[BAEKHYUN BIRTHDAY PROJECT] Little Fairy

tumblr_nbv8o5ZNYC1ttrx9xo1_500

Title: Little Fairy | Author: L.Kyo♪ [ @ireneagatha ] | Cast: Kim Alice (OC/YOU), Byun Baekhyun (EXO) | Genre: Comedy, Fluff, Romance | Rating: PG-15 | Lenght: Ficlet | Disclamer: This story is mine. Don’t plagiarize or copy without my permission.

 

[ http://agathairene.wordpress.com/ ]

 

Summary: Berhenti mengatakan hal tak berguna seperti itu! Kau membuatku geli

 

H A P P Y R E A D I N G

 

 

Gadis itu bagai peri. Rambut panjang hitamnya, tubuh kecil dan senyum manisnya. Bahkan Baekhyun sama sekali tak ingin berkedip. Seakan menamati pahatan indah ciptaan sang Kuasa. Ia beruntung, sangat beruntung jika ia bisa memiliki gadis yang mempunyai banyak kelebihan.

 

Dari sekian banyak pria, hanya Baekhyun yang mendapatkan keberuntungan. “Kenapa kau memandangku seperti itu?” Suara lembut milik Alice sama sekali tak membuat Baekhyun berhenti tersenyum. “Karena kau cantik!” Jujur, Alice bergidik ngeri.

 

Gadis itu berkonsentrasi penuh menulis not-not nada untuk menciptakan sebuah lagu. Namun kali ini sang penganggu hari ini tak mau berhenti menatapnya seperti ini. “Berhentilah. Aku sedang berkonsentrasi”. Suara gerakan dari gesekan jaket Baekhyun membuat Alice salah fokus.

 

“Bukankah itu membuatmu berdebar-debar dan mudah menulis not-not itu? Jangan melarangku! Aku bahkan tak mengatakan apapun. Cukup diam dan biarkan aku memandang wajahmu”. Oh God, gombalan Baekhyun mulai lagi. Alice menggulung buku not nya dan memukul puncak kepala Baekhyun.

 

“Hentikan! Lebih baik kau membantuku membuat lirik. Kau tak ada gunanya mampir kesini”. Alice mendorong tubuh Baekhyun menjauh namun lelaki itu justru memeluk Alice erat. “Aku suka parfummu. Aku benar-benar terhipnotis sekarang”.

 

Dan kali ini Baekhyun mulai manja. Dan Alice hanya memutar bola matanya malas. “Baekhyun-ah. Aku memintamu kesini untuk membantuku. Bukan untuk berkencan. Tugasnya kukumpulkan besok dan lihat!” Kemudian Alice menunjukkan tulisannya yang masih tak ada setengah lembar.

 

“Bahkan aku belum menyelesaikan satu lembar. Kau kan’ pintar membuat lirik. Jadi bantu aku Byun!” Rengekan Alice terdengar menggemaskan di indera pendengarannya. “Aku pasti membantumu, sayang”, Baekhyun mengambil kertas dari Alice dan menulis sebuah lirik dibaliknya.

 

“Siapa yang menyuruhmu menulis dibelakang?” Alice menariknya dan melipat kertasnya untuk diselamatkan. “Kau bilang aku harus menulis lirik untukmu. Jadi aku harus bagaimana?” Baekhyun mengangkat bahunya tak paham.

 

“Lebih baik kau diam saja!” Alice memunggungi dan kembali sibuk dengan kertas. “Apa itu kertas mahal sehingga kau mengabaikan kekasihmu sendiri?” Nada Baekhyun meninggi. Bahkan ia kesal karena Alice sudah menyuruhnya datang namun ia tak mendapatkan satu menit pun hal romantis.

 

“Setidaknya kau melakukan hal manis untukku sedikit saja”. Baekhyun merajuk, bahkan berhasil membuat bola mata Alice melirik. “Kenapa kau manja sekali?” Akhirnya Alice menatap Baekhyun dengan senyuman merenges. “Senyum apa itu? Kau terlihat mengejekku Kim!”

 

Baekhyun bungkam saat melihat bolpoin yang dipegang Alice sudah menusuk diujung hidungnya. “Kau tetap saja bermulut besar.” Alice kembali menekan titik diujung hidung Baekhyun dengan bolpoin. “Aku akan menciummu jika kau melakukan ini lagi”.

 

Alice tertawa puas dan meletakkan bolpoinnya diatas buku. “Maafkan aku. Aku tidak bermaksud membuatmu kesal Byun. Kemarilah!” Namun Baekhyun sudah enggan, malah ia ingin tiduran diatas meja. “Aku sedang tidak mood. Lanjutkan saja tugasmu itu!”

 

Dan kali ini Alice mengalah. Dan dalam beberapa detik, Alice sudah melingkarkan tangannya dibahu Baekhyun dan mulai menggeliat manja meminta perhatian. “Aku sangat merindukanmu! Tugas ini membuatku stres dan aku sangat ingin melihatmu lebih lama”.

 

Tanpa sadar Baekhyun tersenyum. “Kau rindu denganku? Lalu? Cium aku dan bersihkan bekas bolpoinmu ini dihidungku!” Bahkan lelaki itu mencari berbagai kesempatan. Bisa saja ia mendapatkan satu ciuman yang ia inginkan. “Ayolah. Aku sudah menyiapkan pipiku ini!”

 

Dan lebih membuat Alice merenges, ia merasakan puncak kepalanya sengaja digesek dengan pipi Baekhyun. Alice melepas dekapannya dan menarik hidung Baekhyun hingga memerah. “Ya! Kau apakan hidungku?” Alice berdesis. “Kau membuatku geli. Apa yang kau lakukan tadi? Aku tidak menyukai kucing dan kau melakukan hal seperti itu. Aku benar-benar ingin melemparkanmu dengan sepatuku!”

 

“Lalu bagaimana dengan ini?” Bukan Baekhyun jika ia mencari cara untuk mendapatkan suatu perhatian. Ia menunjukkan bekas coretan dihidungnya yang tak kunjung bersih. Alice tak habis pikir dan mendekat. Kecupan singkat diujung hidung Bakhyun membuat lelaki itu cukup senang.

 

“Puas?” Sebenarnya Alice malu. Ia tak suka berbau terlalu romantis. “Kau memang terlihat lebih cantik hari ini. Aku mencintaimu”. Dan senyuman godaan Baekhyun membuat Alice bergidik ngeri. “Bersihkan itu dengan tissue”. Alice menyodorkan beberapa lembar tissue namun Baekhyun menggeleng.

 

“Tak perlu! Aku takut jika bekas kecupan dari peri cantik ini hilang.” Gombalan Baekhyun seakan membuat Alice mual. Mereka terdiam dan sibuk dengan masing-masing. “Bahkan setelah mendapatkan suatu hal manis, kau lebih tenang Byun?” Alice mencoba bertanya namun lelaki itu masih sibuk menulis karena Alice menyuruhnya untuk membuat lirik.

 

“Tentu saja. Aku akan menjadi pria tenang jika kau memberikan satu kecupan. Mungkin jika kau memberikan hal lebih manis, aku akan kejang setelahnya”. Tawa Baekhyun menggelegar membuat Alice reflek mendorong tubuh Baekhyun. “Berhenti mengatakan hal tak berguna seperti itu! Kau membuatku geli.”

 

-FIN-

 

HBD pacarnya orang. Cie udah mau setengah abad tapi mukanya gamau dikerjasamain.. Ini FF dibuat edisi ngebut nan absurd. waaakss.  aku lelah banyak ide yang ngandnat. dan ini alay. -______-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s