How To Get Pasword – Autumn Chapter 13

Okay, chapter 13 itu sebenernya bukan ending dan kenapa aku gembok? Soalnya rating untuk 17 keatas, dan sesuai aturan disini jika rating diatas itu maka di pasword. 
Yah, aku juga ga ngewajibin yg baca harus diatas usia itu karena aku juga tau readers disini ada yg usianya dibawah 17, itu kembali ke pribadi masing-masing. Hehe, 

Bagi yang ingin tahu pasword nya, ini Line aku

@puspitadesu

WA atau sms 

089668126142

Atau cukup Kasih email kalian di kolom komentar, nanti aku email pw nya. 

Dengan catatan sebisa mungkin tinggalkan jejak. 

Chapter 13 bakal aku update selambat-lambatnya selasa malam.

Aku juga ga Kasih batasan waktu untuk menanyakan paswordnya koq 🙂

Maaf ya ga bisa update sekarang, EFEK BYUN BAEKHYUN PAMER ABS, AKU MAU SEMEDI dulu. 

Fikiranku makin kotor garagara dia, terkutuklah BYun! 😂😂

129 Comments Add yours

  1. lalala says:

    mau dong kak 😂 krimvanila@gmail.com

    Liked by 1 person

  2. anastasia says:

    mau donk kakkk….. anasfelicia@gmail.com

    Liked by 1 person

  3. Haryeong says:

    Kak minta pw autumn dong
    Udh ng sabar ne pengen lanjutin baca><
    Haryeong07@gmail.com

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Sudah ku email yaa

      Like

      1. Haryeong says:

        Kak email yg itu lpa pw ny 😀
        Ke email stu lgi ya kak
        Brjung07@gmail.com
        Thanks ^^

        Liked by 1 person

  4. Mueezachann says:

    Ak add line aja ya dear ^^

    Liked by 1 person

  5. Nana says:

    Kak minta pwya dong sms ya kak
    Makasih

    Like

  6. nneri05 says:

    kak aku juga mau ^^ ini emailku lenaena00@gmail.com
    Makasih ^^

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Ok sudah ku email

      Like

  7. nneri05 says:

    aku juga mau kak ^^
    lenaena00@gmail.com
    Makasih ^^

    Liked by 1 person

      1. Jseul says:

        YEHEETTT makasih kaaaakk… next chapter digembok juga gak kak?

        Liked by 1 person

      2. Puspita.desu says:

        Nggak di gembok, free

        Like

  8. april24 says:

    Kak mau dong pw nyaa😂😂 aprilianuha@gmail.com
    Makasi kak😊😊

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      sudh ku email yaa

      Like

  9. novnovita says:

    Mau dong ka passwordnya .. novitaandriani261@gmail.com

    Liked by 1 person

  10. nazladivca says:

    Wah their yg chapter 13 di pw ya,klo gitu ijin minta dong!
    Email:
    divcazso@gmail.com

    Like

    1. nazladivca says:

      Wah thor yg chapter 13 di pw ya,klo gitu ijin minta dong!
      Email:
      divcazso@gmail.com

      Like

  11. nazladivca says:

    Wah thor ijin minta dong..
    divcazso@gmail.com

    Like

  12. nazladivca says:

    Wah thor ijin minta dong…
    divcazso@gmail.com

    Liked by 1 person

  13. Nia says:

    Kak aku minta pw nya boleh??

    Like

  14. yulian says:

    Eonni boleh minta pw nya hehehe
    Yulianapriani97@gmail.com

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Sudah ku email yaa

      Like

  15. KiranaXo says:

    Kak aku mau dong
    kiranaintisar09@gmail.com

    Like

  16. L.A says:

    Minta emailnya kak..bikin penasaran..
    Angginilaufi2@gmail.com

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Sudah ku email yaa

      Like

  17. bbhyeching says:

    Astagay gue mau dong ah 😂 gue suka adegan nganu soalnya 😂

    Like

  18. bbhyeching says:

    Email gue beb
    Byunie62@gmail.com

    Like

  19. Oh Al Da says:

    Waduh, kaaak…. Penasaran bgt sama konflik didalamnyaaa….
    Sayangnya, Aku baru baca FF ini 😭😭😭😭.. Semoga Kakak cepet Online lagii ^_^..
    Line Aku kehapus 😞… Lewat email aja ya, Kaaak… –> aldaputri3921@gmail.com
    Aku coba SMS Kakak juga, yaaaak.. Makasih sebelumnyaaaa 😘😚

    Liked by 1 person

  20. byunnnn says:

    Mau dong kak,aku baru baca ff nya huhu😢
    Byunnnn4@gmail.com

    Liked by 1 person

  21. kindadorable says:

    hi kaakk! i’d like to read chapter 13 and anyways karna aku baru banget baca fanfic lewat web gini how to vote every each chapter? thanks before xx. (ramahdanuralika@gmail.com)

    Like

Leave a Reply

