Devil’s Play PART.1 — ALONA’s Fictional Story

on

picsart_04-01-05.18.27.jpg

Byun Baekhyun & OC Kim Ji Mi — Supported by EXO Member’s(Not in this chapter)

Sad| Life | AU | Hurt 

PG -12

Disclaimer;

 FF is MINE. I just PLOT owner, not CAST. FF is belongs to Reader.If the reader find the groove and the same story, it’s an accident. It made me purely from my imagination. So, any false things here are for falsehood, place names, character, background, all just imagination and fiction.

   a Fanfiction`s by ALONA

“Play With Fire, you Burned. Play with Lightened, you be Struck, But play with Devil, you fall (In Love)

 

Ji Mi PoV

 

Aku menatap langit dengan pandangan iba. Hari sudah mulai malam. Dan, aku masih di gedung ini. Menyelesaikan seluruh pekerjaanku.

 

Aku menatap tumpukan kertas itu malas. Tumpukan itu setebal 2 kamus. Aku kembali menyelesaikan tugasku, menghentikan aksi menggrutuku, karna ya.. Itu tidak akan membuatku pulang cepat.

 

Udara malam membuatku meremang. Angin itu membelaiku lembut tapi menusuk.

Aku mulai memasuki flat sederhanaku, setelah tadi pulang naik taxi. Ya, ini cukup menguras uang sakuku. Kupikir, segelas kopi bisa membuatku relax. Maka aku berjalan menuju dapur dan meracik minuman berprirasa pahit tapi bisa menghilangkan kantuk itu. Setelah jadi, aku menggenggam mug berwarna hijau itu erat. Meresapi tiap kehangatan yang terasa pada telapak tanganku. Bau Cappucino membuatku tenang.

Dihadapanku adalah pemandangan malam dari kota ginseng ini yang begitu indah. Aku melirik jam dinding yang menggantung nyaman di tembok dekat pintu kamarku.

 

8 PM.

Memang belum larut. Tapi mataku memberat.

Aku segera meminum kopiku. Tapi tak membuat kantukku hilang.

Mug itu sudah kosong. Aku segera berjalan menuju dapur lagi dan mencucinya. Aku tinggal sendiri di Flat ini. Membiayai hidup sendiri. Kedua orang tuaku berada di Busan. Aku sengaja pindah karna ingin mencari pekerjaan yang berrgaji besar.

Mataku makin memberat. Aku segera melangkah menuju kamarku yang didominasi oleh warna Ungu. Warna ungu itu indah. Tenang tapi anggun.

 

Aku entah kenapa sangat ingin tidur. Tapi disisi lain aku takut.

 

Aku suka tidur. Karna aku dapat melihat suatu mimpi yang aku inginkan terjadi.

 

Tapi, aku benci tidur. Karna aku akan bertemu dia. Pria itu. Baekhyun namanya.

  ♣

 

Baekhyun PoV

 

Gadis dipangkuanku mulai mengerjapkan matanya. Rambut hitamnya yang bergelombang diterpa angin. Membuatnya terlihat cantik.

 

“Baekhyun?”Suara indahnya mengalun merdu, membuatku tersentak. Lalu tersenyum.

“Akhirnya kau bangun, kupikir kau tidak akan bangun!”Lirihku khawatir. Membuat kening gadis ini mengerut,lalu menggeleng pelan.

“Aku pasti akan bangun jika ditakdirku,aku masih diijinkan bangun!”Ucapnya lembut lalu mengelus jemariku yang bertengger di pipi kanannya dengan gerakan halus. Pelan tapi menggoda.

“Mau jalan – jalan?”Ajakku. Membuat dia mengangguk.

Dia berdiri dibantu olehku. Gaun ungu selututnya berkibar kala angin mulai menyapa. Tangan mungilnya menggenggam jemariku erat.

“Kita akan kemana?”Tanyanya seraya merapikan rambut panjangnya. Aku hanya tersenyum.

“Bertemu keluargaku!”Jawabku. Membuat dirinya tersenyum kikuk.

 

“Jangan dipaksa, kalau tidak boleh tidap papa, daripada-”

“Boleh kok!”Selaku. Membuat dia menggeleng gemas.

Kami melangkah riang.

