Autumn ‘Chapter 14’

Puspita.desu’s present for Autumn

Cover by Alkindi

Byun Baekhyun and Kim Yoora’s stories

Romance • Sad • Angst • Idol Life • Complicated 

PG15+ And this story Chaptered.. 



Terimakasih atas dukungan semua, aku tak akan meneruskan story secepat ini tanpa kalian.. 

Ini akan berakhir dalam beberapa chapter lagi, setelah ini aku akan buat karya lain Byun Baekhyun. 

Aku punya beberapa genre untuk proyek selanjutnya, diantaranya : Fantasi, mistery atau sad angst kaya Autumn. Jikalau berkenan bisakah memberiku vote untuk cerita mana yang akan ku bawa setelah ini? 😄

Ok, this present to you. 

Happy reading.. 


******


Byun Baekhyun masih merasa melayang diantara tangisannya, sepuluh menit berlalu dan tak ada yang dia lakukan. Hanya menangis sembari melamun. 

Bukan tak peduli, 

Bukan tak mau, 

Bukan tak Cinta, 

Hanya saja, perkataan dokter Lee terus saja terngiang diotaknya bagai episode yang terulang-ulang. Dia mengingat-ingat, dia menerka-nerka. 

Bayi anda sepertinya terkena racun khusus untuk mengeluarkannya dari rahim Kim Yoora. 

Apa Yoora berniat membunuhnya? 

Atau seseorang berniat mencelakainya? 

Tangannya meraih selimut dan meremasnya keras, memikirkan hipotesa yang bahkan dia sendiri tak percaya. Jika itu dirinya, mana mungkin Baekhyun membunuh bayinya sendiri? 

Sebaiknya kau cari segera inti masalahnya, selesaikan dan jangan sampai Yoora trauma akan hal ini. 

Maka tanpa berfikir lagi Baekhyun bangkit, meraih pakaiannya dan memakainya sembarangan. Ini memang tidak sepenuhnya benar, namun dia harus memastikan. 

Kim Yoora, 

Ayolah, lupakan sejenak tentang gadisnya. Yang Baekhyun yakini gadis itu baik-baik saja, Yoora tak mungkin mengakhiri hidupnya sendiri. Dia amat tahu bagaimana perangai gadis itu. 

Elevator berdenting. Baekhyun memasukinya dan kemudian bersyukur karena tidak ada siapapun didalamnya. Lantas melirik arloji-nya dan jam menunjukkan pukul empat pagi. 

Sialan! Dia membiarkan Kim Yoora tidak tidur lagi. 

Meremas ponsel dalam genggamannya dan menelpon seseorang disana. Dia menunggu, untuk yang ketiga dalam panggilan itu. Emosinya kian meningkat, dia siap memaki siapapun.

“PARK CHANYEOL, KAU FIKIR APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK? KAU MAU KUBUNUH HAH? SIALAN, DIMANA KAU? ”

Baekhyun menutup panggilannya paksa setelah mendapat apa yang jadi pertanyaannya, si brengsek Chanyeol adalah dalang dari semuanya. Dia memang belum sepenuhnya yakin, hanya berbekal dari apa yang dia lihat terakhir kali sebelum Yoora keguguran. 

Park Chanyeol yang menghampiri Yoora di kursi VIP dan gadis itu meminum sesuatu dari Chanyeol. 

Dia kembali berang, giginya bergemeletuk dengan sumpah serapah dalam hatinya. Melupakan cara menyetir dengan baik dan benar, menyalip setiap pengguna jalan dan berakhir dengan makian yang dialamatkan padanya. 

Park Chanyeol aku akan membunuhmu.. 

Dia sampai, 

Di tempat biasa agensi dan seluruh artisnya merayakan konser SMTOWN, seharusnya juga dia berada disini bersama Yoora. Memperkenalkan gadis itu pada semuanya dan menimbulkan rasa iri pada keduanya. 

Lagi-lagi keinginan besarnya dengan Yoora harus tertunda, dia tak ingin menyebutnya terhapus atau selamanya akan seperti itu. 

Baekhyun berlari, mengabaikan sapaan para penjaga dan teriakan beberapa orang yang terkejut mendapati dirinya berada disini bukan di rumah sakit. 

Ya, berita keguguran Yoora bukan jadi rahasia lagi di agensi sekarang. Mungkin si Brengsek itu yang menyebarkannya. 

Oh si Brengsek disana, duduk di pojok sembari melamun. 

Maka Baekhyun berlari serampangan, beberapa orang mulai mengikutinya berlari. 

