The new world (Chapter 1)

Judul : The new world

Author : Ugly Neko

Cast : Byun Baek Hyun

Byun Baek Hee

Kim Cho Hyun

And others

Length : Chaptered

Summary : ‘kita akan menemukan dunia yang lebih baik’

____________________________________

Chapter 1

.

.

Semenjak saat itu, semua orang pergi dari tempat ini. Mereka semua mencari tempat yang lebih baik dan agar mereka bisa hidup dengan tenang seperti dulu. Hanya beberapa orang yang masih bertahan di tempat ini dan mungkin hanya itu pilihan yang ada untuk mereka. Dan kabarnya, orang-orang yang pergi ke tempat lain tidak di terima. Mereka diusir dari tempat lain, dan mereka harus mencari tempat yang lebih jauh dan lebih baik lagi. Tetapi ada rumor yang mengatakan bahwa orang-orang yang tidak bisa bertahan hidup jiwanya akan diambil.

~~

18 tahun yang lalu…

Semua penduduk merayakan kelahiran seorang putri baru. Semua sangat bahagia untuk raja dan ratu mereka. Bahkan pesta itu berlangsung sampai 1 minggu. Sang ratu senang dengan kehadiran putrinya yang lahir dengan sehat, sang raja pun juga senang. Walaupun mereka sudah mempunyai anak laki-laki. Karena itu, sang pangeran kini menjadi kakak bagi sang bayi perempuan itu.

Bayi perempuan itu tumbuh dengan sehat dan memiliki wajah yang sangat cantik. Tetapi, pada usianya yang ke-16 sang ratu jatuh sakit dan tak lama kemudian sang ratu meninggal dunia. Semua penduduk di kerajaan itu turut berduka cita dan merelakan kepergian ratu mereka. Setelah kematian sang ratu, semua langsung berubah.

.

.

.

“Baekhyun! Kau sudah mencarinya di rumah itu?” Ujar seorang gadis kepada laki-laki yang bernama Baekhyun. 

“Belum, tapi aku rasa ada orang di rumah itu,” jawab Baekhyun sambil melihat rumah yang ada di depan bangunan yang mereka tempati. Gadis  itu hanya mengangguk saja dan mulai melihat peta yang ia bawa.

“Baekhee, bagaimana caranya kita akan kesana? Kau kan tahu akibatnya jika kita tertangkap oleh mereka!” Ujar Baekhyun kepada gadis itu yang bernama Baekhee. Saudara kembarnya.

“Baekhyun, apa kau lupa? Mereka sangat sensitif dengan cahaya. Dan kau kan bisa mengeluarkan cahaya dari kedua tanganmu itu,” ujar Baekhee sambil merapikan barang-barangnya dan meletakkannya di tas yang ia bawa.

“Aku tahu, bagaimana kalau kita pakai invisible coat aja?” Tanya Baekhyun yang terlihat sangat gugup.

“Baekhyun, kita harus mencari orang yang masih bertahan di daerah ini,” ujar Baekhee dengan tegas agar saudaranya itu membantunya. Baekhyun hanya menghela nafasnya dan mulai pergi bersama Baekhee.

DAGH!!

“Baekhyun!! Sekarang!!” Baekhyun mengeluarkan cahaya dari kedua tangannya. Mereka berlari sangat cepat untuk bisa bersembunyi dan mencari orang yang ada di rumah itu. Baekhee membuka pintu rumah itu dengan cepat dan langsung memasuki rumah itu. Disusul oleh Baekhyun yang masih memancarkan cahaya dari tangannya, Baekhee langsung menutup pintunya dengan cepat agar mereka tidak tertangkap.

“Eomma…,” terdengar suara anak kecil dari lantai atas rumah itu. Baekhee dan Baekhyun menyadari itu dan bergegas ke lantai atas. Terlihat sebuah keluarga dengan 3 anak berkumpul dan masih bertahan hidup.

“Ah! Bantuan datang!” Ujar sang kepala keluarga dengan senangnya. Ia sudah menunggu bantuan datang untuk keluarganya.

“Kita harus membawa mereka ke tempat kita Baekhyun!” Ujar Baekhee sambil mendekati keluarga itu.

“Tapi di bawah sana banyak sekali zombie bertebaran!” Ujar Baekhyun yang terlihat sangat gugup. 

