You know? I love you [3]

image

          Parkhyunraa’s absurd story
               Baekhyun || Nayoung
                           Exo                                 Romance || school life || comedy/?
.
.
“There’s nowhere to run, i have no place to go”.


awas typo
.

Sama seperti biasanya, kantin selalu ramai. Banyak anak anak yang duduk menggerombol di sudut sudut kantin. Seperti gerombolan Suho sunbae di sana. Aku dan Baekhyun sunbae mulai berjalan mendekati meja gerombolan mereka. Aku dan Baekhyun sunbae? Ya, aku berjalan bersama Baekhyun sunbae. Kami belum berpisah semenjak dari UKS. Kalau kau bertanya apakah Baekhyun sunbae marah? Jawabanya adalah tidak. Aku harus berterimakasih pada orang yang terakhir kali menggunakan UKS. Karena dia menggunakan plester terakhir yang ada di UKS. Sehingga tidak ada lagi plester yang tersisa di UKS, dan Baekhyun sunbae tidak jadi mengobati lenganku yang sebenarnya tidak terluka. Kemudian dia mengajakku ke kantin. Dan di sinilah kita sekarang.
“Oppa!!”
Brrak!!
astaga! Nayoung!?
“Nayoung, kau baik baik saja” Teman teman Nayoung langsung berlomba membantu Nayoung untuk berdiri, setelah tadi ia jatuh karena Baekhyun sunbae menghindar saat ia berlari sambil berusaha memeluk Baekhyun sunbae. “Aku baik baik saja” Nayoung meyakinkan mereka sambil menepuk nepuk roknya yang sebenarnya tidak kotor. Anak buah Nayoung pun ikut membantu menepuk nepuk bagian belakang roknya. Yah, Nayoung sangat terkenal di sekolah. Tak heran jika teman temannya sampai rela melakukan itu.
“Oppa, kau dari mana saja? Aku merindukan mu” Nayoung bergelayut manja pada lengan Baekhyun sunbae. Tapi tetap saja Baekhyun sunbae menepis tangan Nayoung yang terus saja bergelayut pada lengannya.
“Ck! Apa apaan kau ini?” Baekhyun sunbae terus berusaha melepaskan tanyan Nayoung.
“Ck! Apa yang oppa lakukan bersama wanita ini?” Nayoung bertanya setelah tangannya berhasil dilepas oleh Baekhyun sunbae. “Itu tidak ada hubungannya denganmu. Ayo Aerin ah” Baekhyun sunbae menarikku untuk kembali berjalan menuju meja Suho sunbae. Baekhyun sunbae duduk di dekat Sehun sunbae, lalu dia menepuk nepuk kursi sebelahnya. Mengisyaratkan aku untuk duduk di sana. Nayoung pun berjalan kembali ke gerombolannya.
“Astaga! Yak! Kau punya mata tidak?!” seketika kantin menjadi sepi. Semua perhatian langsung teralih sepenuhnya pada Nayoung yang barusaja berteriak, setelah bajunya basah karena seorang murid yang tidak sengaja menabraknya saat berjalan.
“M..mian, Nayoung ah” murid itu meminta maaf pada Nayoung yang sekarang sudah dikerubungi anak buahnya.
“Kau pikir setelah kau berkata maaf, bajuku akan kering? Maaf saja tidak cukup, bodoh!” Nayoung sudah memulainya lagi. Bahkan sekarang Suho sunbae sudah memejamkan matanya, sambil menggeleng gelengkan kepalanya. Seakan enggan melihat adiknya, dia pun memilih menatap lantai. Berbeda dengan siswa siswi yang fokus menonton tontonan gratis ini. “Lalu, apa yang harus aku lakukan?” Murid perempuan tadi terlihat sangat ketakutan. Tanggannya tampak gemetar meski ia coba menyembunyikannya. “Buka bajumu, cepat” ucap Nayoung dengan nada santai. Sontak, semua mata membelalak lebar, tak terkecuali Suho sunbae. Ya.. itu sedikit