Bugh

Bugh

Bugh

“BRENGSEK IDIOT KAU, IBLIS MACAM APA DIRIMU BRENGSEK? ”

BUGH

BUGH

Baekhyun menyingkirkan semua tangan yang menahannya sekuat tenaga, dia ingin membunuh Chanyeol. Tak terbantahkan. 

Chanyeol terkejut, namun belum siap dengan serangan tiba-tiba dan bertubi-tubi. Pria itu tersungkur jauh dari sofa-nya, dia juga tak mengerti apa maksud dari ucapan Baekhyun. Sepuluh menit yang lalu Baekhyun menyumpahinya di telepon, lalu sahabatnya itu tiba-tiba datang secepat kilat dan meninjunya bak tiada hari esok. 

Awalnya Chanyeol mengira Baekhyun becanda saat menelponnya, namun yang terjadi sekarang. Dengan mata menyalangnya, dan Baekhyun bahkan menangis. 

Park Chanyeol tidak mengerti. 

Atau apakah ada hubungannya dengan Yoora? 

Lantas apa salahnya? 

Kim Yoora kehilangan bayinya, iya bahkan dia sendiri ikut menyaksikan gadis itu yang berdarah di kamar mandi. 

Atau Kim Yoora yang sakit hati, dia lebih tahu karena Yoora tepat berada di pelukannya waktu itu. 

“Apa maksudmu Baek? ”

Baekhyun yang kini di pegangi erat oleh beberapa temannya tertawa sinis, air matanya mengalir membuat setiap yang memandangnya merasa pilu. 

Baekhyun kehilangan bayinya, 

Baekhyun kehilangan gadisnya, 

Baekhyun bahkan kembali memenuhi isi berita dengan dirinya dianggap pria brengsek karena membawa Yoora ke konser dan mencium Kim Taeyeon di atas panggung. 

Mencium, 

Baekhyun melirik ke sekitarnya dan menemukan Taeyeon diantara kerumunan dan menatapnya cemas. 

Namun karena tatapan Baekhyun padanya menajam, gadis itu menunduk takut. Maka Baekhyun kembali berontak tatkala perhatian mereka teralihkan, meraih kerah Chanyeol dengan gemetar dan kembali meninjunya.

“KAU ADALAH SATU-SATUNYA ORANG YANG YOORA TEMUI DI KONSER SELAIN AKU, DAN KAU TAHU?”

Baekhyun menjeda kalimatnya karena orang-orang itu kembali menahannya. Dia muak, meludah di wajah hancur Chanyeol namun tak sekalipun pria itu membalasnya.

Dia ingin tahu,

Biarlah setelah ini dia kritis.

“Bayiku meninggal karena kau membunuhnya brengsek, kau membunuhnya. Hiks hiks, kau pembunuh bajingan Chanyeol.”

Baekhyun berucap lirih, tenaganya habis sudah. Dia tak sanggup lagi, hatinya sakit tercabik-cabik dan yang tersisa hanya tangisannya yang kian mengeras. Suho mencoba menenangkan Baekhyun, dan kembali menahannya karena pergerakan pria itu mendekati Chanyeol. 

Chanyeol terdiam, bersamaan dengan helaan kaget dari semua orang. Dia sekarang mengerti, namun mengapa dirinya yang menjadi tersangka? 

Apa karena minuman itu? 

Chanyeol terperanjat, seketika mengedarkan pandangannya mencari seseorang. Namun nihil karena mungkin dia sudah pergi. 

Tapi demi Tuhan, Chanyeol tak tahu menahu akan racun yang berada dalam air yang dia berikan pada Yoora. Chanyeol menyayangi Yoora, namun mungkin setelah ini Yoora akan membencinya. 

Mr. Lee So Man yang seperti baru mengetahui keributan itu menghampiri kerumunan dan menemukan Chanyeol yang babak belur dan Baekhyun yang menangis pilu. Beruntung tiga hari besok mereka diliburkan jadi tak perlu khawatir untuk menyembunyikan wajah buruk artisnya. 

Namun tetap saja, dia marah luar biasa. Menatap tajam penuh tanya pada Baekhyun, dan Baekhyun menunduk. 

“Bayiku meninggal Mr. Lee”

Dan fikiran Mr. Lee menerawang karena kemungkinan Baekhyun dan Yoora tak akan menikah.

“Lalu? ”

Tanyanya retoris, sedikit penekanan dan membuat semua yang ada disana mengkerut takut. 

“Di dia di bunuh. ”

Baekhyun merasakan air matanya kembali mengalir. Mr. Lee menghela nafasnya lalu memerintah semua orang untuk meninggalkannya,  dan juga merawat Chanyeol. Dia perlu bicara dengan Baekhyun. 

