–Teaser– Walk in The Corridors BY RahayK

iwitc

Walk In the Corridors

Teaser

Byun Baek hyun

Kang Hye Eun  (oc)

Support Cast

Kim Seok Jin ‘BTS

Kang Ji Hyun ‘4Minute

Other’s

Horror|| Little Thriller||School –life||AU||Supranatural

Romance||Riddle||Crime (?)||Tragic||Friendship

Cerita ini adalah milik author yang menulis!

Babyglam artwork poster in IFA

 

 

 

 

 

“Jangan pernah berjalan sendirian dikoridor in.Jika ada yang melanggar, maka ada langkah lain yang mengikuti kalian. Jadi, berhati –hatilah “

Normal POV

Baekhyun memulai tahun ajarannya dengan malas. Bukan hanya hari ini, namun jauh dihari lain pun lelaki itu memang selalu malas. Menerima beasiswa disekolah elit membuatnya bertahan hanya selama satu semester disana karena peraturan terlalu ketat, sementara lelaki itu adalah pelanggar kelas atas. Dan, sekarang ia disini.

 

Jauh dari kata elit, namun sekolah ini sama terkenalnya  dengan sekolah elit yang  ia masuki semester lalu. Bangunan model sekolah lama, dan dalam masa perombakkan disebagian gedung  yang terpisah membuat sekolah itu terkesan kumuh dan kacau. Itulah yang dipikiran Baekhyun saat ini.

“Yah, otak cerdaspun tak cukup untuk bertahan di Seoul Fox Dawn High School. Disinilah kau sekarang, Byun Baekhyun.” Ia berargumen sendiri.

 

—SMA Mucheon—

 

“Tidak terlalu buruk..” sebuah suara lain datang. “Fox Dawn terlalu bagus untukmu.” Sambungnya lagi, sementara Baekhyun tesadar bahwa orang yang berada disampingnya sedang membahas tentang dirinya. Ia tersenyum cerah dan mengajak Baehyun berjabat tangan dan hanya disabut dengan alis yang bertaut tanda heran oleh Baekhyun.

“Aku Kim Seok Jin, 2-3. Selamat datang di Mucheon.Cukup panggil aku Jin.” Lelaki bernama Jin itu memperkenalkan dirinya. Baekhyun hanya menaikkan bahunya dan menyambut jabat tangan Jin. Ia sendiri belum tahu masuk kelas berapa nanti. Baekhyun berhenti ditengah semester, lalu sekarang awal tahun ajaran baru. Lalu, dimana ia akan ditempatkan nanti?

“Panggil aku Baekhyun saja.Senang berkenalan denganmu, Jin.” Ujar Baekhyun mengenalkan dirinya singkat. Ia memang cerdas, Ia anak nakal. Namun, Baekhyun tidak punya banyak teman di Fox Dawn. Semuanya anak kalangan atas, sedangan ia disana hanya karena beasiswa.

“Tapi, Mucheon sama terkenalnya dengan Fox Dawn ‘kan?” kata Jin lagi. Baekhyun hanya mengangguk, sekilas yang lelaki itu tahu tentang sekolah barunya ini adalah Sekolah ini mempunyai peraturan keramat. Dan, banyak mengambil korban setiap tahun. Baekhyun sebetulnya tak percaya pada hal –hal mistis seperti itu.

Namun, kini Baekhyun melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.

Begitu banyak mobil polisi dan yellow –line tanda TKP. Ada ambulance dan beberapa orang dari forensik sedang berada disisi taman gedung utama. Sudah tidak ada mayat disana, namun bekas darah yang mengering masih jelas tertempel diaspal dan rerumputan sekitar taman.

Jin yang menyadari perubahan wajah Baekhyun hanya terkekeh lalu menepuk pundak lelaki itu pelan.  “Itu  sambutan kedatanganmu dari Mucheon. Kau akan terbiasa nanti, dan itu yang ku harap. Sekolah ini sudah terlalu terkenal, jadi aku tak perlu menjelaskannya lagi  padamu lagi, ‘kan?” tanya Jin lagi, sementara Baekhyun hanya mengulas senyum tipis dan mengangguk maklum.  “Baiklah, sampai bertemu lagi nanti.”  Ujar Jin lalu berlalu meninggalkan Baekhyun.

