[#Chapter1] Hold Me Tight: Hold Me, Park Ae Ri!

Hold Me tight jpeg

Hold Me Tight –

Rahay™Kim –

Byun Baekhyun|Park Ae Ri| Song Yun Hyeong-

Chapter-

Jackson Wang|Kim Da Hyun

PG-15

AU-Dark|Married-Life|Romance|Sad|Slice of Life

The Inspiration from one track from BTS -In The Mood of Love pt.1 (Hold me Tight). All storyline and the plot just my own.

No-Copas – No- reblog – No Plagiarism!! -Not For who siders – RCL Juseyoo~^^

 

                         |In the Summary|

 

“Tetap genggam tanganku apapun yang terjadi, genggamlah dan jangan lepaskan.”_Baek Hyun

 

 

“JIKA AKU MELEPASKAN GENGGAMAN TANGANMU ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK, APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?”_Ae Ri

 

 

*Hold Me Tight-1*

 

Baekhyun mengedarkan pandangnya kearah luar dari gedung Apartemennya. Sorot netranya mengatakan bahwa lelaki itu sudah sangat lelah, hingga rasanya ia ingin mati saja sekarang.

 

Keadaan rumahnya kacau, bukan karena perbuatannya. Melainkan seorang lain yang sedang mengurung diri dikamarnya, lebih tepatnya mengurusi bayinya yang menangis.

Mendengar tangisan anaknya, Baekhyun mengacak rambutnya frustasi dan menghela nafasnya berat, penuh putus asa.

 

“Sudah siang, kau pergilah bekerja.” pinta gadis itu bersuara dari kamarnya, kini tangisan bayinya sudah tidak lagi terdengar.

 

Istrinya keluar dan menuju dapur, dan menenggak sebotol air mineral hingga habis. “Sudah kukatakan, aku dipecat. Bersabarlah sebentar, aku sedang berpikir.” lirih Baekhyun pelan dengan nada menekan.

 

Sang istri memutar matanya tak percaya dan berkacak pinggang. “Mwo?! Melamun begitu yang kau bilang berpikir?! Eoh! Seharusnya kau itu melakukan sesuatu! Jebal jom, Byun -Baek!!” rutuk sang istri dan memukul badan Baekhyun cukup keras.

 

Baekhyun hanya terdiam dan tak melawan, ia hanya tersenyum getir. “Saat seperti ini, bukannya kau seharusnya ingat janji kita?Seharusnya kau memberi dukungan padaku, bukan berteriak padaku seperti ini!!!Mengertilah aku, Ae Ri -ya.” teriak Baekhyun yang mulai emosi.

 

“Mwo?!! Lalu, apa bedanya kau denganku?Kau juga berteriak padaku!!” sanggah Ae Ri.

Lalu, meninggalkan Baekhyun dan keluar dari Apartemen mereka, entah kemana gadis itu akan pergi.

 

“Ae Ri-ya!!Ya,Park Ae Ri!!!” panggil Baekhyun namun tak ada jawaban, dan hanya terdengar suara tangisan bayinya dikamar.

 

Baekhyun segera menggendong bayinya yang masih 5 bulan itu dengan hati -hati. “Tenanglah, Appa disini. Maafkan Appa dan Eomma~Sst..sstt” bisik Baekhyun dan menepuk pelan punggung bayinya. Perlahan ia terdiam dan kembali nyenyak tertidur.

 

Flashback~

 

“Baekhyun-ah pastikan wanita yang kau nikahi adalah aku, Park Ae Ri. Arraseo?!!” dengus Ae Ri seraya mencelupkan tangannya kedalam air sungai yang mengalir jernih.

 

Baekhyun masih saja sibuk dengan aktivitasnya yaitu memancing ikan. Dan, tak menghiraukan kata-kata Ae Ri.

 

Ae Ri mendengus kesal perlahan ia mendekat pada Baekhyun yang masih konsentrasi pada memancingnya. Kedua tangan Ae Ri sudah siap untuk mendorong Baekhyun.

 

Byurrrrrrrrr

Brrrrrrrrrrr

 

“Ya!!Park Ae Ri!! A-aku” teriak Baekhyun gelagapan seraya melambaikan tangannya kearah Ae Ri.

