[Ficlet]- Monday

Parkhyunraa’s story

Byun baekhyun || oh sehun

Horror || general

Cermati ceritanya^^ 

Baru kerasa horornya

.

“Ini lebih menyeramkan dari apa yang diceritakan sehun”


Awas typo and happy reading^^
.
.

“Kudengar sekolah barumu itu berhantu, hyung. Banyak siswa yang bunuh diri di sana. Jadi, lebih baik kau kembali ke seoul saja, hyung”



Baekhyun sedikit terkikik kecil saat membaca balasan pesan Sehun. Ia tahu jika teman kecilnya itu belum rela ditinggal Baekhyun pindah rumah. 

Dan sejak dua hari lalu, Sehun selalu menceritakan hal yang tidak tidak tentang lingkungan baru Baekhyun agar Baekhyun mau kembali ke seoul.
Sebenarnya Baekhyun juga tidak mau meninggalkan seoul dan pindah ke kota kecil di ujung korea. Hanya saja orang tuanya yang memaksanya untuk merawat nenek dan kakeknya di usia senja mereka. 

Bukankah baekhyun anak yang berbakti?

 “Hei, kau pikir aku akan takut dengan lelucon mu itu? sekolahku tak seram sama sekali. Bahkan aku sudah berkenalan dengan beberapa anak kutu buku dan seorang gadis cantik di sini”

Baekhyun mengetikkan jawabannya dengan cepat pada Sehun dan kembali berpegangan pada pegangan besi di atasnya saat bus sedikit berguncang karena jalan yang rusak.

Ya, Baekhyun memang sudah berangkat sekolah hari ini. Dan dia sudah bertemu teman sekelas nya yang hanya beberapa orang yang hampir semuanya kutu buku. 

Tetapi, ada satu gadis yang beda dari temannya yang lain. Dia bernama yooin. 

Gadis manis berkulit pucat berambut merah itu yang paling ramah dari ke 15 orang teman sekelas nya. 

Yooin yang mengantarkan Baekhyun berkeliling sekolah dan melihat liat isi sekolah yang benar benar sedikit siswanya. Bahkan ada yang mana dua siswa dalam satu kelas, dan mereka semua kutu buku!

Astaga!
Baekhyun benar benar tidak bisa membayangkan bagaimana hari harinya di sekolah kalau tak ada Yooin. Mungkin lama kelamaan ia bisa menjadi robot.

Seharian penuh Baekhyun berjalan jalan ditemani Yooin karena dari awal bel hingga akhir pelajaran tak ada satupun guru yang masuk kelas.
Dan selama perjalanan itu Baekhyun tak menemukan kejanggalan apapun. Hanya ada beberapa siswa berkaca mata tebal yang berjalan sambil menunduk menyembunyikan wajah pucat yang kekurangan vitamin karena terlalu rajin belajar.
Dan itu mematahkan apa yang di katakan Sehun.
_
_
Baekhyun berjalan dari kamar mandi menuju ranjang nya yang terdapat tas sekolahnya di sana. Dia mengambil tas nya dan bersiap untuk memasukkan buku pelajaran untuk jadwal besok pagi. 

Katakan saja Baekhyun sangat bersemangat untuk hari kedua sekolahnya. Mungkinkah ini karena Yooin?
Baekhyun mengeringkan rambutnya dengan handuk sambil mencari kertas jadwalnya yang sudah tertekuk tak rapi di dalam tas nya.
Dia memperhatikan tulisan rapi Yooin yang tadi menuliskan jadwal dari hari senin sampai sabtu karena dari tadi tak ada guru yang mengajar.

Baekhyun mulai mencermati kertas jadwal itu lalu terburu buru membuka ponselnya. Dan seketika niatnya untuk menjadwal buku langsung sirna. 

Wajah cantik Yooin yang tadi sempat terlintas juga langsung hilang dan tergantikan dengan keringat dingin yang mulai terbentuk di pelipis dan telapak tangannya.

Tidak!

Tidak mungkin! 

Baekhyun mulai mengatur nafasnya yang tiba tiba menjadi tak karuan. Keringat dingin juga mulai membasahi punggung Baekhyun yang baru saja selesai mandi.

Semua hal horor yang diceritakan Sehun langsung menghantui pikiran Baekhyun. 

Tidak, mungkin ini lebih horor.

Lebih horor dari apa yang dikatakan Sehun.
Sangat horor.
Baekhyun baru saja menyadari sesuatu

besok adalah

HARI SENIN!!

.

.

Senin gaes:’

Kalo nggak paham baca lagi ya. 

Kalo nggak paham lagi tolong pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku~~

Advertisements

10 Comments Add yours

  1. Puspita.desu says:

    Kirain apaan, udah ngebayangin kalo Youin itu hantu wkwkw.

    Bagus nih, tp size tulisannya menurutku kegedean sama ada beberapa paragraf yg size nya beda. Mohon diperhatikan lagi yaa, ehehe. Semangaat, ku tunggu karya selanjutnya😘

    Like

    1. parkhyunraa says:

      Yooin emang hantu_-
      Kutaktahu jika sizenya kegedean:v

      Liked by 1 person

      1. Puspita.desu says:

        Itu bisa dijadiin chapter tuh hehe,

        Like

      2. parkhyunraa says:

        Kurang jelas ya ceritanya?

        Liked by 1 person

      3. Puspita.desu says:

        Iya, perlu sequel ituh. Bagus ide ceritanya juga, kutunggu sequel selanjutnya. Kalo di telaah banyak teka/i didalamnya, kayak pertemanannya sama Sehun, terus kehidupan Baek sama si Cewe hantu itu gimana.

        Kutunggu deh!! Jangan lupa baca story Autumn aku juga wkwkw

        Like

      4. parkhyunraa says:

        Itu yooin nya hantu karena baek waktu itu berangkat sekolah hari minggu.

        Like

  2. kiky717 says:

    Dah mulai deg2an bacany.. dan akhirny!!!
    #Troll

    Like

    1. parkhyunraa says:

      Wkwk:v maapkan author ini:v
      Makasih sudah menjadi reader yang baik^^

      Like

  3. masrurohbinisehunselingkuhanbaekhyun says:

    Ingin ku berkata kasar,- seketika pengen nimpug author 😀 oopss sorry canda gw mh thor .. Keren 4 jmpol buat ff nya

    Like

    1. parkhyunraa says:

      Wkwk:v makasih sudah menjadi readers yang baik^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s