Autumn ‘Chapter 15 C’

Autumn stories by Puspita.desu

Byun Baekhyun • Kim Yoora

Romance • Sad • Angst • Idol Life. • Family

15+ • Chaptered

.

Haloo i’m back.. 

Are You Miss Me? 

Sebelumnya kemaren aku sempet hiatus kurang lebih dua pekan karena yaa, real life bener2 sibuk tanpa bisa ngontrol blog~

Tp sesuai janjiku, aku bakal post dua chapter end sekaligus, dan chap 16 bakal aku post besok. Kuharap kalian bisa baca dan berkomentar di keduanya, ini kesinambungan.

Makasih yg tetap Setia nungguin Autumn, yang tiap hari nanyain kapan ff ini kelar. Makasih udah support, dan yaa kalian warbiasaahh

Ok deh, happy reading.. 🙂

******

Jika penyebab dari penyesalan adalah melakukan kesalahan fatal di awal, itu benar. Aku menyesal. 

.

.

Dibulan kedelapan kehamilan Yoora dia masih saja naik turun eskalator dengan menenteng bungkusan berisi bekal makan siang ditangannya, dengan perut buncit, dengan senyum mengembang. Ini merupakan ritual wajibnya selama beberapa Bulan terakhir dia menikah dengan Baekhyun, jangan lupa. Sekarang dia telah menjadi istri seorang superstar dan akan segera melahirkan anak pertamanya. 

Bukan, anak kedua. 

Anak yang ditaksir berjenis kelamin laki-laki dan Yoora selalu berharap bahwa kelak anaknya akan menjadi anak tampan dan kuat seperti ayahnya. 

Yoora masih tersenyum sembari mengamati pergerakan eskalator menuju lantai 7 tempat latihan grup Exo. Mereka latihan untuk konsernya di Beijing minggu depan, dan lagi-lagi Yoora harus ditinggal sendirian di apartement. Ya, walaupun Baekhyun nyaris menelponnya satu jam sekali dan bertanya entah ‘kau sedang apa?’ ‘apa perutmu tidak sakit?’ dan selalu tersipu ketika Baekhyun mengatakan cinta padanya di akhir telepon.

Yoora belum terbiasa, ya tentu.

Dia masih belia untuk menerima semua perlakuan layaknya suami istri, tapi Baekhyun dengan baiknya selalu memaklumi dan menegur dengan lembut padanya ketika Yoora melakukan kesalahan. Seperti ketika dia lupa tidak memberikan garam di masakannya atau yang terburuk mengabaikan telepon Baekhyun karena meninggalkannya di kamar. 

Baekhyun yang posesif,

Baekhyun yang perhatian,

Baekhyun yang cerewet,

Sungguh, Yoora tak tahan jika melewatkan hari tanpa ocehan pria itu. Dia bahagia.

Sungguh, Yoora bahagia dengan kesalahan terbesarnya. 

Lift berdenting, dia keluar dari tempat itu dan diikuti oleh seorang petugas kebersihan yang sedari tadi terbingung melihatnya selalu senyum sendiri. Yoora bahkan lupa menyapa petugas itu, dia terlalu senang akan bertemu Baekhyun.

Satu langkah,

Dua langkah,

Menghampiri ruangan bertuliskan Exo dan menyapa knopnya pelan, memutarnya sedikit dramatis dan mengintip disela pintu yang baru terbuka sedikit.

Seperti kosong,

Maka Yoora membuka lebih lebar pintunya, dia mengerjap.

Hal yang membuat batinnya bertanya-tanya apakah itu betul punggung suaminya?

Apakah itu betul rambut hitam suaminya?

Jika benar, apa yang sebenarnya terjadi?

Apakah itu kejutan? Dia terkejut luar biasa.

Jangan tanyakan apa,

Byun Baekhyun yang bercumbu liar dengan seorang gadis.

Bahkan gadis yang dia sangat ketahui bernama Kim Taeyeon itu telah berhasil membuka satu persatu kancing kemeja Baekhyun.