 

“Jangan bohong, aku tahu kau bisa berenang.Cepatlah kesini~.” teriak Ae Ri masih menyengir kearah Baekhyun.

 

Blbukbuk…

 

Hanya ada gelembung air dimenit berikutnya, Ae Ri melebarkan matanya karena Baekhyun tak ada lagi dalam fokusnya dengan segera ia melompat kedalam air.

 

Byurrrrr!!

 

Air sungai yang jernih membuat Ae Ri dengan mudah menemukan Baekhyun yang sudah menuju kedasar.

 

Ia segera merengkuh lelaki itu dan membawanya ke tepi sungai. Baekhyun sudah tak sadarkan diri, Ae Ri menepuk pipi Baekhyun. Air mukanya sudah panik bukan main, karena bisa saja Baekhyun mati sebelum menikah dengannya.

 

“Yaa!!Sadarlah!!Byun Baekhyun!!” teriak Ae Ri sangat panik. Ia pun mendekatkan bibirnya kebibir Baekhyun, setidaknya CPR adalah hal yang paling membantu sekarang.

 

Uhuk!Uhuk!Uhuk!

 

Baekhyun terbatuk dan ternyata ia benar-benar pingsan. Ae Ri menghela nafas lega ia tersenyum.

“Yaaa~ kau baik-baik saja ‘kan?Maafkan aku,Baekhyun..” lirih Ae Ri lemas.

Baekhyun masih bisa menyengir, dan memegang pipi Ae Ri.

“Kalau kau mati, kau bahkan belum menikahiku.”timpal Ae Ri lagi, air mata mengalir dipipinya.

“Tapi, bibirmu rasanya manis sekali.Hahaha” kekeh Baekhyun dan mengusap pipi Ae Ri.

“Yaaa!!Itu CPR, bukan ciuman tau!” elak Ae Ri dengan wajah yang sudah merah padam.

“Aah, benarkah?Berjanjilah satu hal padaku,Ae Ri-ya.” kata Baekhyun kali ini dengan wajah yang serius. Ae Ri hanya mengangguk antusias karena memang gadis itu mencintai Baekhyun.

“Tetap genggam tanganku apapun yang terjadi, Genggamlah dan jangan lepaskan, Park Ae Ri.”ujar Baekhyun dengan wajah serius.

 

Chu~

Baekhyun mengecup bibir Ae Ri singkat. “Karenamu, aku jadi kedinginan.Makan ikannya batal, ayo pulang saja. Aku sudah tak tahan.”keluh Baekhyun dan segera berdiri.

“Yaa~ baiklah. Ayo, kita pulang saja. Aku juga sudah kedinginan.”kata Ae Ri.

 

Flashback end

 

“Mengapa kau mabuk pagi begini, apa ada masalah, Ae Ri-ya?” ujar Jackson, sahabat dekat Ae Ri.

“Baekhyun dipecat.Aku tak tahu harus bagaimana lagi. Ditambah Joo Eun baru saja sembuh dari demamnya.Aku lelah, ia memintaku untuk mengingat lagi janji yang dibuatnya disaat begini.” lirih Ae Ri dan menempelkan kepalanya dimeja bar.

 

“Apa itu mengganggumu?” tanya Jackson lagi seraya menuangkan cocktail kegelas Ae Ri yang sudah kosong.

Ae Ri tak bergeming dan hanya membisu, walau Jackson tahu gadis itu sedang terisak seorang diri.

“Yang aku ingin, ia bertahan sebentar saja walau aku tahu atasannya menyebalkan. Setidaknya, sampai aku menyelesaikan kuliahku dan dapat pekerjaan, seandainya Baekhyun bisa bertahan hingga saat itu saja. Aku tidak akan merasa ingin mati sekarang ini.’

Ae Ri meneguk cocktailnya dan kembali berbicara, mengeluarkan segala keluh kesahnya yang tak bisa iaa ucapkan didepan Baekhyun.

 

Ae Ri, hanya tak ingin melukai dan membuat Baekhyun marah.

 

Hanya itu.