keterlaluan kan? Tapi semuanya memang sudah tau sifat kejam Nayoung ini. “Cepat buka! Atau perlu kami yang membukanya?” Ucap Nayoung sambil menginstruksi anak buahnya untuk memegangi siswi perempuan malang itu. Kenapa seisi kantin tidak ada yang berani membela? Uuh.. apa aku harus melakukannya?. “Baiklah, aku saja yang membukanya” Jari Nayoung mulai membuka satu kancing atas dan satu kancing bawah siswi itu. Siswi itu sudah menangis dari tadi. Sekarang Nayoung membuka satu kancing atas dan satu kancing bawah lagi, hingga yang tersisa hanya dua kancing di tengah. Siswi itu semakin menangis. Dia mencoba memberontak, tapi percuma, karena tangannya sudah dipegang erat oleh dua anak buah Nayoung, mulutnya pun dibekap oleh anak buah Nayoung. “Kancing terakhir” jari Nayoung sudah hampir membuka kancing nya. Hingga. “Hentikan!” Semua mata langsung tertuju padaku. Bodoh! Apa yang aku lakukan. Aku bingung. Mereka memandangiku seakan tatapan mereka dapat menelanjangiku. Tapi ini harus dilakukan. “Hentikan ini. Kenapa kau selalu membully dengan alasan sepele seperti ini?” Aku mulai berdiri dan mendekati Nayoung meski tadi Baekhyun sunbae sempat menahanku. “cih! Siapa kau? Berani sekali padaku?” Astaga, aku belum pernah menghadapi Nayoung sebelumnya. Nayoung yang ini beda sekali dengan Nayoung yang biasanya sangat manja pada Baekhyun sunbae. “Kau juga ingin seperti dia huh?” Ucapnya sambil menunjuk siswi tadi yang sudah lepas dari anak buah Nayoung. Dan kini anak buahnya mulai mendekati ku. “kau itu siapa? Kau kan hanya seseorang yang tiba tiba datang dan merebut Baekhyun oppa!! Iyakan?!” Nayoung mulai membentaku, dan itu membuat nyaliku menciut. Aku bahkan tidak bisa membela diriku sendiri. “Kau hanya serangga pengganggu yang harus disingkirkan” seketika aku menutup mata ketika Nayoung membentaku sambil mengayunkan tanggannya yang harusnya sudah menyapa pipiku beberapa detik yang lalu. Tapi kenapa ini belum terasa? “apa yang kau lakukan hah?!” Baekhyun sunbae? Aku membuka mataku, dan benar saja, Baekhyun sunbae menahan tangan Nayoung. “Apa kau gila?” Bentak Baekhyun sunbae sambil menghempaskan tangan Nayoung. “Oppa, kenapa kau menahanku? Aku ingin memberi pelajaran serangga ini” ucap Nayoung sambil memegangi pergelangan tangannya yang memerah karena Baekhyun sunbae tadi. “Kenapa kau selalu melakukan ini tanpa alasan hah?” Tanya Baekhyun sunbae. “Tanpa alasan bagaimana? Lihat? Bajuku basah, oppa. Ini salah mereka.” Nayoung membela dirinya sambil menunjuk nunjuk bajunya yang basahnya tak seberapa. “Basahnya hanya sedikit Nayoung ah, itu akan kering sebentar lagi” tampaknya Baekhyun sunbae menahan emosi. “tapi aku tetap saja kedinginan, oppaaahh!!” Semuanya terdiam menatap Nayoung yang bajunya semakin basah setelah Suho sunbae menyiramnya dengan air minumnya. “Aku masih tidak percaya kau adalah adiku. Baju mu ada di locker ku” ucap Suho sunbae singkat, lalu pergi. Nayoung hanya diam. Tampaknya dia shock. dia masih menatap punggung Suho sunbae. Itu sangat menyakitkan bukan? Tapi kenapa dia tidak menangis? “apa yang kalian lihat?! Cepat bubar!” Nayoung berlari setelah mengucapkan itu. “Ayo Aerin ah” Baekhyun sunbae mengajaku duduk kembali