DREAM – Slice #1 — IRISH’s Story

irish-dream-2

D R E A M

With EXO’s Byun Baekhyun and OC’s Lee Hyerin

Supported by EXO Members and OC

A fantasy, supranatural, school-life romance, slight!mystery story rated by PG-16 in chapterred length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved

Dream? You’re just like a dream for me.”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Jungha’s Eyes…

Jeoneun Park Jungha imnida, aku pertukaran pelajar dari International School di Bukcheon. Bangapseumnida.” aku mengakhiri perkenalan singkatku di kelas baru yang aku tempati mulai hari ini.

Gayanya sombong sekali… Begitu mengesalkan…

Aku ingin tahu apa yang mungkin anak-anak lakukan untuk mengerjainya…

Aku memandang beberapa anak yang tadi tanpa sengaja ku dengar pikiran nya. Ah. Mungkin mereka menganggap perkenalan ku sebagai perkenalan yang mengesalkan dan sombong.

“Kau bisa duduk di sana Jungha,” ucap seonsaengnimku, menunjuk ke arah sebuah bangku, di sana duduk seorang yeoja yang penampilan nya membuatku terbelalak.

Bukankah sekolah ini adalah sekolah paling bergengsi dan berprestasi? Bagaimana mungkin sekolah ini mengizinkan muridnya untuk mengecat rambut dengan warna merah menyala seperti itu?

Walaupun aku akui, memang yeoja itu tampak cantik dengan rambut merah seperti itu, keundae, rasanya sangat tidak signifikan dengan nama yang dimiliki sekolah ini.

Nae seonsaengnim, gomapseumnida.”

Aku melangkah ke arah bangku yeoja itu, memandang nya yang bahkan tidak berniat mendongakkan kepala untuk menatap kedatangan teman sebangku barunya.

Hah. Rasakan. Kau sekarang duduk dengan Hyerin. Matilah kau.

Aku sedikit merasa terusik oleh pikiran yang lagi-lagi ku dengar. Tapi aku kemudian duduk. Dengan sengaja sedikit menggeser kursiku agar yeoja di sebelahku ini sadar pada kehadiranku.

Ia mendongak, memandangku sekilas, lalu kembali fokus pada buku di depan nya. Hyerin? Itukah namanya?

Baguslah. Murid baru itu sombong, dan Hyerin berjuta kali lebih sombong. Mereka sangat cocok. Hah.

Apa yeoja ini tidak di sukai di kelasnya? Apa Ia seorang pembuat masalah?

Kurasa tidak. Ia murid yang rajin, dan pintar, dari caranya mengerjakan soal di buku yang sekarang tengah di lakukan nya.

Tapi aku yakin Ia tidak begitu di sukai di kelas ini.

“Siapa namamu?” ucapku mencoba membuka pembicaraan.

“Lee Hyerin.” Ia menyahut bahkan tanpa menoleh.

Kurasa aku melakukan tindakan yang salah. Harusnya aku tidak mengajaknya bicara sama sekali. Bodoh. Sekarang aku terlihat seperti orang bodoh yang berharap Ia mengajakku bicara!

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Bagaimana kelasmu?” tanya Baekhyun saat kami bertemu di kantin

“Sangat membosankan.” sahutku enteng sambil mengambil tempat kosong di sebelah Baekhyun.

“Pikiran mereka membosankan?” tanya Baekhyun dengan nada lebih pelan.

“Bukan pikiran nya. Teman semejaku yang membosankan.”

Baekhyun menyernyit.

“Jarang sekali kau peduli pada keadaan teman sebangkumu. Biasanya kau malah bilang kau sangat kesal karena teman semejamu terus bicara tanpa henti.” ucap Baekhyun, tergelak.

Aku membanting bolpoin yang tadi ku pegang dengan kekuatan yang sedikit di ambang normal manusia. Membuat Baekhyun mendelik ke arahku.

“Ada apa denganmu huh?” ucapnya kaget, karena tidak biasanya aku bersikap seperti ini.

“Dia sangat sombong. Hah. Dan tadi aku mengajaknya bicara, tapi dia menyahut tanpa memandangku. Bodoh. Tindakan terbodoh yang pernah aku lakukan.” ucapku masih sangat kesal pada tindakan yang di lakukan teman semejaku itu.

“Oh ayolah. Hanya 3 minggu saja di tempat ini. Dan kita akan kembali ke Akademi.” ucap Baekhyun membuatku teringat pada tujuan kami di tempat ini.

“Jangan berusaha memikirkan rencana untuk mencelakai nya. Kau bisa di keluarkan dari Akademi.” ucap Baekhyun.

Aku memutar bola mataku. Punya kemampuan bisa melihat apa yang akan di lakukan seseorang membuat Baekhyun bisa seenaknya mencegah pemikiranku.

“Lagipula, bukannya enak kalau teman semejamu tidak banyak bicara? Kau jadi bisa menyelesaikan tugasmu dengan cepat. Iya kan?” ucap Baekhyun

Aku hanya menanggapinya dengan senyum kecut. Satu sisi pikiranku masih sangat ingin mengerjai teman semejaku itu, tapi setelah ku pikir ulang, rasanya tidak terlalu penting untuk mengerjainya.

Toh tindakan angkuhnya juga tidak merugikanku. Malah Ia membantu. Sangat membantu. Karena aku tidak harus repot-repot bicara padanya.

“Dia kah targetmu?” ucap Baekhyun menyadarkanku

Nugu?” aku menoleh ke arah yang di pandang Baekhyun

Seorang namja tinggi sekarang tengah tampak berjalan bersama beberapa teman nya.

Geurae. Dia targetku. Dan kebetulan juga karena dia sekelas denganku.” ucapku bangga karena kemudahan yang aku dapatkan.

Baekhyun mengerang pelan.

“Beruntung sekali kau. Aku harus sangat kesulitan untuk mendekati targetku.” ucap Baekhyun

“Memangnya siapa? Kau sudah menemukan nya?”

“Dari auranya dia mungkin punya kemampuan mengendalikan bumi, keundae, keadaan nya sangat menyedihkan.” ucap Baekhyun membuatku menyernyit.

“Maksudmu?”

Dia korban bully di sekolah ini… Dan kurasa, targetmu itu adalah orang yang sangat sering menjadikan nya korban… Ugh… Ini menyebalkan…

Walaupun Baekhyun menyahutiku lewat pikiran nya, aku tahu Ia sangat kesal karena hal ini. Kurasa targetnya adalah seseorang yang selalu di jajah di sekolah ini. Betapa hal manusiawi semacam ini sangat mengganggu.

Apa-apaan sih namja ini…

Pikiranku sedikit terusik saat mendengar gumaman samar di dekatku. Aku tidak terusik karena Ia berpikir, tapi caranya berpikir sangatlah tenang, dan hanya berupa gumaman. Perhatianku segera teralihkan, dan aku berusaha menemukan pemilik pikiran yang tadi ku dengar.

“Kau mencari siapa?” tanya Baekhyun, Ia sangat paham jika saat bertindak seperti ini itu artinya aku sedang mencari pemilik pikiran yang secara tidak sengaja ku dengar.

Tatapanku terhenti pada sosok berambut merah menyala di ujung koridor. Benar. Siapa lagi kalau bukan teman semejaku itu?

“Bisa kau mendengarkan mereka lebih dekat?” tanyaku pada Baekhyun.

Ia melemparkan pandangannya ke arah yang sekarang sedang serius ku lihat. Lalu tanpa menyahut, Baekhyun menyentuh punggung tanganku.

Ia punya pendengaran yang sangat tajam, dan bisa mendengarkan pembicaraan manusia lebih jelas. Dan sekarang Ia akan menyalurkan pembicaraan yang di dengarnya ke dalam pikiranku.

“Harusnya kau tidak macam-macam pada yeoja chinguku!”

“Mwo? Nugu?”

“Lee Hyerin! Jangan main-main denganku!”

Hyerin tertawa pelan, namun terdengar jelas nada kasar di dalam tawanya.

“Main-main? Untuk apa aku bermain dengan orang bodoh? Sepertimu, atau kekasih bodohmu itu?”

BRAK!

Aku tidak memerlukan pendengaran tajam Baekhyun untuk bisa menangkap suara bantingan keras yang sekarang berhasil memecahkan konsentrasi dan fokus semua orang di sekitar kami.

“Kau mau apa?”

Aku memandang ke arah Hyerin, ugh, harusnya aku punya kelebihan memandang dengan sangat rinci, jadi aku bisa meneliti ekspresi Hyerin sekarang.

“Urusan kita belum selesai!”

Baekhyun mengalihkan tangan nya dari punggung tanganku. Dan sekarang tatapanku tertuju pada Hyerin. Dia tampak sangat tenang seolah beberapa saat yang lalu Ia tidak sedang berada di tengah-tengah keadaan mencekam karena ada seseorang yang mengancamnya.

