Autumn ‘Chapter 16-end’

Byun Baekhyun • Kim Yoora

.

Yes, Finally..😂😂😂😂😭😭😭

Sebenernya kemaren cuma bonus sama kejut jantung aja, jadi pendek banget deh. 😂😂

Ngerasa seneng bgt, ff yg udah ku gadang2 tamat dari dulu dan sekarang baru tamat. 😭

Sekali lagi makasih temen2 udah ikutin Autumn dari awal, selama kurang lebih 6bulan bukan waktu yg singkat. Dengan waktu mepet aku, dengan nulis yg seadanya dan ga pernah nyampe 2 jam nulis ditiap chapter. Ga pernah dibaca ulang, asal, eyd berantakan, banyak typo tapi banyak yg suka. Hwaaa aku terharu 😭

Makasih udah support, udah berkenan ngechat aku dan banyak juga yg suka curhat, jadi temen Maya aku dan yaa aku ga pernah nemuin teman Maya sehebat kalian. 

Dan permintaanku untuk yg terakhir di story ini, aku mau temen2 yg kurang lebih 700 pembaca ditiap chapter bisa memberikan komentarnya dari first chap sampe end. Entah itu resume perjalanan BaekYoo, kritik saran atau kesan kalian. Aku tunggu yaa~

Dan setelah ini aku bakal post chapter awal untuk In Your Eyes, semoga responnya lebih dari Autumn. 

Ya, sekali lagi makasih dan maaf jika selama ff ini berjalan terdapat kesalahan prakata dariku atau mungkin secara tidak sadar menyakiti, maaf yg suka curhat karena jadi cengeng karna baca Autumn. Aku bukan bermaksud menyalurkan jiwa cengeng, tp yaa this just fiction. Aku seneng berarti angst nya berhasil. 

Jangan lupa baca storyku yang lain di Puspita.desu, dan bagi yg mau chat silahkan aku terbuka kapanpun. 

line : puspitadesu

Wa : 089668126142

Ig : @puspita.desu

Okey, this is finally and happy reading 🙂

.

.

.

<!–more–>

Aku menutup mata lantas membukanya kembali, aku merasakan hembusan nafas yang nyata. Aku selalu takut jika ini mimpi, tapi kenyataan ini bukan mimpi bahkan selalu membuatku terkejut lagi dan lagi. 

-Kim Yoora. 

.

Apa yang aku rasakan sekarang? Bahagia. 

Apa yang aku inginkan sekarang? Selalu bahagia. 

Apa yang membuatku selalu bahagia? Kim Yoora, tentu saja. 

-Byun Baekhyun. 

.

Setiap orang selalu menghindari masa lalu, takut jika itu terulang lagi. Namun bagiku, aku selalu ingin hidup dimasa lalu. Masa dimana aku dan dia bersama. 

-Lee Jinki. 

.

Saat itu pertama kalinya jantungku bak kelebihan hormon hanya melihat mata cokelatnya, dan semakin berdebar kala melihatnya tersenyum. Jika diibaratkan sebuah pohon, akulah sang akar yang selalu mengharap bunga jatuh dan mencari dirinya. Tentu mustahil. 

-Do Kyungsoo

.

Apa yang kudapatkan dari kejadian ini? Jangan pernah melepas orang yang mencintaimu atau kau akan menyesal. 

-Kim Taeyeon. 

.

Aku memetik sebuah pelajaran, adalah jika Cinta tak selalu tentang hati yang berdebar dan selalu ingin melihatnya sepanjang hari. Tapi Cinta yang saling membutuhkan satu sama lain. 

-Park Chanyeol. 

******

Perjuangan. 

Kata yang tak pernah lepas dari hidup Yoora yang berubah drastis tak sampai satu tahun. 

Berjuang mendapatkan hati Baekhyun, 

Berjuang demi anaknya, 

Berjuang untuk mendapat haknya. 

Sekarang dia berjuang yang merupakan sebuah perjuangan yang sangat wanita idamkan. 

