Hard Love (Prolog)

1438243533116

Author : Kimsymp

Main Cast :

Byun Baekhyun | Kim Yeon Hye | Kim Jong In

Support Cast : Other people’s

Genre : School-life, hurt(bit), sad

Rating : Teen

Lenght : Chapter

Summary :

Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama atau yang paling perhatian. Tapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi.

Disclaimer :

It’s my FF, pure inspirations by me. Cast belong to God. Don’t copy, modify, and bash. Please comment and like. 

This story is only fiction. If there is a similarity in name, plot, and story is an accident. Thanks. 

Poster by : Gitahwa @ Home Design

#please read authors note at last story#

Already post in my personal blog.

▲▼

▲▼

▲▼

PROLOG

● Kim Jong In

Namja tampan berkulit tan ini sahabat Kim Yoon Hye. Dialah yang selalu berada di sisi Yoon Hye saat susah, senang, sedih maupun gembira, dulu.

● Kim Yoon Hye

Gadis belia berusia 16 tahun ini masih menyanyanginya. Dan ia tak akan pernah melupakan kejadian bersamanya, kenangan manis yang tak pernah ia lupakan.

● Byun Baekhyun

Ceria, humoris, dan selalu tersenyum tanpa ada sedikitpun kesedihan dalam hatinya. Dan tidak ada seseorang yang tahu bahwa kesedihan itu kini sedang dimilikinya, mencintai seseorang yang sama sekali ‘tak menoleh’ kearahnya.

__________

“Yoon Hye, sore ini kau ada acara?” 

“Aniyo. Waeyo?” 

“Sore ini aku akan datang ke rumahmu dan kita akan jalan-jalan bersama!”

__________

“Kau berjanji kan untuk memberitahuku seusai pulang sekolah?”  

“Ne. Sebenarnya, aku menyukai seseorang. Ia sangat cantik dan aku sudah memendam perasaan ini sejak lama. Sebenarnya.. Aku menyukai…”

“…”

__________

“Ia menyukaimu. Dan aku harap kau juga menyukainya,” 

“Jeongmalyo? Tapi, aku takut sunbae,”

“Apa yang kau takutkan?”

__________

“Kau tahu aku menyukai siapa?” 

“Tentu saja Oh Sehun!  Kau selalu memperhatikannya dimanapun dan kapanpun!” 

“Kau salah,” 

__________

“Aku mencintaimu!” 

“…”

“Aku mencintaimu. Dan aku akan berusaha aku dapat menggantikannya”

“Mianhaeyo. Keputusanku sudah bulat. Aku masih mencintainya dan aku masih berjuang mendapatkannya” 

__________

“Jika aku berada diposisimu, lebih baik aku merelakannya pergi bersama orang lain. Daripada terus-menerus terluka karena tingkahnya yang seakan memberikan harapan.  Dan kau pun juga sudah tahu ia mendekati seseorang”

“Geuraeyo? Arraseo, aku akan merelakannya perlahan. Mungkin sangat sulit bagiku untuk merelakannya. Setelah mengetahui semua yang kuperjuangakan. Akan kucoba”

“Semangat Yoon Hye!  Pasti kau akan menemukan penggantinya. Bahkan saat ini kau pun tak menyadarinya. Ia berada disini” 

“Apa maksudmu?” 

__________

“Bukankah ia menyukai yeoja sunbae itu?” 

“Itu dulu, Yoon Hye. Sudah 2 tahun yang lalu. Ia mencintaimu dan Ia menyayangimu, Yoon Hye. Kau tidak menyadarinya?”

“Sedikit”

__________

“Aku mencintaimu dari 3 tahun yang lalu!” 

“Itu dulu, Yoon Hye! Jangan mengungkit-ungkit 3 tahun yang lalu! Itu memuakkan!” 

Author’s Note :

Hai hai! Gimana prolong nya nihh?? Penasaran ga sama lanjutannya? (enggaa-,-)

Perkenalkan! Aku author Kimsymp 🙂

Mianhae yak kalo gaje, aneh, yaa author baru pertama kali nulis FF, author juga baru pertama kali jadi author disini jadi begini deh hasilnya :” ~

Saran dan kritik selalu ku terima 🙂 jangan lupa juga buat comment and like^^

*Fyi, nama author semula ‘Symphonychby8’ diganti ‘Kimsymp’.

One Comment Add yours

  1. Nurnie says:

    Wahh kren nichh .. Gc sbr chap 1 nya .. Lnjutt yaaa 🙂

    Liked by 1 person

Leave a comment