 

 

Ji Mi PoV

 

Ini yang kutakutkan.Bertemu Baekhyun.

 

Iya, dia adalah pria yang selalu hadir dalam mimpi indahku. Baekhyun sangat tampan. Pria itu selalu tampil memukau dengan pakaian apapun.

Tapi satu hal yang membuatku membencinya. Tiap kali dia memperingatiku.

 

“Jangan mencintaiku! Kau tidak bisa melakukan itu!”Tegas pria itu. Membuatku menunduk.

 

Jemari hangatnya memegang daguku lembut, dan secara perlahan membuat wajahku menatapnya.

“Kumohon… Ini juga bukan kemauanku! Namun aku hanyalah iblis! Aku hanyalah bunga tidurmu!”Lirih pria bersurai hitam itu. Membuatku menitikkan air mata.

“Tapi… Aku terlanjur mencintaimu!”Bisikku. Membuat matanya memerah. Apa dia mau menangis.

 

“Maafkan aku… Tapi aku tidak!”

 

Aku menangis meraung.

 

Kalian bingung?

 

Baekhyun adalah iblis. Itu benar. Dia adalah hantu yang mendatangi mimpiku. Iblis tampan yang membuatku mencintainya.

 

Namun satu hal yang membuatku membencinya.

 

Dia tidak punya perasaan cinta.

 

Dan secara tidak langsung. Tidak bisa membalas perasaan tak berdosa ini.

 

Jika kalian bertanya,dimana aku..

 

Aku berada di suatu dunia mimpi. Entahlah apa namanya.

 

“Maafkan aku…”Lirih Baekhyun lalu tersenyum.kecut.

 

Aku tau. Baekhyun sangat ingin membalas perasaan ku. Namun aku bingung. Pria ini bisa merasakan benci, Bisa merasakan perasaan nyaman, bisa merasakan perasaan bahagia / sedih. Tapi, dia tidak bisa merasakan perasaan cinta?

 

Tidak bisa merasakan perasaan berdebar yang menggila. Merasakan perasaan tenang. Dan merasakan perasaan tidak mau kehilangan seseorang?

 

“Aku tidak tau! Kami memang di ciptakan begini…”Lagi – lagi nada sendu kudengar. Entah yang keberapa. Dia pasti membaca pikiranku.

 

Kami memang selalu membahas ini, dan entah kenapa akan selalu menangis dan meratap tiap kali pembicaraan ini berlangsung atau berakhir.

 

“Tapi,aku sangat ingin…”Ujarnya lagi pelan. Lalu memelukku erat.

 

“Tidak bisakah kau mengatakan kau mencintaiku.meski tidak?”aku bisa merasakan bahwa Baekhyun menggeleng.

 

“Maafkan aku!”Dia bisa merasakan rasa bersalah.

 

“Maafkan aku Ji Mi-Ah…”

 

“Aku ingin kembali…”Baekhyun melepas pelukanku. Dan menatapku kaget.

“Tidak bisa… Kau-”

“Kau juga tidak bisa mencintaiku,dan aku juga tidak bisa terus bersama orang yang tidak memiliki perasaan sama denganku!”Ketusku. Entahlah aku merasa marah. Marah pada pemimpin bangsanya.

 

“Kurasa ini adalah pertemuan terakhir kita…”Sahutku. Menghentikan memori indah yang berputar pada pikiranku.

 

Baekhyun menggeleng keras.

 

“Tidak.. Kau jangan egois! Aku juga mau Ji Mi,hanya itu tidak bisa terjadi!”

 

“Tidak bisa terjadi, atau tidak mau terjadi?”Ralatku. Entahlah, tiba – tiba bibirku mengucapkan itu.

 

“Ti-tidak!”Wajah Baekhyun kaget dan mengeras.

 

“Tidak bisakah kau rasakan sedikit saja… Demi aku! “Aku berucap diselingi getaran.

 

Dia menggeleng. Menolak tiap pemikiranku.

Hingga aku tau, Baekhyun memang tidak bisa merasakan perasaan mencintai seseorang.

 

FIN

Wkwkwk… Apaan ini? Maapkan aku Readers-Nim.

 

Ini aneh ya? Gaje ya? Absurd? Bikin puyeng?

