma yeoreum, kenapa nggak sama aku/? XD

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD loh jangan dong wkwkwk dirimu kan gak ada di ff hahahaha

        Like

      3. PINGKUnakw says:

        aku ada di kehidupan baekhyun/? STOP DREAMING XD

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        XD hahahahahaha khayal kita tingkat tinggi banget nih

        Liked by 1 person

  6. L-OSH says:

    Akhirnya udah BENER BENER BENER END deh…

    Good bye three days…

    #semangat

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      HAHAHAHA XD BENERAN END KAAAN WKWK thanks komennya XD

      Like

  7. Yunitawdd03 says:

    Hwaaaa end….keknya perlu dibuat ffnya yoonhee & dokter xi hhhha …. Dtnggu ff selanjutnya thor.

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Hahahaha duh duhh gamau bikin ah XD thanks komennya XD

      Like

  8. Nurnie says:

    Uwaaa .. Daebak daebak ..
    Endnya bguss .. Kirain yeonhee td anaknya baek sma yeoreum . Hahaha . Trnyta bknn !! 😀
    psti lbihh bngus, klo baekreum pna anak ? 😀

    ok eonn, d.tnggu ff brikutnya yaa

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Bukaann hahahaha XD cuma temennya aja itu wkwk XD thanks komennya yak XD tunggu ff ku yang lainnya

      Like

  9. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  10. Honeyeah says:

    Aaaaa , akhirnya end juga xD aduduh terharu baca epiloguenyaa >< terus berkarya ya kak irish ^^ kutunggu ceritamu selanjutnyaa , Fighting!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahahaha XD terharu kenapaa wkwk thanks ya komennya~~

      Like

  11. della delia says:

    Ff ini dari awal ampe akhir bagus kak,,aku suka baca konflik” di ff ini 🙂
    Dan utk ff oh my lover,baru 2 chap aja aku uda suka bgt..apalagi nnti ceritanya bakal romance..ahh gak sabar nunggu chap selanjutnya oh my lover

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Duuhh syukurlah kalo bagus menurut kamu XD krn ff ini awlnya ku pikir bakalan absurd bangeett secara akh juga baru di dunia perffan XD duh duhh oh my lover harus ku kembangkan nih XD wkwk thanks komennyaa

      Like

  12. Aihara says:

    yeay happy ending, dan memang benar-benar ending yang memuaskan 😀 daebak lah ff ini (Y) akhirnya mereka bersama, dan bahkan ada Yoonhee yang menambah suasana makin meriah/? dengan sifatnya yang menurutku lucu banget itu :3 dan entah kenapa ngakak waktu Yeoreum bilang kalo Yoonhee sukanya sama dokter Xi =D hahaha

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Hahahaha padahal ff ini bener2 absurd aku ga nyangka ada yang suka wkwkwk XD yoonhee pencuri peran banget ya XD

      Like

  13. wenxiaxi says:

    duhh aku senyam-senyum sendiri bacanya. ga nyangka ternyata YoonHee naksir sama dokter Xi xD… eh ya kak ini mereka itu hts (hubungan tanpa status) ato udah nikahh??? kaka jebal bikin sequelnyaaa,,, aku pengen tau klenjutan hubungan baek sama yeoreum…. aku hampir nangis waktu baca bagian baekkie hampir mau ngebunuh yeoreum..

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD duh bahaya nih kamu udah senyam senyum sendiri XD tanda bahaya nih XD hahahaha duh enaknya gimana nih ya XD dibuat gimana ya XD hahahahahahaha XD jangan nangis atuuhh ini ga sedih loh XD

      Like

  14. heyitsbii says:

    Yaelahhh napa musti end cobak ? Tapi awalnya aku kira ini bakalan jadi sad ending, ehh taunyaaa…. beneran gak mengecewakan. Okehh baaiii mau reading reading your update

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahahahahaha aku ga sadis kok ngebikin sad ending XD wkwkwkwkwk silakaaaannn selamat membacaaaa XD