Kemeja itu, kemeja dengan warna biru favorit Yoora.

Yoora mengancingnya tadi pagi. Dan berhasil dibuka oleh wanita yang berbeda.

Mereka terus bercumbu, tanpa melihat apa yang ada di belakangnya. Seorang istri yang menangisi suami bejadnya.

Keduanya berbalik, menyaksikan dengan raut terkejut karena Yoora malang berhasil melihat apa yang mereka sembunyikan. Yoora melempar bekalnya kearah Baekhyun dan berlari setelahnya.

Baekhyun berdebar, dia salah sungguh dia salah.

Menepis kasar tangan Taeyeon yang bertengger di pundaknya dan membenarkan kemeja nya secepat kilat, berlari menyusul Yoora dan ya, dia terlambat.

.

.

Kim Yoora memperhatikan aliran tenang didepannya, di bawah pembatas yang kini sedang dia pijaki. Hanya diam dan hatinya berdenyut perih. 

Tangan mungilnya mengusap bayi yang mungkin sedang tertidur di perutnya, atau mungkin ikut merasakan kegundahan yang ibunya rasakan. Sekali lagi Yoora membuat bayinya secengeng dirinya. 

Atau mungkin sebentar lagi membawa bayinya meninggalkan dunia selamanya. 

Yoora tak bisa berfikir apapun, entah itu bagaimana masa depannya nanti atau bagaimana cara bertahan hidup tanpa Baekhyun. Fikirannya hanya berputar dikejadian yang dilihatnya tadi siang. 

Dan berjalan beberapa jam tanpa Baekhyun ketahui bukan perkara mudah, mereka bahkan kerap kali hampir berpapasan. Tapi tidak, kali ini mungkin Baekhyun jauh darinya atau menemui Taeyeon dan melanjutkan kegiatan mereka yang telah Yoora rampas. 

Ya, dia menyesali semuanya dan akan menguburnya dalam-dalam. 

Dia menyesal sampai ke ubun-ubun, dia bahkan menyesal hidup menjadi manusia. 

Toh yang dia dapat hanya sebuah hinaan, walau kasat mata. 

Yoora menaikkan kedua kakinya diatas pembatas sungai, tekadnya sudah bulat. Tak ada lagi yang bisa dia lakukan disini. 

Meregangkan kedua tangannya dan menutup mata, 

3

2

1

Byurrrrrrrrr…. 

Ya, setelah itu hanya luka dalam yang Yoora bawa sampai mati. 

.

.

“Halo saya Baekhyun Exo. Terimakasih sudah datang dan bernyanyi di konser kami. ”

Baekhyun dengan senyum simpulnya memperkenalkan diri, seminggu sesudah kematian Yoora dia terpaksa harus mengikuti konsernya di Beijing. Dengan penuh kesakitan, dengan penuh penyesalan. Bahkan Baekhyun sering melamun di atas panggung, membuat rekannya khawatir.

Sayup-sayup terdengar beberapa isakan dari beberapa fansnya, Baekhyun mengamati mereka dan tanpa dia inginkan Baekhyun menitikan air mata. 

Kim Yoora

Kim Yoora. 

Lihatlah berapa ratus orang yang menangisimu, mereka bahkan menyayangimu sekarang. 

Maaf Yoora, maafkan aku. 

Chanyeol menepuk punggung Baekhyun yang kini terisak kencang, dia juga masih tidak percaya adiknya yang dia sayangi telah tiada. 

Kim Yoora yang Malang, tidak satu hari pun dia habisi untuk tidak menghawatirkan Baekhyun. Dan suaminya itu dengan sialannya melakukan kesalahan fatal. 

Baekhyun menegak, mukanya pucat dan dia meraih mic -nya kembali.

Berteriak bak tiada lagi hari esok. 

KIM YOORAAAA.. 

.

.

KIM YOORAAA.. 

.

“Berisik oppa, menganggu saja.! ”

Baekhyun mengerjap dengan lelehan air mata di pipinya, dia meraba tempat yang sedang dia pijaki. 