 

 

“….Aku bosan begini terus.Aku benci Baekhyun tak bisa menahan emosinya, didepan atasannya.Sehingga ia harus dipecat.Apa nasib buruk dan kemiskinan ini hanya menimpa keluargaku?Apa miskin itu semacam penyakit menular,Jackson?”

 

“Kupikir, teman kita dapat membantumu.Kalau kau mau, aku akan memberikan nomor ponselnya pada mu.Atau, mau ku panggilkan sekarang?”ujar Jackson memberi saran.

 

Ae Ri mengernyit begitu Jackson bilang ‘Teman Kita’. Pasalnya gadis itu dulu benar-benar tak berteman dengan siapapun kecuali dengan Baekhyun. Ia mengenal Jacksonpun karena Ae Ri dulu adalah bartender di Bar ini. Sebelum akhirnya Baekhyun menyuruh Ae Ri untuk keluar dan fokus pada kuliah dan karena mereka sudah menikah.

 

“Teman kita?”tanya Ae Ri. Jackson mengangguk dan menjentikkan jarinya. “Aah, aku lupa. Dia itu pelanggan tetapmu saat masih bekerja disini. Ia sering memanggilmu dengan sebutan ‘Chingu’. Karena usia kalian yang sama.Kau ingat?” jelas Jackson antusias.

 

Ae Ri menggeleng dan memejamkan matanya, karena ia merasa matanya sudah terlalu berat untuk terbuka.

“Entahlah, aku tak pandai mengingat nama, jika wajah aku akan tahu dia sosok yang kukenal atau bukan.”ujar Ae Ri dan beranjak dari tempatnya duduk.

“Kau mau kemana?” tanya Jackson.

*Hold Me Tight*

Ae Ri berjalan sempoyongan hampir saja ia tersandung oleh kursi bar jika saja ia tak dipegang lebih dulu oleh seseorang. Dan digandeng hingga pintu keluar bar.

“Terimakasih,maaf merepotkanmu.”ujar Ae Ri dan kembali berjalan.

Lelaki itu hanya tersenyum kecil dan kembali masuk kedalam bar.

“Sodanya segelas, Bro!” ujar seorang pelanggan. Jackson menoleh dan terkejut. “Hey,What’s Up!Sudah lama sekali kau tak kesini, baru saja gadismu itu kesini.”ujar Jackson dan memberikan segelas minuman bersoda.

 

“Yap, aku lihat. Kami berpapasan tadi.Tapi, seperti terjadi sesuatu karena pagi cerah seperti ini, ia sudah mabuk.”kata lelaki itu dan meneguk sodanya.

“Ceritanya panjang.Ia bercerita padaku bahwa suaminya baru saja dipecat, sedangkan ia baru saja punya anak berumur lima bulan yang sedang sakit, aah tidak baik menceritakan aib orang,hyung.” sahut Jackson dan segera pergi melayani pelanggan lain.

 

Lelaki itu hanya menaikkan bahu, ia mengeluarkan selembar uang dan pergi dari tempat itu, dengan tergesa-gesa.

 

*Hold Me Tight*

 

Baekhyun baru saja merapihkan rumahnya yang berantakkan. Ia mengelap peluh yang mengalir dikepalanya dengan baju kaos yang ia gunakan. Ia masuk kekamar Joo Eun, dimana bayinya tertidur nyenyak disana.

 

Semua lelahnya hilang begitu melihat Joo Eun yang masih terlelap setelah menangis untuk waktu yang terakhir tadi. Ia bersyukur karena Joo Eun tidak rewel saat ibunya sedang tidak ada.Dengan begitu, pikirannya sedikit tenang walau hanya sesaat.

 

Aigoo, Joo Eun anak Appa.” gumamnya seraya menepuk pelan punggungnya.Baekhyun sedikit mengernyit ketika memegang badan anaknya yang agak berbeda ketika pagi tadi.

 

Joo Eun mulai menangis dan semakin keras setelah Baekhyun menggendongnya.Ia melirik jam dinding yang menontonnya dari tadi,Ia segera menyelimuti Joo Eun, memakaikan jaket dan membawa pergi Joo Eun kerumah sakit terdekat.Karena, setelah 1,5 jam menunggu Ae Ri tak juga datang.