Yeoja itu memasang headphone yang tadi melingkar di lehernya, lalu Ia melangkah pelan, seolah Ia melangkah dengan banyak pikiran. Aku memfokuskan pendengaranku, berusaha mencuri-dengar apa yang Hyerin pikirkan.

Kelas ramai sekali, aku tidak bisa tidur.

Hanya itu? Hanya hal sepele itu yang Ia pikirkan?

“Ada apa denganmu?” tanya Baekhyun.

Ani.” aku menggeleng pelan, masih memandang ke arah Hyerin, penasaran pada yeoja itu.

“Siapa dia? Kau sepertinya sedang berpikir keras.” ucap Baekhyun.

“Dia teman semeja yang aku bicarakan.” Ucapku.

Mwo? Yeoja itu? Aigoo. Dari penampilan nya saja aku sudah tidak suka. Dia seperti pembuat masalah.” ucap Baekhyun menggerutu.

Ya. Yeoja itu memang pembuat masalah. Pembuat masalah dalam pikiranku.

Caranya berpikir yang begitu simpel dan kosong. Semuanya begitu mengesalkan.

“Dia memang pembuat masalah.” ucapku membenarkan.

Aish, sudah jangan pikirkan dia. Hanya 3 minggu Jungha-ya. Hanya 3 minggu.” ucap Baekhyun berusaha menenangkanku.

Benar. Hanya 3 minggu Jungha. Dan kau harus kuat menahan rasa kesal di pikiranmu karena tindakan yeoja itu.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Aku melangkah ke dalam kelas dan memandang ke arah tempat duduk ku. Hyerin tampak duduk bersandar di bangkunya, headphone masih terpasang di telinganya, dan Ia tengah memejamkan mata.

Aku menajamkan pendengaranku, dan berusaha menemukan pikiran Hyerin.

“Jangan lupa soal rumus itu Hyerin, kau harus ajarkan aku…”

Shireo. Dasar pabo.”

Kurasa Ia tengah tertidur. Dan sekarang sedang bermimpi.

SPLASH!!

Aku tersadar saat rasa dingin membasahi sekujur tubuhku.

“Hahahahaha!”

Aigoo! Dasar bodoh!”

“Lihat! Pakaian dalamnya kelihatan!”

Sial! Aku tidak memperkirakan hal ini akan di lakukan teman-teman sekelasku.

Yes! Rencana berhasil!

Mati kau! Rasakan!

Aku terlalu marah untuk bisa terus mendengar pemikiran teman-teman, tidak, mereka bukan temanku, mereka musuhku sekarang.

Aku melangkah dengan cepat keluar kelas. Dengan kecepatan langkah yang mungkin ku perkirakan hanya akan sedikit lebih cepat dari manusia disini, dan aku segera melangkah ke UKS.

BLAM!

Dengan kekuatan yang tidak di miliki manusia, aku membanting pintu UKS. Untunglah tidak ada siapapun disini, jika ada, mungkin aku harus berpikir untuk tidak meluapkan kemarahanku padanya.

Aku segera mengambil handuk di lemari UKS, dan menutupi tubuhku. Aku tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini dari sekolah manapun. Hah. Jika saja mereka tahu darimana aku berasal dan kekuatan seperti apa yang aku punya, mereka mungkin akan berpikir jutaan kali untuk bahkan berani melirikku.

TOK. TOK.

Aku masih terlalu sibuk untuk menenangkan diriku dari perlakuan yang baru saja ku dapatkan, dan rasanya terlalu malas untuk melangkah ke pintu dan membukanya. Bisa saja emosiku membuat pintu itu hancur.

Neo gwenchana?”

Aku mendongak, Hyerin berdiri di ujung pintu.

“Kenapa kau kesini? Seharusnya kau ikut tertawa di kelas bersama mereka.” ucapku dingin, aku sudah tidak bisa menjaga emosiku.

“Aku sudah tertawa disana tadi.” sahutnya ringan sambil kemudian melangkah ke dalam UKS.

“Pergi.”

Hyerin mengabaikanku. Ia masih berdiri di tempat yang sama. Membuatku menghadiahinya dengan tatapan tajamku.

Hyerin sedikit menyernyit, dan aku segera tersadar. Ia pasti melihat mataku.

“Pergi.” ulangku.

“Aku yakin kau tidak bawa seragam lagi, pakailah dulu milikku. Kurasa ukuran nya mirip.” ucap Hyerin sebelum Ia meletakkan sebuah tas kecil di depanku

Mwo?”

Hyerin memandangku. Membuatku berusaha menembus pikiran nya lagi.

Apa dia bodoh? Atau masih terlalu marah?

“Aku masih sangat marah. Pergilah.” ucapku padanya.

Arra.” hanya itu yang keluar dari mulut Hyerin, tidak di sertai dengan pemikiran lagi. Ia melangkah keluar UKS, tapi baru beberapa langkah, Ia kembali lagi, dan menutup pintu UKS.

“Apa yang kau lakukan!?” ucapku sedikit membentaknya.

Ia mengunci pintu UKS. Tidak menyahutiku. Untuk beberapa lama, aku membiarkan keadaan diam di sekitar kami.

CKLEK. CKLEK.

Sial…

“Dia mengunci pintunya dari dalam!”

Harusnya aku lebih cepat kesini dan bisa memotret keadaannya…

“Sudah ayo pergi. Kita bisa mengerjainya lagi nanti.”

Aku menunggu beberapa lama sampai tidak terdengar suara langkah di dekat ruangan tempatku berada sekarang.

“Ada baiknya kau pakai saja seragamku.” ucap Hyerin saat Ia membuka pintu UKS.

Apa yang yeoja ini sedang pikirkan? Tadi pagi Ia berpura-pura bersikap angkuh padaku dan sekarang Ia berpura-pura menolongku? Hah. Yang benar saja.

Aku mengeluarkan seragam yang ada di dalam tas kecil yang di bawa Hyerin, dan terdiam saat ada kertas kecil disana.

Ada lem di bangkumu. Jangan duduk di sebelahku.

Apa anak-anak di kelas mengerjaiku lagi? Sial…

Tapi, kenapa Hyerin harus sok berbaik hati memberitahuku?

Aku memandang ke arah pintu, sekarang tindakan Hyerin semakin memberiku lebih banyak pertanyaan.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Aku kembali ke kelas, dengan memakai seragam Hyerin. Kurasa Ia benar soal penawaran nya. Dan juga, aku sangat penasaran soal apa yang Ia katakan, apa benar kursiku di beri lem.

Aku melangkah mendekati kursiku, dan benar apa yang di katakan Hyerin. Ada cairan di kursiku, dan tentu saja, aku tidak akan dengan bodohnya duduk disana. Aku melangkah ke kursi lain yang kosong di bagian belakang kelasku, dan duduk disana. Terdengar helaan nafas kecewa di sekitarku.

Sial. Apa dia tahu kalau di kursinya ada lem…

Harusnya tadi semua kursi kosong di beri lem!

Aku memandang ke arah Hyerin. Ia tampak sedang menenggelamkan dirinya di meja. Seperti nya Ia sedang tidur. Aku heran bagaimana Ia bisa terbangun dan tidur dengan cepat di kelas yang sangat menyebalkan ini.

Hyerin menegakkan tubuhnya saat mendengar bel berbunyi. Ia kemudian dengan cepat mengeluarkan bukunya, dan langsung fokus pada pelajaran di depan kami.

Sementara pikiranku masih terlalu banyak terusik olehnya.

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Gomawo.” ucapku pada Hyerin saat kelas sudah sepi, aku tidak tahu bagaimana kebiasaan Hyerin sebelumnya, tapi tampaknya yeoja ini sangat senang tidur di kelas.

Hyerin membuka matanya, memandangku, lalu mengangguk.

Cheonmaneyo.” ucapnya sambil kemudian meregangkan tubuhnya.

“Kau senang tidur di kelas?” ucapku berusaha menemukan sedikit bahan pembicaraan.

“Ya.” hanya itu sahutan nya, oh, ayolah, aku mempermalukan diriku lagi!?

“Bagaimana menurutmu tentang kelas ini?” tanyanya.

“Huh? Kelas ini? Menyebalkan.” ucapku bersungguh-sungguh.

“Mereka selalu memperlakukan murid pertukaran pelajar seperti ini.” ucap Hyerin sambil membereskan bukunya.

“Padahal murid pertukaran di sekolah kami di perlakukan dengan sangat baik.” ucapku.

“Tidak ada sekolah yang sama bukan?” ucap Hyerin saat Ia sudah selesai membereskan bukunya.

Geurae. Keundae, kenapa mereka bersikap seperti itu?” tanyaku penasaran.

