THREE DAYS – PROLOGUE

Three Days

Author  : IRISH

Main Cast : EXO’s Byun Baekhyun, OC’s Lee Sunhee

Genre : Romance, Fantasy

Supported  :  EXO-K Members, Xi Luhan, Lee Jieun, A-Pink’s Jung Eunji

Rate  : PG+17

Disclaimer  : This story is entirely fantasy and created by Irish. Any resemblance to real persons or organization appearing in this story is purely coincidental. EXO Members belong to their real-life, and OC’s belong to their appearance.

“Hanya karena dia sudah berbuat jahat padaku bukan berarti aku tak boleh mencintainya bukan?”—Lee Sunhee

                                    ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Prologue.

“Selamat pagi nona.. Apa kabar nona hari ini? Apa sudah merasa baikan? Aku akan memberi suntikan anti-alergi pada nona, tidak apa-apa kan?”, seorang perawat dengan seragam berwarna merah muda dengan ramah menyapa seorang yeoja yang terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan alat-alat bantuan ditubuh yeoja itu.

Setelah selesai dengan perawatannya, perawat itu menatap sedih gadis yang terbaring di tempat tidur itu.

“Aigoo.. Kasihan sekali kau.. Saat semua remaja menghabiskan waktu mereka dengan liburan, kau malah harus tertidur dirumah sakit selama ini.. Cepatlah bangun arraseo? Kau juga harus bisa bersenang-senang diusia mu yang hampir dua puluh dua tahun ini..”

Perawat itu sudah akan melangkah keluar saat seorang dokter masuk ke dalam ruangan itu.

“Ah, selamat pagi dokter Xi.”, sapa perawat itu

“Ya, selamat pagi juga. Bagaimana keadaannya hari ini?”

“Semuanya stabil seperti biasanya dok, aku sudah memberinya obat juga.”, ucap perawat itu.

Dokter yang disapa Dokter Xi itu mengangguk.

“Baiklah, kau bisa melanjutkan tugasmu, terima kasih..”, ucap dokter itu

Perawat itu mengangguk dan melangkah keluar dari ruangan VIP itu. Di depan, Ia mencegat seorang perawat yang berjalan melewati ruangan itu.

“Aigoo, sebenarnya apa hubungan Dokter Xi dengan yeoja diruangan ini?”, tanya perawat itu

“Aku juga tidak tau, tapi dari satu tahun lalu Dokter Xi yang selalu mengawasi keadaan yeoja ini.”

“Ah.. Yeoja ini beruntung sekali diperhatikan dokter setampan Dokter Xi.”

Mereka berdua kemudian terkekeh pelan dan melangkah menjauhi ruangan itu. Sementara didalam ruangan, mendengar langkah perawat menjauh, dokter jangkung itu menghembuskan nafas lega dan duduk dikursi yang ada disebelah tempat tidur.

Suara detektor jantung dan dengungan pelan penghangat ruangan juga gemerisik pelan yang diciptakan air dari tabung oksigen lah yang menjadi satu-satunya suara terdengar dari ruangan itu, sampai dokter itu perlahan menggenggam jemari pucat yeoja yang terbaring itu.

“Sampai kapan dia harus menunggumu terbangun, Sunhee-ah?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Few months later..

PIP. PIP. PIP. PIP. PIP.

Beberapa orang perawat diruang jaga terkesiap saat alarm pasien berbunyi ditengah malam. Dengan segera salah satu perawat mendekati layar alarm, tapi kemudian perawat itu terkesiap.

“Ada apa perawat Kim? Kenapa tidak segera menekan alarmnya?”

“Chakkaman.. Unnie.. Ini alarm dari kamar VIP.”

“Apa?”

“Kamar VIP 1, kamar dari pasien dokter Xi.”

“A-Apa!?”

Dengan takut-takut, tiga orang perawat mendekati pintu gelap ruang VIP itu. Tentu saja mereka tak berani datang keruangan itu sendirian. Semua perawat tau tidak pernah ada seorangpun yang menunggui ruangan itu, Dokter Xi bahkan hanya sesekali datang ke sana.