Baekhyun dan Mr. Lee duduk di kursi pojok, Baekhyun masih menunggu Mr. Lee berbicara. Dia khawatir, dia tak ingin jika atasannya itu membatalkan rencana pernikahannya dengan Yoora. 

“Lalu bagaimana inginmu sekarang? ”

Baekhyun mengkerut, alih-alih mendapat kepastian dia malah ditanya tentang keinginannya. 

Dia ingin menikahi Yoora, 

Itu terus terngiang di otaknya, namun Baekhyun hanya terdiam karena tentu saja itu permintaan yang konyol. 

“Kau tetap ingin menikahinya? ”

Tanya Mr. Lee kembali, Baekhyun terperanjat dengan iris yang berbinar. Dia meneguk segelas wine yang disuguhkan Mr. Lee padanya, merasakan cairan itu menembus kerongkongannya dan kembali menatap Mr. Lee penuh harap. 

Mr. Lee tersenyum, 

“Cari alasan lain kau ingin menikahinya segera, atau tidak kau akan menikahi gadis itu setelah kontrakmu selesai. ”

Baekhyun tercenung, 

Alasan lain? 

Apa dia harus berpura-pura sakit jiwa? Atau percobaan bunuh diri saja? 

Tidak, itu alasan gila. 

“Kau tak perlu memikirkan Taeyeon karena kejadian tadi, aku akan membereskannya. Hanya dengan satu syarat.. ”

Lanjut Mr. Lee, Baekhyun merasakan kupu-kupu beterbangan diatasnya. Satu masalahnya selesai. 

“Apapun itu.. ”

“Jaga gadis itu dengan baik, jangan sampai terjadi lagi hal seperti ini. Kau tahu? ”

Baekhyun bahkan belum berhasil menarik nafasnya, terlalu terkejut dengan perkataan terakhir Mr. Lee, haruskah Baekhyun mencium kakinya? Dia tersenyum haru, dan hanya bisa menunduk berterimakasih pada Mr. Lee diikuti tatapan penasaran orang disekitarnya. 

Baekhyun berlari setelahnya, mencari Yoora dengan bekal ijin dari direkturnya. 

Kim Yoora-mu berhasil mengambil hatiku, aku menyukainya. Aku bahkan ingin memiliki anak sepertinya. 

Haruskah Baekhyun melakukan ‘itu’ lagi agar Yoora kembali mengandung? 

Bolehkah aku menganggap Yoora sebagai anakku? 

Dia lupa niatnya sendiri untuk menghabisi Chanyeol. 

******

Baekhyun menghentikan kendaraannya sembarangan, dia bingung hendak mencari Yoora kemana.

Ke rumah orang tuanya?

Tidak, bagaimana jika Yoora tidak kesana dan Baekhyun akan dimarahi karena tidak menjaga gadis itu dengan benar.

Atau rumah orang tua Baekhyun?

Oh itu lebih mustahil lagi.

Maka Baekhyun memutar stirnya menuju apartemen dia dan Yoora. Mungkin gadis itu ada disana, hati kecilnya berteriak.

.

.

Satu langkah,

Dua langkah,

Tidak ada, Yoora tidak ada dimanapun. Bahkan Baekhyun sudah mencarinya di atap tempat mereka melihat bintang bersama.

Hanya saja kakinya melangkah ke kamar kecil bayinya, dia menggeleng namun itu satu-satunya tempat yang belum terjamah.

Baekhyun mengedarkan pandangannya, semua sama tak ada yang berubah. Namun lemari baju yang terbuka celahnya membuat Baekhyun melangkah ke arahnya. 

Dia tercenung, hatinya kembali mencelos. 

Kim Yoora disana, meringkuk dengan beberapa pakaian bayi di pelukannya. Gadis itu begitu terpukul melebihi siapapun. 

Baekhyun meraih Yoora dan menggendongnya ke kamar mereka. Dia demam, dia sakit, dia hancur. 

Baekhyun membaringkannya dan Yoora telah sadar atasnya. Matanya sayu kelelahan, dia bahkan tak bisa melawan saat Baekhyun menciumi keningnya. Atau saat pria itu membuka seluruh pakaiannya dan juga dirinya, kemudian berbaring memeluk Yoora yang sama-sama tak berbusana. 

Baekhyun memejamkan matanya erat, merasakan panas tubuh Yoora yang merembet ke tubuhnya. Dulu jika dia sakit maka ibunya akan membuka seluruh pakaiannya dan memeluknya sampai panasnya reda. 

Baekhyun tak sempat memikirkan solusi lain selain ini, otaknya buntu. Terlalu lelah dengan apa yang terjadi hari ini. Biarlah dia tertidur sejenak dan memeluk Yoora yang kembali menangis. 

