Slapping Him (Prolog)

Judul: Slapping Him
Author: Takoparfait
Genre: Comedy, School Life, Drama, Romance, Friendship, Hurt/Comfort
Cast: Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Oh Nagi (OC), Oh Sehun, Murasaki Kohaku (OC), Shim Nara (OC)
Lenght: Prolog
Rate: T
Summary: ‘Dalam waktu satu bulan, buat dia menampar wajahmu!’

NO PLAGIAT!! Yang plagiat saya doain nggak plagiat! Tolong dicomment ya, biar saya semakin sadar akan kesalahan saya #Ea

Happy Reading! \ ( ͡° ͜ʖ ͡°) /

“Hei, Baek, kau lihat cewek itu?” Tanya seorang pemuda jangkung kepada seorang pemuda berwajah manis di sampingnya. Telunjuk pemuda jangkung itu mengarah ke seorang gadis manis yang duduk tak jauh dari mereka.

“Itu? Oh Nagi, kan? Ada apa dengannya?” Balas pemuda berwajah manis itu sambil memandang pemuda jangkung itu heran. Yang lebih tinggi menepuk tangannya sekali. Kemudian dia menatap pemuda bersurai hitam itu dengan serius.

“Bagaimana kalau kita bertaruh?” Tanya pemuda bermata bulat itu kepada teman seperjuangannya. Pemuda manis itu makin menatap kawannya itu bingung.

“Bertaruh apa?” Tanyanya. Pemuda jangkung itu tersenyum lebar, kemudian mengeluarkan dompetnya dan menaruhnya di meja kantin.

“Kau boleh memintaku membelikanmu apa saja, asalkan masih dalam kapasitas dompetku, jika kau bisa mendekati gadis itu,” ungkap pemuda bermata bulat itu sambil menunjuk gadis bernama Nagi itu yang terlihat sedang asyik dengan temannya. Yang lebih pendek mengangguk mengerti.

“Kalau itu saj-”

“Dan dalam waktu sebulan, membuatnya menamparmu.”

.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

Yeay!! Akhirnya Takopa bikin cerita lagi!! Udah lama yak? Maaf yak! Takopa sepi pembaca karena jarang ngepost. Percaya atau tidak, cerita ini datang ke kepala Takopa saat Takopa mandi. Ternyata benar. Kamar mandi melancarkan segalanya. Bermula dari Takopa yang kepikiran, “apa jadinya kalo Byun Baekhyun ditampar cewek?” Hohohoho… commentnya ditunggu yak!! Jangan lupaaa!! Awas kalo lupa! /maksa/ /dibuang ke sungai/ Sampai jumpa semuaa!!

Jawa Barat, 3 September 2015

-Takoparfait-

2 Comments Add yours

  1. Lanjut kak lanjut..
    Pengen baca detik detik baik d tampar :v

    Like

  2. zhafi says:

    kyaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,takooooooo,,, sukaa bangetttttt,,, oyaaaa aku suka banget poster nyaa ituuu omggggg,,,, baekkkkkkkkkk ,,,,

    Like

Leave a comment