MEMORIES OF ROSE [Teaser] – Fitri Aulia

ff

Memories Of Rose

 

Author : Fitri Aulia

Main Cast : Kim Seo Hyun | Byun Baekhyun | Oh Sehun

Support Cast : Xi Luhan | Do Kyungsoo | Park Chanyeol | Kim Jongin | Lee Ae Yoon

Length : Chaptered

Rating : PG -15

Genre : AU, School Life, Romance, Angst, Hurt/Comfort, Family

2016 © Present

Poster by :

Laykim @ Indo Fanfictions Arts

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan dalam adegan tertentu merupakan ketidaksengajaan.

Note : Don’t be silent readers, and plagiarism. And don’t copy paste this story without my permission. Cerita ini juga terinspirasi dari beberapa ff lain, drama dan juga film. Satu lagi, cerita ini adalah fiction, fantasy liar dari khayalan saya. Jadi jangan dianggep serius. Maaf  juga kalo misalnya ada typo dan diksi yang ga tepat, soalnya aku hanya manusia biasa. Jadi maaf banget kalo banyak kekurangan dari ff ini, karena ini juga ff pertama aku.

 

H A P P Y   R E A D I N G
E N J O Y !

 

* * *

 

  1. Kim Seo Hyun

 

seohyun

 

Bagi Baek Hyun, Seo Hyun adalah segalanya. Sikapnya yang pendiam dan misterius semakin membuat Baek Hyun tergila-gila padanya, gadis berparas cantik yang memiliki sorot mata dengan jutaan kesedihan di dalamnya.

Salah satu murid tingkat kedua kelas E yang hanya masuk kelas 30 menit dalam seminggu, itupun hanya untuk mengisi absen dan tidur, siswi terbodoh di angkatannya. Hampir tidak mahir dalam segala bidang. Sifatnya yang lebih menuju ke arah negatif membuat dia memiliki predikat sebagai siswi terburuk di sekolahnya. Tak memiliki teman, dan tak dikenal oleh siapapun, bahkan teman sekelasnya sendiri.

Tapi namanya diketahui seantero sekolah, Hanyoung Foreign Language High School yang berada di Seoul, ibukota Korea Selatan.

Kim Seo Hyun, gadis misterius yang berhasil membuat Baek Hyun penasaran padanya.
Kim Seo Hyun, gadis beruntung yang merupakan cinta pertama seorang Byun Baek Hyun.

 

  1. Byun Baek Hyun

 

baekhyun

 

Bagi Seo Hyun, Baek Hyun tak lebih dari pengacau dalam hidupnya. Keberadaannya selalu diwaspadai oleh Seo Hyun.

Wajahnya yang sangat tampan dan kekayaannya yang tak dapat diperkirakan membuat Baek Hyun menjadi most wanted di sekolahnya. Senyumnya yang menawan membuat dia digilai para gadis -kecuali Seo Hyun-. Belum lagi otaknya yang begitu cemerlang dan mahir dalam segala bidang, siswa tercerdas di Hanyoung Foreign Language High School. Prestasinya tersebar dimana-mana.

Murid kelas A. Salah satu siswa teladan yang selalu di elu-elukan oleh sekolahnya. Jika orang yang baru mengetahui tentangnya akan menganggap bahwa dia adalah pria yang sempurna.

Si tampan yang berkuasa di Hanyoung Foreign Language High School. Sang Student council president dan juga merupakan ketua angkatan untuk angkatannya. Kekurangannya hanya satu: Karakternya yang begitu dingin membuat dia dijuluki sebagai pangeran es di sekolahnya.

 

***

 

Itu Byun Baek Hyun.

