THREE DAYS – SLICE #1

Three Days

Author : IRISH

Tittle : Three Days

Main Cast : EXO’s Byun Baekhyun, OC’s Lee Sunhee

Genre : Romance, Fantasy

Supported : EXO Members, Xi Luhan, Lee Jieun, A-Pink’s Jung Eunji

Rate :  PG 17+

Disclaimer : This story is entirely fantasy and created by Irish. Any resemblance to real persons or organization appearing in this story is purely coincidental. EXO Members belong to their real-life, and OC’s belong to their appearance.

“Hanya karena dia sudah berbuat jahat padaku bukan berarti aku tak boleh mencintainya bukan?”—Lee Sunhee

Previous Chapter

Prologue

   ██║♫♪│█║♪♫║▌♫♪│█║♪♫║▌♫♪║██

In Sunhee’s Eyes..

Aku belum berniat untuk pergi ke Jeollado dan menemui keluargaku, aku tidak ingin. Entah karena alasan apa. Kurasa aku bisa mengingat beberapa hal jika aku ada di Seoul. Walaupun tempat ini seluruhnya terasa asing bagiku.

Dan sudah seminggu ini aku menghabiskan waktuku diapertemen kecil—mereka bilang bahwa aku tinggal disini sebelumnya, tapi tempat ini seluruhnya benar-benar membuatku bingung—diujung sebuah jalan besar dipinggiran kota Seoul.

Apertemen kecil milikku penuh dengan pahatan-pahatan tanah liat, kurasa aku sebelumnya suka melakukan hal ini. Dan secara keseluruhan, kacau. Itulah kenapa aku membencinya.

Apa aku hidup dengan seberantakan ini sebelumnya? Entahlah.

Jadi, seminggu ini aku menghabiskan waktuku untuk membereskan apertemen sempit ini, dan berusaha mengingat sedikit demi sedikit.

Aku menatap pahatan-pahatan berbentuk patung-patung mungil diatas meja besar di tengah apertemenku, dan menyentuhnya dengan hati-hati. Apa aku akan ingat cara membuat semua ini?

Aku duduk dikursi kayu yang ada disana, menatap tanah liat kering yang sudah mengeras karena tak tersentuh entah berapa lama, kurasa sejak aku kecelakaan, dan tanpa sadar aku melangkahkan kakiku ke dapur, seolah aku bisa menemukan sesuatu disana, dan benar saja, aku menemukan sebuah kuali besar, didalamnya, terdapat tanah liat yang sudah mengering.

Aku menyalakan tungku besi dibawah kuali itu, dan api menyala cukup besar. Aku menatap tanah liat di dalam kuali itu, apa Ia akan bisa mencair?

Tanganku malah bergerak melawan keinginanku, aku mengambil selang yang ada didekat sana, dan mengalirkan air ke dalam kuali itu.

Ya, kurasa otakku mungkin bisa saja lupa tentang kehidupanku, tapi sepertinya tubuh ini ingat dengan jelas tentang siapa aku.

██║♫♪│█║♪♫║▌♫♪│█║♪♫║▌♫♪║██

Aku berusaha menjalani hidupku seperti biasanya, walaupun aku harus berusaha keras untuk mengingat semuanya, aku benar-benar melupakan semua orang yang tinggal diapertemen yang sama denganku.

Tapi aku ingat sebagian besar yang lain. Aku ingat jalan yang selalu kutempuh saat aku akan pergi ke Kyungri, aku juga ingat tempat duduk di cafetaria yang biasa ku tempati.

Tapi kurasa kembali ke Kyungri adalah hal terburuk yang sudah kulakukan.

Aku tak pernah ingat mereka begitu membenciku, dan tidak suka melihat aku kembali ke stempat ini.

“Kau masih hidup? Kukira kau sudah mati.”

“Heran sekali kau masih punya keberanian datang ke sekolah ini lagi. Kau seharusnya sudah mati.”

“Kau sudah membunuh teman-temanmu. Dan sekarang apa yang kau lakukan disini?”