Konon seorang wanita belum sempurna jika tidak melewati fase ini, fase dimana harus mempertaruhkan nyawa sendiri demi mengeluarkan manusia lain dalam perutnya. 

Dia sedang menikmati proses pembukaannya yang kedelepan, dengan raut sakit dan Baekhyun yang tak henti-hentinya menenangkan Yoora sembari memeluknya. Entah berapa kali Yoora merasa malu akan beberapa dokter kandungan yang melihatnya dipeluk erat Baekhyun dan dibelai nya. 

Yoora lupa jika kadar rasa malu pria itu sudah hilang. 

“Sebentar lagi sayang, bertahan ya?”

“Mana Eomma dan Appa?”

“Oh, mereka dalam perjalanan!”

Yoora mengangguk dan meremas lengan Baekhyun kencang ketika kontraksinya semakin kuat, Baekhyun panik dan hendak memanggil dokter namun dengan brutalnya Yoora mencakar lengan, bibirnya yang sedari tadi meringis kini berubah menjadi teriakan. 

Oh tidak, sekarang saatnya. 

“Dok Dokterrr. Tolong istri saya, arhhg dok awww sakit sayang! ”

“Arrgghh aku lebih sakit Oppa, cepat panggilkan dokter! ”

“Yah, Lepaskan rambutku ahh aw!”

Baekhyun meradang, merasakan tarikan keras di rambutnya. Lihatlah, bahkan wanita melahirkan jauh lebih menyeramkan. Dan bagaimana dia bisa memanggil dokter jika Yoora tak kunjung melepasnya? 

“AISH SIALAN, DOKTER CEPAT KESINI SIALAN! ”

baekhyun mengumpat keras dan tak lama dokter dan beberapa suster menghampirinya, berusaha melepaskan pegangan Yoora masih histeris. Menyiapkan segala peralatannya dan memposisikan Yoora dengan benar. 

“Baiklah Nona Yoora, tarik nafas anda perlahan dan buang. Ayo kita coba! ”

Yoora melakukan instruksi dokter dan Baekhyun mengusap peluh Yoora sembari membimbingnya. Dia takut bukan main, lebih takut dari menaiki roller coaster atau mengunjungi rumah hantu. 

Lebih dari apapun, dia takut dan gelisah. Namun harus tetap tenang dan membuat Yoora tak gelisah sepertinya. 

Lebih dari itu, Baekhyun menikmati proses dirinya yang akan menjadi ayah sebentar lagi. 

Apa dulu ayahnya juga seperti ini? 

Mungkin setelah ini Baekhyun harus bersujud padanya karena melewati masa seperti ini dengan kuat. Sungguh, dia ingin pingsan. 

Kim Yoora kesakitan didepan matanya, dan dia tak tahu harus berbuat apa. 

“Sekarang dalam hitungan 5 detik, tarik kembali nafas anda dan dorong perlahan! ”

“AKU TIDAK MAU! ”

“YAK! ayolah sayang.. ”

“ITU SAKIT BYUN BAEKHYUN! ”

“Ya Tuhan Yoora, ayo berjuang sedikit lagi sayang! ”

Baekhyun memeluk Yoora yang menangis terisak, sungguh jika bisa dia ingin menggantikan apa yang Yoora rasakan. 

“Kenapa harus selalu aku yang berjuang, hiks”

“Setelah ini kita berjuang bersama Yoora, kita akan membesarkannya bersama. ”

Yoora sedikit tenang, dokter dan susterpun tersenyum melihat adegan drama ditengah momen menegangkan. Sungguh, Baekhyun yang berada dilayar televisi sangat berbeda dengan disini. 

Pria itu amat menyayangi istrinya. 

“YAK JANGAN TERTAWA, APA KAU TAHU INI SANGAT SAKIT HA? ”

Yoora menunjuk dokter dan beberapa suster yang tersenyum itu, lantas kembali menarik rambut Baekhyun keras kala sakit nya kembali datang. Baekhyun mempertahankan pelukannya dalam siksaan Yoora. 

Biar saja, dia rela. 

