[BFFI FREELANCE] PROBLEM

image

PROBLEM

 

Anyeong, saya membawa ff yang muncul dengan tiba-tiba diotak saya. Karena saya masih baru, mohon dimaklumi. Happy reading!!

 

Baekhyun|| Jieun|| Drabble|| General ││ PINGKUnakw

 

OooooO

 

 “Kau memiliki masalah? Ceritakan padaku, Ji”

“Kau tak akan mengerti, Baek”

“Kau meragukanku? Hey Nona Lee, sadarlah, aku sudah sering mendengar masalahmu. Jadi, Jieun percayalah padaku!”

“Ini berbeda, kau tak akan mengerti”

“Ayolah, Ji”

“Kau yakin?” Baekhyun mengangguk mantap. ia menopang dagunya, siap mendengar masalah Jieun kali ini.

Jieun tersenyum tipis. Ia mendekat kearah Baekhyun, membisikkan sesuatu tepat ditelinga lelaki itu, kemudian pergi meninggalkannya.

Baekhyun mematung. Kata-kata Jieun masih terngiang dikepalanya. Sedetik kemudian Baekhyun beranjak meninggalkan kelas, berlari mengejar Jieun. Dalam larinya ia tersenyum lebar. Kenapa tidak sedari dulu saja, Ji? 

 “Aku jatuh dalam pesona seorang lelaki, Baek. Dan masalahnya, lelaki itu adalah kau, Byun Baekhyun”

END

Baiklah, kenapa menjadi sebuah ff yang tidak jelas? Jejakmu adalah hidupku/?

Please comment

8 Comments Add yours

  1. zhafi says:

    wuhaaaaahhhhhaaaaaaaaa aku jga mau mengatakan itu padamu baekhoooooo ,,,, tunggu atau yaa wkwkk

    Buat lagi chingu yang castnya baekkie yaaa
    Hwaiting 🙂

    Like

  2. PINGKUnakw says:

    terima kasih sudah mau commnet sebelumnya,
    mengatakan kyk gitu ke baekhyun? baekhyun udah jd milik aku, gmn dong???
    bercanda 😀

    Like

  3. zhafi says:

    jangannnnnnnnnn chinguuuuuuuuuuuuuu ,,,, nononono ,,,, chingu ngalah dehh my prince eyeliner ,,, hahahahahahhahahhhha

    Like

    1. PINGKUnakw says:

      iya deh iya… prince eyeliner buat zhafi aja. aku suholangkaya aja deh
      kkkk 😀

      Like

  4. shinersb says:

    Kalo ku bilang kayak gitu ke Baek dia bakal ngejar aku juga ya ga 😂
    keep writing!!♡

    Like

    1. PINGKUnakw says:

      dikejar enggak ya? tanya bang baek aja deh
      thankyuu ^^

      Like

Leave a Reply