      Like

  15. rlyanurulf says:

    yehet..
    aku baca chapter 1 sampe end dalam 1 hari XD

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ya ampuunn XD kamu bacanya ngebut banget ini XD wkwkw thanks udah ninggalin komeenn

      Liked by 1 person

  16. Park Je Joon says:

    Baca nih ff sampek adem panas, sumpah gara” baca ff kakak ini aku jadi suka ff yg pemainnya bukan manusia, kek vampire vampire an getoo… bikin yg versinya luhan sm yoonhee dong kak😂😂 , eh BTW aku reader baru, salam kenal ✌

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahahaha panas dinginnya kenapa ini coba XD wkwkwkwk duhh salam kenal jugaaaa, semoga betah sama cerita-cerita absurdku huhu~ okeehh side story nya ff ini masih dalam proses XD thanks komennya yaa

      Like

  17. anna says:

    aku merasa tertipu. ish ternyata udh epilog. AKU BAHAGIA BACANYA;;;;;;;;; gatau mau ngomong apa, habis udah kata2ku di komen2ku sblmnya di hari ini:”) wkwkw kebajyakan komen aku yak. semangat lanjutin ff yg lainnya!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hahahahhaha bahagia? syukurlaahh XD kali aja ada yang ga bahagia sama endingnya hoho~ thanks komennyaa XD thanks juga semangatnyaa

      Like

  18. istri baek kelak says:

    DEMI APA ENDING?! eiss masih kurang puas sama endingnya itu mereka nikah atah nggakk?! Aih aihh tapi bagus kok kaaa 👏 suka deh sama genrenya yg ke fantasy gituu ❤love love deh wkwk

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Yah yaaaahhh endinya pasti begituuu XD hohoho~~ thanks yaaaa jangan bosen sama ff ku XD

      Like

  19. mega says:

    happy ending,
    akhirnya baek bisa normal lagi, dan hidup bahagia,
    wuah sequel dong authorr, sekalianb bikinin part nya luhan sama yoon hee, pasti lucu, trus yeol kasihan bgt cinta bertepuk sebelah tangan

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ya ampuuunn sequel?;_; hiks akan kupikirkan dulu kalo sequel yaa wkwkwk semoga aja dpt idee~

      Like

  20. Citra Ayu says:

    Ah… akhirnya bisa baca juga rasanya jd lbh tenang… kak keren bgt ff nya.. jd terinspirasi pengen buat.. #daebak hehehe he..
    Good luck kak buat ff selanjutnya… (y)

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahahaha XD aduh ff absurd gini mau dijadiin inspirasi wkwkwk thanks komennya;;)

      Like

  21. myze says:

    yeee……happy ending.adegan pas mrk ktmu sweet bgt ch,baekhyun jauh lbh terpuruk ketimbang saat ia ditinggalkn sunhee.npa yoreum g jd vampir juga biar awet muda kyk baekhyun.

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Syukurnya happy ending hehehe wah wah yeoreumnya gamau tuh wkwkwk

      Like

  22. ilmitasya_ss says:

    Uuhhhh kerennyaaaaaa..sungguh daebakk..kereeennn..huaaaaaaa.. *teriakgaje *kesem²an.. mkasi buat Author yg buat aku terhibur utk hr ini…😄😄

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ya ampun aku yg telat ngebales komennya😂😂😂😂 huehehehehe sama sama sayaangg thanks juga udah repot2 baca ff ku iniii~

      Like

  23. ziualhaq says:

    the end deh..
    terimakasih sudah mengisi kekosongan ku dengan cerita2 mu yg keren ini irish..
    terus berkarya ya! hwaiting!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahaha XD kamu bacanya ngebut sampe end ya XD thankyou jugaa XD