“Ayo nona, kepala bayinya sudah keluar! Satu kali lagi yaa”

“Argghh yak kenapa kau selalu menyuruhku bodoh? Sa kiit hwaaa.”

“Aw jangan menggigitku Yoora! ”

“Yak RAMBUTKU BISA BOTAK! ”

“EOMMAA HWAAA”

Ayolah, apa yang terjadi setelah itu? Bahkan Baekhyun hanya bisa menghela nafas pasrah. 

.

.

Kim Yoora terbangun dalam tidur singkatnya, meraba perutnya yang telah rata dan dia kini yakin bahwa tadi itu bukan mimpi. 
Dia sungguh telah melahirkan. 

Sesuatu yang selalu dia takutkan dalam malamnya, bahkan beberapa kali tidak tidur karena hal itu. Dia tersenyum, sangat manis. Melupakan rasa sakitnya yang masih sangat kentara, lantas kehilangan senyumnya kala mengingat Baekhyun. 

Suaminya yang selalu memeluknya saat tertidur, 

Suaminya yang akan memijat kakinya yang keram dimalam hari, 

Suaminya yang tak tidur jika Yoora takut melahirkan dimalam hari, 

Suaminya yang dia siksa habis-habisan. 

Dimana dia? 

“Ah sayang, kau sudah bangun?”

Itu ibu dan ayah Yoora yang muncul dibalik pintu sembari menggendong bayi. Yoora tersenyum dan ayahnya membantu untuk duduk. 

“Lihatlah bayimu nak! ”

Nyonya Kim duduk disamping anaknya dan memperlihatkan bayi kecil yang tertidur dibalik selimutnya. 

Kecil. Rapuh. Manis

“Ini bayiku?”

Yoora tak pernah melepas pandangannya pada mata mungil yang tertutup itu. Betapa hidung dan bibir itu milik Baekhyun. 

Mengerjap dan air mata luruh dipipinya, dia bahagia. Demi Tuhan dia bahagia. 

Tuan Kim merangkul anaknya dan mengecup dahinya pelan. 

“Dia laki-laki dan tampan seperti ayahnya. Lihat mata dan raut wajahnya mewarisi ayah dan kau Yoora!”

Yoora mendongak melihat wajah ayahnya dan memang sama persis seperti bayinya. Sejenak melupakan segalanya dan menyadari fakta baru bahwa dia dapat melihat wajah ayahnya kapanpun dia mau dari replika anaknya. 

“Ayo gendong dia! ”

Yoora kembali memutar perhatiannya pada Nyonya Kim yang kini menyerahkan bayi itu padanya. Yoora mundur otomatis. 

“A aku tidak bisa, aku tidak mau menyakitinya ibu! ”

“Tidak sayang, mana ada ibu yang menyakiti bayinya hem? Ayo coba! ”

Yoora meraihnya perlahan, menempatkan bayi itu dengan bantuan Nyonya Kim. Kaku dan bergetar, dia ibu yang buruk. 

“Nah ya, seperti itu. Nanti kau akan bisa Yoora! ”

Gadis itu tersenyum, mengusap pipi gembilnya lalu mengecup kening bayinya pelan. Membuat air matanya jatuh dikening bayinya. 

“Dia kecil sekali ibu,”

“Itu dirimu dulu sayang, apa yang kau rasakan sekarang dulu ibu juga merasakannya saat pertama kali melihatmu”

Yoora memandang ibunya, merasakan aliran yang semakin deras dipipinya. 

Ibunya berjuang sama kerasnya demi dirinya, 

Ibunya membesarkan dia sepenuh hati, sampai kini dia sendiri yang merasakan bagaimana gigih dan kuatnya ibunya dulu. 

“Terimakasih ibu! ”

Nyonya Kim mengangguk dan menghapus air mata anaknya. Lalu sedikit terkejut karena bayi dipelukan Yoora menggeliat dan menangis. 

“I ibu, bagaimana ini? Kenapa dia menangis? ”

“Dia lapar nak, ayo berikan air susumu! ”

Kini ayahnya yang menjawab dengan sedikit geli. Anaknya sungguh telah dewasa. 