“Entahlah. Mungkin karena kalian pintar. Mereka memusuhi orang pintar.” sahut Hyerin sambil berdiri, mengenakan tas ransel kecilnya, lalu Ia memandangku.

“Mereka mungkin akan mengerjaimu lagi, datanglah sedikit lebih pagi besok, Jungha-ssi.” ucap Hyerin sebelum Ia melangkah keluar kelas.

Aku memandang Hyerin, heran bagaimana Ia bisa punya kepribadian aneh seperti itu. Dan aku semakin heran karena alasan yang Hyerin ungkapkan. Mereka membenci murid pintar? Hah. Lucu sekali.

“Jungha!”

Aku tersentak. Bisa-bisanya aku tidak mendengar pikiran Baekhyun.

Mwohago?” ucapku padanya

Baekhyun tersenyum tipis.

Ani. Oh, apa kau tadi bicara dengan teman semejamu itu?” ucap Baekhyun membuatku sadar bahwa Ia pasti mendengar pembicaraanku tadi, atau paling tidak, Ia melihat Hyerin yang keluar dari kelas.

“Ya. Kami bicara sedikit. Dan dia membantuku.”

“Huh? Membantumu apa?” tanya Baekhyun begitu penasaran.

Aku menunjuk seragam yang ku kenakan.

“Anak-anak ini mengerjaiku.” ucapku.

Baekhyun terkekeh pelan.

Jinjja? Whoah, ini akan jadi berita heboh di Akademi. Sangat jarang seorang Jungha bisa di perlakukan seperti ini.” ucap Baekhyun membuatku mendelik kesal.

“Itu hanya karena mereka tidak tahu siapa aku!” bentakku marah.

Baekhyun mengangkat kedua tangan nya, menyerah.

Arraseo arraseo. Tetap saja, rasanya lucu saat akhirnya kau bisa di kerjai.” ucap Baekhyun menahan tawa.

“Teruslah bercanda.” gerutuku kesal.

“Mianhae Jungha, aku hanya bercanda. Aku tidak akan bilang apapun dia Akademi.” ucapnya tersenyum yakin padaku.

Aku tidak mungkin cerita tentang hal ini di akademi, Sehun mungkin bisa sangat marah dan berniat membunuh semua orang yang mengerjai Jungha.

Geurae. Sehun mungkin bisa bertindak seperti itu.” ucapku menambahi pemikiran Baekhyun, membuatnya segera tersadar.

“Aku tidak bermaksud memikirkan hal itu. Mian.”

Gwenchana. Memang nyatanya seperti itu bukan?” aku tersenyum kecut, kemudian aku menjinjing tasku, dan melangkah keluar kelas.

“Eh? Bukankah itu teman semejamu?” tanya Baekhyun membuatku langsung melemparkan pandanganku ke arah yang sekarang di lihat Baekhyun.

Benar. Rambut merah mencolok. Tubuh tinggi dan kurus. Hyerin.

“Apa yang mereka bicarakan?” tanyaku pada Baekhyun

Baekhyun langsung menyentuh punggung tanganku.

“…membuatmu merasa kau adalah penguasa sekolah?”

“Brengsek! Kau berani bicara begitu padaku!?”

“Lalu? Apa alasanku untuk takut padamu? Kau bodoh, tidak pernah sekalipun mendapat nilai bagus di sekolah. Kau juga pembuat masalah. Yang kau andalkan di sekolah ini hanya kekuasan Ayahmu. Iya kan?”

PLAK!!

Aku tersentak saat melihat Hyerin terjatuh. Namja itu… bagaimana bisa Ia bertindak sekasar itu pada seorang yeoja!?

Berhenti merebut posisi pertama jika kau masih ingin ada di sekolah ini Lee Hyerin!”

Hyerin diam. Tidak menyahut. Membuat namja itu akhirnya melangkah menjauhinya.

“Aku tidak akan menyerahkan posisi itu pada yeoja sialan itu.”

Langkah namja itu terhenti. Dan Ia berbalik.

“Aku tidak akan takut pada ancamanmu.” ucap Hyerin saat Ia berdiri, yeoja itu mendongak, tatapan nya jelas menantang namja di hadapan nya.

Kita lihat apa yang bisa aku lakukan untuk membuatmu hengkang dari sekolah ini.” ucap namja itu, tersenyum sinis, lalu melangkah meninggalkan Hyerin

“Apa yang kira-kira mereka ributkan?” gumam Baekhyun penasaran.

“Kurasa namja itu mengancamnya. Untuk melepaskan posisinya, entah posisi apa yang mereka bicarakan.” ucapku, berusaha terdengar tidak peduli, tapi nyatanya aku peduli.

“Dia sepertinya terluka,”

Aku memandang Hyerin, noda kemerahan tampak ada di punggung tangan nya saat Ia mengusap wajahnya. Kurasa tamparan namja itu membuat Hyerin terluka. Tapi reaksi Hyerin tidak menunjukkan bahwa Ia kesakitan atau marah karena tindakan itu.

Yeoja itu begitu dingin… sangat mirip dengan—

Yeoja itu mirip dengan dirimu saat pertama kali datang ke Akademi.” ucap Baekhyun mendahului pendapatku.

Inikah yang membuatku sangat penasaran pada tindakan yeoja itu? Karena Ia mirip denganku? Benarkah?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Apa dia belum pulang?”

Seorang yeoja paruh baya tampak memandang yeoja di depan nya dengan sedih. Yeoja itu berdiri diam di depan rumahnya, memandang kosong ke dalam sebuah ruangan yang jendelanya di biarkan terbuka selama ini.

“Dia belum pulang nak…”

Yeoja itu tersenyum samar, namun sanggup menampakkan betapa Ia sangat terluka.

“Aku menunggunya di persimpangan hari ini ahjumma, mungkin saja dia bersepeda lebih cepat dariku… Tapi dia tidak lewat di sana…”

Ahjumma itu tanpa sadar menitikkan air mata.

“Pulanglah nak… Dia tidak akan pernah kembali…”

Yeoja itu tersenyum lagi.

Aniya ahjumma, dia pasti pulang, aku yakin Seolmi pasti pulang…” ucap yeoja itu pelan, suaranya bergetar karena menahan tangis.

Ahjumma itu segera membuka gerbang rumahnya, merengkuh yeoja itu ke dalam pelukan nya.

“Seolmi tidak akan pernah pulang Hyerin-ah… Jangan menunggunya lagi…”

Hyerin terisak. Dan isakan nya perlahan berubah menjadi tangisan yang sangat menyedihkan.

“Aku menunggunya… Di halte… Di persimpangan… Tapi dia tidak lewat… Wae? Wae? Seolmi seharusnya mengikutiku di hari itu… Seharusnya… aku tidak marah padanya…”

Uljima Hyerin-ah… Jangan seperti ini… Seolmi tidak akan suka melihatmu menangis seperti ini…”

Hyerin masih terisak.

“Ini salahku ahjumma… Seharusnya aku mendengarkan Seolmi hari itu… Pasti Seolmi akan ada disini… Pasti Seolmi akan bersekolah denganku…”

“Jangan begini Hyerin-ah… Jangan begini…”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Baekhyun tertegun saat melihat seorang yeoja tampak menangis di tepi jalan. Terutama karena penampilan yeoja itu sangat di kenalinya.

Rambut panjang dengan warna merah mencolok, tubuh yang sangat kurus dan kulit putih pucat.

“Itu kan Hyerin teman semeja Jungha…” gumam Baekhyun sambil berjalan mendekati sosok itu

“Seolmi-ahEodiseoyeo… Aku sudah mengantuk menunggumu disini…”

Baekhyun menyernyit.

“Apa dia menunggu seseorang?” gumam namja itu, berusaha mendengar lebih jelas lagi. Tanpa sadar, Baekhyun memperhatikan keadaan yeoja itu.

Hyerin tampak hanya mengenakan kaos tipis, dan celana jeans panjang. Yeoja itu juga tampak pucat, seperti kelelahan.

Baekhyun kemudian tersadar jika yeoja itu sedang duduk di tepi jalan yang tampak remang. Membuat namja itu langsung berdecak.

“Dasar yeoja tidak benar… Pasti mau berpacaran di tempat ini…” gerutu Baekhyun sambil kemudian melangkah meninggalkan yeoja itu.

Esok harinya, Baekhyun tanpa sengaja melihat Hyerin yang baru datang dengan menaiki sepeda gunung.

“Eh? Yeoja itu naik sepeda ke sekolah?” Baekhyun mengerjap cepat, terutama karena saat pagi hari seperti ini Ia sedikit kesulitan mengenali Hyerin.

Yeoja itu mengenakan topi yang menutupi rambut merah mencoloknya, dan Ia juga mengenakan sweater tebal.