Tempat tidurnya, 

Dan tadi hanya mimpi. 

Dia bahagia, dia lega luar biasa. 

Lalu menoleh ke sampingnya dan gadis itu tidak ada disana. 

Maka dengan serampangan Baekhyun beranjak dari kamarnya, berlari menuju ruangan demi ruangan apartement nya dan Yoora tetap tidak ditemukan. 

Dia benar, tadi itu hanya mimpi kan? Mengapa di dunia nyata Yoora tetap menghilang? 

Oh, dia gila. 

“YOORAA! ”

“Aih, bisakah tidak berteriak? Aku sedang membereskan kamar bayi. ”

Yoora muncul dibalik pintu kamar bayinya, pipi gembulnya mengerut lucu dan Baekhyun tersenyum lega setelahnya. Melangkahkan kakinya menuju kamar itu dan ikut melihat apa yang istrinya lakukan. 

“Kau menangis?”

Yoora terheran dan mengusap pipi basah Baekhyun, namun Baekhyun menepisnya dan malah memeluknya erat. Membuat perut sembilan Bulan Yoora terhimpit keduanya, merasakan bahwa anak mereka telah lahir dan membawanya dalam pelukan hangat keduanya. 

Baekhyun mengusap punggung Yoora lembut dan dirinya kembali terisak mengingat mimpi menyeramkan tadi. 

Dia bahkan lebih baik tidak tidur semalaman dibanding harus melihat Yoora pergi walaupun hanya dalam mimpi. 

Yoora tak boleh meninggalkannya baik itu nyata maupun tidak. 

“Kau kenapa? ”

“Aku mimpi buruk”

“Apa? ”

Baekhyun melepas pelukannya dan menggeleng, dia tersenyum lantas berjongkok dihadapan perut Yoora. Memeluknya hangat dan merasakan getaran lembut di pipinya, seperti menyapa kedatangan sang ayah. 

Dia memejam, hanya berucap dalam hati. Merasakan kembali usapan lembut di rambutnya dan mendongak menikmati raut bingung istrinya. 

“Berjanjilah padaku.! ”

“Apa? ”

“Berjanjilah untuk tidak meninggalkanku,!”

Yoora tersenyum dan mengangkat Baekhyun agar berdiri, ya dia mengerti akan mimpi buruknya Baekhyun. Mengerti akan sikap anehnya kini. 

“Ck, kau bahkan sering meninggalkanku. Kenapa aku tidak boleh? ”

“Itu karena pekerjaanku Yoo, lalu jika aku tak bekerja kau akan makan apa? Kutu beras? Kau bahkan bisa belanja mewah dan jika kau tidak lupa, kemarin hanya untuk belanja semua keperluan bayi sampai menghabiskan gajiku selama tiga Bulan. Aku heran, kau itu istriku atau rampok sebenarnya?”

“Apa? Kau menuduhku rampok? Itu juga untuk anakmu oh? Kalau begitu jual saja semuanya,  biarlah nanti anakmu telanjang bulat dan hanya minum air putih. Kau puas? ”

Yoora berbalik dengan kesal, menghentakkan kakinya dan meninggalkan pekerjaannya begitu saja. Baekhyun tertawa terbahak-bahak dengan tingkah laku Yoora, dia tetap berprilaku sesuai dengan usianya dan ya, itu selalu lucu di mata Baekhyun. 

.

.

“Ya, aku mau spagethy..! ”

Baekhyun meradang sekaligus kesal karena Yoora yang sedari tadi tak pernah mengeluarkan suaranya dan sekarang hanya memberinya satu roti strawberry untuknya sarapan. 

Apa dia tega memberinya itu sedang Baekhyun akan bekerja sampai nanti malam. Bahkan Yoora tidak membuatkannya bekal makan siang. 

Oh, betapa wanita hamil itu amat mengerikan. 

“Kau bilang tak boleh menghamburkan uang, makan saja itu dan jangan berkomentar! ”

“Ya Tuhan Kim Yoora, aku tak bermaksud seperti itu. Aku juga bekerja untukmu sayang, untuk anak kita juga.!”