“Apa? Bagaimana? ”

“Aih, kau ini ibu macam apa hah? Ayo cepat buka bajumu! ”

“Oak oak.. ”

“Yak ibu, aku tidak mau! ”

.

.

Byun Baekhyun lagi-lagi tertawa geli melihat Yoora yang terus saja tertunduk sembari menyusui bayinya. Tadi dirinya sempat meninggalkan Yoora sebentar ketika gadis itu tertidur untuk menjemput orang tuanya, dan ketika dia kembali, Yoora serta ayah ibunya telah berbicang hangat sembari gadis itu menyusui bayi kecil mereka. 

Baekhyun melihat anaknya pertama kali, bahkan menggendongnya kemudian menangis haru. Sungguh dia mencintai keduanya demi apapun. Sungguh dia akan berjuang demi keduanya sampai kapanpun. 

Namun Kim Yoora yang sedari tadi, bahkan sampai orangtua mereka pulang pun tak pernah melihat kearahnya apalagi menyapanya. Hanya menunduk malu sembari mengusap-usap pipi bayinya yang kembang kempis. 

Baekhyun berdehem, dan mendudukkan dirinya diatas ranjang. Yoora sedikit terkejut dan memandangnya sebentar lantas menunduk kembali. 

“Kau tidak berniat meminta maaf? Seluruh badanku kesakitan Yoora! ”

Yoora memberanikan diri memandang Baekhyun kembali, memperhatikan rambut dan telinga Baekhyun yang telah dia tarik dengan brutal, dan beralih pada pundaknya yang dia gigit sekuat tenaga.

“Ma maaf! ”

“Hanya itu? ”

Yoora menggigit bibirnya dengan rasa bersalah. Dia benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya tadi. 

Yoora menunduk merasakan bayinya berhenti meminum susunya, dia tertidur. Maka dengan perlahan melepaskannya, Baekhyun membantunya menggendong bayi itu dan menidurkannya di box bayi. Sejak kapan pria itu bisa menggendong bayi? 

Pria itu kembali duduk disampingnya dan membantu membenarkan pakaian Yoora. 

“Namanya Byun Daehyun. Berarti pria sejati dan bijaksana. Kau suka?”

Yoora mengerjap sembari memperhatikan senyum Baekhyun yang mengembang. 

Byun Daehyun? 

“Apa nama anak pertama kita? ”

“Dia Byun Jihyun. Gadis pintar dan mempesona.”

Yoora menarik senyumnya bahagia, 

“Kau pintar sekali memilih nama. Aku menyukainya Oppa”

Baekhyun tersenyum dan menarik Yoora kepelukannya. 

“Terimakasih Yoora, terimakasih telah memberikan kebahagiaan tak terbendung sayang, ”

Yoora mengangguk dan menyerukkan wajahnya didekapan hangat suaminya. Menikmati nyanyian merdu yang mulai mengalun dari bibir pria itu. 

“Aigoo. Kita datang diwaktu yang salah Hyung.! ”

Baekhyun seketika melepas pelukannya dan melihat segerombolan rekannya didepan pintu. Yang tadi itu Sehun dia berani bertaruh. 

“Yah kalian datang diwaktu yang salah sekali, sebaiknya pulanglah!”

Baekhyun sedikit kesal. Baru saja dia menikmati momennya bersama Yoora dan lagi-lagi pengganggu mereka datang. 

“Yak oppa jangan begitu, ayo masuk Oppa dan oh? Ada Lee Hyejin?”

Yoora terkejut mendapati sahabatnya datang bersama anggota Exo, gadis itu harus menjelaskannya setelah ini. Dan bagaimana reaksi Hyejin sekarang? Hanya tersenyum tanpa dosa. 

Namun setelahnya Yoora hanya tertawa mendengar semua ocehan yang tercipta diruangannya. 

Yoora bagaimana keadaanmu? 

Apa melahirkan itu sakit? 

Oh, bayinya lucu sekali. 