“Ia tidak terlihat seperti yeoja tidak benar jika rambutnya tidak di warnai seperti itu…” ucap Baekhyun, tanpa sadar tersenyum saat Ia tidak melihat rambut berwarna merah mencolok milik Hyerin.

Tapi tak lama, yeoja itu melepaskan topinya, membuat senyum di wajah Baekhyun dakam sekejap hilang.

“Dia tidak lagi terlihat seperti yeoja baik.” ucap Baekhyun, menggeleng pelan, dan kemudian melangkah menjauhi yeoja itu.

“Bodoh…”

Langkah Baekhyun terhenti. Ia berbalik, dan memandang Hyerin yang berdiri di depan sebuah mobil.

Namja itu menyernyit, tampak bingung karena tindakan yang di lakukan Hyerin.

“Hyerin bodoh.”

Yeoja itu aneh sekali…” gumam Baekhyun.

“Menyiksa diri sendiri karena rasa bersalah. Dasar bodoh!”

“Apa Ia semalam bertengkar dengan namja chingu nya di jalan sepi itu?”

“Bodoh… Hyerin bodoh…”

Geurae. Kau memang bodoh…” tambah Baekhyun, menggeleng tak percaya karena sikap aneh yeoja itu.

“Harusnya yeoja bodoh seperti mu itu mati saja…”

Baekhyun yang tadinya asyik mengangguk-angguk, langsung tersentak.

Yeoja itu gila!?” ucap Baekhyun tanpa sadar bahwa dirinya sekarang di lihat oleh beberapa orang di sekitarnya.

“Kalau kau mati… Tidak akan ada rasa bersalah seperti ini lagi…”

Baekhyun memandang Hyerin yang sekarang tertunduk.

“Ah… Saat seperti ini rasanya aku ingin bisa membaca pikiran seperti yang bisa Jungha lakukan…” gumam Baekhyun pelan.

Baekhyun tersadar dari lamunan nya saat Ia melihat Hyerin berjalan ke arahnya. Yeoja itu tampak sangat tenang, seolah beberapa saat yang lalu Ia tidak melakukan tindakan aneh dengan mengatai dirinya sendiri di depan kaca mobil.

“Ada yang aneh dari yeoja itu…” gumam Baekhyun sebelum perhatian nya berhasil di rebut oleh sosok yang melewatinya.

“Do Kyungsoo… Targetku…”

               ██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Jungha’s Eyes…

Annyeong.” sapaku pada Hyerin saat pagi ini aku datang dan masuk ke kelas.

Hyerin mendongak, matanya terlihat memerah, membuatku yakin Ia tadinya tengah tertidur pulas.

“Aku membuatmu terbangun?”

Ish, ada saja hal yang membangunkanku saat seperti ini…

Ani.” sahutnya ringan membuatku tersenyum tipis, mulut selalu bisa membohongi, tapi pikiran tidak.

Aku seharusnya tidak repot-repot menukar kursinya dengan kursi yang tidak ada lem. Sekarang dia akan terus berisik karena bergerak di tempatnya.

“Apa kau yang menukar kursiku? Gomawo.” ucapku membuatnya memandangku

“Aku tidak menukarnya.” Ia kembali menenggelamkan wajahnya di meja

Bagaimana aku bisa tidur jika dia terus bicara… Ish…

Aku tersenyum tipis, kemudian dengan gerakan sepelan mungkin menggeser kursiku. Aku tahu Hyerin akan merasa terganggu jika mendengar suara kursiku, dan entah mengapa aku sedang tidak ingin membuat orang lain kesal hari ini.

Hari ini aku harus mulai mengincar targetku. Park Chanyeol. Dia adalah satu di antara beberapa manusia di sini yang punya kelebihan. Dan Ia tidak seharusnya ada di sini, Ia akan lebih bisa berbaur jika berada bersama kami di Akademi.

Eotteohke… Jika aku mengalah, aku di keluarkan, jika aku tetap bertahan, aku akan di keluarkan… Ish… Sialan…

Aku memandang Hyerin saat berhasil mencuri-dengar pikiran nya lagi. Ia tidak tidur? Ku kira Ia tadinya tidur.

Keundae, kalau aku mengalah, mungkin aku bisa bertahan beberapa bulan, kalau aku bertahan… pasti… tidak akan sampai dua hari aku akan keluar…

Apa yang sedang Ia pikirkan? Sepertinya sesuatu yang sangat rumit.

Aku mendengar Hyerin berdecak pelan.

Neo gwenchana?” tanyaku membuatnya mendongak, Ia terdiam sebentar memandang ke arah mejanya.

Apa aku harus cerita padanya? Keundae… Dia pasti tidak mengerti…

“Kau boleh cerita padaku Hyerin-ah, aku akan coba mengerti.” ucapku menjawab benaknya.

Ia memandangku, lalu menghela nafas panjang.

Kurasa tidak ada salahnya bercerita… Keundae

Ani. Nan gwenchana.”

“Lalu, apa aku boleh bertanya?”

“Apa?” Ia memandangku

“Kenapa kau berpenampilan seperti ini?” tanyaku.

“Maksudmu?” Ia memandangku bingung

“Kau terlihat sangat melawan aturan sekolah.”

Hyerin tertawa, sangat pelan, aku hampir ragu jika Ia benar-benar tertawa.

“Seseorang pernah mengatakan hal itu juga padaku,” ucapnya sama sekali tidak menjawab pertanyaanku.

Jinjja?”

“Ya. Beberapa tahun yang lalu.”

“Lalu… kenapa? Itu artinya kau sudah begini sejak dulu kan?”

Hyerin memandangku. Tatapan nya berubah, bukan tatapan dingin yang selalu Ia berikan pada semua orang, aku yakin ada kesedihan dalam tatapan nya sekarang.

Aku tidak ingin mengingat kejadian itu lagi…

“Kau tidak harus cerita jika kau tidak mau Hyerin.” ucapku, mengalihkan pandanganku, aku yakin Hyerin tidak ingin mengingatnya jika Ia bisa berpikir seperti itu.

“Ah, arraseo…” hanya itu yang Hyerin ucapkan.

Percakapan pendek kami berhenti saat Chanyeol masuk ke dalam kelas bersamaan dengan beberapa anak yang lain nya. Dan beberapa orang yang aku yakin sebagai oknum yang mengerjaiku kemarin.

Sial. Dia sudah datang, besok saja di kerjai lagi…

“Kurasa mereka tidak akan mengerjaimu hari ini,”

Aku tersentak mendengar ucapan Hyerin.

“Kenapa kau bilang begitu?” tanyaku.

“Karena mereka biasanya selalu mengerjai sejak pagi hari, dengan list tertentu. Jika satu gagal, yang lain nya juga pasti gagal. Kepercayaan aneh.” Hyerin mengangkat bahunya tak peduli, dan juga, Ia tampaknya seolah bicara sendiri, sangat bisa ku ketahui jika Ia tidak ingin anak-anak ini tahu bahwa Ia bicara padaku.

Aku memandang sekali lagi ke arah mereka, dan sadar, jika Chanyeol tengah memandang ke arahku. Apa Ia juga termasuk salah satu di antara mereka yang ingin mengerjaiku?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

“Apa yang kalian lakukan disini?”

Aku tersentak. Terutama saat mengenali suara itu. Park Chanyeol. Aku berbalik, dan memandang Chanyeol.

“Maksudmu apa Chanyeol-ssi?” tanyaku.

“Kau jelas tidak berasal dari sini. Apa tujuanmu disini?” ucapnya.

“Tujuanku? Tentu saja aku seorang murid pertukaran,” aku tertawa pelan, berusaha menetralkan rasa panik yang hinggap di batinku.

“Kau jelas-jelas sedang panik sekarang. Jangan berbohong. Apa kau juga dari tempat aneh itu?” ucapnya

“Tempat aneh?” aku menyernyit.

“Sudah banyak orang yang datang dan ingin membawaku ke tempat aneh yang mereka sebut Akademi. Kau juga salah satu dari mereka?” ucapnya.

Jadi Ia sudah tahu tentang Akademi? Lalu kenapa Ia masih disini?

“Akademi? Maksudmu? Aku tidak mengerti kau bicara apa Chanyeol-ssi.” ucapku tenang.

Ia menatapku lama, mengawasiku, dan aku berusaha menjaga kestabilan emosiku agar tetap tenang.

“Benarkah?” tanyanya.

“Kurasa kau salah paham Chanyeol-ssi.” kataku masih dengan nada tenang yang sama.

Ia tampak berpikir, tapi kemudian Ia memandangku lagi.

“Mungkin.” ucapnya pelan sambil berbalik.

Aku berusaha menembus benteng pemikiran nya. Nihil. Aku tidak bisa mengetahui apa yang ia pikirkan. Apa itu adalah kemampuan nya?

