[Ficlet] Deleted by Puspita.desu

image

Title: Deleted

Author: Puspita.desu

Cast: Byun Baekhyun
          Kim Yoora

Genre: fluff, sad

Rating: G

Length: Ficlet

******

Sebut saja dia pengacau..



Byun Baekhyun menggeret kursi mahogani yang terkapar dihadapannya, disebuah kedai kopi persinggahannya saat hendak pulang setelah kuliah. Beberapa mengerutkan kening dan memandang jam tangan kecil berwarna abu-nya yang terlihat sudah usang, jam usangnya menunjukkan angka 3 sore.
Dan ini masih terlalu awal dari yang dijanjikan.

Ya, seseorang telah membuatnya terduduk disini.

Mengeluarkan ponsel dari saku jeans-nya dan membuka aplikasi surat-menyurat yang terjadi beberapa jam lalu sebelum dirinya mendengus aneh ditempat ini.

Dan kembali memperhatikan gadis mungil berkulit putih yang telah menyita perhatiannya  dengan asik nya mengobrol dengan pria tampan, yang mungkin setara dengannya atau tidak sama sekali karena pria itu terlihat stylish dengan kemeja biru tua dan dipadankan dengan jeans yang menurut Baekhyun itu mahal.

Baekhyun tak menapik kemungkinan bahwa pria itu menyukai gadis yang berada dihadapannya.

Satu setengah jam berlalu bahkan Baekhyun telah berhasil menghabiskan satu cangkir coffe latte dan satu piring kecil muffin cokelat.
Baekhyun memang terlalu menyukai makanan manis namun apa yang terhampar dihadapannya tak bisa membuatnya menyerap rasa manis yang tercekat di tenggorokannya.

Dan pria itu pergi setelah menempelkan pipi kanan dan kirinya di wajah gadis itu.

Belum jua dirinya beranjak, pria lain datang dari pintu luar dan dengan menawannya mendekati gadis itu.
Penampilannya tampak manis dengan kaos merah maroon dan jeans pendek yang melekat ditubuhnya.
Kembali mengobrol asik dengan gadis itu, mengabaikan Baekhyun diseberangnya yang terus saja memandang mereka.
Ya, dia iri.
Baekhyun menunduk menatap sepatu putihnya yang kotor karena diluar sedang hujan lebat dan menciumi baju basahnya yang tak layak pakai.
Pantas disebut curut terjebak di got.

Ini sudah jam 5, lalu kembali melihat isi pesannya yang menunjuk angka lima lebih tiga puluh menit.
Kemungkinan Baekhyun harus memesan satu cangkir kopi lagi sebelum pulang.

Sepuluh menit kemudian pria kaos merah itu pergi dan diluar juga sudah tidak hujan.
Baekhyun menarik kursinya dan mendekati si gadis yang hanya beberapa meja darinya, tak peduli lagi dengan bajunya yang masih setengah basah atau sepatunya yang kotor. Wajah cemberutnya dia naikkan keatas menyungging seperti tersenyum.
Baekhyun tak tahu itu jenis senyuman apa. Dan si gadis tersenyum lantas berdiri melihat kedatangan Baekhyun, rautnya terlihat khawatir karena penampilan Baekhyun jauh dari kata baik.

“Ah, kau terlambat karena hujan ya? Maaf membuatmu kesini dan berkencan denganku.”

Kata si gadis menyesal, menuntun Baekhyun untuk duduk namun pria itu tersenyum dan menolak untuk itu.

“Aku pria ketigamu ya? Yah, aku tidak sama sekali kecewa sih. Walau kenyataan aku kesini lebih awal darimu.”

Si gadis tampak melongo, matanya mengerjap cepat hendak menentang namun kembali tertahan.

“Ah dan aku sudah memesan minuman kesukaanmu, kalau saja setelah ini ada pria yang mendatangimu lagi.”

Baekhyun melanjutkan, memutar tumitnya hendak pergi. Si gadis nampak tak bisa berkata apapun karena kenyataan memang seperti itu.
Baekhyun berhenti dipersinggahan halte, menunggu bus sembari melihat ponselnya kembali.

Hari ini setelah kuliah bisakah kita pergi berkencan? Aku menunggumu ditempat biasa.

Kim Yoora.

Hapus kontak?

Ya.

Hapus semuanya dari hidupku.

~fin.

Ya, dan maafkan karena aku yang ga bisa tidur dan penyebabnya petasan yang berkeliaran diluar sana.
Dan akhirnya nulis story kelewat gaje yang bikin aku ngakak setelah baca ulang. 😂😂

Tapi,
Selamat idul Fitri semua.
Mohon maaf lahir bathin yaa :):)😘

Advertisements

13 Comments Add yours

  1. SHINERSB says:

    entah,dirimu ingat ato engga sama aku :” tapi maapkan segala kesalahanku selama jadi reader mu ini puspita.desu-nim .. ㅋㅋㅋ .. keep writing!💕🙆

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Aku inget dirimu koq say, walau ga tau kudu manggil apa. Wkwkw, aku 96L bebas panggil apa aja 😂😂

      Liked by 1 person

      1. SHINERSB says:

        kak pita aja ya

        Liked by 1 person

      2. Puspita.desu says:

        Oke, no problem 😄

        Liked by 1 person

      3. AssandraKim says:

        Ka kapn Auntumn chapter 10 d share? Aku nungguin nih udh gk sabar 😦

        Liked by 1 person

      4. Puspita.desu says:

        Ditunggu yaa, maaf udh nunggu lama 😅

        Like

      5. AssandraKim says:

        Oke ka, kpn kira” ka? Gk sabar nih hehe

        Like

      6. Puspita.desu says:

        Minggu2 ini insyaallah yaa 😊

        Like

  2. ByunBaek says:

    Kak baca note mu yang ada di akhir kok jadi ikutan ngakak ya😂, ceritanya bagus kok kasihan si baekhyun😂 btw kapan autumn updatenya?
    Selamat idul fitri ya kak😙
    Maafkan kesalahanku -nggak ngasih komen setelah baca- saat jadi readersmu, aku khilaf😂

    Liked by 1 person

    1. Puspita.desu says:

      Autumn masih belum diproses sama sekali Dek, kebetulan aku lagi dijalan baru mau pulang lagi/gak nanya!! Selamat idul Fitri juga, kamu salah satu readers terbaik aku. Beneran deh 😘😍

      Like

      1. ByunBaek says:

        Gak pa pa deh yang penting aku masih setia nungguin atumn SEMANGAT KAK LANJUTIN FFNYA😁
        Wah beneran salah satu readers terbaik? Makasi lo kak😘

        Liked by 1 person

      2. Puspita.desu says:

        Makasih yang udah memilih Setia/eh?

        Like

  3. AssandraKim says:

    Oke ka, kpn kira” ka? Gk sabar nih hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s