[Drabble] Dream Hill by AYUSHAFIRAA

[DRABBLE] DREAM HILL

dreamhill-small

Author : AYUSHAFIRAA

Cast : Kim Yoojung as Ahran & Byun Baekhyun

Genre : Romance, Sad.

Rated : PG-15

Length : Drabble

Disclaimer : Based on true story with some modification(?). Sifat/sikap/kehidupan karakter di dalam cerita ini diubah untuk kepentingan dramatis cerita sehingga mungkin tidak sama dengan sifat/sikap/kehidupan karakter dalam dunia nyata.

 

Mendapat kesempatan untuk menghabiskan sedikit waktu dalam hidupku bersamamu, aku sangat berterimakasih untuk itu…

.

.

.

Senja yang perlahan mulai tenggelam itu melukiskan siluet dua insan yang sedang duduk di atas bukit kecil  dengan rumput hijau yang terbentang luas.  Baekhyun dan Ahran, dua insan itu memang sudah sejak lama menjalin kasih bersama. Dan di bukit inilah cinta mereka bersemi.

Ahran bersandar di pundak Baekhyun, tangannya menggenggam erat tangan Baekhyun seolah takkan pernah mau melepasnya. Lelaki itu tersenyum, dengan gerakan pasti, ia mencium kening Ahran. Gadis itu merasa sangat nyaman berada di posisi seperti ini, dan berharap selamanya bisa menghabiskan waktu bersama lelaki bernama Byun Baekhyun.

Baekhyun menangkup kedua pipi Ahran.

“Ahran-ah, terimakasih karena telah mau menghabiskan waktumu bersamaku. Aku bahagia memilikimu di sisiku.” Ucap Baekhyun sembari menatap dalam mata Ahran.

Ahran tersenyum getir menatap sosok yang menatapnya, matanya mulai berkaca-kaca. “Aku yang paling merasa beruntung di sini. Mendapat kesempatan untuk menghabiskan sedikit waktu dalam hidupku bersamamu, aku sangat berterimakasih untuk itu.”

Airmata Ahran menetes. Baekhyun menghapus airmata Ahran, lalu mengecup kedua mata basah gadis itu penuh perasaan. Mata Ahran terpejam, airmata terus membasahi pipinya. Tangannya meremas kemeja putih lelaki itu, tak rela membiarkan lelakinya pergi begitu saja.

Kring~~~ Kring~~ Kring~

Ahran terbangun dari mimpinya. Lagi, ia menangis karena mimpi itu. Ia bangkit dari tempat tidurnya tanpa harapan. Ia tidak mampu menghadapi kehidupannya yang sebenarnya. Jika ia bisa memilih, ia ingin terus hidup dalam dunia mimpi tanpa terbangun sedetikpun. Ditatapnya poster salah satu personil EXO yang sangat dicintainya, Byun Baekhyun.

1437626904994

“Aku pasti sudah benar-benar gila karenamu, Byun Baekhyun-ssi.”

Ahran melangkah gontay ke kamar mandinya dengan airmata yang terus mengalir. Dadanya begitu sesak saat menyadari untuk kesekian kalinya kalau impiannya untuk bisa hidup bersama Baekhyun hanya bisa terwujud di dalam mimpinya.

Gadis itu membuka laci kecil yang tertempel di dinding kamar mandinya, diambilnya sebuah botol kecil berisi obat tidur yang sudah sejak lama ia konsumsi. Dengan airmata yang masih berlinang, Ahran membaringkan tubuhnya pada bath tub yang tak basah sama sekali itu dan mulai memutar keran pemancar air untuk membasahi seluruh tubuhnya. Air yang memancar dan membasahi wajah Ahran itu menyamarkan airmatanya yang tak henti-hentinya mengalir.

 

Jika aku tidak mampu melanjutkan kehidupan nyataku bersamamu, biarkanlah aku tertidur selamanya dan melanjutkan mimpi-mimpi indahku bersamamu. Tuhan tolong, jangan biarkan aku terbangun lagi… Sampai bertemu lagi, Byun Baekhyun-ssi. Aku mencintaimu…

 

END

 

baru pertama kali nyobain bikin drabble, maaf kalau jelek xD give your review please 🙂

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Fitri Aulia says:

    Wow, saking cintanya sampe bunuh diri gitu, wkwk. Bagus kok baguss, aku suka

    Liked by 1 person

    1. AYUSHAFIRAA says:

      Terlalu cinta :’v Hihi makasih udah jadi nice shiner 😀 *deep bow

      Like

  2. Violin says:

    Daebak, tapi jadi kasihan sama Ahran nya, kok jadi ikutan nyesek gini yaa 😢😢

    Liked by 1 person

    1. AYUSHAFIRAA says:

      hihi makasih udah kasih komentar :’) iyaa, emang kalo ada di posisi ahran itu nyesek bingit :’v

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s