Aku segera melangkah cepat, aku harus menemukan Baekhyun, apa Ia juga mendapat kendala dalam menyelesaikan tugasnya?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

Aku tidak menemukan Baekhyun dimanapun hari ini. Tidak mungkin Ia membolos. Kami jelas datang bersama-sama tadi pagi. Tapi dia tidak ada di manapun.

Aku duduk diam di bawah sebuah pohon, berusaha menemukan pikiran Baekhyun, berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang buruk padanya.

Nihil.

Aku tidak menemukan pikiran nya sama sekali. Apa sesuatu yang buruk terjadi padanya? Sial. Aku sangat khawatir karenanya.

Keundae, bukankah jika terjadi sesuatu yang buruk padanya… aku akan mendapat tanda? Yang membuatku bisa tahu jika Ia sedang berada dalam bahaya atau terjadi sesuatu yang buruk padanya?

Tidak. Berarti dia baik-baik saja. Mungkin Ia tidak sedang berada di sekolah. Mungkin dia keluar atau—

Gawat! Jika dia keluar, aku tidak bisa merasakan tanda itu.

Apa terjadi sesuatu yang buruk padanya di luar?

Ini bahaya. Akademi bisa menghabisiku jika sesuatu terjadi pada Baekhyun. Dia adalah anak pemilik Akademi. Dan bisa ku bilang dia adalah orang spesial di Akademi kami. Tidak bisa ku biarkan dia terjebak dalam bahaya.

Aku melangkah dengan panik ke dalam kelas. Berniat mengambil tas dan bolos sekolah. Tapi langkahku terhenti saat melihat Hyerin ada di depan kelas, dan… bicara pada Baekhyun!

Apa yang mereka bicarakan? Sejak kapan mereka saling mengenal?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Author’s Eyes…

“Berhenti mengikutiku.”

Baekhyun terhenti. Ia memandang ke arah Kyungsoo yang melangkah beberapa meter di depan nya, dan tersenyum tipis.

“Jadi kau sudah tahu ya?” ucap Baekhyun.

“Wajahmu sama persis seperti Ayahmu.”

Baekhyun tersentak.

“Bagaimana kau tahu Ayahku?” ucap Baekhyun tenang.

“Karena aku melihatnya di buku Ayahku. Dulu. Sebelum Ayahku tahu jika kalian hanya memanfaatkan kekuatan nya.” ucap Kyungsoo, ada nada marah dalam nada bicaranya.

“Akademi tidak memanfaatkan kekuatan Ayahmu. Ayahmu lah yang dulu mengkhianati Akademi dan bergabung dengan Mutan.” ucap Baekhyun membuat Kyungsoo berbalik, memandangnya penuh kemarahan.

Kojimal.” ucap namja itu dingin.

“Aku tidak berbohong Do Kyungsoo. Kau bisa melihat sendiri bagaimana kejadian nya jika kau mau.” ucap Baekhyun masih dengan nada tenang di dalam suaranya.

“Aku tidak akan percaya satupun ucapan kalian.” ucap Kyungsoo.

“Kenapa? Bukankah seharusnya kita saling percaya? Kita bangsa yang sama bukan?” ucap Baekhyun, kini memberanikan dirinya melangkah mendekati Kyungsoo, membuat namja itu langsung bergerak mundur.

“Jangan mendekatiku.” peringat Kyungsoo.

“Kenapa? Bukankah kau mewarisi kekuatan luar biasa dari Ayahmu? Kenapa kau tidak mempergunakan nya?” desak Baekhyun semakin membuat Kyungsoo memandang panik namja itu.

“Aku tidak akan menggunakan nya. Aku tidak ingin menjadi seperti kalian.” ucap Kyungsoo membuat Baekhyun tertawa pelan.

“Tidak ingin jadi seperti kami… atau kau sebenarnya tidak tahu bagaimana cara mempergunakan kekuatanmu?” ucap Baekhyun membuat Kyungsoo terkesiap.

“Dua-duanya.” jawab namja itu telak.

Baekhyun menghentikan langkahnya.

“Ikutlah dengan kami Kyungsoo, di sana kau akan di ajari cara mengendalikan kekuatanmu.” ucap Baekhyun.

“Tidak akan.” Kyungsoo menolak dengan tegas.

“Kenapa tidak? Bukankah kekuatanmu sangat besar? Kau bisa menentukan sendiri untuk mengatakan bahwa kami memanfaatkan kekuatan Ayahmu untuk hal buruk atau tidak, nanti, jika kau sudah disana dan melihat kejadian yang sebenarnya sudah terjadi.” ucap Baekhyun.

Kyungsoo terdiam. Kemudian namja itu menggeleng pasti.

“Tidak. Aku tidak akan ikut.” ucap namja itu sambil melangkah pergi, tapi dengan gerakan cepat Baekhyun langsung menghadang langkah namja itu.

“Kurasa kau harus benar-benar melihat kejadian yang sebenarnya…”

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Jungha’s Eyes…

“Baekhyun!”

Aku memanggil Baekhyun dengan cukup keras saat Hyerin sudah masuk ke dalam kelas. Ia sudah sibuk dengan headphone yang terpasang di telinganya. Dan aku tahu Ia tidak akan tahu jika aku berteriak memanggil Baekhyun.

“Ada apa?”

“Harusnya aku yang bertanya ada apa padamu. Kenapa kau bicara dengan nya?” ucap Jungha

“Aku bicara padanya karena dia adalah satu-satunya saksi yang bisa membuatku berhasil membawa Kyungsoo.” ucap Baekhyun membuatku menyernyit.

“Maksudmu?”

“Ada banyak view yang berbeda dan pemikiran berbeda tentang kejadian yang terjadi empat tahun lalu. Saat perang itu. Kau ingat?”

“Oh, ya, aku ingat. Lalu apa hubungan nya?” tanyaku semakin bingung.

“Di hari itu, ada banyak orang yang melihat bagaimana Ayah Kyungsoo menghancurkan kota, dan membuat banyak orang tahu tentang keberadaan kita. Dari view berbeda, tindakan itu terlihat seolah Ayah Kyungsoo sepenuhnya salah. Tapi ada satu view, yang menilai hal itu sebagai hal yang bagus.”

“Dan orang itu adalah Hyerin? Begitu maksudmu?” tanyaku tak mengerti.

“Bukan Hyerin, tapi sahabatnya.”

“Hah? Nugu? Memangnya dia punya sahabat?” ucapku tak percaya.

Selama dua hari aku disini Hyerin bahkan tak bicara pada satupun orang. Apa dia punya sahabat?

“Itulah kenapa aku bicara padanya. Karena aku mau bertanya padanya. Sahabatnya itu… adalah orang yang di sayangi Kyungsoo, dan tahu tentang kita. Dia adalah seseorang yang menganggap keberadaan kita adalah sebuah keajaiban. Dia orang yang bisa melihat kita dari sisi yang lebih baik.” ucap Baekhyun panjang lebar.

“Lalu, darimana kau bisa tahu tentang hal itu? Tentang sahabat Hyerin? Dan bagaimana kau yakin dia adalah orang yang Kyungsoo sayangi? Itu artinya Kyungsoo dan Hyerin saling mengenal? Apa hubungan mereka?”

Baekhyun tampak terperangah karena ucapanku.

“Terlalu banyak pertanyaan Jungha. Aku sama sekali tidak tahu satupun jawaban nya.” ucap Baekhyun polos

Mwo? Lalu bagaimana kau bisa—”

“Insting.”

“Hah?”

Bagaimana bisa Ia mengandalkan insting di saat seperti ini!?

“Instingku mengatakan begitu saat tadi aku melihatnya…”

“Melihat apa?”

Baekhyun menyentuh punggung tanganku, membuatku bisa melihat visualisasi pikiran nya.

Kyungsoo melangkah pergi. Dan langkahnya terhenti saat Ia melihat Hyerin keluar dari kelas. Mereka saling bertatapan beberapa saat.

“Kau benar-benar jadi seperti yang dia inginkan.” ucap Kyungsoo, ada nada senang dalam suaranya, tapi juga nada sedih berkuasa tak kalah kuatnya.

“Aku harap dia disini…” ucap Hyerin sangat pelan

“Aku yakin dia senang sekarang Hyerin-ah, kau benar-benar jadi sahabat yang baik untuknya.” ucap Kyungsoo

“Dan kau jadi namja yang selalu sayang padanya tanpa dia tahu…” ucap Hyerin menambahi.

Mereka sama-sama terdiam untuk beberapa saat. Sampai kemudian Hyerin menghela nafas panjang.

“Kita selalu mengatakan hal ini berulang-ulang selama dua tahun.” ucap yeoja itu, terdengar sedih.