bersama gerombolanya. “Lho, di mana sehun?” Baekhyun sunbae bertanya pada teman temanya. Ya.. Sehun sunbae memang tidak ada di sini. “Entahlah, tadi dia pergi saat Nayoung berlari” Chanyeol sunbae menjawab sambil memakan lagi makananya. Mereka tampak tidak peduli pada kejadian ini. “Apa apaan Sehun? Masih peduli saja pada bocah menyebalkan itu” ….. Author pov “oppa!!” Nayoung berlari dengan kecepatan kilat setelah melihat Baekhyun. Nayoung sudah tau kalau Baekhyun akan menghindar, jadi dia sudah belajar mengerem. “Oppa, ayo kita pergi ke mall, makan, berbelanja, bermain bersama” Nayoung terus mengoceh sambil mencoba menggelayuti tangan Baekhyun. Tapi terus saja ditepis oleh Baekhyun. “Nayoung ah, tadi kau lari kemana?” Sehun bertanya setelah sampai di dekat Nayoung dan Baekhyun. Suho dan yang lain pun ikut mendekat. “Tentu saja ke toilet, kau ini bagaimana sih hun” jawab Nayoung malas sambil matanya terus memandangi Baekhyun. “tapi kata Han saem, kau bolos pelajaran terakhir miliknya” Sehun sangat kepo. “Bukan urusanmu” jawab Nayoung ketus. “Ayo kita pulang. Aku sudah sangat lapar” “Baiklah ayo kita pulang” Tao yang dari tadi merengek minta pulang pun akhirnya mendapatkan apa yang ia mau. Mereka berjalan lumayan jauh. Itu melelahkan, tapi tidak untuk Nayoung yang terus menggelayuti Baekhyun seperti monyet. Baekhyun pun hanya diam sambil sesekali melepaskan tangan Nayoung. “Nayoung! Kenapa kau selalu menempel padaku huh? Aku risih kau tempeli terus” nampaknya Baekhyun jengah sedaritadi ditempeli mahluk macam Nayoung. “Karena aku mencintai mu oppa, ayo kita menikah” ucap Nayoung gemas sambil memeluk erat tangan Baekhyun. “Hyung, aku duluan ya” entah apa yang dilihat Baekhyun hingga membuat ia lari secepat itu. Membuat wajah Nayoung menjadi seperti baju yang belum dicuci satu bulan. Padahal rumahnya masih sangat jauh. “Tapi, rumah Baekhyun arahnya ke sana kan?” Lay menunjuk arah yang berlawanan dengan arah lari Baekhyun tadi. Sebenarnya Baekhyun akan pergi ke mana? “Nayoung ah, rokmu kotor” Sehun memecah keheningan. “Apa?” “Ada noda merah di rokmu” jelas Sehun sambil menunjuk noda merah yang ada di rok milik Nayoung. “Ini cat, bodoh” jawab Nayoung ketus “Untuk apa kau bermain cat?” Tanya Suho pada adiknya. Karena setahu Suho, adik gilanya ini tidak suka menggambar, melukis, dan sejenisnya. “Pelajaran terakhir tadi” jawab Nayoung singkat. “sejak kapan Han saem menjadi guru seni? Dan kata Han saem kau bolos pelajaran terakhir tadi.” Nayoung penasaran, bagaimana Sehun bisa tau itu semua? Dan itu menyebalkan. Sehun seperti mencari tahu semua tentangnya. “Berisik! Cepat jalan” Bentak Nayoung entah pada siapa. Lalu Nayoung berjalan mendahului mereka yang menatap heran pada adik cantik tapi gila Suho ini.
.
.
Tbc
hola! masih ingatkah dengan gue?*siapalu?*
maaf banget ni ff udah gaje, ngaret lagi.
gue bingung bgt ni ff mau dibawa ke mana. Nayoung harus gimana,Aerin harus gimana, Baek juga harus gimana, uwe bingung.
oh iya, buat waktu post, gue bakal post antara tgl 11,18,23 cuma antara tanggal itu oke.
dan maaf bgt buat kengaretanya, aku ga punya waktu buat nulis, tapi sekarang ada.
oke, jan lupa komen. karena ff gaje gue juga butuh nilai