      Like

  24. Ariskachann says:

    YEEEEEAAAY hepi eeeenddd!!! kalo hepi end itu rasanya seneeeeng banget ^^
    makasiiih buat irish dg ffnya yang sumpah bikin tegang tapi tetep bernuansa fantasynyaaa ^^
    selalu ditunggu karyamu yang lain yaaaaa
    keep writing ^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hueeeeeee aku juga suka hepi end! aku lope2 sama hepi end! wkwkwk XD aduh thankyou juga udah nyempetin baca ff ku walaupun kelewat absurd~~ XD huhehehe thanks yaa

      Liked by 1 person

      1. Ariskachann says:

        Gak absurd kok keren malah ehehe. . . Salam kenal yaaa ^^

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD iyaa salam kenal juga :3

        Liked by 1 person

  25. Jangan dehh,, yeonhee jangan sama dokter Xi, kesian dokter Xi nya ntar haha
    Yeay akhirnya mereka happy ending.. Btw, penasaran setiap yeoreum abis di cium baekhyun sampe bibirnya berdarah, apa dia kaga sariawan?? Apa kali dia pake Albot*l biar cepet sembuh? /ngomong apa gue/?
    Jjang!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahahhahaha kasian nya kenapa XD wkwkwwkkwk aku kok ngakak yeoreum dikata sariawan XD

      Like

  26. piyung says:

    hwaa eoni kau membuat aku terhura! 😥 hwaa so sweet! 😥 hwa udah end ya? Oke dah d tunggu fanfic yg menarik selanjutnya! 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakaka iyaa udah end ini masa XD wkwk thanks yaaa

      Like

  27. lunaa says:

    Woah kayanya aku bakalan betah kesini. Mendadak ‘menyukai’ baekhyun. Yg selama ini… Wkwk yaa gitulah.
    Salam kenal.. Readerr baruuuu… aja..😂😂😂 ff nya bagus2. Semangat nulis terus ya. Bakal aku baca hihi manggilnya enak apa ya? Hehe

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      baekhyun yagn biasanya cabe XD wkwkwkwk thanks ya darl udah nyasar di sini XD
      panggil rish gapapa kok XD

      Like

  28. utimazaro says:

    aaaaaaaakkkh nyesel deh baru tahu ff yg super duper kereeeennn ini:'( 😥 😥
    aaakh cabeekuu:3 akhirnya happy ending,jujur aja aku sebenernya gak suka sama ff genre fantasy…
    tapi…setelah baca ff ini aku langsung berubah pikiran buru buru jadi suka genre fantasy,tsadestt
    apalgi kalo castnya cabe alias baekhyun aaak makin tresno aku karo cabe.hahahha
    ditambah lagi di bubuki dengan moment moment chanbaek hahaha,tapi jujur aku jadi suka genre fantasy apalgi km authornya irish.:*) selalu bikin penonton mati penasaran karena ff nya yg alur ceritanya ANTI MAINSTREAM..daebak buat ff nya jjang buat authornya#ajung JEMPOLLLLL
    aku suka heran sama kamu rish suka dapet inspirasi dariman sii bisa nulis yg wanjer kerennnya naudzubilah.hee
    btw kenalin newreders nih;kkkkk suka saama cerita yg kamu bikin dehh
    terus update ff yg tambah keren yahh.hahaha

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      kan emang jadi manly semua cabe di ff aku XD wkwkwkwkwkwkwkwk makin tresno? AKU NGAKAK SUMPAH, BAHASA TRESNO INI GA NAHAN SEKALI XD wkwkwkkwkwkkw
      semoga aja aku tetep bisa bikin cerita anti mainstream seperti ini XD wkwkwkwk thanks yaaa

      Like

  29. PNhd_RV says:

    Sumpah senenggggg banegt kelewat seneng. happy ending membuatku senyam-senyum gk jelas. untungnya aku masih waras. biasa ebawa perasaan. gitu deh. yoonhee suka sama Lu-ge? ahh…ffnya kak irish selalu kece dengan alur ceritanya yang selalu lain dari yang lain. gk tau deh, tapi menurutku itu ciri khasnya kak irish. Heheheheh…