Ya Tuhan, aku ingin mencubitnya. 

Yak jauhkan tanganmu dari bayiku. 

Siapa namanya? 

Dan. 

Kim Yoora, aku benar-benar telah merelakanmu sekarang. Semoga kau selalu bahagia. 

.

.

“Apa ini tidak berlebihan Oppa?”

Yoora terpukau melihat puluhan bahkan ratusan kado yang kini memenuh apartemennya. Lagi-lagi seperti ini. 

Bulan lalu saat Daehyun berusia genap satu Bulan, apartemennya dibanjiri hadiah dari penggemar Baekhyun. Bahkan terkejut karena berisi hadiah-hadiah dengan harga selangit. 

Seperti sepatu, pakaian bahkan tempat tidur bayi. 

Dan kini bahkan jauh lebih sesak dibanding sebelumnya, bahkan Yoora dapat melihat kereta bayi diujung ruangan. 

“Tidak sayang, mereka memberikannya untuk Daehyun. Mereka menyayanginya. ”

Ya, sejak pertama kali Baekhyun memperkenalkan bayinya didepan umum hadiah demi hadiah terus saja berdatangan dan ini merupakan yang terbanyak. Yoora bahkan bingung harus menyimpannya dimana, kamar bayinya bahkan sudah menyerupai toko peralatan bayi. 

Yoora meraih satu kado berbentuk pakaian bayi dan membaca surat yang tertera disana. 

Uri Daehyun. 

Aku sangat menyukai bayi kalian dan aku juga sangat berharap jika Daehyun besar akan menjadi pria yang tampan dan hebat seperti ayahnya. 

Yoora tersenyum sumringah. Mereka benar-benar telah menerima dirinya bahkan Daehyun. 

“Kau lihat?  Mereka menyayangi bayi kita. Berhenti berfikir ini berlebihan sayang. ”

“Ya ya ya. Penggemarmu sangat kaya yaa.! ”

Baekhyun tertawa dan seketika berlari menuju kamar Daehyun tatkala mendengar tangisannya. Yoora tersenyum geli, ayah yang begitu siaga bukan? 

.

Yoora dan Baekhyun memperhatikan gerak-gerik lucu Daehyun di box nya. Bayi itu kini mengerjap dan tersenyum lantas menjulurkan lidahnya melihat keduanya yang memperhatikan dirinya diatas ranjang kecilnya. 

Mungkin Daehyun bahagia memiliki orang tua cantik dan tampan, 

Mungkin Daehyun bahagia karena terlahir diantara kesalahan orang tuanya, 

Mungkin Daehyun bahagia karena dia tahu masa depannya akan bahagia. 

Baekhyun memeluk Yoora dari balik punggungnya, mengecup rambut istrinya sayang dan sesekali tertawa melihat Daehyun lagi-lagi tersenyum. 

Baekhyun mencium pipi Yoora lantas berbisik, dengan sepenuh hati dengan segenap perasaannya. 

Sungguh, 

Aku mencintaimu, Kim Yoora. 



-Fin.
Pict Bonus 

Byun Baekhyun


Kim Yoora


Byun Daehyun

Terimakasih dan sampai jumpa di project selanjutnya.. :)😘

Advertisements

39 Comments Add yours

  1. Mueezachann says:

    Tes. Tes.
    Ekhem. . .
    Ak mau komen apa yaaa.
    . Huuummmb
    Baekhyun : “aaaiish kebanyakan mikir lu. Mau komen apa kaga?!”
    Me : “iye2 ini juga lagi mikir mau komen apa. Cerewet banget ah elu. Mentang2 baru jadi ayah!!”
    /abaikan/

    Haiiiiii kaka. . . Wooooaaah ak terharu dengan perjuangannya yoora selama ini dan gak berakhir sia2. Walaupun angst ak bersyukur akhirannya happy ending.
    Galau segalau galaunya baca ni ff dari awal. Malah suka kesel sendiri sama chara baekhyun yg suka plin plan. Kalo boleh ngeship, mending yoora sama kyungsoo aja dah. Ak ikhlas. Tapi yaa mau gimana lagi, Main castnya pan si Byuncabe. Ehehe tapi syukurlah lambat laun doi nyadar.
    Semangat terus buat real life dan buat projek selanjutnya ya kak ^^
    Moga karyanya selalu dicintai sama reader2
    Love ByunABS