Seo Hyun yang notabenenya bukan siapapun di sekolah ini kecuali sebagai siswi biasa kini merasa seperti beralih profesi menjadi pencuri. Diam-diam, dari sudut matanya ia memerhatikan seorang pria yang sangat berpengaruh di sekolah ini, sang ketua OSIS. Dan juga ketua angkatannya. Pria tampan yang dilihat dari sisi manapun terasa begitu sempurna, pria menawan yang digosipkan tak pernah mendekati gadis manapun, sang pangeran yang dikenal memiliki sifat sedingin es, yang semakin membuat para gadis menggilainya.

Dia Baek Hyun.

Dan Seo Hyun yakin kini pria itu juga tengah memandangnya dari salah satu meja yang berada di sudut ruangan. Membuat gadis itu merasa risih.

Seo Hyun yang juga duduk di sudut ruangan kantin yang lain, berusaha menepiskan perasaan itu, tidak mungkin seorang Baek Hyun tengah memerhatikannya bukan? Tak mungkin pria yang paling diinginkan di sekolah ini mau memandang dirinya yang paling tidak diinginkan di sekolah ini bukan? Dan Seo Hyun kembali mengubah pikirannya, kini ia tidak yakin jika Baek Hyun sedang menatapnya.

 

***

 

Seo Hyun kembali mengubah posisi tidur untuk yang kesekian kalinya ketika seberkas cahaya menerpa penglihatannya, namun dari posisi manapun ia akan terus menemukan cahaya itu. Seo Hyun mendengus kesal dalam tidur, kemudian menarik selimut tebal hingga ujung kepalanya. Kembali ke dalam alam mimpinya yang begitu indah, apalagi ranjangnya yang begitu empuk yang mendukung tidurnya.

Ranjangnya?

Seo Hyun kemudian bergerak asal, dan membuka kedua matanya kemudian. Dari balik selimut dia mengernyitkan keningnya, mengapa alas tidur tipis yang selama ini membuatnya kedinginan kini menjadi ranjang empuk yang terasa hangat? Tak lama kemudian, muncul sekelebat ingatan tentang kebiasaan yang selalu ia lakukan setiap pagi, mengapa noonanya tidak memintanya untuk memasakkan bubur pagi ini? Mengapa noonanya tidak membangunkannya?

” Noona, kau ingin aku memasak bubur atau tidak? ” Teriak Seo Hyun dengan suara seraknya.

Tidak ada jawaban. Membuat Seo Hyun merasa semakin heran, ” Noona, kau ingin bubur atau ti- ” kalimatnya terpotong ketika ia bangun dari posisinya dan menyingkap selimutnya. Dan sedetik setelah itu, rasanya ia ingin bunuh diri saat itu juga. Kamar tidur mewah dengan nuansa minimalis, poster Avicii yang ditempel di dinding, bungkus makanan instan yang memenuhi meja, serta pakaian pria yang berserakan dimana-mana.

Jelas ini bukan kamarnya.

” Dimana aku? “ Batinnya bertanya, tiba-tiba rasa pusing yang luar biasa mendera kepalanya, membuat dia memegang kepalanya dan meringis kesakitan.

” Bubur? Boleh juga. ”

Seo Hyun langsung menoleh ke sumber suara meskipun kepalanya masih terasa pusing, ia mengernyit heran, siapa pria yang sedang berdiri di depan lemari? Pria itu tak asing menurutnya, dia mengenakan celana pendek selutut dan bertelanjang dada, tangannya seperti sedang mencari sesuatu di dalam lemari, tak lama kemudian, ia memakai kaos putih yang tadi ia cari, membuat rambut basahnya ikut berantakan, membuat Seo Hyun harus ikut berdecak kagum dalam hatinya atas pahatan luar biasa mahakarya Tuhan tersebut.

Sedetik kemudian Seo Hyun membulatkan kedua matanya, apa ia tak salah lihat? Apa penglihatannya kini sedang menipunya? Tidak, dia benar, dia tidak salah lihat.

” Kau.. Byun Baek Hyun bukan? ” Tanya Seo Hyun takut-takut.