Advertisements

13 Comments Add yours

  1. zhafi says:

    YAAAAAAAA CHINGUUUU TAHUKAHHH DIKAU BAHWA AKUUUUUUU SANGATTTTTTTTT MENUNGGU FFF MUUUU INIIIIIIIIIIIIIIIIIII,, AKU SELALU CEKKKKK DI BLOG KHUSUS BAEKKKK INIIIIIII,,, DANNNN AKHIRNYAAAAA KAU MEMPUBLISHNYAAAAAAAAAAAAA ,,,S ENANGGGGGGGGGG SEKALLLLEEEEEE HATIKUUUUU HAHHAHAHHAHAH

    TAPI SUMPAHHHH AKU BENCIIIII BANGETTTTTTT SAMA AERINNNNN ITUUU,,, POKOKNYA NAYOUNG SAMA BAEKKKKKKKKKIIIEEEE AJAAA //UNTUK FF AJA TAPI//
    klo faktanyaa sama akuuuu hahahhahah

    Ksian si nayounggg awas aja si suhooo ituuu,,,
    Yaaaa aerinnnn jangannnn deketinnnn baek lagiii,,, ishhhh si baekkk awas aja yaaaa a

    Yaaaa chinguuu nexttttt harus lebihhh panjang yaaaa // maksa amat//
    Kritik sedikit yaa ,, dirapihinnn dikit chingu penulisannya soalnya tadi ada bagian author pov yang masih kesambungg

    Oyaaa gitu ajaaa ,, fightiiiinggggg chinguuuuu yaaaaaaaa 🙂

    Like

    1. parkhyunraa says:

      omo, makasih banyak udah baca. komen mu panjaang sekali.
      iya itu emang kesambung karena aku males misahin*hehe* besok janji aku panjangin deh.
      gomawo chingu

      Like

  2. zhafi says:

    yaaa chinguuu ,,,, aku memang suka coment panjang apalagi ff nya yang menguras emosi gitu hahhaha…

    Hmmmm chingu mau berteman dengan ku di twit/wa??
    klo mau ini twit ku : @zhafi_faidza
    Soalnya ku sedang mencari teman chingu ,, gomawooyoo

    Like

  3. suretodream says:

    Si sehun kepo banget, kepo atau jangn si sehun suka lg am nayoung yg ajaib it

    Like

    1. parkhyunraa says:

      makasih udah baca^^

      Like

  4. Aini Blank says:

    ya ampun thor,lanjutin segera…aku sampai lupa sama dgn ff ni.

    Like

    1. parkhyunraa says:

      haha, aku aja juga hampir lupa jalan ceritanya:v
      tunggu aja ya say

      Like

  5. jessica park says:

    author aku izin baca ya???

    Like

  6. ini ff kapan update lagi????nunggu sampe lumutan saya:(

    Like

    1. parkhyunraa says:

      Maapkan daku😭ini otak nggak mau mikir. Nggak tau ceritanya mau dibawa ke mana😭 tapi tunggu aja yah:) habis UN aku post kok😉

      Like

  7. Violin says:

    Ah, aku nggak suka sama Nayoung nya, sok baik jadi orang, aku sih lebih milih Baekhyun sama Aerin aja

    Like

    1. parkhyunraa says:

      Hehe.. aku pengennya juga gitu. Tapi jalan ceritanya sudah jadi:v

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s