Pelan, 

Teramat pelan sehingga mampu membuat hati Baekhyun ngilu kesakitan, 

Ayo kita menangis bersama, setelah ini aku akan membuatmu tersenyum. 

******

Do Kyungsoo menunggu Taeyeon di tempat persembunyiannya, dia geram dengan penjelasan Chanyeol perihal minuman yang sengaja Taeyeon berikan karena tahu Chanyeol akan menghampiri Yoora. Dan bodohnya Chanyeol terperangkap rencana Taeyeon karena memberikan air berisi racun pada Yoora. 

Atau lebih geram lagi karena yang dia lihat Kim Taeyeon berlari ke atas panggung dan mencium paksa Baekhyun yang sedang bernyanyi dan Yoora histeris setelahnya. 

Iblis. 

Kyungsoo menyeret Taeyeon dan kembali memasuki kamar mandi lalu menguncinya. Taeyeon ketakutan melihat raut Kyungsoo yang siap menerkamnya. 

Kyungsoo meraih kerah gadis itu dan menyudutkannya di dinding. Tak peduli Taeyeon yang mulai menangis. 

“Apa kau iblis? Bagaimana bisa seorang wanita membunuh bayi tak berdosa hah? Apa kau tak punya hati? ”

Tanya Kyungsoo rendah, sarat ancaman. Dia mengeratkan cengkeramannya hampir mencekik. 

“Kau tahu? Aku berhasil mengurung pria yang mencelakai Yoora dan Baekhyun kala itu. Apa kau mau aku melaporkanmu juga? ”

Taeyeon menggeleng dengan linangan air mata. Dia tak mau dipenjara, dihina atau penuh cacian. 

Dia hanya ingin Baekhyun, mengapa sesulit ini? 

“Apa menurutmu Baekhyun akan kembali padamu setelah kau melakukan rencana iblismu itu? Tidak Kim Taeyeon, bahkan dia akan memakimu.. ”

Ya, kau benar. 

Taeyeon ingat tatapan membunuh Baekhyun padanya. 

Dia sakit karena tak ada lagi ruang untuknya memiliki Baekhyun, pria itu telah sepenuhnya mencintai Kim Yoora. 

Kyungsoo menghempaskan Taeyeon penuh emosi, gadis itu tersungkur namun tak ada niat sama sekali untuk membantunya bangkit. 

“Cepat akui kesalahanmu, atau kau akan mendekam di penjara Kim Taeyeon. Aku tidak main-main..! ”

Kyungsoo pergi tanpa menoleh lagi, menyisakan teriakan Taeyeon yang penuh kesakitan. Tak ada lagi harapan untuknya, Baekhyun yang kehilangan apapun miliknya tak pernah segila ketika dia kehilangan bayinya. 

Dan Kim Taeyeon yang membuatnya seperti itu. 

Ya, dia seorang pembunuh. 
******

Yoora tersadar, Baekhyun sudah tidak ada dan dia kini berpakaian lengkap. Dengan infus di tangannya,  oh atau Yoora berharap dirinya berada di syurga dengan bayinya. Meninggalkan dunia penuh kebohongan dan hinaan. 

Yoora merenung, mengamati langit-langit kamarnya dan mencengkeram kepalanya yang pusing. Lalu menoleh pada derit pintu menampakkan Baekhyun dengan nampan ditangannya. 

Baekhyun tersenyum, duduk di kursi dan mengusap dahi Yoora. Suhu nya turun, dia kembali mengembangkan senyumnya. 

Yoora hanya terdiam, hatinya kosong dan hanya mengikuti apa yang Baekhyun lakukan padanya. 

Menyuapinya, mengusap keringatnya bahkan terus menciumi keningnya. 

Yoora bahkan tak merasakan apapun, dia tak benci sama pada Baekhyun. Hanya saja, hatinya belum pulih dengan benar. 

“Kim Yoora, aku akan tetap menikahimu. Aku mencintaimu.. Dan juga aku tidak membunuh bayiku sendiri.. ”

Yoora tetap terdiam, menatap Baekhyun yang kini mengusap-usap kepalanya.

“Sebentar lagi orang tua kita kesini, aku akan melamarmu secara resmi. Ku tanya sekali lagi. Mau kah kau menikah denganku, Kim Yoora? ”

Maukah kau, 

Menikah denganku? 


Tbc.. 