” Kalau aku bukan Byun Baek Hyun, lalu aku apa? Duplikatnya Byun Baek Hyun? ” Tanya pria itu dingin seraya berjalan menuju ranjang, mendekati Seo Hyun yang malah menyeret tubuhnya ke ujung ranjang. Raut wajahnya terlihat datar, sama seperti Baek Hyun yang selalu ia lihat pada saat di sekolah.

” Kau- Kenapa kau berada disini? ” Panik. Kini panik menderanya, bangun di ranjang yang bukan miliknya bukan perkara bagus untuk Seo Hyun, ini bencana baginya.

” Jangan mendekat! ” Ucap gadis itu waspada. Semakin membuat pria yang mengaku sebagai Baek Hyun itu mempercepat langkahnya.

” Kubilang jangan mendekat! ” Gadis itu hampir menjerit, dan melempar bantal yang berada di sampingnya, mengenai tubuh pria itu. Namun malah membuat pria itu tersenyum miring, senyum yang terlihat mengerikan untuk Seo Hyun.

” Mengapa aku tak boleh mendekat? ”

” Karena kita tak saling mengenal, kita tidak boleh berdua di dalam kamar! ” Ucap Seo Hyun panik, ia kembali melempar bantal yang tadi ia gunakan, namun Baek Hyun buru-buru menghindarinya.

” Mengapa begitu? ” Tanya Baek Hyun enteng, kemudian duduk di tepi ranjang.

” Jangan mendekat! Mengapa juga kau harus berada disini?! ”

” Memangnya aku salah berada di kamarku sendiri? ”

Pertanyaan retorik yang membuat Seo Hyun diam membisu, membuat gadis itu tak berkicau kembali. Benar, apa salah jika Baek Hyun berada di kamarnya sendiri?

Seo Hyun menelan salivanya dan menatap Baek Hyun, ” Lalu mengapa aku berada di kamarmu? Kita tak melakukan apapun bu- ”

” Memangnya salah jika apa yang telah menjadi milikku berada di kamarku? ”

Tiba-tiba perutnya terasa mulas. Jantungnya bekerja lebih cepat dari biasanya. Pertanyaan itu seolah menghantam Seo Hyun keras. Menghempasnya jatuh ke dalam inti bumi. Menampar perasaan paniknya yang kini semakin menjadi. Membuat dirinya semakin tak mengerti ia berada di dalam situasi seperti apa.

” Milikmu? ” Tanya Seo Hyun berbisik, hampir tidak terdengar oleh Baek Hyun.

Sedetik kemudian Baek Hyun kembali tersenyum miring, ia berdiri dan memasukkan kedua tangannya ke saku celananya kemudian memiringkan kepalanya, mengucapkan rentetan kalimat yang seolah begitu tabu untuk Seo Hyun, ” Milikku, tanpa batas. ”

 

***

 

” Siapa pula yang tidak menyukai Baek Hyun? Sang ketua OSIS, dan juga ketua angkatan? ”

” Aku tahu semua gadis menyukainya. ”

 

***

 

” Noona, cepatlah sembuh. Agar bisa memakan bubur buatan Noona sendiri. ”

” Bubur. Aku suka bubur Seo Hyun! ”

 

 ***

 

” Apa maksudmu? Aku tak mengerti. ”

” Cara terakhirnya adalah menjadi kekasihku, Seo Hyun. Selamat, semoga kau menikmatinya. Jangan khawatir, aku pria yang baik. ”

 

***

 

” Siapa lagi yang berani bertaruh atas harga gadis ini? ”

” Aku. ”

 

***

 

” Aku memilikimu, tanpa batas. ”

” Kau pasti bercanda. ”

 

***

 

” Coba tebak, apa yang terjadi tadi malam? ”

” Aku tak ingin mengingatnya. ”

 

***

 

” Aku ingin kau berada di kelas A. ”

” Itu mustahil, Baek. Kau tahu, aku ini payah. ”

” Aku yang akan membuatmu pergi kesana. ”

 

***

 