 

“Wah! Ternyata memang benar adanya.” Baekhyun bergumam sendiri lagi. Baekhyun kemudian berjalan lagi, ia tak tahu kemana arah kelasnya ataupun ruang kantor kesiswaan. Semuanya benar –benar bersikap acuh dengan apa yang sedang terjadi dan ia tak tahu bagaimana harus bersikap disini.

“Anak baru.” Sapa seseorang perempuan yang sedang duduk dibangku taman. Baekhyun menunjuk dirinya, ia akui memang ia jadi anak nakaldi Fox Dawn. Tapi, mengapa ia menajadi seperti orang bodoh di Mucheon. Gadis itu berdiri dan tersenyum kearah Baekhyun. “Kau sedang bingung. Aku yakin itu. Umm, ayo ikut aku ketempat yang kau tuju.”

 

Gadis itu membawa Baekhyun melewati gedung  yang sedang ditutup sementara. Baekhyun hanya membisu, lalu ia berhenti disebuah koridor. Disana ada plampang peringatan yang tergantung.

“Jangan pernah berjalan sendirian dikoridor ini.Jika ada yang melanggar, maka ada langkah lain yang mengikuti kalian. Jadi, berhati –hatilah “

Baekhyun menelan salivanya, gadis itu kemudian menghentikkan langkahnya, sadar bahwa Baekhyun tak lagi mengekorinya.

“Kau pasti sudah mengerti. Jadi, jangan melanggarnya.” Ujar gadis itu. “Siapa namamu?” tanya Baekhyun lalu kembali mengekori gadis itu. “Aku ketua kelas 2-3, Kang Ji Hyun. Semoga, kau tidak  penasaran atau melanggar di SMA Mucheon ini ya.” Ujar Ji Hyun tersenyum sakartis. Dan, mereka tiba di depan ruang  Kesiswaan. Ia berlalu meninggalkan Baekhyun. “Tunggu. Bagaimana,,jika aku melanggarnya?” tanya Baekhyun pura –pura tidak mengerti. Sebetulnya, ia semakin penasaran saja dengan sekolah ini, meski setiap tahun banyak mengambil korban jiwa dan kasus aneh, bukan nya diambang penutupan. Tapi, Mucheon semakin berkembang dan banyak orang yang ingin terjebak didalamnya.

Dan, kini termasuk Byun Baekhyun.

“Kau jatuh dalam jebakan Mucheon High –school. Satu yang perlu kau tahu,, manusia pasti mati ‘kan?”

THE CAST

https://lh3.googleusercontent.com/-irvLmP4W90s/VsipogCqd8I/AAAAAAAABT0/T8-DNpvv8SY/w426-h640/2016%2B-%2B1

Baekhyun

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/49/7f/c5/497fc5751b814ed22b27c2f1f10f834f.jpg

Kang HYE Eun

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/50/79/7a/50797a16347048d6a44b87c625aa7474.jpg

Jin

https://i0.wp.com/media.tumblr.com/aae91c1d5e38f43a8bc77438ee1b69eb/tumblr_inline_mlvr3h3ebA1qz4rgp.png

—-TEASER END—-

halooo…..merilis teaser baru, tapi bukan untuk menggantikan hold me tight kawan ^^ cuman mau eksperimen horror genre ajaa kekeke

semoga banyak yang suka yaa~`

seperti biasanya aku bakal taro idol lain nya selain exo biar rame hehehe ditunggu chapter 1 nya yaaaa

 

 

 

 

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. SHINERSB says:

    Wah! author-nim jjang!~♡
    ditunggu nextnya ^^

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Mueheheh aku masih amatiran kok shine
      Tunggu chapter 1 nya yaaa
      Aku mau fokus ujian dlu

      Liked by 1 person

      1. SHINERSB says:

        fighting ya!~♡

        Like

  2. byunjungie says:

    penasaran sama kelanjutannya,aku padahal ngak suka ff genre horror,tapi setelah baca ini,mungkin ini ff pertama yg aku suka dengan genre horror,ditunggu next nyaaa,hwaiting!!

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Ohoho mengapa demikian? Ini sebetulnya ide lama yang jalan ceritanya aku bener”remake ulang
      Dan jadi kayak gtu sih teasernya
      Smoga chapter 1 nya bisa cpt terselesaikan dan aku rilis
      Berhubung hold me tight masih stuck di chapter 18

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s