Dan ditengah malam seperti ini, alarm pasien terus berbunyi walaupun perawat sudah menekan tombolnya, itu berarti ada sesuatu benar-benar terjadi diruangan VIP.

KRIEETT

Salah seorang perawat melongokkan kepalanya, dan tangannya dengan cepat menekan tombol lampu. Tiga orang perawat itu sama-sama hampir menjerit saat melihat seorang yeoja duduk bersandar di tempat tidur. Yeoja yang selama satu tahun membeku dan terbaring tak berdaya ditempat tidur.

Kini yeoja itu duduk bersandar, dan menatap ke arah tiga perawat itu dengan tatapan sayu miliknya yang jelas menampakkan kelelahan.

“Suster.. Kenapa aku ada disini?”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Bangunnya pasien ruang VIP yang sebenarnya sudah dianggap mati oleh hampir semua perawat maupun dokter itu merupakan keajaiban. Ia telah melalui tidur panjang, sangat panjang. Dan semua tes kesehatan menunjukkan bahwa secara fisik, yeoja itu baik-baik saja.

Hanya ada satu masalah yang dibawa yeoja itu.

Ia tidak mengingat apapun.

Namanya, alasan Ia ada dirumah sakit, kehidupannya, tempat tinggalnya, orang tuanya, nomor ponsel, sebelum melihat cermin Ia bahkan tak bisa mengingat wajahnya sendiri.

“Jadi, kau tau benda apa ini?”, ucap seorang dokter sambil menunjuk ke arah sebuah buku

“Buku..”, jawab yeoja itu pelan

“Dan ini?”, dokter itu kembali menunjuk ke arah tempat tidur

“Tempat tidur..”

“Kau tau dimana kau berada sekarang?”

“Rumah sakit, ruang psikologis..”

“Kau tau namaku?”

Yeoja itu melemparkan pandangannya ke arah plang kaca minimalis dimeja dokter itu, lalu menatap ke arah dokter itu lagi.

“Namamu Xi Luhan.”, ucapnya

“Lalu, namamu?”

Yeoja itu menyernyit, dan bergeming. Rautnya menunjukkan bahwa Ia benar-benar kebingungan. Sangat kebingungan.

“Baiklah.. Apa kau ingat huruf hangul?”, tanya dokter itu

“Ya, aku ingat..”

“Duduklah, aku akan memberitahumu sedikit tentang identitasmu.”

Yeoja itu duduk dikursi yang ada dihadapan dokternya, dan menatap bingung.

“Bagaimana dokter tau tentangku?”, tanyanya

Dokter itu meletakkan sebuah map berwarna biru tua.

“Ini adalah catatan medismu. Sejak satu tahun lalu. Jadi disini ada identitasmu, dan kejadian yang membuatmu masuk rumah sakit.”

“Ah.. Begitu rupanya.”

“Kita mulai dengan namamu. Namamu adalah Lee Sunhee. Kau lahir tanggal 12 Juni. Usiamu tahun ini 21 tahun.”

Yeoja itu mengangguk-angguk pelan.

“Bisa kau ulangi?”

“Namaku, Lee Sunhee.. Usiaku 21 tahun.”

“Tanggal lahir?”

“12.. Juni?”, ucap yeoja itu

“Benar sekali. Satu tahun lalu, kau mahasiswa di Kyungri Art Academy. Mahasiswa tingkat 4. Dan tanggal 12 Juni, kau mengalami kecelakaan.”

“Kalau boleh tau.. Kecelakaan apa itu? Aku.. kecelakaan dihari ulang tahunku?”, tanya Sunhee

“Aku tidak bisa menjelaskannya. Karena saat polisi membawamu ke rumah sakit kau sudah tidak sadarkan diri. Dan juga, polisi mendapatkan identitasmu dari akademi tempatmu bersekolah. Dan disini dikatakan, kau seorang yatim-piatu dan tinggal di apertemen di Seoul.”

“Ah.. Begitu rupanya..”

“Tapi disini ada keterangan bahwa kau punya keluarga di Jeollado. Apa kau mau menghubungi mereka? Atau kau mau kembali ke Kyungri?”