 

Gapapa, komentar aja.. Aku siap menerima, Aku lagi seneng bikin Iblis – iblisan gt. Beeh apalagi castnya Baek?

 

Nah, jadinya setelah berpikir keras, seperti inilah… Aku menunggu saran dan komentar atau kritik dari kalian…^^

 

Makasih udah sempetin baca apalagi ampe komen.. Beeh aku sayang kamoeh*alay

 

Gak kok, ini gak END… Cuman ganti part aja… Tunggu Part 2 nya ya… Semua akan terungkap nanti… (Penasaran gk? )*gak ada ALONa,org ini aneh.. hehee

Have a Nice Day Guys^^

Advertisements

18 Comments Add yours

  1. uchie vitria says:

    berharap sosok baekhyun ada nyata didunia sebenarnya bukan hanya dalam mimpi
    dan membuat ji min berharap lebih dengan perasaan cintanya
    next chapter 2 ya

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      Yoi… Dia memang harus nyata buat Ji Mi^^

      Makasih udh sempetin baca dan komen^^

      Like

  2. SHINERSB says:

    can’t wait ><

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      Hehehe.. tunggu ya^^

      Makasij udh sempetin baca dan komen^^

      Liked by 1 person

  3. ALONA says:

    Reblogged this on Alonachoi11.

    Like

  4. Salsa says:

    Kereeeennnnn….. baekhyun masa jadi iblis :””” kasian ji mi, semoga baekhyun bisa dateng ke dunia manusia ga cuma ada di dalam mimpinya ji mi aja :v nexttt yaaaa

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      YOI… Keren kan kak ada Iblis macam Baek? -_-

      Siiip, Makasih kak udh sempetin baca trs komen^^ 😀

      Like

  5. Fitri Aulia says:

    Ji Mi nya kasian bangett. Poor Ji Mi >< , semoga cinta mereka bisa bersatu yah. Ini Baekhyunnya iblis kan, kebetulan aku suka yang fiktif fiktif gitu, soal iblis juga, kesannya tuh kaya keren gitu, hehe. Ff nya bagus, aku tunggu chapter 2 yaa. Semangat bikinnya!

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      #PoorJiMi..^^ Iya… kasian dia,padahal aku yg buat(?)

      Bener,Keren kan ada iblis macam baek? 😉. Waaah sama dong🙋,Aku seneng kalau km suka😁… bener, Emg seruuu gt

      Hehehe mksh,jd maluu😙,Siip ditunggu ya… Kamu juga semangat nunggunya.. BTW,mksh y udh sempetin baca trs komen😇

      Like

  6. Violin says:

    Aku suka banget, tapi sayangnya kenapa Baekhyun nggak bisa jatuh cinta? Padahal dia bisa berekspresi, jahat amat si Baekhyun nya, kan Ji mi nya jadi tersiksa 😂😂
    Next yaa, fighting 😊

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      Aku seneng kalau km suka^^ Iya kasian si Baek, tapi gimaa gak tetep cinta kalau iblisnya macam Baek??😆 DEVIL BAEK…

      Siip.. mksh y udh sempetib baca trs komen😇

      Like

  7. byunjungie says:

    halooo,aku readers baru,aku baru nemuin ff kamu ini :3,sepertinya seru,ijin baca yg chap 2 yaaah ^^

    Liked by 1 person

  8. Mueezachann says:

    Mauuu juga kalo iblisnya secakep baekhyun
    Apalagi posternya bikin salpok aahaha. . Keren2 tapi baekhyunnya kurang badass wkwkwkk
    Lanjutkaaan ini pasti bakalan menarik!!!!
    Keep writing!!!

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      LOOLL, bener kan?
      Makasih komennya^^
      Jangan terlalu perhatiin posternya, Nanti aku maluu…

      Liked by 1 person

  9. lyoungie98 says:

    Aigoo baekhyun oppa jadi iblis?
    Muka seganteng itu di jadikan iblis? Astaga gmna ji mi gx jatuh cinta,.hehe

    Liked by 1 person

    1. ALONA says:

      hahaha dia emang setan. Bikin gak kuat iman

      Like

  10. Luna says:

    Just wOw. I like the idea. It’s fascinating ^^

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s