Advertisements

88 Comments Add yours

  1. Opi.Na says:

    Waah apa ini apa iniiiii 😅 aku kira yoora keguguran krna dia terlalu stres mikirin kelakuannya baekhyun, tpi ternyata aduuuh tante taeyeon yg ngebunuh bayinya 😡 tpi kyungsoo aduuuh keren banget disini uuuuu aku suka aku suka 😆 tpi ko chapter ini kayanya pendek ya atau cuma prasaan gue doang haha 😅 author klo bikin ff baru lagi, aku pribadi si lebih suka ff yg komedi romantis tpi ada angst/sad nya juga sedikit hehee, hmm ditunggu aja deh kelanjutannya 😉

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aku juga suka karakter Kyungsoo kayak gini, ga melow misterius wkwkwk

      Like

  2. viaafa_19 says:

    Yah udh mau end 😦
    Mbak Taeyeon(?) yg ternistakan sabar ya wkwk hmm jd kepikiran “plot twist” Taeyeonnya malah suka & brakhir dg Kyungsoo wkwk *peace
    Btw bikin ff sadangst – idollife lagi dong kak /ketagihan ff idollife/ wkwk tp happy ending ya!! Awas kalo sad wkwkk

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Maafin Ty yg aku nistain abis2an 😂😂

      Aku di ancam buat bikin end Baek, aku diancam 😂😭

      Liked by 1 person

  3. Choqah NA says:

    aku gatau bakal secepet ini postingan terbarunya walau aku emang pingin cepet-cepet di lanjutin.
    mau dong yoora mau ayolah kalau mau biar aku yang nikah sama baekhyun.amin wks
    sepertinya mendekati ending apa emang udah step akhir untuk ending ya author. kira-kira aku orang ke berapa yang komen yeah wkwkwk…
    hng ternyata karena racun bukan karena keadaan yang shock pada yoora ketika melihat ahjumma nyosor my beibi baekhyun seenak pantatnya,:”
    aku kira yoora bakalan pergi jauh dari baekhyun sangat jauh dan jikalau yoora hamil lagi ia bakalan besarin bayinya itu sendiri di desa terpencil tanpa baekhyun, khayalanku liar ya maaf wks. baiklah SEMANGAT UNTUK CHAPTER SELANJUTNYA SAMPAI AKHIR BERJUANG AUTHOR.eak cepetin lagi ya terus bikin story lagi ntr aku baca.semoga. aku sih berharap happi ending. berharap sekali author kumohon jangan PHPin aku ya.eak. dan sekali lagi terima kasih baru kali ini ada author yang penasaran sama aku yang kalau komen emang selalu panjang dan mendetail di setiap adegannya entahlah maaf kan aku yang begitu bawel mengomentari tulisan mu dan banyak orang lain juga hihiihi….

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Kamu yang pertama dihati aku /eak/
      Tadinya mau bikin Yoora bunuh diri aja trus Baek gila, hahaha
      Tapi pasti bakalan protes, aku bisa2 dibakar 😂😂

      Liked by 1 person

      1. Choqah NA says:

        usul aku sih bikin baekhyun gila dulu trus sehat karena yoora ternyata gak mati.wks trus bikin Taeyeon benat-benar menyesal atas perbuatannya.eak and THE HAPPY ENDING

        Liked by 1 person

      2. Puspita.desu says:

        Khayalanmu bener2 liar wkwkwk. Ok, thanks ya 😂😂

        Liked by 1 person

  4. Raerin says:

    huuu… skarang baekyoo diuji lagi..

    taeyeon kejam bnget sih.. udh ngeracunin yoora, malah ngejebak chanyeol oppa… kan ksihan chanbaek jdi berantem…

    Kyungsoo memang malaikat Yoora..heheheee…

    untuk vote. sebaiknya antara mystery atau fantasy karena sad angts udh.. klau aku pilih Mystery.hehe..

    ditunggu chap selanjutnya..

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aku jg ga sanggup bayangin muka ancur Ceye 😂

      Like

  5. ByunBaek says:

    MAUUUUU!!!!! Eh yg ditanyakan yoora knp yg jawab gue???
    Gak suka sama taeyeon-_- Kim Taeyeon jahat! Kim taeyeon iblis! Aaaah tau ah pokonya benci sama taeyeon😬
    Kak pita biarin yoora jawab iya ya kalau yoora jawab enggak ya udahdeh baekhyunnya buat aku aja lol😂
    Ditunggu buat chapter selanjutnya kak😁 FIGHTING!!!!