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Aku ngeship Baekhyun sama diri sendiri, sumvah gak rela kalo Si Cabe sama yg lain haha /maruk/

      Liked by 1 person

  2. lyoungie98 says:

    Yehett.,
    Happy ending^^.. Huh akhirnya 😊
    Ihh kakk bneran deh di chap ini / ending. perasaan ku campur aduk jadi satu..
    Ngakak karena baekhyun di jadi sasaran pelampiasan sama yoora,
    Deg degan juga liat yoora yg mau lahirin,
    Sedih, seneng/ bahagia, campur aduk deh pokoknya…kkkkk

    “Setelah ini kita berjuang bersama Yoora, kita akan membesarkannya bersama. ” huhh., entah kenapa ada rasa lega pas baek ngomong gitu😊

    “Kau tidak berniat meminta maaf? Seluruh badanku kesakitan Yoora! ” ya baek, itu gx seberapa lebih sakitan yoora kali ya.

    Ada Squel???#candakak..hehe^^v
    Mau liat gimana jadinya baekhyun ngurus anak usia 5/6thn..kkkk
    Gx ada juga gpp kak, ini udah Bagus, aku suka banget😊

    Uhmm., mau coment apa lagi ya??, bingung jadinya^^v.

    Oh iya ditunggu new ff-nya ya kak^^..
    Hwaiting!!

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Sequel yaa? Hhmm ntar deh aku pikir2 lagi yaa hehe, thx 😊

      Like

  3. ByunBaek says:

    Yeay udah end!!!!!
    Seneng banget akhirnya berakhir bahagia
    Yoora, perjuanganmu udah selesai mulai sekarang lewati semua perjuanganmu dg baekhyun yaa *eaak*
    Aku salut banget sm kak pita yg udah buat ff sebagus ini sampek end *cium nih buat kak pita*
    Tapi aku lebih salut sm perjuangan Kim Yoora buat pertahanin hubungannya sm Baekhyun *Maap✌🏻*
    Komen apa lagi ya????
    Udah bingung mau komen apa lagi sangking senengnya :’v
    Tapi yg bikin aku suka baca ff kak pita tuh soalnya gaya penulisan kak pita bagus banget dan rapi
    Udah gitu aja yah kak pita *maapgakngasihsaransoalnyaudahbagus*
    Ditunggu project selanjutnya😁

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Makasih ya, tulisanku gak sebagus itu. Meski banyak belajar lagi ehehe, makasih sekali lagi 😊

      Like

  4. rabbitchu~ says:

    ughhhh akhirnya udah end ((tear)) terharu sangat. sempet bolak balik nungguin ffnya. chapter sebelumnya aku kira yoora meninggal beneran udah gaterima aja kaya yah sad ending nih yah.
    eh cuma plot twist aja wkwkkwwk.
    senyum senyum sendiri deh ngrasain kebahagian mereka wkwkwkk. gemaaasssss banget baekhyun appa~ ugh selalu suka cerita yang akhirnya nikah trus punya anak padahal awalnya ga saling cinta walaupun classic.

    aku ngerasa gaya nulis kamu sedikit meningkat tapi masih kaya alurnya kecepetan gimana ya ngejelasinnya wkkwkw aku jadi bingung. tapi ide ceritanya udah oke.

    pokonya semangat terus menulis. aku juga lagi belajar. sama sama belajar hehehe. emang ga mudah sih ngebangun cerita sampai end kaya gini. kadang stuck.

    thank you for your stories. always fighting ~ ^^

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Iya ini emg alurnya kecepetan, ehehe. Aku udah bener2 stuck kak, bingung ini. Makanya cepet end daripd tambah ngelantur.