“Ya. Hampir setiap harinya dan setiap kali bertemu.” ucap Kyungsoo

“Kembalilah ke kelasmu, mereka mungkin berpikir kita aneh jika melihat kita bicara.” ucap Hyerin sambil melangkah menjauhi Kyungsoo

“Apa kau masih mengingat kejadian di hari itu Hyerin?”

“Yang mana? Saat kita bertemu, atau saat kita berpisah?”

“Saat… kota hancur…”

“Ya. Aku mengingatnya. Tapi aku harus berpura-pura tidak mengingatnya bukan? Aku sudah lakukan selama ini.” ucap Hyerin

“Benarkah?”

“Ya.” Hyerin kemudian melanjutkan langkahnya

“Sampai bertemu lagi Hyerin-ah.”

Hyerin hanya menyahuti dengan anggukan samar. Namun Kyungsoo tahu, dan namja itu tersenyum.

“Insting itu jauh lebih kuat dari insting biasanya.” ucap Baekhyun saat aku sadar dari visualisasiku.

“Ya. Mereka saling mengenal. Dan sangat dekat satu sama lain. Juga seorang yeoja, yang mereka bicarakan. Ada hubungan aneh di antara mereka bertiga, dan berhubungan dengan kejadian empat tahun lalu.”

“Itu menjawab semua pertanyaanmu.” ucap Baekhyun.

Aku mengangguk-angguk paham.

“Aku akan mencari tahu di pikiran Hyerin. Tetap awasi Kyungsoo. Aku akan mencoba sebaik mungkin membantumu.”

“Lalu bagaimana denganmu? Chanyeol?”

“Sebenarnya… aku dapat sebuah masalah.” ucapku pelan.

Mwo? Apa itu?”

Aku memandang Baekhyun. Ia tampak menungguku bicara.

“Aku tidak bisa membaca pikiran nya.”

۩۞۩▬▬▬▬▬▬ε(• -̮ •)з To Be Continued ε(• -̮ •)з ▬▬▬▬▬▬▬۩۞۩

Halloooooo XD Irish kembali membawa fanfiction baru (padahal yang lama belum end tapi udah debutin fanfict baru lagi, Rish) dan kembali dengan genre yang sama XD fantasy, aahh maaf sekali kalau banyak yang bosen ya sama genre ini, tapi kemampuanku memang buat bikin fanfict dengan genre ini T___T
Dan awalnya fanfict ini idenya muncul ketika aku lagi asik-asiknya baca Mitologi Yunani. Makhluk-makhluknya itu loh, keren-keren. Wkwkwk. Jadi aku terpikir menyelipkan mereka nantinya di sini XD hoho~~
Semoga kalian suka dengan cerita baru ini~~ XD
Salam XOXO, Irish.
Wanna play to my blog? Come here~
Advertisements

94 Comments Add yours

  1. IRISH says:

    Reblogged this on IRISH SHOW.

    Like

  2. Nurnie says:

    Suka kq eonni !! Tp msihh sdkit bngung , heheh.
    Sbnrnya mrka pna kkuatan app sch eon ??
    N spertiny add cast baru yaa #jungha .
    Next eonn :D;)

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Huehehehe XD iya chap ini jd percobaan deh buat yg selanjutnya ahahaha thanks komennyaa

      Like

  3. zhafi says:

    aku lagi iseng iseng tadi eh nemu ff baru wkwkwkk
    bener yang lama blum end yang baru muncul dengan genre yang sama,,, wkwkwkk …. Aku ”meledak ledak ”
    baca ini haahhhhhhh // :p waktu liat cover nya ,,,,,, Baekhyunnnn lagiiiii XD

    Mereka bukan vampir kan ???????? Atau salah satu makhluk mitologi yunani???
    Tapi aku g tau wkwkwkk

    wow si chan udah tau nih kalo mau dibawa kaburrr 😀
    yaaa Knpa penampilan hyerin kaya preman sekolah haaaa
    Apa gadis yang dibicarakan baek sama jungha itu seolmi???
    Apa seolmi menjadi korban kehancuran kota itu????????
    Jungha sama hyerin dibilang mirip???????? Jangan2??? Mereka 1 bangsa ???
    Bakalan ada cinlok nih ,,, hihihhihi
    Ya ampun spekulasi bermunculan dalam fikiran ku,,,, haha //korban ff fantasy //

    wow aku jadi ska ff genre fantasy ,,, gara2 IL // iris tanggung jawab nih /// hahhaaaa dasar

    irish aku menunggu IL lohh???
    g sabar mau bacanya ,,,
    Okkkk gomawooooo yaaa ,,, and Fighting:p
    Hwaiting;,D

    Liked by 2 people

    1. IRISH says:

      Huahahahaha iya aku mendebutkan ff dengan cast baekhyun lagi XD wkwkwkwk aku susah banget move on dari genre ini huhu~ ahem ahem XD tebak ayo kali ini dia jadi makhluk apa XD wkwkwkwkwkwk chan mah pinter langsung tau ya XD hahahahaha bener! Itu si seolmi yg dibicarain XD tp…….ah rahasia dong dia ilangnys kenapa XD bener lagi! Bakalan ada cinlok wkwkwkwk XD kenapa sih aahh, genre fantasy itu bisa bikin imajinasi berterbangan loh XD hahahaha tunggu yaaa lanjutan IL nya XD thanks udh komeen

      Like

      1. zhafi says:

        ketawa ngakak ,,, haaahhh sumpah iya bener ff fantasy emang buat aku tambah ngayal aja haahh XD ,,,

        Iyaa aku tunggu IL & OML nya ,,, sebelum kuota ini abisss haahha ,,, mana udah tanggal tua nihhhhhhh hihihhihi XD

        Liked by 2 people

      2. IRISH says:

        Huahahahahaa XD aku juga sering menderita karena tanggal tua hiks, XD IL ini yang butuh perjuangan ekstra keras XD

        Like

      3. zhafi says:

        yaampun irish ,,,, hahahahahahhahahhhha
        Iya bener IL emg ekstra2 deh ,,, mana udah banyak readers yang ”protes’ tentang heekyung & inryung
        Pokoknya Fighting:p deh XD ‘

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Bener! Aku dapet protes besar2an krn semuanya kangen heekyuung ._. Aaahh jd mau gamau aku harus kembaliin mereka ke jalan yang benar /eh XD thanks yaa

        Like

      5. zhafi says:

        wkwk,
        Wkwkwkk
        Hohoho,,,,
        Aku g sabr mau meledak ledak lagi hahahahahahhahahhhha //dasar//

        Liked by 1 person

      6. IRISH says:

        Huahahaha jangan meledak2 XD belum tentu ceritanya bikin meledak XD

        Like

      7. zhafi says:

        wuhaaaaaa ff mu selalu membuat ku meledak ledak irish hahahahahahhahahhhha
        tapi disisi lain aku lebih meledak ledak karena……….
        hiks ,,,,,, hiks ….
        Sedih ini menjelang MAMA Knpa malah big bang yang menguasai semuanya huhuhu ,,, bahkan g terssa 1 pun untuk EXO,,, best male group pun mereka ambil
        Knpa malh curhat??? Iyaaa karena kcwa ,,,, semoga EXO bisa menang

        Liked by 1 person

      8. IRISH says:

        Huahahahaha meledak2 nya krn alasan lain juga XD
        Well kalo menurut aku sih menang kalah ga masalah, krn toh walaupun mrk kalan exo-l juga masih ngedukung mereka~ ^^ menurut aku sih ._.
        Tp aku juga berharap mereka menang kokk hehehehe

        Like

  4. suretodream says:

    Irish aku masih gk ngerti, Si hyeri it misterius sekali, Dan kenapa baekhyun sm jungha mau bawa kyungso sm chanyeol Ke akademi, sebenernya mrk it apa?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Buahahaahaha makhluk apa mereka ini bakal aku kasihtau di next chap XD ini ff percobaan/? Huhu~ semoga responnya pada bagus XD thanks komennya

      Like

      1. suretodream says:

        Aku bacanya binging, dan km cmn bilng ini ff percobaan? Bener2 jahil yaa, tp Karena main castnya si baek jd aku maafin

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD iya seerius ini ff percobaan tp ngerjainnya udah lumayan banyak XD sesekali aku bikin kek gini XD mumpung idenya agak anti mainstream XD

        Like

      3. suretodream says:

        Baiklah ak tunggu kelanjutan ff percobaan INI😁😃

        Liked by 1 person

      4. IRISH says:

        Huahahahaha iya semoga aja ada yg suka ntar😂😂😂

        Like

  5. Shabrina says:

    Haaaa irish makhluk apa lagi mereka? Hahah aku suka semua ff kamu. Jadi lanjutkan aja yaa.
    Romance nya blm keliatan ya? Aku selalu berdoa semoga irish selalu dapet ide cemerlang buat menyelesaikan ff ff nya. Biar update nya ga lama lama. Hahah. Next irish!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahahahahaha XD ada lagi yang nyantol dikepalaku XD jd aku siap merubah baek jd makhluk fantasy lagi XD wkwkwkwk aduuuhh thanks banget doanya :’) aku bener2 terharu secara ff ku ababil semua XD thanks yaaa

      Like

      1. Shabrina says:

        Hahaha siap aku tunggu kelanjutannya yaa
        Ff ini klo ttg mitologi yunani, jd ngebayangin sekolahnya percy jackson hahah.
        Fighting irish!