“Kau tidak merasa berdosa setelah membuat dua orang mati?”

Aku tidak mengerti. Dan tidak mengingat apa yang mereka bicarakan. Aku terlalu takut dan kebingungan untuk berani bertanya pada mereka. Aku sungguh takut.

Jadi selama hampir dua bulan ini aku mengurung diriku diapertemen, tidak berani keluar kemanapun karena aku tak ingin menemui siapapun. Bahkan orang-orang yang tinggal diapertemen yang sama denganku pun bersikap memusuhiku.

Aku takut. Aku takut melihat orang-orang diluar yang menatapku tak senang. Aku bahkan takut mendengar suara mereka. Aku begitu takut, karena kurasa aku melupakan sesuatu yang sangat penting.

Suatu hari, aku begitu ketakutan sampai aku tak berani keluar dari apertemen saat aku mengalami mimpi buruk.

Didalam mimpiku, aku melihat seseorang mati dihadapanku, dan aku berlari, aku berlari sangat kencang sampai aku sendiri tak sadar dan akhirnya aku melihat seorang namja berdiri dihadapanku. Aku tak bisa melihat wajahnya. Tapi Ia melangkah mendekatiku.

Aku berlari lagi. Tapi namja itu mengejarku. Ia terus mengejarku sampai aku melompat dari sebuah gedung tinggi.

Aku.. aku melompat. Apa aku bunuh diri didalam mimpiku?

Aku tidak yakin apa itu kenangan, ingatanku, atau hanya sebuah mimpi.

Ditengah malam, dengan ragu aku menyalakan ponselku, dan menelpon psikolog yang membantuku beberapa bulan lalu.

“Yeoboseyo?”

“Ssaem.. Tolong aku..”

 ██║♫♪│█║♪♫║▌♫♪│█║♪♫║▌♫♪║██

In Author’s Eyes..

Disebuah rumah besar, tampak beberapa orang namja dan yeoja duduk disofa berbentuk melingkar ditengah ruangan itu, sementara disebuah kursi besar, seorang namja duduk menopang dagunya.

“Jadi, kekacauan apa lagi hari ini?”

Salah seorang yeoja disana menghembuskan nafas kesal.

“Dia lagi-lagi membuat masalah.”

“Baekhyun?”, tanya namja itu

Sementara seorang namja yang duduk disudut sofa itu tertunduk.

“Dia selalu membuat masalah.”, tambah salah seorang yeoja

“Oh ayolah, apa Ia salah karena Ia menggambar dimejanya sendiri?”, seorang namja jangkung berucap kesal

“Dia jelas salah Chanyeol. Kelakuannya seperti anak dibawah umur.”

“Eunji!”, namja yang sedari tadi menopang dagunya itu berucap cukup keras

“Ini keterlaluan. Dia mempermalukan kita semua!”, ucap yeoja bernama Eunji itu

“Baekhyun, apa benar kau menggambar dimeja sekolah?”, tanya namja itu

Namja berkulit pucat yang tertunduk dan diam itu mengangguk pelan.

“Aku merindukan sekolah lamaku..”, ucapnya pelan

“Appa, ini sudah kelewat batas. Dia jelas aneh dan cacat. Tidak seharusnya Ia ada disekolah yang sama dengan kita.”, ucap seorang yeoja lain

“Tutup mulutmu Lee Jieun!”, namja jangkung bernama Chanyeol itu berucap

“Jieun benar Chanyeol-ah. Lebih baik kalau Baekhyun tidak pergi ke sekolah.”

“Kyungsoo!”

“Cukup Chanyeol.”, potong seseorang

“Oh, Xi Luhan kau pasti bercanda.”, ucap namja bernama Chanyeol itu sambil berdecak kesal.

“Kau barusan memanggilku apa?”, namja itu berucap berang

“Apa yang salah? Aku salah karena tidak memanggilmu Appa? Lalu bagaimana dengan Baekhyun? Ia salah hanya karena menggambar? Tidakkah itu lucu? Kita semua tau sebelum ini di Seoul dia sudah mengambil jurusan seni rupa bukan?”