” Wow, coba lihat. Seo Hyun yang dulu penurut kini menjadi pemberontak. Apa aku harus merantaimu dulu baru kau mendengarkan kata-kataku? ”

” Kau gila, Baek. ”

” Tebak karena siapa? ”

 

***

 

” Mengapa juga kau harus membeliku? Dasar bodoh! ”

” Aku hanya berusaha melindungimu. Aku tak ingin ada seorangpun yang menyakitimu. ”

 

***

 

” Baek Hyun berpacaran dengan gadis seperti dia? Kau pasti bercanda. ”

” Beritanya sudah tersebar dimana-mana. ”

 

***

 

” Jauhi dia, aku tak ingin ada pria manapun yang mendekatimu. ”

” Dia teman pertamaku, Baek. ”

” Lalu apa aku bukan teman pertamamu? ”

 

***

 

” Mimpiku adalah memiliki keluarga kecil yang hangat dan juga bahagia. ”

” Kalau begitu kau harus mengajarkanku dari sekarang bagaimana menjadi kepala keluarga yang mampu membuat keluarga kita menjadi hangat dan juga bahagia. ”

 

***

 

” Lepaskan aku. Biarkan aku kembali pada kakak perempuanku. Kembalikan kebebasanku. ”

” Lalu membiarkanmu pergi meninggalkanku? Tak akan pernah, Seo Hyun. ”

 

***

 

” Aku sakit, Seo Hyun. Aku sangat membutuhkanmu. Aku ingin kau menjadi tempatku untuk pulang. Jangan tinggalkan aku. ”

” Kau juga, Baek Hyun juga tempatku untuk pulang. ”

 

***

 

” Baek, aku takut. ”

” Selama aku masih bernafas, tak akan ada orang yang bisa melukaimu. ”

 

***

 

” Ayo kita hentikan ini. Lupakan saja semuanya. Bunuh semua memorimu tentang aku, Seo Hyun. ”

” Kau akan meninggalkanku, Baek Hyun? ”

 

***

 

” Aku sangat menyukai bunga mawar. ”

” Kau memang seperti mawar, begitu indah dan sangat ingin dimiliki. Namun durimu selalu membuat hatiku berdarah. ”

 

***

 

” Aku mencintaimu, tanpa batas. ”

” Kau hanya terobsesi padaku, Baek. ”

 

 

TBC

 

 

Dan yaaa…

Akhirnya aku menyelesaikan teasernya, yeyy ( padahal cuma teaser doang ), wkwk.

Hello guyss!! Ini ff debut aku, alias ff pertama aku. Bener-bener pertama lo guys, oke sebenernya dari dulu suka bikin cuma ga pernah jadi gara-gara bikinnya sambil ogah-ogahan, semoga untuk ff ini engga yah, hehe.

Reader tau ga, aku bakal ngehargain banget buat kalian yang bisa nyempetin ngasih feedback nya buat aku. Kalian kan bisa sempet baca ini ff, tapi ngasih feedback masa ga bisa? Aku pasti bakal seneng banget kalo dapet respon dari teman teman semua, aku butuh kritik dan saran kalian yang membangun, supaya karya aku semakin membaik lagi. Komentar pendek ataupun panjang bakal aku hargain kok, makasih banget buat teman-teman yang udah mau nyempetin baca ff ini ya, hehe. Makasihh.

 

Regards,

Fitri Aulia

 

Advertisements

24 Comments Add yours

  1. suretodream says:

    Updatenya cepet yaa,, aku penasaran sm cert mereka 😂😂

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Iya, semoga cepet ya, hehe. Makasih udah mau baca^^

      Like

  2. SHINERSB says:

    can’t wait 😋

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Iya, makasih ya udah mau baca, hehe^^

      Liked by 1 person

  3. Deborah sally says:

    Author nya cewek apa cowok? Soalnya panggilan Seohyun ke kakak perempuan harus nya Eonni, bukan noona.

