[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] Forgiveness

on

ForgivenessTittle : Forgiveness [imagine]

Author : hyera88

Cast : Baekhyun; By (You)

Lenght : Ficlet

Rating : T

Genre : Romance

 

all I need is only your smile

Lagi-lagi gua ngedumel dalam hati. Walaupun muka gua datar dan gak ada ekspresi marahnya, tapi gua sekarang lagi marah banget. Lebih-lebih dari cewek pms. Gimana nggak? Gua sama Baekhyun udah pacaran hampir 4 tahun. Gua tau dia. Dia tau gua. Dia tau gua gasuka ngeliat dia sama cewek lain. Udah cukup sabar gua selama 4 tahun ini. Parah banget. Dia sering nyuruh gua pulang sama temennya –yang cowok– gara-gara katanya dia sibuk. Emangnya dia nggak cemburu ya? Gua tau dia anak BEM dan sibuk banget. Dan waktunya kayanya lebih banyak ke anak-anak BEM –yang banyak dede emesnya, ada senior ganjen lagi–. Seenggaknya, kalo dia gak ada waktu sama gua, seharusnya dia juga gak ada waktu buat senior ceweknya yang ganjen banget.

 

Gua ngerasa pandangan gua gelap.

 

Seseorang nutup mata gua.

 

Basi.

 

Gua tau siapa.

 

Gua tau juga dia pasti gak ngerti apa perasaan gua sekarang.

 

Gua lepasin tangannya dengan kedua tangan gua. Gua sama sekali gak ngelirik dia. Dia duduk di sebelah gua. Gua gak tau ini perasaan gua aja apa gimana, Baekhyun ngeliatin gua? Bodo ah. Gua lagi ngambek. Gak mau nengok ke samping. Walaupun gua pengen banget.

 

“Kenapa?” tanya Baekhyun.

“Gakpapa.” Jawab gua singkat.

“Kok gak ngeliat gua si ngomonnya?” tanya Baekhyun lagi. Sial. Kenapa ni orang cerewet banget si?

“Gakpapa.” Jawab gua datar.

“Lo tuh, kalo ada masalah cerita. Jangan kayak gini.” Apasi Baek.

“Gak ada.” Jawab gua lagi. Gua berdiri. “Mau ke perpus dulu.” Kata gua ngada-ngada.

 

Baekhyun narik tangan gua. Akhirnya gua keduduk lagi. Sport jantung. Kali ini jaraknya deket banget. Gua langsung ke tatap matanya yang ngeliat gua teduh banget. Gua speechless. Sial banget ni anak. Tau banget cara ngalahin gua. “Lo kenapa si?” tanyanya. Bagus. Sekarang gua udah sadar dan bisa ngalihin perhatian gua dari matanya. “Gak usah pakek acara bohong segala kalo mau ngehindar. Emangnya gua gak tau? Ngapain lo ke perpus? Udahlah, omongin aja semuanya.” Skak.

 

Inhale

Exhale

 

Gua coba menetralkan detak jantung gua. “Gua agak risih liat lo keseringan sama anak-anak BEM. Gua ngerti kalo lo itu sibuk. Tapi gua gasuka liat lo dikerumunin cewek-cewek. Gatahan Baek.  Ada rasanya pengen gua labrak. Tapi gua tahan. Gua gamau nama lo rusak gara-gara gua.” Jelas gua. Ya.. ini agak lega si sebenernya.

 

Baekhyun ngeposisiin badan gua biar ngadap dia. Dia pegang bahu gua. Sial. Jangan senyum. Sial. Ngapain senyum. Sial. Itu kenapa bibirnya diseyumin. Sial. Sial. Sial. “By, denger ya.. gua tau ini emang susah. Salah gua yang gak mau dengerin lo dulu. Gua maksa masuk BEM. Gua juga nyesel. Denger ya, walaupun gua di kerumunin sama artis Victoria Secret juga gak bakal ngalihin pikiran gua ke lo. Cuma lo yang ada di pikiran gua. Lo pikir gua gak cemburu nyuruh Chen waktu itu nganterin lo pulang? Lo juga pernah pulang sama Chanyeol kan? Gua agak gak rela sebenernya. Susah By. Tapi gua gamau lo lama disekitaran gua sama anak BEM. Gua gakmau ada anak BEM yang nantinya suka sama lo. Percaya sama gua, gua gabakal biarin siapa pun masuk ke hati gua selain lo. Jadi, lo gausah cemburu, okey? Gua lahir untuk lo, By.”

 

Anjirlah. Gua sport jantung lagi. Selama 4 tahun, ini pertama kalinya dia ngomong kayak gitu. Gakuku. Ganana.

 

Ngelihat wajahnya buat gua gasadar nyunggingin senyuman. Beruntung banget gua punya dia. Dia bisa buat hati gua lebih tenang. Baekhyun deketin badannya ke gua. Dia meluk gua. Nyaman banget. Gua bales pelukkannya.

 

“I love you, By.”

“Love you too, Baek.”

 

***

Halove…

Huh. Ini imagine-nya maksa banget, ya (?) entahlah.. ini Cuma imajinasiku yang liar yang setiap malam aku pikirin /? Harap maklum kalo ini imagine-nya kelewat gaje (?) aku masih newbie.. uhuhuuu. Semua kritik dan saran sangat dibutuhkan~ Reviewnya juseyok~ /tebar flying kiss/

Forgiveness.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s