“Cukup. Baekhyun, sebaiknya kau—”

PIP. PIP. PIP.

Namja bernama Luhan itu terhenti, dan menatap ke arah ponselnya, satu isyarat ringan dari jemari namja itu membuat telepon masuk itu terangkat.

“Yeoboseyo?”, ucapnya, sedikit kesal juga karena seseorang dengan tidak tau diri menelponnya dini hari.

“Ssaem.. Tolong aku..”, Luhan tersentak saat mendengar suara bergetar hebat dan isakan tangis diseberang.

“Siapa ini?”, tanya Luhan terkejut, Ia melirik layar ponselnya, dan memang nomor ponsel penelpon itu tak ada di daftar kontaknya.

“Lee Sunhee..”

Ingatan Luhan langsung tertuju pada yeoja berpostur mungil yang beberapa bulan lalu sadar dari koma selama satu tahunnya. Dan terbangun karena tak mengingat apapun.

“Astaga, Sunhee? Ada masalah apa?”, ucap Luhan, perhatian namja itu kini tertuju pada yeoja yang menelponnya.

“Aku takut.. Ssaem.. Kenapa semua orang membenciku disini?”

Luhan menyernyit.

“Apa maksudmu?”

“Aku takut.. Aku sangat takut melihat mereka.. Orang-orang disini menakutkan.. Aku tidak berani keluar dari apertemenku..”

“Tenangkan dirimu Sunhee, apa yang membuatmu takut? Orang-orang disana?”

“Ya.. Anak-anak di Kyungri tidak suka melihatku.. Orang-orang diapertemen bicara tentangku.. Ssaem.. Tolong aku..”

Luhan menghembuskan nafas panjang, dan memejamkan matanya.

“Aku tidak lagi bekerja di Rumah Sakit Seoul Sunhee-ah. Kau bisa datang ke rumah sakit besok dan menghubungi Pskiatri.”

“Shireo.. Aku takut..”

“Kau tidak boleh takut, kapan terakhir kali kau keluar apertemen?”, tanya Luhan

“Aku tidak ingat.. Kurasa.. Hampir dua bulan lalu..”

“Hah. Dia pasti penderita Agoraphobia.”, Eunji berucap ringan sambil melangkah pergi meninggalkan tempat itu.

Sementara tatapan mata Luhan mengikuti yeoja itu, terpikir pada ucapan Eunji.

“Apa kau mau ke Jeollado dan menemui keluargamu disini?”

Beberapa saat yeoja diseberang itu terdiam.

“Nde.. Aku rasa aku akan ke Jeollado..”

“Aku bekerja di Jeollado sekarang. Jadi kau bisa menemuiku saat sampai di Jeollado. Ambillah kereta malam jadi tidak akan ada banyak orang, tapi berhati-hatilah, mengerti?”

“Nde.. Gomapseumnida Ssaem..”

“Ya Sunhee..”

Yeoja itu kemudian memutuskan teleponnya.

“Baekhyun,”, ucap Luhan kemudian, namja bernama Baekhyun itu mendongak, menatap diam.

“Lee Sunhee..”

Luhan memejamkan matanya.

“Benar, ini Sunhee.”

“Lee Sunhee..”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Advertisements

55 Comments Add yours

  1. vhaXi B says:

    apakah baekhyun mempunyai kebutuhan khusus??
    ahhh~ penasaran sama apa yg terjadi sama sunhee 1 tahun yg lalu….
    nice ff authornim^^
    i waiting for next chap fighting!!!!