“Baekhyun, kita harus menyelamatkan mereka!” Baekhyun hanya mengangguk saja. Mereka semua turun dan mulai bersiap untuk pergi dari rumah itu. 

“Baekhyun, apa kau bisa mengulangi apa yang kau tadi lakukan?” Tanya Baekhee. Baekhyun hanya menganggukan kepalanya saja.

Baekhee mulai membuka pintu rumah itu dengan pelan dan berjalan dengan pelan. Diikuti oleh satu keluarga itu dan Baekhyun. Sedikit lagi mereka sampai di tempat yang aman, Baekhee sudah merasa tenang. Mereka tetap berjalan dengan tenang agar tidak tertangkap oleh zombie yang berkeliaran di daerah itu. 

“Kita sudah ama-,” perkataan Baekhee terpotong dan membuat semua bingung. 

HHHAAARRRGH!!!”

“CEPAT LARI! LARI!” Perintah Baekhee yang sudah lebih dulu berlari. Seekor monster sudah tepat di depan mata mereka. Semua berlari dan berpencar. Baekhyun pun tidak bisa mengeluarkan cahayanya. 

“Appa! Eomma!” Ujar salah satu anak dari keluarga itu yang digendong oleh ibunya. Ia benar-benar ketakutan. Ibunya memeluk anaknya lebih erat agar tidak terlepas darinya. Monster itu mengejar mereka dan tepat di belakang Baekhyun yang sedang berusaha menghindar dari monster itu. 

“Akh!” Salah satu anak dari keluarga itu terjatuh dan melukai kakinya.

“Appa!!” Seru anak itu sambil menangis. Ayahnya yang jaraknya sudah jauh darinya langsung menoleh.

“Summer!!” Tanpa mempedulikan dirinya, Baekhyun berlari menghampiri anak yang bernama Summer itu. Ia segera menggendong Summer dan berusaha berlari menjauh dari monster itu.

Baekhyun tidak menyadari adanya batu besar di depannya. Ia tersandung dan jatuh. Summer terlepas dari Baekhyun dan tidak bisa melakukan apapun. Kakinya yang terluka membuat ia tidak bisa berjalan. Baekhyun segera bangun dan melihat di belakang monster itu. Sekumpulan zombie tepat di belakang monster itu dan mereka berjalan ke arah mereka. 

Baekhyun bangun dan berusaha mengampiri Summer yang duduk dan menangis. Baekhyun memeluk erat Summer dan segera membawanya pergi. 

“Sedikit lagi… Sedikit lagi…,” gumam Baekhyun. Tiba-tiba penglihatan Baekhyun memburuk. Tubuhnya mulai lemas, pada saat itu juga Baekhee memanggil Baekhyun berkali-kali.

“Baekhyun! Baekhyun!!” Tetapi Baekhyun tidak mendengar apa-apa. 

“BAEKHYUN!” Mata Baekhee hanya tertuju pada saudaranya yang sudah lemas dan sudah tidak terlihat seperti berlari lagi. Dan Baekhyun tidak menyadari sesuatu yang dilihat oleh Baekhee. Monster tepat di atas Baekhyun yang sudah berhenti berlari tetapi pelukannya kepada Summer tetap kencang. “Maaf…,”

.

.

“BAEKHYUN!!”

.

.

.

.

“Bertahanlah, tetaplah disitu,” Baekhyun mendengar suara seseorang dari belakangnya. Ia langsung menoleh. 

.

.

.

.

.

.

“K-kau…..,”

.

.

.

TBC

_______________________________________

Yeyyy! Chapter pertama rilis! (Percuma aja authornya doang yang seneng) Ok lupakan yang tadi. Kayaknya chapter pertama gak seru ya? Maaf deh baru pemula soalnya… Oh iya jangan lupa like sama comment ya!! (Ih author ngarep banget, iya emang) sampai ketemu di chapter 2!

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. kimchoi says:

    Siapa yang nolong si baekhyun? Aku penasaran. Ceritanya seru kok. Aku tunggu kelanjutan ceritanya. Semangat!

    Like

  2. Takoparfait says:

    Aku penasaran, sebenernya siapa keluarga itu? Siapa yang nolongin mereka? Bagus! Lanjut! Jarang nemu ff fantasy…

    Like

  3. melodyalthea says:

    Gaaaahhhh!!!!! Kenapa harus fin sihhhhhhhh!!!!!!!!! aku kan masih mau bacaT.T

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s