      Iya, makasih yaa. Kita belajar bersama 😊

      Like

  5. byunrose says:

    Ah.. happy end.. seneng banget liat mreka bahagia… =) hanya itu yg bsa kukatakan.. hehehe

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Ah ya, makasih 😊

      Like

  6. Melani says:

    Ada suka dan duka dalam hubungan mereka berdua antara Yoora dan baekhyun dari awal baekhyun yang mau mengugurkan anaknya dulu tapi sekarang berbalik dengan perasaan yang dia alami dia bahagia karna anaknya lahir begitupun dengan yoora yang mendapatkan caci dan maki mulai dari tacyeon hingga fansnya baekhyun tapi sekarang dia sudah bahagia bersama dengan orang yang mencintainya dengan tulus meskipun banyak cobaannya. .
    Huhuhu kakak aku ngga bisa komentar yang bagus intinya aku terharu sama cerita kakak yang ini
    kak puspita aku tunggu cerita kakak yang lainnya

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Aku pun tak bisa berkata2apapun bahakss, siip makasih. IYE tayang minggu depan yaa

      Like

  7. Oohzaza says:

    Yaey happy ending 😘😘😘 seneng bgt mereka bahagia gitu akhhhh so sweet gak bosen baca ulang “

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Baca ulang2 aku malah puyeng ndiri bahakss

      Like

      1. Oohzaza says:

        Wkwkk gak kok serius aku baca ulang mulu…. Dari 1-16

        Liked by 1 person

  8. SHINERSB says:

    UHUK. YANG UDAH TAMAT. UHUK.

    PROJEKMU BERHASIL KAK PIT!!!🎉💕 DAN BYUN CABAY TERIMA KASIH UNTUK 6BLN YANG GILA INI 😂🔫 KALO KU GA SAYANG KAMU DI TENGAH-TENGAH CERITA DAH KU BAKAR DIRIMU

    Jadi,pas pertama kali ku baca ff ini, ku suka bgt sm prolognya, sumpah,itu keren lho kak pit 💕💕 walaupun agak kesel juga krn ada TY tapi ini masih keren.. trus makin lama makin greget.. si cabe juga makin kurang ajar, tung ku cinta.. cinta kak pit juga.. pokoknya ini sukses bgt deh.. trus, makasih dah mau ngeladenin diriku yang rada rada, sering ga jelas trus yang kerjaannya nyepam sama ngeluh ini itu /lol/ sampe ku pikir ku bakal didepak kak pit lho 😂😂😂😂 tapi kak pitnya terlalu baik, trus updateannya cepet banget, bahagia deh pokoknya.. makasih ya, sampai jumpa lagi!💘

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      HAHAHA TERHARU AKU, HIKS. MAAFKAN AKU JUGA YANG KADANG KOMEN KURANG AJAR HIHIHI
      Makasih udah baca ff ini, likaliku yg nulisnya juga belibet bgt, bahkan sempet mau stop project karna bingung mau digimanain lagi. Hihihi, thx your support babe 😘

      Liked by 1 person

  9. kazune says:

    wah laki-laki pasti lucu
    ditunggu karya selanjutnya

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Siip, makasih sudah berkenan berkunjung 😊

      Like

  10. diyah says:

    Ya ampun thor, lega banget akhirnya yoora bahagia ama keluarga kecilnya
    Jadi bayangin baekhyun heboh ngurusin anaknya apalagi kalo sampek ikutan the return of superman kek song triplets 😀
    Parah banget nih ff bisa bikin perasaan jadi adonan kue campur aduk rasanya

    Thorr semangat buat ff baekhyun yg lain yak,, ditunggu lohh!!