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Yah jangan benci beneran sama Taeyeon yaaa 😭

      Like

      1. ByunBaek says:

        Bercanda kok bercanda😂
        Mbk taeyeon maapkan diriku yaa lol😂

        Like

  6. Hunniee_ SeOh94 says:

    taeyeon jahaaaaaaaaaaaat ….
    mati beneran kan anaknya ….
    uwwwwwaah baekhyun …..
    yoora jawab iya dong ….. ya ya ya ya …
    kak pita yooranya suruh jawab iya dong …..
    iiihhh penasaran ….
    chap selanjutnya ditunggu kak …
    palli juseyeo … hihihihi

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Wehehe, iya deh iyaa 😂😂

      Like

  7. kristikim says:

    taeyeon kmu bner2 org yg jahat, benci !!! kasian chanyeol di pukulin baekhyun padahal dia nggak ngerti ada sesuatu di minuman itu..

    yoora pliss bilang mau dong,, biar nanti kalian nikah terus punya anak lagi.

    mungkin cerita yg sad angst kali ya,, krna aku suka genre yg kyak gitu.

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Ga kebayang Ceye ancur wajahnya 😭😂

      Like

  8. OWL says:

    taeyeon,….. kau cilik..!! hikss,,,,
    gua kira tadi yg ngebunuh bayinya itu chanyeol… ternyta taeyeon..

    ih.. buset dah trima aja lamaranya.. gua 100 % ngedukung..
    dan thor,, itu gak djelasin ya yoraa hamil lagi gak???

    hamilnya klo udah nikah aja ya thor…
    kacian.. yooranya…

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Wehehe, makasih yaa 😘

      Liked by 1 person

  9. SHINERSB says:

    kak pita ………………………………….
    ……………………………………………….

    ku mau nangis ya ampun

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Why?

      Sudahi perih ini……………. 😂😂😂

      Liked by 1 person

      1. SHINERSB says:

        agaknya ku butuh pelukan jinki /ditendang ke antartika/ bolehkan? /dimakan kraken/ lol

        Like

      2. Puspita.desu says:

        NOH AKU KASIH JINKI CUMA2, ntar aku paketin dibungkus pake pita😂😂

        Liked by 1 person

      3. SHINERSB says:

        gratis ongkir ya

        Like

      4. Puspita.desu says:

        Barter ama tiket konser exo 😁😁

        Liked by 1 person

      5. SHINERSB says:

        ya ampun, ga jadi deh.. dd kan juga harus liat abs nya si cabay kak pit

        Like

      6. Puspita.desu says:

        Beneran mau nonton? Iri aku 😭😭

        Liked by 1 person

      7. SHINERSB says:

        nonton fancam kak pit :”

        Like

      8. Puspita.desu says:

        😂😂😂😂😂😂

        Liked by 1 person

  10. florencyy26 says:

    akhirnya update juga, seminggu udah ga sabar pengen baca author-nim..
    makin keren, makin baper, makin penasaran. aku cuma minta dua hal sm author ,jgn lama” dan harus happy end 😀
    semangat min, ditunggu bgt!!

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aku usahain yaa. Makasih sebelumnya florencyy 😊

      Like

  11. AssandraKim says:

    Oh ya ampun part ini bikin nyesek ampun dah 😥
    Taeyon saiko asli dah kasian chanyeol kena salah gth,,
    Diyoo oh tuhan ko kmu selalu jdi supet hero sih :*
    Pliss ka jgn end dket” yah..

    Oke aku mau Vote aku pilih fantasi klo bisa sih wereWolf gth hehe

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Sebenernya aku kurang suka cerita werewolf sih, agak pasaran gitu hehehe

      Ok deh, tp aku coba buat bikin fantasi yaa. Maaf jika bukan werewolf.
      Makasih udah komen 😘

      Like

      1. AssandraKim says:

        Ehehe emng sih ka pasaran 😀 oke d tunggu ka 😉

        Liked by 1 person

  12. Huaaaa makinn penasarann
    Kira kira apa ya jawabanya nya yooraa wkwkw
    Seriuss itu taeyeon jahat banget, enyalah diaa ><
    Next jangan lama lama ya thor, ditunggu yaa hehe

    Like

    1. Oiyaa thorr aku lebih saranin ff author selanjutnya genre nya angst juga dong thorr, kayak auntumn jugaaa 😀

      Like

      1. Puspita.desu says:

        Kamu ketagihan angst ya? Bisa dipertimbangkan deh, makasih sebelumnya 😘

        Like

      2. Iya author hehe 😀 samasama authot ^^

        Liked by 1 person

    2. Puspita.desu says:

      Wah makasih yaa

      Like

  13. aye says:

    Kalo ndak mau buat aye aja dah heheww harus mau dong ya kan thor 😊 harap endingnya yg enak(?) ya thor..
    Eh atu lagi aye pngen ff baek selanjutnya yg fantasy dah kalo gk y mistery thor buatlah baekhyun jdi miateriusmiaterius hahaw
    Semangat trus ya author-nim 👏👍