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Huahahahaha XD efek abis nonton percy juga sih, tp aku ga bikin ceritanya kahak percy/? Krn percy cukup percy aja /apasih rish/ cuma emh makhluk2nya nanti dikit2 lah nyempil/?

        Like

  6. reisya soo says:

    annyeong Risshh! ku hadir lagi,,,akh iya aku mw ucapin trimakasih ,,karna dng baca ‘DREAM’ mengingatkan ku kembali pd memory lama yg kusuka,(sebelum singgah disini aku suka anime jepang berserta komik/manga,) dan klo baca kata academy,,jd inget anime jepang masih karya’CLAMP’ berjudul ‘gakuen alice’/alice academy’ kisah tentang seorg gadis berusia 11 tahun bernama mikan, sahabatnya hotaru,,natsume jg ruka nogi,,, yg pny kemampuan super/alice,dan d kumpulkan dlm satu academy,,kisahnya sangat menarik,,jg lucu,,,!! makanya pas baca ‘dream’ ko kaya nostalgia gtu,,, hehee,,jd inget gmn endingnya ya,,?!!!
    soo makasih ya Rishh,, ini menyenangkan love fantasy,,!
    ea gara garamu Rishh,ku jd jatuh jatuh jatuh,,,,…… dlm pesona baekhyun,,,hiksss maafkeun aku kyung,ternyata hatiku tak cukup hanya kau ‘biasku’.(ko jd curhat ga penting gini,)
    yoweys aku pamit,,,,,,,annyeong!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huohoooooooo XD thanks udh nyempetin baca XD aaaahhh serius Clamp senpai membuatku merasa ketemu senpai se genre :’) aku jd bener2 kepo sama karya2 dia.. Dan aku yakin kamu bener2 pecinta anime! (Maaf aku gak tau apa sebutan buat pecinta anime, maaf, maaf banget T.T) tapi ini mungkin agak aku fokusin romance dan friendshipnya dan academy nya sebagai perantara(?) fantasy aja XD adhh duhhh aku salah apa sampe ngebuat kyung disaingin baek XD wkwkwkwk serius skrg karena kamu aku penasaran berat sama karya2 Clamp! :’3 thanks komennyaa

      Like

  7. BbuingBbuing says:

    Uwahh,keren ceritanya bikin penasaran. Aku suka,Aku suka.
    Ditunggu chapter selanjutnya eon . Fighting ^^ !!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Yiuhuuu XD masih chap 1 inii wkwkwkwk thanks komennya yaaa

      Like

  8. reisya soo says:

    iye emg aku pecinta anime fantasy,,jg hobi baca,apalagi karya clamp,,,,the bestlah,,,, bisa jadi klo baca karya clamp bisa menambah referensi fantasy mu yg bisa d kembangkan!!! lbh banyak tau bukankah lbh banyak inspirasi jg,,,!!!!
    —smangat—

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huhuu~~ aku bener2 kepo sama senpai ini u,u keknya genre kesukaanku digarap dia semua XD wkwkwk thanks banget masukannya XD

      Like

  9. Park Je Joon says:

    Bener-bener penuh mistery, makin baca makin penasaran. Huhuhu keren. Semangat nulisnya kak!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD huahaha iya masih di chap 1 jadi kubanyakin mysterynya hahahaha /ketawa jahat/ /kemudian ditendang/ thanks komennyaa

      Like

  10. minjia says:

    masih rada bingung ama kalimatnya. *karena gue rada lola/?. Fantasy semua juga kgk papa kak 😂🔫 *tembak mati. next chap ditunggu kak

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Iya aku juga masih bingung ceritanya mau dibawa kemana😂 /kemudian digampar/ tapi coba tunggu chap 2 ya wkwkwkwk

      Like

  11. Deborah sally says:

    Belum paham masalahnya 😀

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Iya msh chap 1 gimana bisa paham ._.

      Like

  12. Aihara says:

    Waah ada lagi yang baru
    Suka suka ><
    Disini meskipun sudut pandangnya sering di Jungha tapi dia bukan peran utama ya??
    Dan siapa sebenarnya yang dicari Hyerin?
    Mereka spesifiknya apa dan gimana asal muasal Jungha masuk akademi, ditambah Hyerin yang masih menyimpan misteri/?

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Huahaha XD iya nih belum kelar satu udah ada ide lagi XD aduh duh semuanya masih ambigu dan masih jadi misteri XD wkwk XD nanti pelan2 ilang POV nya Jungha XD thanks komennya

      Like

  13. heahunie3107 says:

    Hallo Iris ketemu lagi, ff kamu kebanyakan fantasy ya? aku baca ini berasa kaya filem herry potter. Apa hyerin istimewa juga sperti chanyeol dan kyungsoo. Bikin penadaran sumpah. Aku suka author yg sering bales komenan redaersnya, kamu rmah banget dan ffnya banyak ya, ngak pusing? Semangat ya… Salam kenal…

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD haloooo aduh iya nih aku susah move on dari fantasy maaf ya u,u genre nya membosankan hiks wkwwkwk XD
      huaaaaaa keadaan Hyerin ini masih kupertanyakan (?) XD wkwkwk tunggu saja kelanjutannya /eh XD
      .___. kupikir semua autor udah sewajarnya buat bales komenan readers, karena yaaa…saling kasih feedback dan itung2 nambah temen juga jadi aku suka XD aduh kalo pusingnya lumayan sih tp aku ttp berusaha bikin karya yg lebih baik lagi /udah kek ceramah kemerdekaan/ XD salam kenal yaaaa! XD

      Like

      1. heahunie3107 says:

        Hehe… Malah asyik kok genre fantasy, imajinasi tinggi jadinya. Hahaha
        Maksudnya ada juga yg ngak bales komenan, hehe, aku line 96.. Kamu line berapa? Ff kamu banyak dan bagus semua, aku mikirnya apa ngak pusing? Bikin ff kan ngak gampang, Hehehe Semangat nulisnya, jangan lupa makan juga. Biasanya ada yg sampai sakit. kamu author favoritku setelah mommyfans, mummu, oh mija. Hehehehe… Apalagi castnya Baekhyun, jujur aja aku suka lupa kalau sebenernya biasku Sehun kalau udah lihat Baekhyun. Visulnya pakai Krystal kan. Cocok si untuk karakter Hyerin, cast utamanya dia kah? Aku izin baca yg lain ya.

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        Iya aku suka berimajinasi XD duh gara2 masa kecil kebanyakan di ceritain fantasy wkwkwk XD iya sih ada juga yg gitu tp aku ngerasa gaenak aja kl ga bales XD wkwkwk
        Lumayan pusing sih apalagi kalo ngestuck…..tp berhubung aku suka berimajinasi jd kl fantasy lumayan gampang dpt ide XD
        Aaahh :’) aku terharu pdhl aku bener2 baru banget didunia nulis ff tp ada yg suka :’) thanks banget :’)
        Syukurnya aku belum sampe sakit krn setiap ngerjain ff pasti ada cemilan XD hehehe thanks for concerning~~
        Samaaaa! Aku juga sering lupa bias2ku ketika aku nemuin ada yg cakep/? (Terutama kalo rambut item ._.)
        Iyeep kalo ini aku pake krystal krn muka krystal cocok bgt dpt peran cold gini :’3 iyaaa silakaann~ jangan bosen ya krn isinya fantasy melulu~
        Btw kita sama 96 lines XD

        Like

  14. heyitsbii says:

    Njiirrr bh. Udah ngomong segitu banyaknya taunya cuma insting :v nguquq gua XD

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Disini bh lawak ya/? Kasian abis so sweet di ff sebelah disini malah lawak😂😂😂

      Like

  15. PINGKUnakw says:

    LOHA KAK IRISH!!! yaampun lama banget aku nggak baca ff nya kakak,eh tau tau udah ada cerita bagus-bagus yang laen. duh jadi kangen dah/?
    btw nih dua suamiku knp gk mau ikut ke akademi sih?
    WHAT SUAMI?!!! oke, naluri fangirl keluar<—- abaikan
    dan si hyerin ini knp pintar sekali? tukeran otak yuk, kkkkk 😀
    fightinggggg kaka!!!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD iya nih kamu lama gak main main/eh wkwkwk XD kangen aku apa ff nyaaa? XD wkwkwk
      aduuuuh suami? kita mari berbagiiii XD