 

Rumah Sakit Seoul

 

“Dokter, tolong periksa bayiku. Tiba-tiba ia demam.” kata Baekhyun panik dan menaruh bayinya diranjang rumah sakit.

“Kapan anda tahu bahwa bayi anda demam?” tanya dokter.

“Sekitar 1,5 jam lalu. Aku menunggu istriku datang tapi, ia tak juga pulang. Sebelumnya Joo Eun baik-baik saja, dok.” terang Baekhyun.

“Sepertinya Joo Eun sudah demam sejak dua hari lalu,namun suhunya kembali normal lalu demam lagi.Tapi, pihak kami akan lakukan pemeriksaan, sementara Tuan bisa tunggu diruang tunggu.Suster Park, ayo bawa pasien bayi ini keruang perawatan.”pinta sang dokter.

 

Dengan segera Joo Eun dibawa pergi dan Baekhyun hanya berdiri terpaku diruang UGD. Bagaimana ia bisa tidak tahu bahwa Joo Eun sakit, mengapa Ae Ri tak bilang padanya.

“Semoga Joo Eun-ku baik -baik saja, Tuhan.”

 

*Hold Me Tight*

Ae Ri berjalan tanpa arah, sudah hampir seharian ia berjalan tak jelas diluaran. Sedangkan ia tak tahu, apa saja yang terjadi dirumah.

 

Untuk saat ini, ia hanya tak ingin pulang.Namun, hatinya merasa gelisah dan selalu memikirkan Joo Eun entah mengapa.

 

“Park Ae Ri!” teriak seseorang dari arah depan. Tak jauh dari Ae Ri berada, Baekhyun sedang berdiri dan berjalan menghampiri Ae Ri dan langsung saja ia menghamburkan dirinya yang hampir lebur itu ke dekapan Ae Ri.

 

Baekhyun menghela nafasnya, sedangkan Ae Ri masih agak terkejut dengan tingkah Baekhyun yang tiba-tiba. Ia pikir Baekhyun akan memarahinya didepan umum karena keliaran tak jelas tanpa berpikir suami dan anaknya dirumah.

 

“Apa yang terjadi, kau menangis?” tanya Ae Ri yang mendengar suara isakkan Baekhyun.

Baekhyun masih mendekap erat gadis itu, ia tak ingin Ae Ri melihatnya menangis. “Maafkan aku,Ae Ri…”ujarnya tertahan.

Baekhyun lebih dulu menguatkan dirinya dan baru kembali melanjutkan kata-katanya. Ia menatap Ae Ri lekat.

“Joo Eun..”

 

*Hold Me Tight*

 

—ToBeContinued—

 

A/N

Anyeong~.. Yeah seperti kemauan kalian.. aku pos ini cepet -cepet karena liat respon kalian yang baik hehehe aku seriusan bahagia gimana gitu 🙂

Gimana soal Chapter 1 nya? Bosenin, udah bagus , apa gimana? duh, semoga masih ada yang nunggu chapter nextnya yaa

aku udah buat ampe chapter 7 sih, tapi tergantung juga dilanjut kalo banyak yang mau baca kisah baek and Ae Ri, dan soal other cast duh! kalian udah tunggu aja aku bakal kasih bertaburan idol -idol kok hehe jadi gak fokus ke Baekhyun -Ae Ri aja yaa

Kkeut!

RCL JUSEYOO^^

 

 

 

Advertisements

26 Comments Add yours

  1. uchie vitria says:

    apa yang terjai ama joo eun moga aja baby nya bisa selamat
    kayaknya ae ri bakal ninggalin baekhyun dech dan pergi dengan yun hyeong cowok yang suka sama ae ri dan orang kaya juga

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Huhuhu kita liat aja deh kelanjutan nya di chapter 2 nya makasih juga komennya 😉

      Like

  2. zhafi says:

    huhuhuhu,,, seahrusnyaa disaat senang maupun susahh istri tetap dukung suamiii,,, aeriyyaa kau menyakiti hatikuuuu,,, apa kau tauuu aku mengeluarkan butiran beningkuuu ,, waeyoooo,,, wae ??? Kau tega sekali pada byunkuuu,,,
    A
    Seharusnya kau tdak pergi begitu sajaa,,, KNPAAAAA KAUTDAKKKK MENGHIBURRRR BAEKKKKK HHAAAAAAAAA,,,, KNPA KAU MALAHHH MABUKKK