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Huehehe semuanya masih menjadi misteri hahahaa ditunggu okey next chapnya~ thankyouuuu~^^

      Like

  2. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  3. Nurnie says:

    Anyeong. Aq rider baru d.sni . Izin bca nde ..:D
    baeknya knp ?? App dy ugh punya trauma ..
    Nextt eonni

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Hueheh xD halooo new readers mari kita berteman (?) huehe baekhyun itu…….jawabannya ada di next chap xD

      Like

  4. suretodream says:

    Apa hub baekhyun sama sanhe? Trs knp baekhyun bisa kyk gt

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ehem, sunhee bukan sanhee xD sanhe mengingatkan ku pada San-E xD ada apa? Hmm… ada sesuatu xD

      Like

  5. L-OSH says:

    Aku bingung. sungguh, aku bingung, ini ceritanya baekhyun kenapa ? Syndrom kah?
    Trus di kata terakhir yang bilang “lee sunhee.. ” itu baekhyun? Emang kalo itu bner baekhyun emang sebelumnya dia udah kenal ya ma sunhee?

    Trus di prolog kan luhan pernah bilang “harus sampai kapan dia harus menunggumu terbangun, sunhee-ah”, yang di sebut “dia” itu apa baekhyun???

    Oke jumpalagi di part 2

    #semangat

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Hayoloh xD masa gapaham? wkwkwk xD kamu gapeka sama Baekhyun ah xD wkwk thanks komennya yaa

      Like

  6. puritasoo says:

    Nampak’y aku harus loncat ke next chap deh buat ngali misteri yg ada^^

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      XD terlalu banyak misteri ya? Tolong jangan bosen sama ff ini XD

      Like

  7. siapa sih sebenernya sunhee itu?? kok tanda tanya??

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Tanda tanya? XD hahahahha lirik next chap nyaa XD

      Liked by 1 person

  8. heyitsbii says:

    sunhee pernah bunuh orang ? ato gak sengaja buat orang mati ? jgn2 salah satu korbannya itu bekyun ?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD heh?? Kok bisa kamu blg dia ngebunuh? Wkwkwkwk

      Like

  9. wenxiaxi says:

    emang sebelumnya Sunhee kecelakaan sama temen2nya kah makanya dia dibilang udah bunuh dua temannya?? hm,,, makin penasaran aja ni kaka,,, trus kok Baekhyun bisa rada2 ngeh waktu Luhan nyebut nama sunhee

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      XD hayoloh hayoh XD wkwkwwk ada apa dengan baekhyun dan sunhee? XD wkwkwkwkw XD

      Like

  10. istri baek kelak says:

    Eittt eitttt kenapa ini sunhee ngebunuh orang? Kenapa dibenci banget sama temen2 sekolahnya? Sama orang yang di apartemen juga..
    Terus baekhyun CACAT? HAHAHA 😂😂. Terus kata2 terakhir kalo sunhee emang kenapa?….

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      XD hayoh kenapa hayo si sunhee ga disukain? XD wkwkwkwk duh kesian baek disini jd peran yang absurd XD

      Like

  11. mega says:

    author ijin baca yaa, ff ini masih gk keliatan alurnya, aku penasaran, jadi mau baca dlu sampe dpt konfliknya, aku bakalan komen in ff nya ,thx author

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Okeeehh😂😂😂 selamat membacaaa thanks komennya

      Like

  12. myze says:

    jd……yg ngu sunhee 2 baekhyun.n luhan 2 tua udh jd bpk2

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Ngakak bayangin Luhan jd bapak2 tua :v

      Like

  13. ziualhaq says:

    Halloo irish..
    aku lagi jalan2 dan tiba2 pengen baca cerita yg belum aku baca.. hihi
    well, karena baru chapter awal ini masih misteri, blm bisa di tebak.
    yg terjadi sama sunhee juga aku ga kebayang, baekhyun pun aku gatau knp dia bisa dimarahin cuma gara2 ngegambar hihi
    oke di chap berikutnya mungkin ada jawabanya.

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD halohaaa wkwkw aduh thanks banget udah nyempetin baca ff absurd ini huehe aku terharuu XD duh tunggu aja misteri di next chap nya

      Like

  14. Ariskachann says:

    maasiiih samar yaak mungkin karna baru chap 1. . aku lanjuuut baca yaaa abis penasaran banget!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD masih aura gelap ya disini ya XD

      Liked by 1 person

  15. KimIsti says:

    Lanjut baca…… Penasaran

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD thankyouuu

      Like

  16. Baekhyun sama sunhee,, mereka ada hubungan apa??
    Jjang!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD mereka ada hubungan terselubung………

      Like

  17. piyung says:

    hwaa sebenarnya apa yg terjadi 1 tahun yg lalu?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD sebenernya………….