    Like

    1. IRISH says:

      XD buakakakakka aku juga seneng kamu udah ngebut baca cerita astral ini XD serius XD wkwkwkwkwkwkwk thanks banget udah nyempetin baca dan komen yaaa

      Like

  30. Violin says:

    Maafkan aku yg di ff ini jadi pembaca gelapmu, soalnya ceritanya ini seru jadi lupa komen. Tapi cerita ini menyakitkan yg membuatku sakit hati sampe nangis2 apalagi dari awal sampe akhir aku cuman dengerin lagunya EXO Hurt. Kurasa ini jadi ff favorit kedua setelah One and Only, semoga ada cerita genre kek gini lagi, soalnya aku suka sama genre cerita yg kayak gini, apalgi kalo pemeran utamanya Baekki
    Fighting 😊

    Like

    1. IRISH says:

      XD kumaafkan kesalahanmu, karena aku juga pernah ngerasa jadi pembaca gelap XD wkwkwkwkwkwk kenapa harus denger lagu galau itu? XD wkkwkwkwkwk thanks yaaaa udah nyasar di cerita inii

      Like

      1. Violin says:

        soalnya ceritanya juga hampir sama kayak arti lagunya itu, kan sama2 “Kau menyakitiku” gitu, trus ceweknya juga sama2 buat Baekhyun menderita, walaupun kalo di ff ini, ceweknya lebih berperikemanusiaan, dan karena cocok, jadinya aku pake lagu ini buat jadi soundtrack gitu 😀 😀

        Like

      2. IRISH says:

        XD buakakakakakakk kau menyakitiku gitu bahasanya XD alhamdulillah, ada soundtracknya fanfiksi ini

        Like

  31. Byun El says:

    annyeong, Kak Irish /apa bener aku manggil ‘kak’? hmm/
    baru tadi pas sahur nemu cerita ini, baca dari prolog sampai epilog dalam waktu singkat *eak. dan pas liat kapan di-posting-nya, dede merasa syedih, ke mana saja aku selama ini kok baru sekarang ketemu cerita ini ㅜㅜ *malah curhat
    seriously, DAEBAAAKK!!!! aku suka banget sama ceritanyaaa. dari prolog sampai slice 4, nggak ada pemikiran bahwa cerita ini tentang vampire dan sebangsanya sama sekali! dan setelah terbongkar di slice 5, sempet sedikit takut kalo ceritanya jadi gak asik /karna tibatiba teringat sinetron serigala itu yang nggak jelas *peace*/, but, seriously, DAEBAK!! (again). pembawaan dan pemilihan diksinya yang tertata apik bikin asyik bacanya. nggak terkesan buru-buru atau bertele-tele. jadi nggak bosen dan nggak berpikir “apasih ini? nggak jelas!”. seriously, I adore you Kakak Irish 😆😆😆keep writing yaa, jangan bosen-bosen bikin cerita dengan maincast Baekhyun. /sejujurnya ku masih ingin berkomentar tentang betapa asyiknya cerita ini dan penyampaiannya, tapi sepertinya komentarku terlalu panjang 😂sukses terus yaa^^

    Like

  32. rilbaek says:

    Akhirnya END juga! Yeay! Happy ending!

    Kok aku gak rela kalau udah end…. Suka banget sama ceritanya….

    Jujur, rela gak rela baekhyun sama yooreum maunya baekhyun sama aku *ngarepnya ketimggian*

    Kasian luhan sama yoonhee. Luhan kan adem ayem gimanaaa gitu sedangkan yoonhee? Bisa bisa hidup tenang luhan jadi berisik sama yoonhee

    Maap gak komen setiap chapter…. Miannhaeeee

    Like

  33. dhesiindriani says:

    Wah akhirnya happy ending😄😄 dengan kekuatan cinta seorang vampir bisa berubah haha.. suka banget sma ceritanya.. Baru kali ini aku suka baca cerita fiksi..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s