      Like

      1. PINGKUnakw says:

        hahahakangen kakak kali ya/?
        berbagi? kue kali kak 😀

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD berbagi bias kan juga bisa /eh

        Liked by 1 person

  16. myze says:

    keren,npa q berpikir hyerin 2 berkepribadian ganda z?dia kayak bcra dg dri sndr

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD duh dia gak gitu loh

      Like

  17. sehunwife says:

    Seolmi itu kenapa? Dia meninggal atau gimana? kasian hyerin terus ngerasa bersalah. sampe2 segitunya

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      enaknya seolmi dibuat kenapa ini XD wkwkwkwkwkk

      Like

  18. anggunrania says:

    o iya author lahir taun brapaan biar enak nanti nyapanya hehe

    author bener2 jagonya bikin ff fantasy dah (y) awalnya cuma iseng liat2 list ff nya baca sebentar di awal, akhirnya ketagihan baca sampe nemu kata tbc, soalnya ceritanya bkin pnasaran jd pengin tau lnjutan critanya good lah pokoknya…. ^.^

    tapi ini msih blum kliatan bumbu2 romance nya ya?? trus main cast nya jg blum memperlihatkan interaksi, td aku sempet mikir main cast cowoknya jungha tp di atas tertulis baekhyun ahh mgkin blum saatnya baek muncul di dpan hyerin

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      Aku line 96 sayang XD wkwkwkwk terserah deh panggilnya siapa wkwkwk XD aduh iyaaaaa aku emg suka banget fantasy soalnya jd absurd gini deh HAHAHAHAH XD bumbu2 nya masih belum ada kalo di chap ini nanti deh lanjut lagi udah ada kok XD wkwkwk XD thanks banget komennyaa

      Like

      1. anggunrania says:

        oh aku line 95 brarti kmu dongsaeng aku 😀
        semangat nulisnya, ditunggu terus loh karya2nya, fighting!!!!

        Liked by 1 person

      2. IRISH says:

        XD syukurlah masih ada yang ngebaca yang umurnya diatasku XD wkwkwkw thanks ya kaakk

        Like

  19. siti says:

    Irish ssi cerita ini keren bgt,, gaya cerita kamu bisa bikin aq masuk ke tengah2 cerita keren deh

    Terus berkarya irish
    Fighting !!!

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD tengah2 imajinasi atau tengah2 laut? XD wkwkwk thanks yaaa

      Like

  20. ziuziu says:

    Kebetulan liat yg slice 4 , tadi nya mau baca pas udah tamat tapi aku penasaran soalnya selain cast nya baekhyun di poster nya juga ada soojung nya hehe
    Sebenernya main cast nya hyerin kan? tp ko yg cerita jungha terus ? atau mungkin masih awal2 kali ya..
    ntah makhluk apalagi ini yg kamu buat.. duhh imajinasi kamu ituloooh
    aku sih udah rada2 mudeng di chap 1 . orang yg di cari baekhyun yg ada kaitan nya sama hyerin dan kyungsoo itu seolmi kan? iya deh kyk nya wkwkwk
    aduh ada adegan ngehancurin kota segala, kyk di film2 power ranger gitu ya..
    udah ah mau lanjutin baca lagi hehe

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      buakakakakakak jangan, lama loh nunggu endnya XD hahahahahaha aduh mereka makhluk astral lagi XD wkwkwkw thanks yaaa

      Like

  21. Baby Tippa says:

    Riiiisssssshhhh aiiiisssshhh knp bikin story yg bagus lg sih iihh kesel deh aaahh,bikin penaran mulu tiap mau baca ih kan bete *nahlo hahahah, ajarin dong bikin cerita sm penulisan yg bagus kaya gini pengen bgt nulis tp engga bisa tata cara penulisannya kshn blog nya nganggur *hikkksss 😭😭😭

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD kenapa kaakk, apa salah dan dosakuuu XD wkwkwkwkwkwkwkw kak plis aku masih amburadul banget kalo masalah penulisan XD thanks ya kaakk udah nyasar di sini

      Like

  22. Pertama liat postingannya chap 4 aq kira ini tentang mimpi2 gt
    Tapi pas baca chap 1 engga ada mimpi2 tu
    Kecuali hyerin yg tidur sempet mimpi,hehehehehe

    Ijin baca ya irish

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD tentang mimpi? enggak kok santai aja XD wkwkwkwkwkwkwk

      Liked by 1 person

  23. hyunmipark22 says:

    Wah daebak kak.. Abang baek jadi apa lagi kak? Ah fantasy yang di buat kakak selalu daebak. /prokprokprok/. Terusin kak ff fantasy kakak, lebih keren fantasy soalnya *menurutku.

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD buakakakak dia jadi semakin abnormal di ff iniiiiihh XD

      Like

  24. ByunWind says:

    FF fantasi lagi dan Baek lagi yang jd main castnya asik asik asik…..

    Dari awal aq bingung sebenernya Jungha itu cewek ato cowok ya? baru ngeh waktu Baek bilang kalo hyerin mirip sama Jungha dulu. Hahaha…. Dan aq pikir Jungha yang jadi main castnya.

    Btw, sebelumnya aq baca FF mu yang judulnya Heart attack tapi kok sampai sekarang gk ada kelanjutannya ya? hiks :((

    Liked by 1 person

    1. ByunWind says:

      Maaf salah judul. hehehe… maksudku judul FF nya One and Only.. Itu kamu kan penulisnya? Q suka sama ceritanya tp kayanya blm ada kelanjutannya ya?

      Liked by 1 person

      1. IRISH says:

        XD oh yang ituu XD wkwkw iya aku penulisnyaa wkwkwkkw lanjutannya masih dalam proses, sabar yaa

        Like

    2. IRISH says:

      XD buakakak iya ini cast nya baekhyun lagi, itu cewekk XD wkwkwkkwwk
      heart attack? noooo, aku rasa itu bukan punya aku ><

      Like

  25. Agtin.ye says:

    Annyeong readers baru, salam kenal. Suka sama cerita yang berbau fantasi, 😁😁.
    Apalagi cast baekhyun

    Liked by 1 person

    1. IRISH says:

      XD haloo, thanks udah mampir di fanfiksi abnormal iniii

      Like

  26. KimIsti says:

    Aku baru baca. Dan ini bener” bikin penasaran. Mreka makhluk apaan ya? Ijin baca ya. Makasi

    Like

  27. Endah says:

    Lagi-Lagi terdampar di FF mu kak (>y<) #ngegrrakinekoralamermaid. Izin baca ya kak kelanjutannya

    Like

  28. si says:

    hai.. aku reader baru, salam kenal kak…
    nemu ff bagus banget nih tapi aku telat bnget .. ijin baca kak 🙂

    Like

    1. IRISH says:

      haloo XD thanks udah nyasar di sini ~

      Like

  29. kaitoarbii says:

    kak rish?? hehe aq mampir d wp ini sebagai readers baruuu..
    mau baca next chap duluu..

    Like

  30. june says:

    Irishhh, my fav author
    Bagus, tetep di genre “dunia khayalan”
    Gak ngerti isi kepalamu bisa berimajinasi liar, good jooobbbbbbb
    Dan aku telat bgt baru baca ini ff baru

    Like

    1. IRISH says:

      XD genre dunia khayalan.. ya Lord…

      Like

      1. june says:

        Baru sampe 12 aja ya?
        Aku telat bgt tau ini ff
        Tuntasin ya rish

        Like

  31. PNhd_RV says:

    Ahh…ketemu lagi kak irish, aku nemu ff ini…tengah malam pula hehe…ya udh…komennya gk usah panjang” dulu yaeb. Soalnya lowbatt sm udh ngantuk hihihi…
    Btw. Aku bingung sm peran jungha disini sm baekhyun ugha. Plus power si channie

    Like

  32. KiranaXo says:

    baekhyun makhluq apaan btw:’v “makhluq tercecan”.gg
    keren kakk suka seketika baekhyun di.sini jadi laki2 manly:v

    Like

  33. princesshanxo says:

    Kak Irish :* i love u kak…. >< aku tuh suka banget sma cerita2 yg kakak tulis… ❤ semuanya itu bagus banget ! Kak irish dpt wangsit drimna sih sampe bisa bikin ff yang luar biasa bagus kek ff ini dan ff yang sebelum2nya.. Imajinasi kak irish tu keren banget ! Ini serius loh kak sejak hari ini aku adalah fans mu kak ❤ TT . FIGHTING unni ff yang belum selesai diselesain dulu biar para fans mu ini tidak penasaran T T.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s