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Ah iyaa, ya ampun aku ga inget ><, udah lama ga baca ff sama drama, ya ampun,maafkan kesalahanku. Hehe, makasih udah ngingetin yaa.

      Like

  4. ALONA says:

    OMG Kak…. DEMI APA??? Ini lg baca enak enak tib tiba JENG JENG JENG tbc assndysnsts…

    Ini harus dilanjut kak^^ sumpah kerrrrrn^^

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Iya, pasti dilanjutin kok. Hehe, makasih ya udah mau bacaa^^

      Liked by 1 person

  5. byunjungie says:

    haiii aku readers baru ^^
    aku bru nemu blog ini dan ini ff pertama yg aku bca disini ^^

    awalnya aku gk ngerti maksud ceritanya apa karenakan aku gk baca judulnya dengan detail dan langsung masuk ke ceritanya aja 😀
    eh pas udh di akhir baru sadar ini hanya tease :v

    aku tunggu chap selanjutnya ^^
    ff nya bagus ^^

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Hai byunjungie. Makasih udah mau baca ya, hehe^^

      Like

  6. anggunrania says:

    kayanya baek cintanya klepek2 nih ke seohyun😁
    oiya mau benerin buat penyebutan noona, yg betul itu eonni, dittunggu lanjutannya 😉

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Hehe, iya itu emang salah, maafkan aku><. Sip, makasih ya udah mau baca

      Like

  7. gina says:

    satu lagi ff baekhyun, aku tungguin kelanjutannya.. 🙂

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Iya, makasih ya udah mau baca^^

      Like

  8. Aihara says:

    Teasernya udah ngebuat penasaran
    Kenapa si Seohyun bisa ada sama Baekhyun? Gimana caranya itu si Baekhyun ngebuat Seohyun jadi ‘miliknya’? XD

    Selamat buat ff pertamanya ya~ semoga bisa berhasil sampai akhir 😀

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Hoho, makasih udah mau baca. Ya pokoknya ntar dijelasiin, baca aja terus yaa, hehe. Iya makasihh, ya harus sampai akhir lah, hihi

      Like

  9. byunrose says:

    wah keren bgt.. baekhyun nya protektive.. aku sukaaaa.. jjang… 🙂

    Like

  10. Fitri Aulia says:

    Hoho, emang karakter baekhyun aku sengaja buat protektif, biar gimana gitu yaa, hehe. Makasih udah baca^^

    Like

  11. RaeRin says:

    wah…penasaran dngan karakter baekhyun.. di tunggu Next chap.nya thor.

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Oke oke, makasih udah komentar^^

      Like

  12. haii!! ini keren bgt teasernya..baekhyun suka sama seohyun gitu? aduh gemes liatnya… dan ko tibatiba seohyun ada di kamar baekhyun,makin penasaran… ditunggu chapter 1 nya yaa,jangan lama lama please:(

    Like

    1. Fitri Aulia says:

      Haii. Hehe, makasih ya udah baca. Iyalah, Baek Hyun nya pasti suka sama seo hyun disini, ya pokoknya ada kejadian gitu gimana seo hyun bisa ada di kamar baek hyun. Iya, semoga cepet ya

      Like

  13. zhafi says:

    wkwkwkwkw baca teasernyaaaa ngak
    ”milikku, tanpa batas”

    Sukaaa bangettt sama ff nyaaaaaa

    Hahahahahahahahahahahahah dasarrr mbekieeeee 😉
    Ngeceee bangettt lahhhhh

    Like

  14. byunbyunB says:

    geezzzz ini baru teaser aja udah keren apalagi full part😁
    jja Aku suka karakter baek yg kaya gini coolboy😽
    awal yg bagus…
    maksdnya itu unni buat panggilan perempuan k kaka perempuan bukan noona ya, noona ITU bust cowo manggil k kaka perempuan 😁
    semangat buat nulisnya fighting !!!! ✊

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s