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aw aw.. Apa Baek harus dikarungin dulu biar misterius? 😂😂

      Like

  14. aye says:

    Kalo ndak mau buat aye aja dah heheww harus mau dong ya kan thor 😊 harap endingnya yg enak(?) ya thor..
    Eh atu lagi aye pngen ff baek selanjutnya yg fantasy dah kalo gk y mistery thor buatlah baekhyun jdi miaterius hahaw
    Semangat trus ya author-nim 👏👍

    Like

  15. anggunrania says:

    mau aja yoora 😄 klo aku lgsung terima aja haha,jgn ding lbih baik tata dulu deh hub klian biar ga ada kjdian kaya gini lagi
    aku vote genre sad angst kakk…

    Like

    1. Puspita.desu says:

      OK, thanks for comments and vote

      Like

  16. rabbitchu~ says:

    yoora golden girl banget ya banyak yang suka sama dia sampe lee sooman juga pun ikut terpana wkkwkw. Kasian juga ya chanyeol dituduh sampe babak belur. ㅠㅠ semoga nih couple cepet cepet nikah aja, terus bahagia. Alasan lain untuk nikah sama yoo apa thor? Wkwkkw ditunggu kelanjutannya.

    Oh ya kalo disuruh vote aku suka ketiganya aku suka. Tergantung cara mengemas ceritanya hehhe.
    Kalo bisa aku suka cerita yang ga masuk akal (fantasy) tapi tetep ada bumbu romance dan sadnya ehehhehe.
    Semangat thor. Aku suka tulisan mu.

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Makasih bgt untuk komen dan vote-nya, tulisan juga aku mesti banyak belajar. Jangan sungkan untuk kritik dan sarannya

      Like

  17. duchiii says:

    Yang lain pada benci Taeyeon, saya dukung tae ah~~ bener itu taeyeon, cinta kudu di perjuangkan.. Tapi cara mu yang salah..
    Mudah2an engkau berjodoh dilain kisah..
    Hahahhaha

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Yeay, Taeyeon ada pendukungnya. Walau dirimu ngedukung dia di lain ceritaa 😂😂

      Like

  18. syifaa10 says:

    Kakkkkk duhh makin penasaran aja ihhh
    Ini kenapa taeyeon jahat amat njir -,- trus antara ngakak sama kasian itu nyampur pas adegan chanyeol ditonjokin wkwkkwwk kasian amat ihh..
    Next ya kapus…
    Oh kalau buat next project kenapa aku pengen genre yang berbau misteri trus pembunuhan gitu wkwkwk jangan lupa kirim ke SKF ya kak biar makin ngehits wkwkwk

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Maafin nistain Ceye duhh, aku juga kasian nih. Wkwkw

      Makasih untuk vote nya, aku usahain kirim ke SKF yaa 😘

      Like

  19. kazune says:

    ya ampun kyungsoo gk nyangka bakal berbuat begitu
    yoora terima baekhyun aja

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Kyungsoo kuat, kyungsoo sabar wwkwk

      Like

  20. byunrose says:

    sedih banget.. rasanyaaa ku merasakn perasaanx yoora jg. sedih ya ampun

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Duhh, jangan sedih dong hehe

      Like

  21. noonabyun says:

    okay, ty bener2 emang kejam ya, apa dia harus membunuh bayinya juga? ck ck… semakin benci deh sama tuh orang. oke yg chap 13 blm sempet baca 🙂 habisnya susah carinya,.

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Susah gimana say?

      Like

      1. noonabyun says:

        hehe..never mind, karena akunya lg online(bangun dari hiatus kekeke…) jadi nyari chp 13 tuh susah, udah numpuk ama ff lainnya, mau kasih linknya?

        Like

  22. Violin says:

    Ah, aku takut kalo ntar Yoora nya menolak pernikahan itu, semoga Yoora tetep menerima pernikahan itu dan semoga di chapter selanjutnya, Yoora semakin mencintai Baekhyun. Aku takut kalo mereka berpisah, nggak. Janagn sampe terjadi.