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Hahaha jan dibayangin kalo ikutan superman return, heboh tuh rumah 😂😂

      Like

  11. AssandraKim says:

    Hohoho akhirnya mereka bahagia, setelah melalui badan topan angin puting beliung banjir bandang apalah yak 😀
    6 bln yahh kaa gk kerasa jga yah hhe, d tunggu project selanjutnya, sukses selalu :*

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Dikira apa kali hubungan mereka banyak angin gitu bahakss 😂

      Like

  12. Choqah NA says:

    waahh akhir yang bahagia,,,, bener-bener ikut bahagia akunya, jadi waktu itu keguguran beneran? au ga paham sama yang itu. jihyun bukannya namanya irene hehehe bayangin aja anaknya irene sama daehyun btob hahaha njrrr… hayalanku mulai ngawur kemana-mana. aku tunggu karya berikutnya ya author cantik.

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Ga paham gimana nih? 😂😂
      Tadinya namanya mau Leeteuk aja 😂

      Liked by 1 person

  13. Opi.Na says:

    Waaaa gk kerasa udah end aja ya hihiii terlalu semangat baca chapter chapter nya tiba tiba udah end aja. Aku suka ff nya, dari gaya bahasa nya bagus dan itu yg buat aku nyaman pas bacanya. Dari ceritanya juga menarik , dari chapter awal sampe end kaya gini, itu tuh bikin aku baper gk ketulungan bikin aku suka berkhayal yg nggak nggak hehee 😅 sempet dikira bakal sad ending dan ternyata akhirnya happy ending jugaaaa.. sempet kasian si sama kyungsoo yg cintanya bertepuk sebelah tangan bhaakkk 😅
    dan selamat author project ff mu benar benar berhasil, dan ditunggu buat karya karya yg lainnya ya 😉😊

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Makasih, duh terharu aku bacanya..
      Ff yang ga ada apa2 nya ternyata sll bikin ngayal dirimu hihi, siip makasih ya 😘😘

      Like

  14. kristikim says:

    happy ending, bner2 so sweet bnget ni pasangan. nggak kerasa nih project 6 bulan lamanya, sudah melalui asem manis pahitnya perjuangan seorang author dalam menulis ini semua. aku terhura sumpah. terimakasih kak udah menciptakan ff yang super kece ini. aku tunggu ff yang laennya. semangaaaatttttt

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Terimakasih juga udah ikutin Autumn. Jan bosen baca ffku yang lain yaa, hihi 😂

      Like

  15. bexhyun says:

    Keren ❤️❤️❤️

    Liked by 1 person

  16. byunGia says:

    Yeheeet akhirnya happy end *ciumbaekhyun akhirnya baekhyun jadi appa dehh hahaha, wiiih tapi serem ya kalo yoora lagi lahiran baekhyun kena siksa gitu
    And pict nya aeginya baekhyun imut bangeet kaya appanya,
    Ohh ya maaf juga ya thor ini komennya telat bangeeet, tapi ini ff bener bener kereen apalagi cast nya macem baekhyun
    Jangan bosen tulis cast ff nya baek ya thor, di tunggu project selanjutnya ya fighting!!!

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      baca in your eyes-nya Baek yaa, baru kemaren tayang. hhehe

      Like

  17. KiranaXo says:

    alhamm endd kudu2 nangis, tapi serem banget yoora waktu melahirkan daehyun cem monster astaga:v /you can call me monster:v/
    semoga baekhyunn harmonis dahh sama yoora

    Like

  18. LL says:

    Oomaigatt bahagiaa bangett kim yoo ra😍😍
    Hahhaa dan Kau pantas mendapatkannya setelah segala apa yg berlalu😁😁
    Sumpah yah ceritanya bangus bangett mbak,
    Aku bakal baca story yg lainn,
    Sukses suksess 😇😇😇

    Like

  19. Jean says:

    Perjuangan bersama dimulai ya baek, anaknya lucu deh. Daehyun pasti cakep kayak ayahnya

    Like

  20. Oh Al Da says:

    Finally 🎉🎉🎉🎉🎉😊.
    Lee Hyejin siapa, Kak?
    Kyaaaaaak!!!! Bahagia bgt bacanyaaaaa… Akhirnyaaa, mereka happy ending…
    Bagus bgt alurnya, Kaaaak… Sequelnya lanjut, yaaaaaal 😉

    Liked by 1 person

  21. Paling suka kalo baca kisah nya berakhir happy ending gini.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s