      Like

  18. ByunWind says:

    Waah… cepet banget udah tu bi kontinyu aja T.T
    Kayanya lain kali kamu harus nulis FF detective deh , tp tetep Baek yg jadi main castnya. hehehe… Soalnya cerita2 di FF mu selalu ada teka-teki yg bkin pembaca nerka2 n bikin penasaran..
    Semangat menulis yaah…

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakakakak ini ceritanya agak p0endek2 sejujurnya XD

      Like

  19. PNhd_RV says:

    Baekhyun ada hububgabbya sama sunhee?

    Like

    1. IRISH says:

      XD ada hubungannya XD

      Like

  20. Violin says:

    baiklah aku akan komen, mian kalo sebelumnya aku lupa buat komen, karena menurutku aku uadh komen, tapi ternyata nggak ada, 😀
    ada apa dengan Baekhyun? aku agak lupa ceritanya, karena waktu baca ff ini pertama kali itu udah agak lama 😀

    Like

    1. IRISH says:

      XD buakakakakakak gapapaaa, gak perlu ninggal komen gapapaaa, santai aja di siniii XD

      Like

  21. Fia says:

    wah wah.. jarang-jarang si baek yang somvlak, jadi kek gitu 😂 antimainstream kak irish jjang!! izin baca next chap kak~~

    Like

  22. Yuriko says:

    Wahhh wahhhh
    Ff macam apa lagi in 😂
    Andaikann produser korea tau , aku berharap di jdikan drama 😂😂,,
    Author memang hebatt dalam ff wahh wahhh gk slah bca ff 😂
    Keep writing yaa :*
    Ehhh author sblumnya aku mau like ff IRISH tpi kan hrus di buat akun wordpress , udh jdi tpi tiap login slah pass melulu ,
    Jdi aku udh mau usha buat bikin akun biar aku bisa nge-like ff IRISH ..

    Smngatt , and keep writing😍

    Like

    1. IRISH says:

      XD ini fanfiksi astral banget XD wkwkwkkwkw entah kenapa aku merasa cuma sanggup bikin cerita fantasy XD

      Like

  23. rilbaek says:

    Bentar…
    Baekhyun kenapa? Kena syndrom atau baek itu salah satu korbannya? Terus jadi kena gangguan gitu?

    Nah.. Kenapa cuma gambar aja sampe diomelin kayak gitu?

    Terus.. Satu tahun lalu emangnya kenapa ya? Sunhee gak sengaja bikin kesalahan terus sampe ngebunuh orang?

    Oh ya kak iris suka cerita yang teka teki itu ya?

    Aku mau recomendasi boleh? Mungkin udah pernah baca soalnya blog ini terkenal… Isinya tekateki riddle gitu.. Ini nama blognya mengakubackpacker.blogspot.com…. Hehehe maaf jadi promosi blog orang. Tapi aku SUKA sama veritanya!!

    Like

  24. parkryeonji says:

    kyaaaa…. baekhyun kenapa?
    kok dia kaya keterbelakangan mental gitu ya? gambar-gambar ga jelas, terus di akhir pas bilang Lee Sunhee kaya orang ngigau gitu -_-

    tapiii… aku kok bayangin Baekhyun di sini ganteng banget? ><

    apa yang terjadi satu tahun sebelum itu? ampe Sunhee dibenci dimana-mana. dia ngebunuh emang?

    Like

  25. Jean says:

    Baek udah kenal sunhee? Apa mereka kecelakaan bareng?

    Like

  26. dhesiindriani says:

    Wah nggak nyangka kalo karakternya baek jadi orang keterbelakangan mental.. Salah tebak ternyata.. Makin penasaran sama apa yang terjadi setahun sebelumnya.. Bagus banget ceritanya kak..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s