“Kau bekerja untuk seorang perampok? ”

“YAK HENTIKAN! ”

“ARRGGHH..! ”

.

.

To be continued. 

Chapter end bakal aku post besok siang 🙂

40 Comments Add yours

  1. lyoungie98 says:

    Hai kak..hehe 😊
    Nyempil sedikit tadi langsung aku singkat..kkkkk

    Duhh yg tadi itu cuman mimpi toh., aku ketipu, aku sedih + nyesek pun itu smuanya hanya mimpi.. Toh syukurlah aku gx mau sad ending., maunya Happy ending^^

    Wae wae wae??? Apa itu yoora? Apa perut yoora ada kontraksi? Apa yoora mau ngelahirin?

    Wahh aku penasaran kak..
    Next ditunggu klanjutanya^^

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Banyak bgt penasarannya, kkk~ tunggu aja besok yaa

      Like

  2. Hahaha lucuuu yoora sama baekhyunnn wkwk
    Kirain yoora meniggal beneran eh ternyata hanya mimpi
    Sedihhh thorr,ff nya udah tamat ajaaaa 😦
    Keep writting thor

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Kenapa syedih? Ff ini udah terlalu lama ehehe

      Like

      1. Ff nya bikin penasaran dan ngangenin thorr :3

        Liked by 1 person

  3. Rayi Jati Pertiwi says:

    Shocking 😲😲
    kalau iyaa Baek gitu lagi di kurbanin aja, enak kali yaa 😂😂
    semangat terus adik manis, love yaa 💞

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Jadiin kambing guling ya kak, makasih akak 😘

      Like

  4. kristikim says:

    kyaaaa… udah dag dig dug nih hati aku.. aku kira yang di awal tadi beneran, eeeeh ternyata mimpi, syukur deh.

    itu yoora dah mau nglahirin ya ??

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Syukur deh kamu ketipu juga 😂😂

      Itu kdrt mungkin. Aha

      Like

  5. SHINERSB says:

    ku jantungan ya ampun,ternyata mimpi .. kak pit ya ampun.. astaga .. tung ku ga mati berdiri .. ya ampun .. tanggung jawab lho kak pit :”

    p.s : ku kangen sekali

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Ampuun aku bikin anak org ampir mati berdiri, maapkan daku yg nista ini..

      Kangen juga dirimu yang 😄😘😘

      Liked by 1 person

  6. Oohzaza says:

    Gak sabar little byun lahir

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      😘😘 thx for coment

      Like

  7. Choqah NA says:

    wow aku berhasil kena tipu dah sama mimpi buruk. dan jujur entah mengapa aku senang saat sad ending itu terjadi ketika tau baekhyun kembali bermain dengan taeyeon, aku berpikir ‘lebih baik mati daripada yoora selalu tersakiti’ itu akhir yang menyakitkan namun lebih baik, tapi lebih senang lagi tau tau itu hanya mimpi semalam. kata ‘argh’ sepertinya yoora mau lahiran ya atau ereksi atau pembukaan hehehe ga sabar nih menunggu akhhir ceritanya bakal seperti apa.
    SEMANGAT SEMANGAT HEHEEHE

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Iya cuma mimpi, kalo beneran diriku dibakar masa bisa bisa.

      Makasih yaa

      Liked by 1 person

  8. Nia Byun says:

    KAKAKKKKKKK AKU SHOCK MASAAAA SUMPAH AKU GATAU MAU GIMANA LAGI KALO TADI YOORA NYA BENERAN MENINGGAL 😂😂😂😂 GA RELAAA KAKK GA RELAAA~~~

    BAEKHYUN SO SWEET YA BETEWE KAK. TERIMAKASIH SUDAH MEMBUAT BAEKHYUN JADI SE- SWEET(?) ITU *caps ampe jebol*

    Kakakkkkk…. Ditunggu kelanjutannya kak, itu pasti yoora nya mau melahirkan deh, pasti!!! *sok tahu wkwkwk* aahh apapun lanjutannya dan endingnya aku serahun ke kakak aja deh, semangat kakak ^^ makasih buat fanfic nyaaa~~