Sunhee tampak berpikir sejenak, tapi kemudian Ia mengangguk.

“Nae, kurasa aku bisa mengingat beberapa hal lain jika aku kembali. Tapi.. Dokter..”

“Ya Sunhee?”

“Apakah ini mungkin? Seseorang koma dan terbangun dengan tidak mengingat apa-apa?”

Dokter itu menghela nafas panjang, dan meletakkan sikunya dimeja.

“Sebenarnya kasusmu sangat unik, dan semua orang mungkin tidak percaya kalau kau terbangun dari satu tahun tidurmu. Tapi, kau percaya pada keajaiban bukan?”

Sunhee terdiam, lalu Ia mengangguk.

“Nah, keajaiban itu sudah terjadi padamu. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk kembali hidup ini, mengerti?”

“Gomawo.. Dokter..”

“Ya Sunhee. Bagaimanapun, kau adalah pasienku. Aku akan memberimu kontakku, jika kau butuh bantuan, kau bisa menghubungiku.”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

48 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  2. suretodream says:

    Aku baca lanjutnnya dulu

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Sip sipp 😀 selamaat membacaaaa xD

      Like

  3. L-OSH says:

    Kasihan banget hidup sunhee
    …udah yatim piatu, kecelakaan di hari ulang tahunnya, koma selama setahun, udah gitu pas bangun pake ada acara ilang hingatan.,

    sunhee, semangat yauw…

    Jumpa lagi di chapter 1 kak…
    #semangat

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD ehem, aduh duh kasian ya Sunhee xD hehehe thanks udah baca yaa

      Like

      1. L-OSH says:

        Iya, cama-cama kakak…

        Liked by 1 person

  4. puritasoo says:

    Kak iris, aku bergentayangan dikolom komentarmu (lagi), pas tengah malem lagi haha..

    duhh 12 juni.. aku 13 juni lho ka *kaga da yg nanya*

    coba kutebak, kecelakaannya sunhee pasti ada hbungan’y dg baekhyun *biasa’y gitu*
    next!!^^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Haloha puriii XD welkam di fanfic ini XD wkwkwk eh ciyeh harusnya kubikin 13 juni kali ya biar puri merasa jadi main cast nya XD huehehehe thanks komennya XD dan selamat menebaak XD

      Like

  5. “Sampai kapan dia harus menunggumu
    terbangun, Sunhee-ah?”
    nah itu Iris aku masih bingung same yang dikatakan lu ge maksdnya siapa itu yang dimaksud?? pengemarnya ff kamu yang ini yah bisa dibilang readers new 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aduuhh thankyouu udah nyempetin baca ff absurd iniii hehehehehe itu sbnrnya itu jawabannya ada di next chap XD hehehe thanks komennyaa

      Liked by 1 person

  6. heyitsbii says:

    tumben kak irish bikin fanfic castnya luhan ? biasanya bekyun. ato jangan2 nnti di chap selanjutnya ada bekyun seliweran ? tapi gua juga lagi pengen baca ff cast luhan sihh… apalagi luhan jadi dokter. berasa gimanaaa gituu

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD luhan supported cast doang hahahaha bekyun dimana2 kok tenang aja XD

      Like

  7. wenxiaxi says:

    KAKA IRISHH!!! HOMINA HOMINA,,, ga lupa sama aku kan? aku selpa btw wkwk…
    aku baru tau ada ff ini setelah sekian lama males buka2 blognya baekkie, dan ntah knpa aku kepingin baca ff baekie hari ini, dan aku pengen baca ff ini. ijinkan aku baca ff ini ya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD kata-kata homina ini mengingatkanku pada spongebob XD wkwkwk selpa siapa ya /amnesia/ XD ga kenal ga kenal /kembali amnesia/ wkwkwk XD duh tolong jangan nyesel karena baca ff ini XD wkwkwk

      Like

      1. wenxiaxi says:

        selpa yang sering curhat tentang si cowok modus yg bisex,,, salah satu orang2an di exoffi line wkwk

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD iya inget kok aku inget masya Allah XD

        Like

  8. myze says:

    cp yg ngu sunhee siuman?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Siapa hayooo XD