    AKU YAKINNNN AKAN ADA PENGHANCUR RUMAH TANGGA MEREKAAA ,, SI HYUNG ITU KANNNNN ,,, TENANG AJA BAEKKK ADA AKU,, AKU SETIA,, DAN G AKAN NINGGALIN LOOOO ,, AKAN ADA BUAT LOOOO .. FOREVER BAEKKKKK,,,

    AKU MAU BACA SAMPE ENNDDDD,,,, FIGHTINGGG CHINGUUUU

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Wehehe komennya penyemangat banget 🙂
      Duh.. Bingung nih mau jwb apa.. Aku berterimakasih udh bca apalgi komen ampe pnjng ku hargai
      Aku usahakan akn trs diupdate ysa
      Makasih udh komen

      Like

      1. zhafi says:

        iyaaaa chinguuuu,,, aku de degan bangett baca ff iniii,,, yaammmpunnnn,,, teganyaaa,,,, hikss hiksss,,,, hiksss,,,, chinguu ada socmed apa aja,?,,,,

        Like

  3. Nurnie says:

    Yahhh .. Kq cpett tbc . Khn lgi seru !! Bguss nie eonn critnya .. Sibaek udch pnya anak , psti bguss .. Next chapny sllu d.tnguu 😀

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Hohoho.. Alhamdulillah.. Puji syukur bngt deh bnyk yg ska sm ff ini
      Aku bkln update jd tunggu aja yaaa
      Mksh udh komen ;)));)

      Like

  4. zhafi says:

    iyaaaa chinguuuu,,, aku de degan bangett baca ff iniii,,, yaammmpunnnn,,, teganyaaa,,,, hikss hiksss,,,, hiksss,,,, chinguu ada socmed apa aja,?,,,,

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Id line : arialahn hehe syukur klo kmu suka

      Like

  5. Aihara says:

    Sepertinya baru kali pertama baca ff genre marriage-life yang bukan karena ‘perjodohan’
    Konfliknya pun bikin greget, jadi suka deh
    Dan itu… Jooeun kenapaaa?? T_T

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Iyakah? Emng mereka nikah saling cinta aihara 🙂
      Dan, soal joo eun. . terjadi something dan bakal ini yang buat banyak konflik di HMT ini silahkan stay tune terus di ch next nya^^

      Like

  6. Frosicakim says:

    Aku jawab pertanyann -apakah bosen baca ff ini- jawab nya egak sama sekali. Dan koflik mulai keliatan. Kalo bisa di bikin sampe selesai ya soalnya banyak ff bagus tapi end nya belum selesai. Nice job.

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Agar aku usahakan untuk ditamatkan sampai akhir untuk itu aku lagi gakbuat oneshoot ato semacemnya karena fokus ke HMT dulu . . 🙂 thx for commented^^

      Like

  7. shj_crown says:

    cerita unik juga._. btw reader baru ni wkwkwk aku suka ceritanya

    Liked by 1 person

  8. Devi-L A.R.M.Y. says:

    Ooyy,, sebenarnya aeri nih syg ga sih ma baekhyun?
    Kok keknya judes bgt,,

    Like

  9. Pusfita says:

    Kok perasaanku ngga enak ya sama keadaan Joo Eun, huhu

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Iya dia sakit.. Smoga chapter lainnya bikin emosi kamu diaduk” yaa hehehe

      Like

  10. baekbaek says:

    Aku ijin mau ulang baca ya thor😁😁 sebenernya chap1-chap12 aku udh baca di exoffi, tpi belom sempet comment dan agak lupa awal ceritanya gimana😁😁 aku ska ngulang2 baca, sambil nungguin chapt selanjutnya
    Fighting thorrr!

    Like

    1. Rahay™Kim says:

      Hehe iya silahkan.. Di exo ffi ku publish tapi agak telat.. Karena disan aku cuman freelance kkk
      Makasih semangatnya yaa

      Like

  11. safira says:

    Anaknya bbh kenapa???

    Like

  12. bebaekmidha says:

    Baby nya kenapa?? Jangan bilang metong????😨

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s