    Like

    1. Puspita.desu says:

      BAHAKSS DIRIMU KETIPU JUGA TERNYATA, MAAFKAN DAKU HAHA. 😂😂

      Like

  9. ByunBaek says:

    Awalnya bikin deg deg an😂
    Aduuh kak pita….
    Baekhyun kasian cuma roti strawberry sma yoora, cuma satu lagi😂
    Aaah gak sbar pengen baca chap 16

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Untung ga dikasih sleinya aja juga 😂😂

      Like

  10. baeknad says:

    Wkwk ini apaan😂 aku udah kaget aja tiba tiba si yoora bunuh diri terus mati. Eh taunya malah mimpi astaga wkwk😂
    Ya ampun baek, mau dong di nafkahi juga sama kamu. Duh apaan sih gue wkwk
    Yaudah semangat yaa buat cerita akhirnya! Yeeaayyy udah mau tamat aja nih💪

    Like

    1. Puspita.desu says:

      Tadinya mau beneran deh Yoora bunuh diri aja, tapi pasti dibakar gueeh 😂😂

      Like

  11. Melani says:

    Aku kira yoora beneran pergi taunya cuma mimpi baekhyun saja,,kak kurang panjang ceritanya jadi aku ngga terlalu dapat feelnya semoga di chapter berikutnya ceritanya di panjangin.

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Maaf pendek, ini cuma ff bonus wkwkw

      Like

  12. Lirae-Bluuvyners says:

    Hahaha di awal ada acara kejut jantung… kiraiin bneran.. ckckk

    LANJUTTTT… HEHEHE

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Udah di post ending nya yaa

      Like

  13. byunrose says:

    untung aja cuma mimpi.. aigoo yoora cepet ngambekan. n kykx bsk bakalan melahirkan deh..

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Udah lahir udah lahir 😁

      Like

  14. byunGia says:

    Aaah author bikin deg degan dikirain yoora beneran bunuh diri gara gara si baek cium tante tae, tapi untung aja itu cuma mimpinya baek…
    Ohh ya itu yoora bentar lagi lahiran ya semoga aja dua duanya selamat terus baekhyun bentar lagi jadi appa, tapi di dunia fiksi aja ya jangan real haha
    Oke deh next nya end kan ditunggu ya fighting!!!

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Itu realnya entar sama aku dih, dirimu gak tau yaa bahakss

      Like

  15. AssandraKim says:

    Duh duh jantungan dah yg baekhyun mimpi kirain iyaa beneran :3 aahhh knpa end coba hehe d next chap

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Ada awal pasti ada akhir, ibarat kucing punya kepala pasti punya ekor /apadah

      Like

  16. kazune says:

    KAYAKNYA YOORA MAU LAHIRAN LITTLE BYUN

    Liked by 1 person

  17. Opi.Na says:

    Aduuh aku kira yoora mati beneran, ternyata cuman mimpi toh ya ampuuunn 😅

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Twist say, kejut jantung wkwm

      Like

  18. Jseul says:

    sumpah… chapter ini yang paling ngakak

    Like

  19. erdaranse says:

    Waaa sumpah authornya selain buat baekhyun syok, saya jga ikut syok di awal cerita, qu kira betulan meninggal sia sia yoora… Ehh ternyata mimpi
    Baehyun sebegitu cintanya same” tebawa mimpi😂

    Like

  20. KiranaXo says:

    anju ternyata itu mimpi aduhh bikin deg2an
    minta di anu taeyeon.gg

    Like

  21. Jean says:

    Syukurlah cuma mimpi, aku kira beneran

    Like

  22. Oh Al Da says:

    Wah, kok bisa Baek mimpi yg gituu 😫😫.. Udah shock, Akuuu…
    Kapan lahirnya nih Baek junior :v….
    Aku lanjut baca lagi, yaaa, Kak….

    Liked by 1 person

Leave a comment