      Like

  9. naila says:

    ini bagus tapi agak bingung. aku baca next nya dulu deh biar gak bingung.. wkwk

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huehehehehe iyaaa semoga ga bingung lagi wkwkwk

      Like

  10. Ariskachann says:

    kyyaaaa!!! aku juga mau kalo dirawat ama dokter setampan luhan wkwkwk
    haihai irish-ssi!!! aku ijin baca2 lagiii ff kamuuuuu wkwkwkwk. . .
    aku lanjuut baca yaa ^^

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD hueeee dokternya kek luhan sih betah sakit aku /eh XD wkwk okeehh silakaann :3

      Liked by 1 person

  11. Naya says:

    huaaaa.. baru prolog udah keren banget kak
    ini sunhee ceritanya keren banget. gak sengaja tadi ketemu ff nya/wkwkwkwk/ seru lagi ff nya. Aku bacanya ngebut #gakadaygnanya 😀
    Salam kenal kak aku 01L

    Like

  12. KimIsti says:

    Aku baru baca. Lanjut baca yaaaaa

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Yuhuu XD thanks udah mau repot2 bacaaa XD

      Like

  13. Aaa penasaran banget sama ceritanyaa..
    Izin baca ya kak^^
    Jjang!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD iyaahh selamat membacaaa, semoga gak shock XD

      Like

  14. Piyung says:

    Selagi nunggu ff eon yg one and only, oh my lover, sama kajima d lanjut, cus baca yg lain! Wkwkwk ini ceritanya sepertinya menarik. 🙂

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD aduh duh kamu nyasar di sini jugaaaa~

      Like

  15. ByunWind says:

    Ahaa… aq nemu FF nya IRISH lagi… 🙂 Qsyuka FF mu cz castnya Baekhyun terus, biasQ gitu looh…:D N ceritanya juga wuapik tenan.. hehehe…

    Lanjut baca chap 1 yaa. .

    Like

    1. IRISH says:

      Ada yang nyasar lagi di ff abnormalkuuuu XD

      Like

  16. Violin says:

    siapa yang menunggu? ah, aku lupa udah komen apa belom di ff ini, soalnya ini yang kedua kalinya aku baca ff ini, dan yang pertama baca itu aku juga lupa udah komen apa belom, ah bikin pusinggg 😀 😀

    Like

    1. IRISH says:

      XD enaknya siapa yang nungguin? XD wkwkwkwkwwk

      Like

  17. fanie Park says:

    annyeong kak irish sebenarnya aq udh baca ff kaka yang baekyun jd incubus woah ..keren kak jd pengen baca yang ini mianhae..baru koment disini wkwk..☺😅

    Like

  18. rilbaek says:

    Huaaaaaaaa!!! /eh…

    Anyeong aku reader baru. Gak sengaja nemu ff ini. Eh aku manggilnya kak iris kali ya. Oh ya nama kak iris ngingetin aku sama dosen basingku -miss iris. Loh kok jadi curhat?

    Oh ya aku penasaran banget sama ceritanya soalnya bias aku BAEKHYUN!!

    DAN LAGI… KENAPA YANG JADI DOKTER ITU LUHAN?? HUAAAAA…

    aku juga mau dirawat sama dokter setampan semanis luhan. Sakit terus pun tak apa…. Heheheh

    Dari pada makin kepanjangan mending aku langsung baca chapter 1 deh heheheh

    Like

  19. parkryeonji says:

    hi… baru mau baca ini ff gegara direkomen seseorang :’v
    baru prolog, belum bisa bilang apa-apa. Mau baca maraton hari ini ><
    katanya sih ini ff keren, terus idenya beda dari yang lain.
    izin baca yeth

    Like

  20. Jean says:

    Nggk ada tanda2 baek ya

    Like

  21. dhesiindriani says:

    Halo kak.. Izin baca yah ffnya.. Baru sempat singgah di blog ini.. Kemarin” suka baca ff kakak tpi di blog sebelah.. Lagi iseng cari” ff yang menarik ketemu sma yang ini hehe.. Baru prolog udah menarik banget..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s