    Semoga Yoora sama Baekhyun selalu bersama selamanya sampai mati. Aminn
    Ah, kak kasian Yoora sama Baek nya, tolong jangan buat mereka menderita lagi, tolong buatlah mereka bahagia di chapter yg selanjutnya. Sudah cukup penderitaan Yoora dan Baek selama ini, aku tidak ingin mereka terluka lagi

    Bunuh aja Taeyeon, BUNUH DIA!! BUNUHHH!!!!!!!!!!!!!!!
    😂😂😂😂

    Fighting 😊

    Like

    1. Puspita.desu says:

      YA AMPUNN KEJAMMNYA DIRIMU SAMA Taeyeon wkwkw

      Like

  23. Nia Byun says:

    Taeyeon gitu amat dah-_- jahatttttttt!!!! Gemes bacanya, kasian Chanyeol yg gatau apa2 malah kena sial 😦 happy ending plissss kasian ngeliat Yooranya, kak next project sad angst lagi dong wkwkwkwk, semangat ya kak buat nyelesein ‘autumn’ nya sama buat next project nya jga ^^

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Ok deh aku usahain happy end, kalo aku ga khilaf 😂😂

      Like

  24. dyyy says:

    penjarain aja yang bunuh bayi Yoora. #eh
    disini suka sama Kyungsoo, keren dia. jadi cinta wkww

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Thx your feedback 😄

      Like

  25. kiky717 says:

    Taeyeon ny jahat banget, jdi kasian sma Chanyeol padahal dia gak tau apa2..
    Lanjut thor, makin penasaran nih.. fighting.. 👍👍

    Like

  26. florencyy26 says:

    thor part 15 kapan?? udah penasaran ke ubun” 😦

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aku hiatus sementara, minggu depan aku publish yaa

      Like

  27. baeknad says:

    Please baek udah cepetan nikahin si yoora aja ah, biar cepet kelar!
    Ah elah gabisa benci sama peran taeyeon dsni, soalnya taeyeon bias aku gmna dong?:(
    Udah deh pokoknya semangat terus yaaaa❤❤

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Wah Ty your biased? Sorry aku nistain 😂😂

      Like

  28. Kim Ji Soo says:

    Bilang Mauuuuuuuuuuuu yoora,mau nikah dah sma baekhyun. Baek ndak slah,taeyeon kyak iblis.. lupakan masa lalu yoora tatap masa depan sma baek..
    Ayooo ayooo hdup bhagia🙌🙌

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      KAMU KAYAK LAGI TAWURAN DEK 😂😂

      Like

  29. nabnab says:

    paling gasuka kalo taeyeon muncul huh

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Hahahaha maaf deh

      Like

  30. punnielun says:

    sumpah sebel bgt sama taeyeon kok dia bisa sekejam itu sih, ayo dong yoora terilma aja lamaran baek, klo aku diposisi yoora tanpa pikir pjg langsung aja diterima kan beres hidup bahagia berdua selamanyaaaaa hehehehehw

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Enak bener deh hidup Yoora kalo gitu,😂😂

      Like

  31. lalala says:

    cara meredakan demamnya malah bikin daku panas 😱😱😱😱😱 /salah

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Dakupun yg ngetiknya kejang wkwkw

      Like

  32. byunGia says:

    arrgh kenapa juga yoora keguguran, baek juga asal nuduh chan kan kasian juga chan nya di salahin sama baek
    makin kesel sama tae****

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Chan hidupnya sengsara yawllah, maafkan diriku yg nistai ini

      Like

  33. putri_werty says:

    aku langsung lanjut baca chapter 14 ya thor.sambil nunggu kiriman password

    Liked by 1 person

  34. diyah says:

    Aduh tega banget tu taeyeon manfaatin chanyeol, kan kasian anak polos ga tau apa yg ada diminumannya
    Baekhyun ama chanyeol jadi berantem, gmna perasaan yoraa? Cobaanya berat banget buat baekhyun ama yoraa
    Kyungsoo gentle banget dahh

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Si burung hantu ku gitu 😂😂

      Like

  35. Mueezachann says:

    Uhuhuhu tega banget siiih kan bayinya gak salah apa2. Suka aksi heroiknya si kyungsoo. Dia tulus banget sama yoora. Dan kesian ama chanyeol padahal dia baik sama yoora tapi malah dituduh kek gitu. Semoga ada jalan penyelesaian diantara mereka. Hwaiting author!!!!

    Like

  36. Jseul says:

    “Ayo kita menangis bersama, setelah ini aku akan membuatmu tersenyum”
    ^nice quotes kak :v dari seluruhnya ini yang paling ‘jleb’

    kak puspita minta restu dong… biarkan dyodorant(?) buat ak aja… suka banget sama karakter D.O di sini 😀

    Like

  37. Jean says:

    Kasihan yoora kehilangan bayinya, tapi baekhyun masih tetep mau nikahin dia. Oke ini kabar baik

    Like

  38. Oh Al Da says:

    Aduh Aku udah nuduh Channie, Tae makin jadi, sih 😒.
    Eommaaaa, Baaaeeeek 😍😍😍😚 Kamu jadi sweat bgt, sih… Cie yg dilamar lagi 😏😂. Itu Pak Oman, Aku makin kagum dah 😂, baik bener…
    Aku next ya, Kaaak…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s